iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

me-sport-kejurnas-balap-motor 150cc

Bro dan sis sekalian……IWB nggak terlalu terkejut dengan penampilan duo Astra Racing Team yang memang selalu mengkilap dimanapun event balap yang mereka ikuti. Mengandalkan CB150R Streef Fire…..kembali dua pembalap Astra Motor yakni Sudharmono serta Aditya Pangestu secara meyakinkan menyingkirkan lawan mereka dengan menyabet posisi 1-2 pada pembukaan kejurnas sport 150cc seri pertama yang dilaksanakan hari Minggu 10 Maret 2015….
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Sudharmono mengungguli rekannya sendiri yakni Aditya dengan gap cukup tipis. Ketajaman doi terlihat dari awal lewat torehan waktu yang sangat mencengangkan yakni 1m 53.201 detik. Sadis mzbro untuk ukuran mesin 150cc. Ditempat kedua dibuntutin Aditya dan ketiga adalah Wahyu Widodo. Beda dengan  Sudharmono serta Aditya yang membela tim sama yaitu Astra Motor Racing team….untuk Wahyu Adalah pembalap Jabar yang memperkuat tim Honda Honda Kawahara Racing IRC KYT……

Last…..AHM memang sangat konsen dengan balap sport 150cc. Bahkan dalam beberapa event balap HRC 2015 (HondaRacing Champion), mereka membuka kelas terbaru untuk menyokong skill mekanik dan rider khususnya sistem injeksi. Tidak heran tim pabrikan sayap mengepak terlihat begitu pede bertarung dikelas ini. Dari beberapa pengamatan IWB, walau mayoritas menggunakan CB150R Street Fire….beberapa pembalap juga mencoba riset nunggang CBR150R K45. Nah…seperti apa hasil lengkap balap Kejurnas sport 150cc diSentul seri pertama??. Monggo intip detilnya dibawah ini…….(iwb)

Kejurnas-150_02

Noted : Image ME

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

279 COMMENTS

      • sinchan nya turun balap modal nekad om.
        padahal udah tau bakal dibante sama si cebong klotok2 :mrgreen:

        pasti abis ni FBY koar2 kalo sinchan wajar kalah, wong cuma tim pabrikan.

        FBY kan pinter ngeles 😀

    • Aduuuhh mbaahh mbaahhh koe iku golei faceboknya si kang Vhans VJRS deh baru tahu klo dianikut turun pake vixion

  1. Hasil perbandingan best lap Sentul..

    CBR250 best lap 1.45 sekian
    Ninja 250 best lap 1.48 sekian
    Rongsokan 25 best lap 1.47 sekian

    CB150 best lap 1.53 sekian..

    Vixion ..??

    Cuma 1. 57 sekian….

    Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkk…

    g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ salah klan sport Yamehek sebatas juara harapan 1..

  2. Kenapa yg ga bisa finish honda semua? Yamaha cuma 1 ekor dikerubutin segitu banyak honda … Besar juga nyalinya …

  3. disinyalir habis ini artikel “kawasaki zx6r menguasai podium kejurnas 600cc” …wkwkkwa 😀 fby fbh mrongos kabeh

    • Yo motor yamaha turunin dong om… jgn cuma nunggu diparkiran.
      moso dah keren ala moto gp ga berani.

  4. Best lap Sentul :

    CBR 250 ART 1 menit 43 detik (2013)
    Yamaha R25 1 menit 48 detik (2015)

    CB150R 1 menit 53 detik
    New Vixion 1 menit 57 detik

    Lap time masih kalah jauh koq FBY udah pongah duluan 😆
    ngahahaa

  5. Biar keliatan kencang
    Biar keliatan juara

    Bikin balapan semua pesertanya Onda

    Jadi dipastikan yang menang pun Onda
    Trus bikin iklan

    Onda motor Juara
    Edisi spesial, cebongkanyut nomor 93
    Hanya 30juta Rupiah saja
    Cukup bawa KTP dan foto copy KK

  6. Ntu cebong
    Pake ban becak apa ban onthel kang ?

    Wkwkwk
    DOHC superior yang cuman kuat narik ban becak
    Wkwkwk

    • Jadi selama ini bawa alfa?
      Lagaknya bilang fbh kere
      Eh hari gini bawa alfa
      Pulang sana
      Enek operator warnet liat loe coeg!!!

