iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

YACR_ST250_race (1)

Bro dan sis sekalian…..balap motorsport 250cc seri 1 Kejurnas Sentul disapu bersih oleh pasukan Yamaha R25 kemarin (10/5/2015). Mengandalkan 7 tim yakni Yonk Jaya, Tunggal Jaya Motor (TJM), SND, Bahtera, DS Motto, Irwan, serta Hendriansyah…..mereka tak terbendung mengisi podium 1-3 !
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Mengandalkan 7 tim…Hendriansyah tak terbendung dan keluar sebagai juara pada pembukaan balap Kejurnas Sport 250cc. Menggunakan R25….doi sukses menorehkan waktu tercepat 1m 48,206 detik. Disusul Irwan Ardiyansyah kedua serta Wilman H ketiga. Jika Hendri dan Irwan adalah kakak beradik yang berada dibawah payung Nissin BRT HRP serta Nissin KYT FDR dan berasal dari kota yang sama yakni Yogyakarta….maka Wilman membela tim Yamalube NHK IRC Nissin Bahtera dari DKI. Kemenangan Yamaha diajang Kejurnas memang kontras dengan hasil ARRC beberapa minggu lalu. Sepertinya YIMM memberikan full support untuk tim sport 250cc agar mendapatkan hasil cemerlang dibalap Kejurnas 250cc….

Last….Ninja 250 hanya Ifos yang mampu nempel ketat dibelakang trio R25. Membela tim Kawasaki Greentech, gapnya hanya sekitar 0.281. Sedang Ninja250 ditangan Guspito Kresna terpaut cukup jauh dari rombongan depan. Yup…pembalap yang membela Kawasaki KYT Rextor manual Tech ini tertinggal 3.513 detik dan menempati posisi ke-6. Btw…..Kejurnas 250cc baru seri satu dan pastinya geng ijo akan terus melakukan riset untuk merobohkan dominasi Yamaha diseri berikutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus serta 10 Oktober 2015. Kita tunggu saja persaingan mereka….(iwb)

Pemenang seri 1 Kejurnas Kelas 250 cc Hendriansyah (Yamaha Nissin BRT HRP) memacu YZF-R25 di Sentul International Circuit

Yamaha YZF-R25 sapu bersih podium Seri 1 Kejurnas Kelas 250 cc - kiri ke kanan Wilman Hammar - Hendriansyah - Irwan Ardiyansyah

Hasil lengkap race kejurnas 250cc seri 1 Sentul 2015

Hasil Seri 1 Kelas Kejurnas Sport 250 cc Kejuarnas Balap Motor Sport 2015 :

1.Hendriansyah (Yamaha Nissin BRT HRP) 16 menit 19,185 detik

2.Irwan Ardiyansyah (Yamaha Nissin KYT FDR) 16 menit 19,216 detik

3. Wilman Hammar (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin Bahtera) 16 menit 19,284 detik

4.Ifos Alfa Rianda (Kawasaki Greentech) 16 menit 19,565 detik

5.Fitriansyah Kete (Yamaha Yamalube PRM) 16 menit 33,033 detik

hasil-seri-1-kejurnas-balap-motor-sport-kelas-250cc-2

 

Noted : Image hanya ilustrasi

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

255 COMMENTS

    • Setelah bonyok lawan cbr250 di AARC akhirnya yamaho unjuk gigi tonggos di IRS

      Itu juga minus cbr..

      Ngoahahaha

      • Cbr gak laku mbak 0 unit. Makanya gak ikut. Malu orng beli cbr buat balapan. Ngaoahhahaha

      • Cbr 250 matamu suek…cbr 300 pincang yg d pake kmren tong bloon..asal.jeplak aj tu cuongor kambingers..muka jamban masih nongol aja g tau malu lu mbing

      • cbrnya 280cc tong bukan 300cc, 300cc itu cuma tertulis saja..kubikasi mesin 280cc..
        R25 hrsnya tk trkalahkan, kan powernya plg gede double silinder..pdhl mnurut regulasi internasional yg single silinder kubikasi hrs 300cc bkn cuma 280cc,,klihatan abal2nya tuh

