iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Kawasaki NInja

Bro dan sis sekalian……dalam pandangan IWB geng ijo termasuk pabrikan yang rada pelit terhadap diskon. Namun kini fakta berkata lain. Lesunya market otomotif membuat mereka kudu kreatif untuk bertahan. Salah satunya adalah pemberian diskon untuk pembelian produk baru. Konfirmasi ini diutaraka oleh salah satu dealer Kawasaki kawasan Cibinong, Bogor yang mengiming – imingi diskon hingga 1,3 juta rupiah. Waahh…tumben niihh…!!
IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Diskon berlaku untuk all varian mulai dari KSR, Ninja Series, Dtracker, KLX, Estrella, Pulsar 200 NS serta Z Series. Diskon berupa potongan atau cash back hingga 1,3 juta. Namun yang patut dicatat nominal ini hanya berlaku untuk pembelian secara kredit. Sistemnya berupa cash back yang akan langsung memotong dari uang muka. Ealah….penyakit lama kebiasaan tenan. Laahh…terus piye jika kita ingin membeli secara cash..?? Apakah promo juga berlaku..??

Tetep mzbro. Bedanya hanya pada angka potongan dimana untuk pembelian kontan dipotong separuhnya menjadi hanya 600 ribu. Jadi jika harga Ninja R 28,4 juta maka sampeyan hanya perlu membayar 27,8 juta. Begitu pula untuk Ninja 250 FI. Jika harga sebelum promo adalah 54,9 juta maka setelah diskon menjadi 54, 3 juta. Asyiknya promo juga berlaku untuk varian Pulsar 200NS. Yup…..Kawasaki akan memotong bandrol dari 23,9 juta menjadi 23,3 juta saja. IWB ngga ngeh apakah promo diskon ini juga berlaku untuk seluruh dealer ditanah air atau per region saja. Soal ini perlu sampeyan cek ulang di daerah masing – masing….

Last…periode promo diatas hanya sampai akhir bulan Mei 2015. Mereka mengakui penjualan otomotif sedang lesu dan untuk memicunya diperlukan gimmick – gimmick marketing seperti diskon. Tidak terkecuali varian Ninja yang notabene memiliki penjualan cukup stabil ternyata juga tidak lepas dari imbas lesunya market otomotif. Uniknya mzbro…..dari keterangan yang IWB terima, Ninja series yang paling banter penjualan dan gampang laku adalah varian Ninja 2 tak. Sedang yang paling susah terjual RR Mono 1 silinder. Tidak heran KMI membatalkan keputusan penyetopan produksi SKIPS Engine. So…nyidam motor Kawasaki..?? Sekaranglah waktu yang tepat. Brodol maneh celangane rekkkk…rekkkk… :mrgreen: ……(iwb)

65 COMMENTS

  1. yang coment semakin menjadi?bukan aspirasi
    malah komporisasi,,warung sampean lek
    mohon di tingkatkan keamananisasinya,biar
    setiap berita yang sampean suguhkan bener2
    berita berbobotisasi,dan menjadi perdebatan
    sehat,bukan BCsisasi kaya kaum
    fansboy?

  2. Gimana om iwan, Livery movistar di motor matic yamaha ada info brojol ga. Mu beli new soul buat istri. Tolong tanyain ke YIMM yah

  3. walopun ninja mono tergolong tidak laku tapi pnjualanya di atas r25 dan cbr250 tanya knpqa. NAma NINJA yg udh di hati.susah di goyang..

    Krna konsumen tau mereka mereka balap menang modal ama licik ngakal ngakalin regulasi n gnti mesin riset jepang . BADAHAL kualitasny bantar gebang n mesin pada ambrol.kopling jebol .vleg geal geol.asolole

  4. Mono seharusnya dibawah 40 jeti. kmi terlalu overprice. padahal mesinnya bukan mesin baru jd tidak ada biaya riset mesin baru. yg 2 tak mesin super jadul tp harga gila. yg masuk akal cm mogenya aja lebih murah dibanding kompetitor lainnya. yg 250 ke bawah suck semua

  5. yaelah…itumah sama aja akal bulus leasing…mio-beat jg gtu…jurus tipu2 cashback uangmuka… tp tenor angsuran diperpanjang!
    indonesia cm dijadikan sapi perah…contoh rrmono, r25,cbr 150 produksi lokal rangka kandang pitek kok dijual mepet cbu???