  7. Onda kalo bikin balapan suka sendiri yah
    Ga ajak ajak

    Kayaknya takut malu dipecundangi Yamaha
    Wkwkwk

    Bisa tambah ancur jualan kalo sampe kalah sama Yamaha wkwkwk

  8. BALAP MOTOR SPORT KOK GAK PAKAI FIRING, ENTAR MATI LAGI LHO PEMBALAP NYA

  9. fakta

    cebong tak terbendung kencangnya..ril nyata kencang bukan cuma on bacot

    pekokcurut cuma kencang dicocot anak haram fby

    • Satu cebong klotok2 aja udah mengganggu telinga…la ini ada puluhan … bida dibayangin suara klotok2 menggema di sentul…

  10. Wew….kemana suzy fu? Kemana ymh newvixion? Koq hnd cbsucks semua? Kenapa BUKAN cbr150 yg turun? Koq cbsucks gak tau malu itu yg turun? Kan naked semua itu?

    Well…
    1. Hnd memang merusak kejurnas2 di INA
    2. Kejurnas2 di INA memang konyol2….tentunya krn hnd
    3. Hnd nggak perduli safety dgn turunin yg naked….tapi di sisi lain hnd bikin gedung fasilitas cuci otak safety riding di yogya. Ini sprt Dr.Jekyll and Mr.Hyde…tp satu person.
    4. Sy nggak yakin ini kejurnas selalu di sirkuit macam sentul…pasti maen di pasar senggol jg. Konyol!

    😀

  11. @kucluk

    bukannya disuruh turun semua, rider sama mekanik pada males nurunin sinchan, takut kehabisan oli di sirkuit nanti… 😆

  12. untung si kencang sohc kagak turun..

    oya.. ini kan omr..

    haha.. dasar simbek tolol..

    udah tolol, bego, dekil, kere, kusut, kudis, panu, kadas, kurap.. itulah mbek fbh..

    ok mbek lanjutkan tololmu..

    salam protol..

      • Cuman satu loh mas vixi nya, memang di bawah cb yang juara…itu pun astra. Tapi setau gue di bawahnya ada cb juga, kayanya balik lagi ke joki deh.

  13. Kwkkwkw sekarang giliran fbh yg ngentutin fby, dikelas 250 fby kentutin fbh hasil imbang….

    • Setelah di artikel motogp gak ada tempat lagi buat debat…akhirnya FansBabiHutan berlabuh di artikel balap lokal kelas sport kembenan…sungguh nista nasibmu Leng.

  14. Bnyk pembalap cerdas yg milih dohc bt blp.ketauankn potensinya..yg naik sohc pd tw diri gak brani ikut.sm ky jorge yg tw diri mls blp pk rombeng15

    • Ntar pabrikan sebelah nongolin yg DOHC beneran situ kabur lo…ingat Power Cibi gak ada seujung kuku DOHC yg udah pernah beredar dimari Suzuki FXR 150…..

  15. raja sport cuma jadi penonton di parkiran… 😆

    nurunin sebiji doank, itung-itung biar kaga malu lah sinchannya… 😆
    diitung juga olinya ntar abis seberapa banyak.. 😆
    sinchan mah gitu motornya.. 😆

    mau ngebut dimana??? 😆

  16. Walah ada pigson nyempil satu? ya jelas kalah dong…beda kelas.
    Doch vs Soch versi balap resmi? ga fair lah….
    Kalo balap metik n bebek bolehlah Pigson ikut.
    nguuukkkkk…..