    • Wkwkwwk

      Fby udah tololl nakin tuolol…

      Menang balapan lokal tanpa kehadiran juara bertahan aka cbr 250

      Begitu main di tingkat yg lebih bergengsi aka asia aka ARRC yg notabene ada si jomblo malah bebakk belur dihajar cbr…

  1. Motor belum ada Setahun sudah Juara R25 memang luar Biasa. maju terus risetnya bikin AHM lempar bendera putih seperti dikelas Bebek

    • huahaha ahm lempar bendera putih??
      lihat tuh tong ada gk sijuara brtahan, bisa podium tanpa ada lawan si juara brtahan, apa khebatannya

  2. cbr 250 jg sapu bersih podium di kelas omr cbr 250.
    Malah tak satupun n250 dan r25 yg keliatan.
    Ngoahoahoa

  3. Honda AHMocin kaga ada???
    O ya lupa, AHMocin kan kaga bisa bikin 250 cc, cuma mentok 150 cc.

    Bruakakakakakak

  4. Hahahahaha

    mau ngandalin ciberuk 250 cbu juga prcuma, wong kaga laku seekorpun hahahahaha

  5. Kesian fbh cuma mimpi 250 cc, ngayal 2 silinser dohc tapi sembahannya cuma bisa bikin mentok 150 cc tok tok klotok.

    Hahahahaha

  6. Tetep JOZZZ GANDOZZZ “TEKNOLOGI TANGKI BOCOR” ala AHM

    efBeHa, MAHO LOE !!! (MA)tic (HO)nda (LO)v(E)rs yg notabene GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING

  7. Paling ntar lagi FBH cari2 pembelaaan ngebelain Ninja kalo penjualan R25 penjualan belum bisa ngalahin Ninja.

  8. Si Rongsok R25 tangki plastik bantar gerbang sapu bersih podium Makjlebb, sedang Cebong250 lagi main OMR di Comberan Sentul Makcreeett

  9. Raden Mas IWB kapan ya FBH dikasin mesin Miss V-Twin kasihan mereka ngumpet di ketek Kawasaki yang sudah mulai bau diasapi R25

  10. Jajaran sport lokal Yamaha
    – R25
    – MT25
    – R15
    – NVL
    – Byson

    Jajaran sport lokal Honda
    – CBR150 lokal
    – CB150
    – verza 150 cc Fi (Full idiot)

    hahahahahaha mentok 150 cc cuyyy, NMP disuntik mate, Tiger 200 cc dikubur hidup-hidup.

    • Husst nmp sama tiger anaknharam bagi fbh..soalnya itu bukan dohc ehhh neng verza juga ya..neng verza itu cuma old megi yg rekondisi wkwkwk

  11. untuk FBH…KEJURNAS 2015 untuk kelas SPORT hannya untuk 250cc dan 600cc
    yg 150 hanya OMR aka (One Make Race)… catet yaaa….ojo nggowo nggowo Cebong plus Ciber….

  12. Artikel MotoGp Tante-Tante FBH sudah Alergi ditambah sekarang Artikel kejurnas Nasional 250cc FBH rame2 ngumpet diketek Kawasaki yang sudah mulai bau diasapi R25

  13. Disinyalir pebalap AHM “tua-tua” 😀
    ya iyalah, fansboy nya aja efBeHa “bpk-bpk” MAHO SEJATI, PENYEMPAXXX (MA)tic (HO)nda yg notabene GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING wkwkwkwk

    efBeHa, MAHO LOE !!! (MA)tic (HO)nda (LO)v(E)rs

  14. FBH pada punah di artikel ini, mending sebar brosur menuhi target penjualan Matic tanpa DP dari pada di Bully FBY

  15. Pdahal Hendriansyah dan kakaknya pembalap Tua kaya Mbah Rossi, tapi masih bertaring karena dapat motivasi dari Mbah Rossi.
    FBH pada kemana ya??

  16. Halo para tante-tante FBH Nickname Brooom, Bruud, Ocol dan kaki-kaki tanganya yang lain pada kemana ya?? Ada yang tahu??

