iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Kawasaki NInja

Bro dan sis sekalian……dalam pandangan IWB geng ijo termasuk pabrikan yang rada pelit terhadap diskon. Namun kini fakta berkata lain. Lesunya market otomotif membuat mereka kudu kreatif untuk bertahan. Salah satunya adalah pemberian diskon untuk pembelian produk baru. Konfirmasi ini diutaraka oleh salah satu dealer Kawasaki kawasan Cibinong, Bogor yang mengiming – imingi diskon hingga 1,3 juta rupiah. Waahh…tumben niihh…!!
IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Diskon berlaku untuk all varian mulai dari KSR, Ninja Series, Dtracker, KLX, Estrella, Pulsar 200 NS serta Z Series. Diskon berupa potongan atau cash back hingga 1,3 juta. Namun yang patut dicatat nominal ini hanya berlaku untuk pembelian secara kredit. Sistemnya berupa cash back yang akan langsung memotong dari uang muka. Ealah….penyakit lama kebiasaan tenan. Laahh…terus piye jika kita ingin membeli secara cash..?? Apakah promo juga berlaku..??

Tetep mzbro. Bedanya hanya pada angka potongan dimana untuk pembelian kontan dipotong separuhnya menjadi hanya 600 ribu. Jadi jika harga Ninja R 28,4 juta maka sampeyan hanya perlu membayar 27,8 juta. Begitu pula untuk Ninja 250 FI. Jika harga sebelum promo adalah 54,9 juta maka setelah diskon menjadi 54, 3 juta. Asyiknya promo juga berlaku untuk varian Pulsar 200NS. Yup…..Kawasaki akan memotong bandrol dari 23,9 juta menjadi 23,3 juta saja. IWB ngga ngeh apakah promo diskon ini juga berlaku untuk seluruh dealer ditanah air atau per region saja. Soal ini perlu sampeyan cek ulang di daerah masing – masing….

Last…periode promo diatas hanya sampai akhir bulan Mei 2015. Mereka mengakui penjualan otomotif sedang lesu dan untuk memicunya diperlukan gimmick – gimmick marketing seperti diskon. Tidak terkecuali varian Ninja yang notabene memiliki penjualan cukup stabil ternyata juga tidak lepas dari imbas lesunya market otomotif. Uniknya mzbro…..dari keterangan yang IWB terima, Ninja series yang paling banter penjualan dan gampang laku adalah varian Ninja 2 tak. Sedang yang paling susah terjual RR Mono 1 silinder. Tidak heran KMI membatalkan keputusan penyetopan produksi SKIPS Engine. So…nyidam motor Kawasaki..?? Sekaranglah waktu yang tepat. Brodol maneh celangane rekkkk…rekkkk… :mrgreen: ……(iwb)

65 COMMENTS

  1. Blogger satu ini emang guoblok banget. Ngakunya blogger senior taunya cuman blogger yg pinter merekayasa berita buat manas2in fansboy akibatnya blognya tambah nge-hits, Udah tau kalo itu cuma triknya leasing aja pdhl sdh upping price seblmnya trus pura2 kasih diskon. Gak ada ceritanya Ninja Series turun harga. Kalo Er Selawe emang motor gak laku mknya ksh diskon beneran udah gitu harga secondnya malah tambah ambrol. Motor yg tdk ada valuenya & tdk punya jiwa. Bagi yg mau komen sm gw buat ngusir gw dr blognya IWBencong, emang dunia internet itu miliknya yg punya warung? Goblok kok dipiara.

  2. kaoskaki masih kalah kalau soal diskon-diskonan kang

    tuh, rajanya diskon ya R25 alias motor rongsok

    berhasil memecahkan rekor muri diskon 7 juta

    ngiahahahaha

  3. kalo maen ke diler kawasaki, ane cuma naksir d-tracker150 dan ksr110, soalnya pas nyoba2.. type2 kwak yang lain tinggi2 dan berat2, cuma 2 motor supermoto itulah yang enteng dan enak nyantai dibawa joyride, semoga bisa kebeli kedua2nya (ksr dan d-tracker), aamiin

  4. Sabar pak dhe….
    Biarkan merka mencerca&memaki maki mu…
    Blum tntu dia lebih baik dri sampean…
    ??????? cinta dngan orang2 yang sabar…

Comments are closed.