  17. Bnyk pembalap cerdas yg milih dohc bt blp.ketauankn potensinya..yg naik sohc pd tw diri gak brani ikut.sm ky jorge yg tw diri mls blp pk rombeng15,

  18. fby laknat koar koar omr. balap ban cacing. gak fairing.. alesan !!!!
    nyunsep ya nyungsep!!

    awas ngebul bull bull.
    pekokcurut hina

    hahaha

  19. Hahaha. Pasukan cebong lagi touring bkn balapan. Harus mahonda malu. Masa yamaha cuma satu bisa nyempil di posisi 8 berarti yg dbwh cebong bego donk. 10 dohc di asepin sohc satu. Ngoahahaha

  20. udah pada gak mau ambil sincan buat nyentul
    fakta ril pekok curut gak kompetitif buat balap

    awas ngebul

    hahaha

  21. dikelas 250 berat barbel dihilangkan AHM langsung jiperrr

    di kelas 150 cuma berani OMR, Biasanya juga dikemplengi Fu sama Vixion ngohaaa

  22. Balapan OMR pasti yang menang motor Culun2 dari Honda Semua. Balapan Sport kok ngak pake Fairing puh cuma jadi bahan banyolan hahaha

  23. awas 8000 rpm ngebul bro. ini bukab bc loh.
    petinggi yamaha sendiri yg bacot.

    motor apa mesin foging
    hahaha bul bul

  24. motor dangak ngamplengi odong nunduk sohc ban cungkring…#bannya udah sama kok tetep kalah yak…wkwk

  25. Begitulah FBH yang biasa ngumpet diketek kawasaki, sekarang kawasaki ngak menang langsung bawa2 sejarah lama CBR250 yang menang karena diuntungkan tambahan berat bobot lawan2nya yang 2 silinder. Dan mengagung-agungkan ARRC yang notabene dari Thailand pake CBR300 dan R25 dikasih bobot tambahan 10kg.
    AHM mana punya CBR300 hahaha

  26. sekelas petinggi yakopet aja udah mengakui mesin pekokcurut gampang ngebul
    lah fanboynya koar koar kualitas jaguar. jian koplo pekok kuadrat
    hahaha

  27. anak haram kurang gizi macam fby laknat mana bisa bedain mesin ngebul apa kagak.. mata pilon keculek garpu karat
    hahaha

  28. 82. pemburu kampret – May 11, 2015

    fakta tidak ada sejarahnya ember25 ngalahin Cbr250 #CATET wkwk
    ==================================
    Gmn mau catet Cebong 250 ngak berani ikutan pas R25 turun dikejurnas apalagi peraturan pemberat yang menguntungkan 1 silinder sudah dihilangkan.

    Kalau dijalan biasa standar sma standar ya Cebong250 tiap hari juga dengan mudah dibully R25

    • ente yakin yg naik cbr itu menganggap itu balapan?
      keliatan pekokmu wkwk..
      jngn2 cbr nya lagi nyante dg spid 60kpj wkwk

  29. Di MotoGP di kemplengi , dikejurnas 250 cc ngak berani turun eh di150cc cuma beraninya main OMR ngak berani lawan FU dan Vixion. hahaha
    Salam DOHC Rompal ya Bro

  30. @mahopekok_balapan kok di jalan raya toh kang balapan itu disirkuit dg regulasi yg jelas #catet

  31. Lo raja sport teknologi moto gp ko cuma sebiji
    Mungkin dia takut dikira motor 2tak klo dibuat balap
    Jdi dari pda di diskuilifikasi mending ngumpet ae lah…

  32. ajib cb dapet 1:53….
    btw….1dari 5 yg turun balap DNF…..
    semoga berikutnya finish kabeh dan ndak ada yg njebluk…

    sayang sinchan cuma satu-satunya,….untung ndak ngebul+njebluk…btw salut brani dikroyok….
    FBY harap tiarap dulu

  33. koar2 menang 250 tapi juara bertahan ga ikut ngoahaha..
    *DISIRKUIT MANAPUN BELUM ADA CERITANYA EMBER25 MENANG MELAWAN CBR…WKWK
    kalo di jalanan ga usah di bawa2 cz hayabusa pun akn kalah sama mio j wkwk

  34. 96. pemburu kampret – May 11, 2015

    @mahopekok_balapan kok di jalan raya toh kang balapan itu disirkuit dg regulasi yg jelas #catet
    =======================
    itu udah ada regulasi yang jelas di kejurnas 250cc kenapa AHM ngak berani ikutan ngoahhaaaa

