iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

CRSP anniversary (1)

Bro dan sis sekalian….pada tanggal 10 Mei 2015 kemarin, CB150R Street Fire Pandaan (CSRP) merayakan hari jadi mereka yang kedua tahun. Suka duka untuk terus menjaga kerukunan dalam satu atap persaudaraan yang dirajut dalam club penunggang Honda CB150R tidak terasa sudah berumur 2 tahun. Dimoment itulah seluruh biker yang tergabung dalam ASFI (Asosiasi Streetfire Indonesia) menegaskan eksistensi mereka untuk saling mengisi dan mampu memberikan nilai positif bagi masyarakat sekitar….
IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Club hura-hura wis ora njaman. Geng-geng’an…..petentang-petenteng dan membanggakan club dengan tujuan teror kuwi ndeso (padahal wong ndeso malah santun-santun lho :mrgreen: ). Seperti ingin membuktikan hal itu….dalam ulang tahun mereka yang kedua, CRSP (CB150R Street Fire Pandaan) secara konsisten melakukan bakti sosial kepanti asuhan. Menyumbang orang-orang yang tidak mampu dengan tujuan satu yakni….mengangkat citra biker agar selalu positif dimata masyarakat. Mangkane kalau ada biker pecicilan seenak udele dewe….mendingan sampluk onde-onde irunge ben sadar :mrgreen: ….

Menurut bro Reyza Yudha sebagai perwakilan dari CRSP, pada anniversary kedua kali ini mereka berkumpul digedung Senkuko (Sentra Kulak’an Koperasi) Pandaan kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Didukung penuh oleh MPM sebagai main dealer diJatim serta para sponsor lain….tercatat 1000 motor hadir dilokasi. Byuhhhh….banyak bener yak??. Nggak heran pihak panitia-pun bengong. “Komsumsi yang kami sediakan sekitar 800-an….habis kurang banyak om karena yang hadir sekitar seribuan. Dari ASFI (Asosiasi Streetfire Indonesia) dan tentunya semua kalangan all bikers semua club dari Lombok, Jakarta, Jateng, Bali Jabar dan Jatim..” tutur bro Reyza ke IWB. Wihh….penunggang CB melebur jadi satu. Kompak tenan….

Last….ketika club mampu menjaga keharuman nama serta rasa brotherhood, maka semua akan respect dan segan. Tidak perlu memandang brand ataupun varian….Jangan membikin sekat atau tembok tebal karena merk namun hormatilah biker lain sebagai sesama pecinta roda dua. So….congrat untuk club CB150R Street Fire Pandaan (CSRP)…..semoga makin solid dan rukun serta buktikan eksistensi kalian bakal memberikan konstribusi positif untuk club itu sendiri, masyarakat, pabrikan serta biker secara umum. Salam satu aspal….juozzz gandozzz sampe mbledozzz mzbrooo !!! :mrgreen: ……(iwb)

 CRSP anniversary (3) CRSP anniversary (4) CRSP anniversary (5)CRSP anniversary (2)

iklan iwb
Previous articleConfirmed……banderol Yamaha MT25 dijual 45 juta nett OTR Jakarta !!
Next articleMotogp : Songsong balap Le Mans, Suzuki Ecstar perbaiki elektronik dan sasis….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!