iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

a-esp.middleBro dan sis sekalian….tim Suzuki Motogp terus berusaha mengejar ketertinggalan mereka dari Honda, Yamaha dan Ducati. Mengakui kurang menyukai karakter Le Mans yang cenderung stop and go…..Suzuki berusaha memperbaiki sisi elektronik serta sasis. Konfirmasi ini dilayangkan Aleix Espargaro jelang balap Perancis…..

IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Aku puas dengan hasil tes yang kita lakukan di Jerez. Kita mencari traksi yang lebih baik supaya bisa membantu mengekploitasi potensi motor. Elektronik banyak mengalami kemajuan dan kita juga ngetes beberapa sasis bagian belakang untuk meningkatkan raihan lap time. Kita juga bekerja pada geometri yang akhirnya memberikan kita pengereman lebih baik. Hal ini sangat penting agar kita bisa masuk tikungan lebih cepat dan mengeksploitasi kekuatan sasis yang kita miliki sebab sisi ini bakal krusial diLe Mans… 

“Secara pribadi feelingku terhadap sirkuit Perancis bukanlah yang terbaik karena aku lebih menyukai tikungan cepat dibanding tikungan sempit namun hal ini tidak terlalu membuat kuatir karena aku tahu handling GSX-RR ku cukup bagus dan aku percaya diri bakal mendapatkan feeling positif dengan cepat….”seru Aleix Espargaro….

Last….Aleix saat ini mengisi posisi 8 dalam klasemen sementara Motogp. Doi jauh lebih baik dibanding Vinales sebagai rookie dikelas Motogp. Seperti apa kiprah Suzuki diLe Mans nanti ?. Kita tunggu saja balap Perancis pekan ini……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleHonda CB150R Street Fire Pandaan (CSRP) rayakan anniversary yang ke-2…..penunggang CB melebur jadi satu !!
Next articleFoto highres……silinder com Yamaha Vixion facelift…..disinyalir common part dengan MX King…!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!