  35. 100. pemburu kampret – May 11, 2015

    koar2 menang 250 tapi juara bertahan ga ikut ngoahaha..
    *DISIRKUIT MANAPUN BELUM ADA CERITANYA EMBER25 MENANG MELAWAN CBR…WKWK
    kalo di jalanan ga usah di bawa2 cz hayabusa pun akn kalah sama mio j wkwk
    ===========================
    Masa Cbr disamaiin Hayabusa ngak perlu kebut2an dijalan bahaya, ketemu dilampumerah saja CBR langsung mengkeruut ketemu R25 ngak berani petantang tenteng hahahaha

    • yg bilang kebut2n di jln biasa ente sendiri ,yg sok nasehati jngn kebut”n juga ente…wkwk
      ente orgnya ga jelas kelaminnya wkwk

  36. apalah artinya motor juara tp ga laku, kaya cbr250, jupiter z dan cebong. mending motor biasa2 aja tp laku

  37. 102. Bunda – May 11, 2015
    96. pemburu kampret – May 11, 2015

    @mahopekok_balapan kok di jalan raya toh kang balapan itu disirkuit dg regulasi yg jelas #catet
    =======================
    itu udah ada regulasi yang jelas di kejurnas 250cc kenapa AHM ngak berani ikutan ngoahhaaaa

    ========================

    kemaren kalah ngeles sama aturan, giliran cbr gak ikutan situ menang sok berkuasa…
    menang baru sekali aja senengnya kaya habis juara dunia aja tong-tong.. 😆

  38. Mana FBY sing cocote gede?

    Asunari
    Untuwirog
    Mbah darmo dar dan antek2nya..?

    Pinter ngeles kabeh koyo setan
    Iku fakta bukan fitnah atau tipu daya..

  39. para mekanik dan pembalap tau kalau make pikcon SOHC operstroke gak bakal menang lawan cebong.

    makanya gak ada yang mau pake pikcon si tukang ejakulasi dini.

    FBY pada munapik semua.
    terutama si jaos noh asistennya blogger ubanan

    ngoahahahahaa

  40. potensi mesin cebong klotok2 emang besar kalo diajak balapan.
    stroke pendek coy, nafas bisa dibuat panjang.

    beda sama pikcon , 8000rpm udah jerit2 mesinnya, abis ntu ngibul, ehh ngebul :mrgreen:

  41. Bruakakakakak

    hal menggelikan dari AHMocin
    – cuma mentok 150 cc
    – balap motor sport bugil
    – omr pula

    hahahahahaha

  42. menang omr aj bangga…

    duh fbh fbh..

    dasar fbh udah tolol, bego, kurus, kurang gizi, dekil, kere, kusut, kudis, panu, kadas, kurap, homo lg..

  43. Itu sih namae bukan kejurnas lha wong isine selurhnya cuma satu produk pabrikan

    Btw. Bisikan sobat ane di YIMM MT25 pling lambat brojol akhir bulan ini kang

  44. Anak Cakep anti Alay on May 11, 2015 at 3:30 pm
    @kucluk
    bukannya disuruh turun semua, rider sama mekanik pada males nurunin sinchan, takut kehabisan oli di sirkuit nanti…
    ====================
    sapa yg nyuruh om?
    Bokap loe?

  45. 116. kuclux – May 11, 2015
    Anak Cakep anti Alay on May 11, 2015 at 3:30 pm
    @kucluk
    bukannya disuruh turun semua, rider sama mekanik pada males nurunin sinchan, takut kehabisan oli di sirkuit nanti…
    ====================
    sapa yg nyuruh om?
    Bokap loe?

    =======================

    bokap gue bukan mekanik tong..
    bukti udah ada di data..

    gue mau tanya juga, kalo ngaku lebih kenceng ama cb kok gak berani turun sirkuit???
    kalo gak mau dianggep omr, ngapain sinchan sama muka lele kaga mau mbalap???

    mau ngebut dimana??? 😆

  46. motor sejati berani turun balapan

    motor SOHC operstruk 5 speed ngebul mana beranui turun balapan

    baru start langsung bledug tuh mesin

  47. ane yakin yamaha tau diri

    mana mungkin sincan menang lawan CBSF

    daripada malu2in ngebul disirkuit mending ga usah ikut sekalian

  48. Hahahahaha

    kasian cuyyy fbhomo biarin pesta ala omr 150 cc, soale ahmocin kaga punya 250 cc hahahaha

  49. judule aneh “tak terbendung” la ganok sing mbendung yo mesti tak terbendung akakakakakakkkkkkkkkk
    isine honda tok la lek vxon diset menang opo yo gak gulung kuming sayang di set no 8 ora 18 hahahakahha

  50. cb150 1.53
    vixi 1.57
    Hahaha. alamat klo misal 10 lap jadi selish 40 detik. huahaha. salam 40 detik. SoHC lawan DOHc yo Ambrollll sohc ne. Fby emang dungu.

