iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

me-sport-kejurnas-balap-motor 150cc

Bro dan sis sekalian……IWB nggak terlalu terkejut dengan penampilan duo Astra Racing Team yang memang selalu mengkilap dimanapun event balap yang mereka ikuti. Mengandalkan CB150R Streef Fire…..kembali dua pembalap Astra Motor yakni Sudharmono serta Aditya Pangestu secara meyakinkan menyingkirkan lawan mereka dengan menyabet posisi 1-2 pada pembukaan kejurnas sport 150cc seri pertama yang dilaksanakan hari Minggu 10 Maret 2015….
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Sudharmono mengungguli rekannya sendiri yakni Aditya dengan gap cukup tipis. Ketajaman doi terlihat dari awal lewat torehan waktu yang sangat mencengangkan yakni 1m 53.201 detik. Sadis mzbro untuk ukuran mesin 150cc. Ditempat kedua dibuntutin Aditya dan ketiga adalah Wahyu Widodo. Beda denganĀ  Sudharmono serta Aditya yang membela tim sama yaitu Astra Motor Racing team….untuk Wahyu Adalah pembalap Jabar yang memperkuat tim Honda Honda Kawahara Racing IRC KYT……

Last…..AHM memang sangat konsen dengan balap sport 150cc. Bahkan dalam beberapa event balap HRC 2015 (HondaRacing Champion), mereka membuka kelas terbaru untuk menyokong skill mekanik dan rider khususnya sistem injeksi. Tidak heran tim pabrikan sayap mengepak terlihat begitu pede bertarung dikelas ini. Dari beberapa pengamatan IWB, walau mayoritas menggunakan CB150R Street Fire….beberapa pembalap juga mencoba riset nunggang CBR150R K45. Nah…seperti apa hasil lengkap balap Kejurnas sport 150cc diSentul seri pertama??. Monggo intip detilnya dibawah ini…….(iwb)

Kejurnas-150_02

Noted : Image ME

iklan iwb
Previous articleHasil Kejurnas sport 250cc seri 1 Sentul….Yamaha R25 sapu bersih podium !!
Next articleWah….Suzuki bakal unveil new product Jumat ini. Apa ya bro kira-kira??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!