  17. 46. scnk – May 11, 2015

    Lah pesertnya tanpa honda kok bangga..coba zoom listnya neng…wakakak
    ==================================
    Honda ada kok tapi beraninya main OMR di omberan Sentul takut lawan R25

  18. Wkwkwk

    Blogger sampah sekelas Rider tua, cakil, satar, macan tua, ardiantoyugo mana mau nge posting beginian. Dasar blogger sampah

    Ngoahahahahaha

  19. di indoprix udah kabur, di irs juga kabur..!!!

    fbh punah, anak didik AHM lagi main OMR…!!! PERSIAPAN IKUT MOTOGP

    gila bener udah bawa karung kopi kucing masih kuasai podium.

    fbh lagi korek-korek pasir, mungutin kopi kucing

  20. @ bloger sampah
    ada yang bawa-bawa bloger sampah segala…
    lah kemaren ARRC kaga berani tayangin artikelnya jadi apa bedanya. padahal ARRC lebih bergengsi dari pada nyentoel apa takut kaga dibayar ama bos nya.
    makanya mikiiirrrrr.

  21. Mesin R25 punya kang hendrik dan irwan di datengin langsung dari jepang. sumbernya dari instagram beliau sendiri. Mantap

  22. 61. xxx – May 11, 2015

    @ bloger sampah
    ada yang bawa-bawa bloger sampah segala…
    lah kemaren ARRC kaga berani tayangin artikelnya jadi apa bedanya. padahal ARRC lebih bergengsi dari pada nyentoel apa takut kaga dibayar ama bos nya.
    makanya mikiiirrrrr.
    ================================
    Tenang ARRC nanti R25 juga semakin kompetitif walau lawannya CBR 300 dan R25 dikasih pemberat 10kg. ARRC baru 1 seri ini dan R25 motor baru yang baru ikut balapan International.
    Salam Cebong 250 beraninya main OMR di Comberan Sentul

  23. Coba d adu sama mono RR .. menang emang ? sm Ceboker 250 aj klh wkwk ini cmn menang lawan yg 2 silindernya aje.. klo single cylinder mah KEOK! bahkan sm ninja 2 tak 150 cc nya pun blm tentu menang YAMAHO YAMAHO

  24. FBH mingkem diketek kawasaki yang sudah mulai bau diasapi R25, FBH Nunggu Cebong250 Miss V-Twin yang tidak kunjung2 dibuat AHM

    Salam O Unit

  25. R25 asli mesin riset jepang untuk balap .cz saya juga baca fb n IG pmbalap ymaha ..
    Sdangkan ninja fi spek umum yg udah di pasang d motor .modif dikit buat balap.. apa perlu mesin ninja jepang di bawa k indo buat nglabuhi konsumin.

  26. 66. Rongsokan25 – May 11, 2015

    Coba d adu sama mono RR .. menang emang ? sm Ceboker 250 aj klh wkwk ini cmn menang lawan yg 2 silindernya aje.. klo single cylinder mah KEOK! bahkan sm ninja 2 tak 150 cc nya pun blm tentu menang YAMAHO YAMAHO
    ================================
    hehe sabar-sabar Ninja Mono juga ikutan loh makanya datang ke Sentul nonton, FBH akut bawa2 Ninja 2 tak untuk kelas 250cc 4tak saking pengen ciumin Ketek Kawasaki yang sudah mulai bau diasapi R25

  27. Wkwkwkwkwk

    Fbh kambing banggain arrc

    Cbr jones 300cc kok ikut balapan 250cc

    Yg 250cc dikasih barbel lg

    Ngoahahaahahahah

  28. 70. hati linglung – May 11, 2015

    R25 asli mesin riset jepang untuk balap .cz saya juga baca fb n IG pmbalap ymaha ..
    Sdangkan ninja fi spek umum yg udah di pasang d motor .modif dikit buat balap.. apa perlu mesin ninja jepang di bawa k indo buat nglabuhi konsumin.
    ==============================
    FBH main tuduh sambil ngumpet di ketek kawasaki. Mau tanya Kawasaki udah main di Sentul udah berapa tahun di Indonesia masa sama motor r25 yang baru kemaren Launching udah ngak bisa podium satupun..Ampun DJ.
    Salam Ceboker O Unit

  29. Wkwkwkwkw

    Kok cbr gk ikutan bozzz

    Mana mungkin berani

    [m̲̅][a̲̅][u̲̅] make yg 300cc kek ϑ¡ arrc????