    R25 1.48
    mono 1.47
    cbr 1.45 dan 1.43.

    Fby dungu klo masih koar2 r25 jozz

    Dulu katenye balap lokal gak keren. Agung2in ARRC. Giliran ARRC dikasih 2.5 km ame cbr n ninja plua bonus ngowos di pinggir lintasa. Eh dilalah sekarang koar2 kejurnas jozzz. Hahahaha.
    Fan boy penjilat Taaaaa i. Makan tuh berrr ak. Wkwkwkwk. Goooo blog

  51. Confirm kelas 150cc bukan kejurnas makanya tim dari pabrikan lain ogah ikut akhirnya cuma jadi omr honda,

    kelas kejurnas hanya untuk 250cc dan 600cc , tapi malah honda ngak ikut yg kejurnas lebih suka main OMR.. Yamaha confirm lebih fokus kejurnas 250cc karena yg 150ccc bukan kejurnas..

    udah para fansboy stop debat kusirnya

  52. dah dibilangin koq sohc sinchan itu cmn menangya dilampu merah kota2 aja…wes ga sah ngengkel
    neg ngeyel tak celukne domba garut 125 lho…petatipetiti nyang lampu merah bareng tak jejeri rodo tak bleyer karo domba garut 125 seng filtere tak cepot krungu suarane wes mengkeret..duh ngesakne bget..sok gagah kyok citah dijejeri domba garut kyok kethek ketulup….cuih…ekekekek
    himbauan..seng ndue domba garut cs1 jajalen cepoten filtere rodo dipretel nyang lampu merah ketemu sinchan dibleyer2…blas gak sumbut kro omgane nyang dumay…..

  53. cb150 1.53
    vixi 1.57
    Hahaha. alamat klo misal 10 lap jadi selish 40 detik.
    huahaha. salam 40 detik. SoHC lawan DOHc yo Ambrollll
    sohc ne. Fby emang dungu.
    R25 1.48
    mono 1.47
    cbr 1.45 dan 1.43.
    Fby dungu klo masih koar2 r25 jozz
    Dulu katenye balap lokal gak keren. Agung2in ARRC. Giliran
    ARRC dikasih 2.5 km ame cbr n ninja plua bonus ngowos di
    pinggir lintasa. Eh dilalah sekarang koar2 kejurnas jozzz.
    Hahahaha.
    Fan boy penjilat Taaaaa i. Makan tuh berrr ak. Wkwkwkwk.
    Goooo blog

  54. cb150 1.53
    vixi 1.57
    Hahaha. alamat klo misal 10 lap jadi selish 40 detik.
    huahaha. salam 40 detik. SoHC lawan DOHc yo Ambrollll
    sohc ne. Fby emang dungu.
    R25 1.48
    mono 1.47
    cbr 1.45 dan 1.43.
    Fby dungu klo masih koar2 r25 jozz
    Dulu katenye balap lokal gak keren. Agung2in ARRC. Giliran
    ARRC dikasih 2.5 km ame cbr n ninja plua bonus ngowos di
    pinggir lintasa. Eh dilalah sekarang koar2 kejurnas jozzz.
    Hahahaha.
    Fan boy penjilat . Makan tuh. Wkwkwkwk.
    Goooo blog..

  55. sudah paten klo fby dungu dan motor yamahi lemut..
    Kagak mudeng silahkn bandingin laptime.

    Hahha. Honda tetep jozzz…

  56. Mantep shinchan bisa posisi 8, padahal dikeroyok. Yamaha memang joss gandozz, SOHC saja bisa ngasepin DOHC.

  57. What 1.53 kenceng broooo…. pecah rekor 150cc cui.
    cbr 1.43.
    mono 1.47
    r25 1.48

    Hahahaha. yamaho paling lemut….

