iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Yamaha aksesories POD (4)

Bro dan sis sekalian…sebagai biker kalau sudah mendengar kata “diskon”…wiss, ati bungah jingkrak kegirangn. Begitu juga IWB ketika nyambangi booth part POD Yamaha (Part of Division). Bertemu langsung dengan pentolan POD yakni bro Roby Sidharta…doi banyak memberikan keterangan berguna untuk kita semua. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah diskon 100 ribu untuk helm HJC Lorenzo yang hanya diberlakukan pada ajang tumplek blek Otobursa 2015. Wihhhh….juozzz !!…
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Dari info yang IWB terima….helm HJC mendapatkan diskon hingga 100 ribu alias diatas 10 persen. Jika banderol aslinya adalah 700ribuan maka diOtobursa sampeyan hanya perlu membayar 600ribuan. “Untuk helm HJC Lorenzo full face kita berikan potongan 100 ribu mz. Sementara untuk apparel bisa sampai 50 persen. Diskon memang bervariasi tidak sama antara satu dengan lainnya…”ujar Roby saat dilokasi. Emang saja yang dijual POD saat Otobursa??….

Saat IWB perhatikan dilokasi….POD memang banyak memboyong part-part serta aksesories. Hampir semua digotong dari base camp mereka mzbro. Seperti jaket, t-shirt, kaos tangan, helm, oli, R series accesories dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan mesin dyno tidak luput dari menu wajib yang hadir. Yup….sebuah R15 nongkrong diatas mesin dyno membuat pengunjung berjubel karena penasaran…

“Kita mengundang perwakilan komunitas dari R15 serta New Vixion masing-masing berjumlah 15 orang pada hari Sabtu dan Minggu. Kami ingin menunjukkan perbedaan motor sebelum dan sesudah setelah dicangkokin ECU Daytona dengan alat bukti. Demonstrasi ini sekaligus sebagai edukasi pada para biker bagaimana cara memakai ECU racing Daytona..”tambah bro Roby lagi. Oalahh….ngono to. Keren juga euy….pantes wae para biker pada ngumpul ogah bergeser dari tempat…..

Last…ECU Daytona memiliki kelebihan untuk menggeser limiter sesuka hati. Semua bisa dilakukan via Hp atau Gadget Android dengan aplikasi khusus. Ingin pembakaran basah atau kering….ora perlu obeng-obengan kangbro. Monggo tinggal geser kiri kanan via HP yang ditunjukkan secara digital. Juozzz tenan. Penasaran seperti apa hiruk pikuk dilokasi??. Intip jepretan terlampir atau sambangi langsung booth POD diTumplek Blek Otobursa 2015. Wis kono….banjir diskon lho mzbro, kesempatan kangmzzzzzz :mrgreen: ……(iwb)

Yamaha aksesories POD (6)  Yamaha aksesories POD (8)Yamaha aksesories POD (7) Yamaha aksesories POD (9)

 Yamaha aksesories POD (5)Yamaha aksesories POD (11) Yamaha aksesories POD (3)Yamaha aksesories POD (10) Yamaha aksesories POD (2) Yamaha aksesories POD (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!