    Emang ahm jualan cbr 300cc

    Ngoahahahahaha

  30. Wkwkwkwkw

    Honhon baru bisa bikin dohc 150cc rasa bebek fbh kambing congornya sampe berbusa

    Malu atuh,yimm ɑ̤̥̈̊jª dh bikin dohc 250cc 2 silinder

    Ngohahahahahaha

  31. Tumben bgt fbh kambing congornya gk koar2 dohc

    Malu gitu,yimm dh bikin dohc 250cc 2 silinder

    Ngoahahahahaa

  32. Itu dohc 250cc yo bozzz

    Bukan dohc 150cc rasa bebek kek kebanggaan fbh kambing yo bozzz

    Ngoahahahahah

  33. Itu 2 silinder yo bozzz

    Bukan jones 150cc rasa bebek kek kebanggaan fbh kambing yo bozzz

    Ngoahahahaha

  34. wkwkwkw…
    pada girang bgt r25 menang..giliran di ARRC kalah..mingkem
    btw kalo yg melek internet kmren di sirkuit suzuka jepang
    ada event suzuka road race st250
    juaranya ninja250 fi trikstar racing (ini tim yg turun jg di ARRC)
    yg ikut tim jepang semua loch gap nya ampe 1,5 detik ninja asepin r25
    gmna kalo tim KMI dibagi data sm trickstar racing nya ya…
    wkwkwk

  35. FBH main tuduh sambil ngumpet di ketek kawasaki. Mau tanya Kawasaki udah main dan Riset di Sentul udah berapa tahun di Indonesia??? masa sama motor r25 yang baru kemaren Launching udah ngak bisa podium satupun..Ampun DJ.
    Salam Ceboker O Unit

  36. Dohc beneran pasti juara

    Kalo dohc abal2 lawan sohc 5 speed ban gambot ɑ̤̥̈̊jª megap2

    Ngoahahahahah

  37. yahomo 14 sembalap kawasaki rr mono mayan ya…sengaja kawasaki ngluari yg jomblo biar seimbang…kalo cbr khusus kompetisi global boss mcem ARrc..masa cbr di adu sm ember ga lepel coy wkwk

  38. Kasian fbh kambing

    Kejurnas gk ada kelas 150cc

    Silahkan omr ϑ¡ alun2 cimahi yo mbing

    Ngoahahahahahah

  39. tong tau ARRC kaga?
    kmrem motor sesembahan lw aja kalah sm ninja250fi
    parahnya jg kalah sm cbr single silinder
    make alesan dkasih barbel lg
    lah ninja250fi jg dkasih barbel ko….
    kita liat deh di ARRC yg lbh beergengsi jgn dikejurnas…

  40. Ini artikel dohc

    Kok tumben kaum kambinger’s gk berani koar2

    Malu ye gara2 cuma punya dohc 150cc rasa bebek

    Ngoahahahahhaah

  41. hanya lawan 1 pabrikan itupun Rr mono standard cuma modal knalpot racing yahomo menurunkn ember25 14biji full oprek ngoahaha ya di ketawain lah sm cebeEr ngoahaha
    #edisi bakar bulu ketek kampret

  42. Fbh kambing koar2 arrc

    Emang ahm ikutan arrc?????

    Malu atuh sm pabrikan yg mw bangkrut macam yimm n kmi yg ikutan arrc

    Ngoahahahahahah

  43. balapan kelas RT yg cuma melawan 2 sembalap RR mono…cbr sengaja ga ikut biar yahomo pesta duluan.wkwk
    #salam 2 vs 14 ngoahaha

  44. Anak sd = boz,kok ahm gk ikutan

    Boz jamil = emang ahm punya dohc 250cc

    Anak sd = diampiutttt

    Ngoahahahahha

  45. CBR setelah dua tahun juara IRS berturut turut tak terkalahkan ngampretin ninja sampe 11 detik… apa r25 takut lawan CBR kalo sampe keok seperti ninja ??…