  58. Ini fans2 yamaha matanya dah pada buta kali ya…

    Dah jelas itu di memo result tertulis balap kejurnas 150cc kok dibilang omr

    Yamaho toloooll

  59. Coba kalau dibalik Nvl yang mayoritas, pasti cebong paling buncit. Ibarat kate di motogp, nggak akan kelihatan dikamera.

  60. @134. broom – May 11, 2015

    cb150 1.53
    vixi 1.57
    Hahaha. alamat klo misal 10 lap jadi selish 40 detik. huahaha. salam 40 detik. SoHC lawan DOHc yo Ambrollll sohc ne. Fby emang dungu.

    R25 1.48
    mono 1.47
    cbr 1.45 dan 1.43.

    Fby dungu klo masih koar2 r25 jozz

    Dulu katenye balap lokal gak keren. Agung2in ARRC. Giliran ARRC dikasih 2.5 km ame cbr n ninja plua bonus ngowos di pinggir lintasa. Eh dilalah sekarang koar2 kejurnas jozzz. Hahahaha.
    Fan boy penjilat Taaaaa i. Makan tuh berrr ak. Wkwkwkwk. Goooo blog

    ==============================

    FBY ga ngerti data bro

    otaknya udah ketutupan sama monoshok ambles sama velg geyal geyol

    wkwkkk

  61. @145. Uprit – May 11, 2015
    Apalagi kalau fu dan mx king turun, si cebong bisa ketinggalan 7 kecamatan.

    ============================

    FBY oon

    sinchan aja ketinggalan 2 kabupaten gitu mosok mau dilawan pake Si Bebek cebol MX

    wkwkwkk

  62. @147. viva – May 11, 2015
    Ini fans2 yamaha matanya dah pada buta kali ya…

    Dah jelas itu di memo result tertulis balap kejurnas 150cc kok dibilang omr

    Yamaho toloooll

    =================================

    harap maklum bro

    otak FBY udah ketutup sama komstir oblak

    wkwkkk

  63. Cuma nurunin 1 ekor saja bisa dipapan tengah, lagian bukan tim pabrikan. Yamaha memang joss gandozz top markotop.

  64. Benar bro, dari hati gue yang paling dalam gue hanya tertarik nyorotin si sinchan yang bisa posisi 8, nggak tertarik sama yang no. 1. Vixion memang joss.

  65. untung rider2 CBSF masih punya hati
    ada beberapa rider yg sengaja ngalah sama sinchan biar ga mutung…, biar ga mewek….

  66. Klo niat sih rider2 CBSF dengan mudah ngentutin Sinchan
    cuma kasihan aja, entar mewek….
    entar alesan regulasi, dsb

  67. Kapan-kapan kalau ketemu si cebong dijalan, gue ajak balap saja sekalian, ngetes NVL gue.
    # Gue mah memang orangnya gitu. Harap dimaklum bro.

  68. besok2 ane telp panitianya ach…
    sueruh Cebong nagalah semua buat Sichan
    biar ga mewek terus…

    kasihan banget, cuma jadi penggembira terus…

  69. Si sinchan memang maknyoss, makanya sangat laris, sudah kenceng, desain bagus, irit, nyaman. Tambah laris saja, beda dengan tetangga sebelah. Bruakakakakakak.

  70. Wkwkwkwkw

    Fbh kambing bangga cebong menang OMR

    Yo menang lah,orang OMR

    Lebih mengenskann lg,kelas 150cc disebut kelas underbone bebek kwek kwek

    Ngoahahahha

  71. Sincan yg terbaik aja cuma bisa diurutan 8
    gimana sinchan2 lainnya yg ngebul…

    jgn2 baru start langsung ambrol mesinnya..

    wkwkkkkk

  72. Sinchan lainnya pada ngebul dan DNF

    yg ga ngebul cuma 1, itupun cuma urutan 8

    itu juga karena rider2 CBSF sengaja nmgalah

    kasihan aja, biar ga mewek

  73. ane yakin sinchan bisa menang klo CBSF ga ikut balapan

    seperti pada kelas 250 cc

    R25 menang gara2 CBR ga ikut

    wkwkkk

    kasihan banget ya….