  6. pulsar klo masih dipegang bajaj mgkn cm 18-19jt…giliran dipegang kawasaki jd 23,9jt…buotak..jenggot, sariawan…

    • Kan yang laris itu doang om . Gengsi juga ke dealer kawasaki ga beli Ninja

  7. barusan baca arsip artikel2 awal kang iwan di blog ini.
    ane ketawa sendiri, saat itu kang iwan pake istilah ‘gua’ untuk penyebutan diri. Gua naikin, gua tarik kopling, gua rasakan…
    hehehe.. piss kang..

  8. Efek MT 25 DAN R25 sudah terasa. Memang yamaha joss gandozz. Setelah ada livery motogp, disinyalir akan laku keras. Yamaha dilawan ora iso coy.

  9. Hanya kawak saingan berat yamaha di sport 250cc, yang lain lewat, 150cc yamaha tidak ada lawannya, penjualan makin moncer, yamaha memang joss gandozz top markotop.

  10. Nama besar susah si goyangkan… tak terkecuali nvl cuma pabrikan yg mau menjadi yg beda baru bisa bersaing. Klu cuma itu2 aja ga ada yg spesial sang raja susah di dilengserkan. Baik ninja atau nvl, klu urusan matik n bebek nama besar honda yg melekat.
    ayo… pabrikan berlomba2 berikan motor yg keren….

  11. Gak sebanding banget.
    Harga barang 50jt, total cicilan 80jt, dapet cash back cuman 1,3jt.

  12. Bukanya dari thn kemarin gitu kang .ane beli ninin 250fi bulan agustus 2014 dapet cash back 2jt, yang awalnya 54.250.000 jadi 52.220.000 di kawasaki sumber buana motor purwokerto

  13. Ayo R25-nya dibeli, motor kenceng tiada tanding top speed 178 km/h, masih kondisi standar, desain ganteng, pokoknya kalau beli nih motor nggak akan nyesel.

  14. Awal maret kemaren dapet potongan 1juta buat cash pembelian N250fi 2015 di Kawasaki Kalimalang, tapi mesti rada serius deal dengan salesmnya, kalo mau lempeng di kawasaki cikarang, dateng langsung dapet potongan 1jt klo beli cash, kredit bisa 1.4jt.

  15. kawasaki ya ninja …

    yamaha ya vixion ….

    honda ya beat ….

    # tu paling bawah pabrikan khusus selangkangan …

    ekekekekekek

  16. Mantap Kaoskaki Kasih diskon 1,3juta ninja series

    Lebih mantap lagi honhon kasih diskon rp 0 untuk cebeer series daripada numpuk digudang

    Persyaratan cukup +ktp-kk

    Muehehehehehehheheh

  17. Diskon bit kq kalah ama cebeer dp 0% persen yak..

    Padahal itu mongtor semprott..

    Ooo ternyata Ngahaemm ngasih keringanan biar fbh kambing bisa beli..toh

    Ngahahahahaha

  18. Motor Awet Ya Honda
    Motor Kenceng ya Kawasaki
    Motor Ngebul yaMaho
    Motor Lelet yaMaho juga jadinya Coy……
    Wkwkwkwwkwk yo MuooooooooooooooooooDhar..Moo

  19. mulai turun gunung ya? 😀 😀

    di bikin special edition semua warna black mirror ala H2 kali bagus ….barangkali 😀 😀

  20. Awalnya cuma diskon karna sadar Harga Mono series bakal di gempur mt 25.. Kawasaki terancam menurunkan harga mono series?? Saatnya bilang hip..hip..horraayyy..

  21. hati linglung aka bayu collin junior….ente kalau masih anak mami..gak usah bc, gak malu apa sama bencong :v

Comments are closed.