  46. akhirnya ada juga yg bisa di banggain dari ember25 walopun cuma lawan 1 pabrikan itupun kawasaki cuma pake motor standard dan 2 biji di keroyok 14 biji wkwk

  47. R25 di voor CBR suruh lawan Ninja dulu lah…. Ninja udah berak dicelana lawan CBR di IRS dua tahun berturut turut keok terus…

  48. Lama mantengin ni blog..lucu juga mendengar R-25 dibilang Rongsokan oleh Sales Kompetitornya..
    Tapi kenyataan-nya sapu bersih podium, siapa yang sebenarnya Rongsokan tidak usah dibahas ..

    • Hahahahaha 2 kawak vs 14 Rombeng25

      Syukurlah Rombeng25 akhirnya ada yg di banggain walaupun……………………….

  49. jangan lupa klo abis banggain beli tuh ember25 kasian yg tukang ngelap makin hari mkin numpuk ngoahaha

  50. Sekali kali lah kasih juara… kasihan kan motor yg katanya power terbesar dikelasnya tapi gak ada prestasi
    ngoahahahaha

  51. Pabrikan Yamaha jelas mikir mikir kalo mau langsung lawan CBR..makanya penjajakan dulu milih lawannya ninja yang inferior karena cacat centre gravitinya nyelonong terus susah belok kaya babi tiap ngadepin tikungan.. tapi kalo FBY ya mana pernah mikir, wong otaknya ngga ada… bwahahahahaa….

  52. yamaha ember25 menang dgn tanda bintang ketjil
    *kelas RT
    *2 vs 14
    *lawan cuma 1 pabrikan (sbagai syarat saja biar di kata kejurnas250)
    *ga lebih sperti Omr

  53. liat tuh kelas sport 150..artikel gk di bahas kan???? pilih pilih artikel tuuuh..payah.

    la ndi r15 ??kq cbr smua podium..teamnya ada kq..
    paling mleduk..hihihi.

  54. What? R25 juara? Sebuah tandakah?
    Waaahhh….semoga nasibnya ga sama CBR ya.
    CBR juara IRS terus jadi ga laku.
    Nguuuukkkkk…..

  55. Kelas Balap Bebek sudah dibikin angkat bendera putih sama YIMM.

    Dikelas Sport Kejurnas 250cc, Ceboker250 beraninya main OMR di Comberan Sentul.

    Di ARRC Ceboker 300 yang diturunin Thailand itupun AHM ngak berani ikutan padahal R25 udah dikasih barbel 10KG.

    Mau tanya Kawasaki udah main dan Riset di Sentul udah berapa tahun di Indonesia??? masa sama motor r25 yang baru kemaren Launching udah ngak bisa podium satupun..Ampun DJ.
    Salam Ceboker O Unit

  56. R25 lagi ngumpulin nyali buat lawan CBR si juara IRS dua tahun berturut turut.. makanya R25 milih lawan ninja yg udah berak dicelana lawan CBR…

  57. 140. Amel Alvi – May 11, 2015

    R25 lagi ngumpulin nyali buat lawan CBR si juara IRS dua tahun berturut turut.. makanya R25 milih lawan ninja yg udah berak dicelana lawan CBR…
    ==============================
    Kejurnas 250cc diperuntukkan Bagi Pabrikan yang masih ada penjualan di indonesia, Ahm ngak boleh ikutan karena penjualan CBR250nya hanya 0 unit alias Amsyoongg alias NOL Besar. wkwkwkwkwk

  58. Si jomblo gue yakin minder duluan melawan si stereo, sebelum tanding sudah berak duluan dicelana. Miris bro.

  59. fby haus kemenangan. hahhaha. Lawan kawasaki ecek2 coiii. Cbr pun kagk turun. Huahaha. Laptime cuma 1.48. Huahaha. CBR laptime 1.43 woiii. Huahabaha. Alamat modiar klo cbr turun. Pancen GuOBloG FBY. … paling lmot cbr 1.45 brooo. FBY emang dungu.