  74. @179. martin – May 11, 2015
    RONGSOK 15 kagak muncul pda kemana.. .pdahal teknologi mocingp… yg kencang cuma bacot fby..

    ==========================

    takut ngebul bos
    membayakan rider2 lain..

  75. ha..ha…ha….!!!!!

    sodara sodara sebangsa dan setanah air, betapa guoblog dan tololnya si sunari,,,
    koment-nya merupakan senjata makan tuan,,,

    jadi begini sunari ya, dg banyaknya cebong pada kejurnas sport 150 cc itu menunjukan potensi cebong dohc,,,,

    kenapa tidak ada yg turun pake verza, megipret yg sama2 sport 150 cc, padahal kalau ada peserta yg mau turun pake motor tsbt tidak ada yg melarang,,,,?!!!!

    jawabnya adalah,,,,,karena kedua motor tersebut tidak punya potensi untuk diajak balapan melawan dohc, sama dg sinchan yang sama2 sohc opercrot. itulah mengapa dikejurnas ini selain pabrikan pada pake cebong yang biarpun klotok2 tapi lebih menjanjikan dibanding sinchan

    • Kalau itu sudah pasti, wong desainnya paling guanteng dunia akhirat, perbulan lebih dari 30000 biji bisa terjual, beda dengan tetangga sebelah. Si bos tahu sendiri lah nggak usah dijelasin.

  76. Vixion memang joss, dikrubutin si cebong masih bisa posisi 8, luar biasa. Eh di kelas 250 cc kakaknya si cebong tidak mau turun, takut dikepretin, lebih mengenaskan lagi.

  77. Memang yamaha itu setiap race selalu menang lek mau motogp, irs, indoprix, arrc saja kalah karena dengan regulasi yang aneh. Yamaha memang joss.

  78. Yamaha dilawan ora iso coy. Bisa bisa yang lain angkat bendera putih. Yamaha memang joss gandozz sampai kotoz kotoz, top markotop.

  79. honda aneh…
    dah pny cbr kq yg d trunin cb…
    ymaha jg sama da r15 kq vixion d trunin
    pabrikn jngn ngajarin yg aneh2 lh
    promosi y promosi
    tp klo gni trus kpn mjuny blap nasional…

  80. sudah paten klo fby dungu dan motor yamahi lemut..
    Kagak mudeng silahkn bandingin laptime.
    Hahha. Honda tetep jozzz…

  81. anda yang tidak tahu balap sepertinya, AHM tidak mentok balap di kelas 150cc doang kok. kelas supersport 600cc juga ada prestasinya. Makanya kalo jadi FB pinter dikit mas. Saya memang FB (Fans Balap), makanya kesel juga liat komen asal ngomong kaya gini, makanya patokan balap jangan dikelas 250cc aja diatasnya masih ada supersport sama superstock 1000.

  82. ada yang bilang ARRC yimm kagak turun. Huahhahahahaha. Emang dobol alias doblog dan tolol. Yang mewek kmren sapa woi. keok keok setengah sirkuit alias 2.5 km cui. hahahaba.

    Mo liat motor perkasa bandingin laptime. fby dungu wajib minum air comberan biar pinter.

    Ojo bilang OMR nya yamaho yee soale pade bore up. Satunya 280 cc satunye 180cc. Huahahaha. ee ladalah ternyata boreup. huahahahahaha.

  83. Tampaknya ada yg komen di atas2 bhw NEW VIXION ada nongol di tengah2 kerumunan CBSUCKS150.

    Koq keren banget ya kedua2nya. Sy harus puji kedua mtr itu supaya bikin dua pihak senang bahagia. Apa itu?

    1. Juara 1 si cbsucks…bener2 mantep nih dohc di antara sodara SEKANDUNGnya. Nggak percuma dohc 6 speed ga make baju.
    2. Jumlahnya sampe 17 an…bener2 ALL OUT di antara sejenis.
    3. Sebagian besar cbsucks jg bener2 bikin payah newvixion….sampe harus DNF segala…5 biji….ini bener2 ngebul dan trouble bro! Hahaha…ngakak dgn memuji tentunya. Tapi setimpal…tuh podium 1 juga kaan.

    Ok. Itu tadi pujian buat cbsucks….sekarang newvixion
    1. Keren banget….koitin 10 cbsucks DOHC 6 speed…entah itu cbsucks koit sendiri.
    2. Sampe2 mesti pabrikan turun dana beaar buat ngalahin si newvixion yg CUMA SOHC.
    3. Keunikan dalam sejarah….sohc ymh HARUS DIBENDUNG oleh dohc hnd…bukan sohc hnd. Tau knp? Krn sohc hnd nggak ada yg 4 klep. Kesimpulan dohc 4 klep hnd = SOHC 4 KLEP ymh. Fakta!

    Hahaha

    Salam tangki bocor la bro

  84. mtr dh koit jgn dibahas2..cbsf bs aja power dibuat setara fxr, tp kl bt harian mubazir..power segitu sdh ckp.kl mw liat power aslinya ya bt blp..br ketauan.perasaan power fxr biasa ajah..kl udh biasa naik mtr power gede mah naik fxr ky naik odong2

  85. pigson cocoknya buat jualan siomay ajah, jgn bt balap..malu2in.mkne cocoke pigson bt wong buodo seng begaya alay ala pembalap mochingp di kolong jembatan

  86. OEE…MENDING NONGOL SEBIJI NOMOR 8, BAWAHNYA HONDA SEMUA…DIASEPIN …SEBIJI DOANG! JIBAKU DIKEROYOK SEMUA MASIH NOMOR 8! NOH TONG LIHAT KELAS 250…MANA CBR 250?? KAGAK ADA …YAMAHA MA KAWASAKI DOANG!…YA KENAPA…YA JELAS LAH KELAS PALING BERGENGSI MANA BERANI…BARU DAFTAR UDAH PIPIS DI CELANA…PAS START DI BLEYER NININ SAMA R 25..BLUB..JADI DEH SEPEDA RODA TIGA…

  87. saya sempat bangga,tapi pas di lihat yang ikutan cuma motor honda,ya iya lah…..yang juara pasti honda,coba lihat dari nomor 1 sampai 18 honda semua,beuuuuhhhh…………

  88. heran…..wong tidak ikut balap, juga tidak lihat ke sentul, juga yang tidak ikut punya sepeda, juga bukan yang punya pabrik sepeda motor, juga tidak dibayar……lha kok direwangi tukaran, otot ototan, ilok-ilokan…….hidup indonesia

  89. Lebih baik Yamaha secepatnya buat mesin DOHC yg terdifferensiasi dr mesin honda ini (CB150), klo masih ngandalin vixion terus 2-3 tahun lagi bakal tergerus pasarnya. Klo ngedablek terus bakal muncul kasus “Raja Matic yamaha ambruk” yg akan terulang kembali di kelas sport.
    Honda menggunakan strategy edukatifnya dengan mengandalkan fitur-fitur dan tekhnology mesinnya, dulu Vixion bisa menerkam Tiger dengan CC lebih kecil(150cc) + injeksi tpi power lebih baik. Nah sekarang CB150 memiliki semuanya diatas Vixion. Mungkin Vixion masih memiliki kelebihan Model yg lebih baik, tpi itu relatif dan lebih mudah dirubah dibanding merubah mesin yang perlu waktu panjang.

    Hati-hati loo Fansboy Yamaha

  90. Kalau memang ini dirasa OMR CB150R, kenapa sampai saat ini belum ada OMR V ixion di sentul (besar)
    Kalau memang V ixion lebih baik dari CB150R kenapa YIMM belum mewujudkan/membuktikannya diajang balap

  91. Fans Honda Indonesia bangga punya DOHC 150 1silinder produksi indonesia.. ngaca dulu bos.. tenang dan berpikir.. itu otak korslet atau gimana??
    Yamaha Indonesia sdh produksi DOHC 2 silinder.. 250cc lagi.. jls lebih maju siapa?? sudah mulai sadar? penjualan gimana? r25 juga rajanya, CBR250 sdh Game Over”
    CB150 dibanggain.. toh Vixion juga paling laris kan!.. semua penjualan sport Honda bahkan tdak bisa kalahin pasaran Vixion.. Catet baik-baik!!
    dan satu lagi, bicara yang realita aja.. jgn kebanyakan MIMPI..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here