  60. nih sirkuit gak terkenal kek nya……lokal campion….. ini sande res ya lek….. laptime kok jauh bingits…

  61. hahaha. buka mata kalian FBY dongo. Dungu kok gak sembuh. Minum cerebrofit 2 kintal. Biar pinter. Flash back woi. Arrc ketinggalan 2.5km. Mo lawan cBR. Ntar dibabat cbr mewek alasan bawa barbel. Hahaha. Padahal pwr sama. Emang dungu. Cocok kek fby knalpot ilang digondol maling. Mewek coiiii.

    Salam tangki plastic sasis kandang kremi. Wkwkwkwk.

  62. Ninja udah lempar handuk lawan CBR… akankah R25 mengalami nasib yang sama jika diadu dengan CBR ???… kita tunggu perkembangan selanjutnya, apakah R25 punya cukup nyali untuk berhadapan dengan CBR sang “to know the unknown”… team CBR AHM – Benny Djati waktu turun lawan Ninja itu belom 100% lho ngeluarin performa CBR..

  63. Kejurnas 250 sudah dimulai, lihat kanan kiri CBR250 ngak boleh ikutan karena penjualan 0 Unit di negara kita tercinta dan AHM semakin ogah main karena dihilangkannya adanya peraturan Barbel 25kg buat motor 2 Silinder. hayaaa AHM menyerah lempar handuk sebelum kejurnas dimulai

  64. Tau kenapa Astra gak ikutan kejurnas IRS 250 lagi?
    Itu karena belum ada yg bisa ngalahin lap time CBR ART.
    Kalo ART paksakan terus ikut gak ada tantangannya cz menang trs
    Di kejurnas IRS 250 tahun 2013 lap time CBR ART 1 menit 43 detik.
    Sedangkan CBR lainnya cetak lap time 1 menit 45 detik.
    Lah ini R25 sapu bersih podium dg lap time cuma 1 menit 48 detik 😆
    Harusnya FBY bersyukur CBR jones gak ikut race kemarin.
    Biar kelemahan R25 gak terumbar secara massal :mrgreen:
    ngahahaa

  65. di kelas 150 yamaha kok g ikut
    di kelas 250 giliran honda yang g ikut
    ada apa yach…
    padahal sama2 ngaku teknologi motogp
    tanya kenapa ?

  66. 160. NMC (NeViL May CRY) – May 11, 2015

    Tau kenapa Astra gak ikutan kejurnas IRS 250 lagi?
    Itu karena belum ada yg bisa ngalahin lap time CBR ART.
    Kalo ART paksakan terus ikut gak ada tantangannya cz menang trs
    Di kejurnas IRS 250 tahun 2013 lap time CBR ART 1 menit 43 detik.
    Sedangkan CBR lainnya cetak lap time 1 menit 45 detik.
    Lah ini R25 sapu bersih podium dg lap time cuma 1 menit 48 detik
    Harusnya FBY bersyukur CBR jones gak ikut race kemarin.
    Biar kelemahan R25 gak terumbar secara massal :mrgreen:
    ngahahaa
    ==============
    itu aja team ART belum 100% ngeluarin performa sang CBR…

  67. komen ane di moderasi ama iwan. wkwkwk. Santai aja bos…. hahahaha. Salam 1.43. cbr emang jozz Raja Motor coiii.

  68. apa ngga gila nangis tekewer kewer kalo R25 yg udah invest besar diproduksi lokal dan ternyata gak laku itu, tau2 disuruh lawan CBR dan ternyata keok ???… makanya milih lawan ninja yg kemungkinan bisa menangnya diatas 80%… taktik basic lah….bwahahahahahaa…

  69. kelakuan fby.
    Gak ikut irs kejurnas katanya lokal. Mending ikut ARRC kelas
    yahud. Giliran dibuantai habis 2.5km plus bonus ngowos di
    pinggir sirkuit. Sekarang koar2 menang kejurna laptime
    1.48. Huahaha. Pabrikan sama fan sama sama tukang jilat
    taa i. Hahaha.
    Emang dongo sih. maklum motor sasis kandang kremi bonus
    konde.
    MukeTolol25 contohnya. Mirip ke FBY. wkwkwkwk.
    Salam 1.43. CBR emang Raja. Honda jozzzz……..

  70. komen ane kmn . Hahaha. Salam sasis kndang kremi plus konde. MT25 contohnya.

    Pecahin 1.43 baru koar2 ya le. inget 1.43 di kejurnas buka OMR yang diboreup 280cc kek kmren yeee. hahaha. Bore up 285 aja 1.47. Lirik Omr yamhamud. eh mau lawan cbr.
    Tau diri ya cui.
    Salam plastic kandang kremi. huehehehe

    • mewek bozz juara bertahan ny krn permintaan
      *kompetitor 2 cyl hrs bw karung gabah ditolak
      *meng-up grade 300 cc ditolak

      ngalamat jilat ludah + nyruput kopi kucing broo
      Notabene nya kan Ciboker Pupuk bawang yang pinter lobby sana sini utk mendapat kebebasan

      ngoahahaha..

  71. 1:45,xxx aja udah sapu bersih…. gimana kalo pecahin rekor? disinyalir bisa nangis darah para fbh….

  72. pemburu kampret on May 11, 2015 at 12:29 pm
    jangan lupa klo abis banggain beli tuh ember25 kasian yg tukang ngelap makin hari mkin numpuk
    ngoahaha

    ========================
    dengerin tuh para epbeye, jangan spt epbeha, dah banggain cbr 250, tp tak ada yg mau beli.

  73. biasa bro .. ini edisi jilat ludah EFBeHa

    FBH says “mana Rongsok15 gk brani turun di IRS yg notabene nya semprot fairing nunging minder sm cebong”
    #Semua jwbn FBY dibilang ngelezz

    saya balik

    “mana nih semprot NgaHaEmm CiBeRuk250 jones? gk brani turun kejurnas kah? ktnya motor dewa yang nguamplengin Reog25 AARC dgn ciberuk 300 sese skrg malah maen di OMR selokan sentul?”

    FBH ngelezz ” ntar klo turun kejurnas Reog25 gk bisa podium ”

    alasan..alasan untuk menutupi kemalasan
    #Salam Muka Tembok broo

  74. Wew…..ymh r25 sapu bersih podium? Kemana tuh cb250? Knp kawak n250 dgn gagahnya tetep ikutan?

    Well…sy menduga:
    1. Si hnd ENGGAN ikut mungkin krn para mesin twin cyls nggak dikasi bobot min.20kg lagi.
    2. Hnd cb250 nggak boleh ikut krn terjual NOL unit…atau mungkin SUDAH TIDAK DIJUAL di sini.
    3. Hnd fokus di AARC krn di sana masih maen selisih bobot, sukurlah dapat 10kg…itu jg make cb300….pertama di dunia. Hnd memang selalu mencari race2 event yg ADA KEUNTUNGAN SELISIH BOBOT..dikrnkan mesin ms.P twin cyl sedang dibikin.

    Hahaha

  75. jaos klonengan budug bloger majapahit anti honda nongol lagi…bwahahaha… gimana kawasaki meleleh yg lu bilang wajar supaya pabrikan bisa cari makan ???… otak udang…

  76. Semenjak peraturan pemberat 25kg untuk yang mesin 2 silinder dihilangkan, AHM langsung Jiperrrr ngerii lawan R25, apalagi R25 masih awal Riset gimana2 udah beberapa tahun kedepan. Mantaplah R25 dan YIMM

  77. Lucu dech liat fbh. Moto gp kalah, kejurnas gak ikutan belari ke arrc.

    Arrc juga yg menang cbr300 banci thailand bkn 250 pembalap indonesia. Hahahaha

  78. Cebong 250 cuma motor Banyolan menang waktu itu karena diuntungkan tambahan berat bobot lawan2nya yang 2 silinder hahaha

  79. Begitulah FBH yang biasa ngumpet diketek kawasaki, sekarang kawasaki ngak menang langsung bawa2 sejarah lama CBR250 yang menang karena diuntungkan tambahan berat bobot lawan2nya yang 2 silinder. Dan mengagung-agungkan ARRC yang notabene dari Thailand pake CBR300 dan R25 dikasih bobot tambahan 10kg.
    AHM mana punya CBR300 hahaha

  80. yg menang dan yg kalah sm2 malu.
    cbr menangan tp jualan motornya hitungan jari. sedangkan r25 malu di tingkat asean tp jaya di penjualan.

  81. Klo ga ada CBR yamaha R25 baru bisa menang
    kasihan banget ya

    jgn2 besok2 Ninja juga dirayu biar ga ikut balapan
    biar semua disabet R25…

    wkwkwkkk

  82. cb150 1.53
    vixi 1.57
    Hahaha. alamat klo misal 10 lap jadi selish 40 detik.
    huahaha. salam 40 detik. SoHC lawan DOHc yo Ambrollll
    sohc ne. Fby emang dungu.
    R25 1.48
    mono 1.47
    cbr 1.45 dan 1.43.
    Fby dungu klo masih koar2 r25 jozz
    Dulu katenye balap lokal gak keren. Agung2in ARRC. Giliran
    ARRC dikasih 2.5 km ame cbr n ninja plua bonus ngowos di
    pinggir lintasa. Eh dilalah sekarang koar2 kejurnas jozzz.
    Hahahaha.
    Fan boy penjilat Taaaaa i. Makan tuh berrr ak. Wkwkwkwk.
    Goooo blog

  83. data laptime

    CBR 250 1:43,xxx detik (250 cc)
    R25 (tanpa regulasi bobot) 1:48,xxx detik (250 cc)
    CB150 1:53,xxx detik (150 cc)

    CBR250 vs R25 : gap 5 detik (sama2 250 cc)
    R25 vs CB150 : gap 5 detik (250 cc vs 150 cc)

    wtf man ??? ada yg bisa jelasin? lmfao

  84. Yang gue gk suka dari yamaha ya sombongnya..pas launching R25 aja bilang R25 bisa kalahin rival dengan enteng..lah dalah giliran di real sirkuit(bukan di real congor YIMM) R25 spek race aja gap 5 detik ama CBR250 single cyl hahaha makan tuh real congor petinggi YIMM

  85. tahun lalu FBY menghujat CBR250 menang karena rival ngangkut karung beras 25kg…lah dalah sekarang regulasi di cabut ternyata laptime R25(tanpa regulasi bobot) cm 1:48 detik..sedang CBR250 laptime 1:43 detik hahahaa ngakak gue..klak klak klak makan tuh real congor

  86. komen FBY ngk usah dianggap serius..karena kagak ngerti bro spt petinggi yhomo …suka mencla mencle kalau bicara..katnya rongsok 25 fokus ARRC …skrang ikut KEJURNAS..nanti kalau CBR & NINJA keluar kandang terus RONGSOK 25 keook spt di ARRC dibantai CBR & NINJA mau alasan apalagi FBY YAHOMO ??????

  87. R25 kalau sudah sekali juara, pasti juara terus. Yang lain bisa ketinggalan 7 kecamatan. Yamaha memang joss.

  88. Begonya FBH kalo koar2 otaknya pasti ketinggalan atau emang ga punya otak…. Jelas maneng cibier lah, laennya 250cc doble silinder + barbel,, si cibi nangis2 karena silinder jomblo tapi pake yg 300cc… Pengecut banget kan si cibi… Makanya, bikin dobel silinder, baru tarung sama r25 sama ninin…

  89. cbr turun kemaren pk yg 150cc dan harus ngalah sm Rombengan25, kl mng trs bisa2 rombengan25 gak blh turun blp sm yamaha jepang.gr2 tragedi farrc sepang kmrn bnyk petinggi jepang yamaha bunuhdiri.sy sdh usul sm ron hogg spy bsk cbr bw 3 galon aqua klo balapan lg biar imbang sm rombengan25 kualitas rongko ala gatot koco

  90. rata2 disini ilmunya fby cemen.badan doang n mulut besar tp otak unyil.cb liat aturan wsbk gmn perbedaan cc antara mtr 2 sil vs 4 sil…dasar buodo.malu dunk rombengan25 cc sm2 250 tp lawannya 1 sil..mw taruh dmn mukanye, mng jg gak bangga apalgi ditabokin ky kmrn….gak due rai, alias raine ditaruh di silit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here