iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Yamaha New vixion facelift Movistar (2)

Akhirnya terbukti tenan mzbro. Menilik artikel IWBspeed hari ini....IWB sudah share clue penting bakal hadirnya NVL versi Motogp livery. Dan berkat bro Agil (suwun mzbro….juozz gandozzz), diartikel ini IWB sukses mendapatkan New Vixion facelift versi 2015 lengkap dengan livery factory Movistar Motogp 2015. Mantap !!!….
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Percaya atau tidak…YIMM sebenarnya juga sudah mendistribusikan NVL versi Motogp livery Movistar. Hanya saja jumlahnya memang sangat terbatas sehingga rada luput dari pengawasan. Uniknya pada saat perilisan Yamaha tidak memamerkan NVL facelift serta MX King. Aneh juga sih secara sosoknya juga telah dikirim dibeberapa dealer tanah air….

NVL facelift versi Movistar memiliki kelir begitu identik dengan R series ataupun MX King. Huruf M disisi shroud…..Revs Your Heart ditanki kiri kanan serta Yamalube dibagian batok lampu. Yang membuatnya cukup istimewa adalah kelir velk mzbro….biru eye catching tenan. Dari gambar yang memiliki rosolusi cukup bagus terlampir…sampeyan juga bisa intip rear fender atau spatbor belakang versi facelift sedikit pendek dibanding versi sebelumnya. Sama kuwi….cover engine atau undercowl. Mujarab tenan bikin mundak ganteng je. Makin sporty tenan…..

Last…..sejauh ini YIMM masih bungkam soal peluncuran NVL versi facelift. Tapi dari beberapa bocoran kemungkinan minggu-minggu ini. Semoga saja soale keburu jengah ki mosok biker disodori gambar mulu….iyo ora ora kangbro. So….NVL facelift versi Motogp 2015??. Betok celengan tenan ki suwe-suwe…hora umum racune kuat tenan rekkk-rek :mrgreen: . Piye…apik menggoda iman ora kangbro??…...(iwb)

Yamaha New vixion facelift Movistar (3)Yamaha New vixion facelift Movistar (4)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

241 COMMENTS

  1. Ini to motor yg bikin ahm mikir ulang desain cb habis guateng mau di lawan apa? masak cuman di lawan lampu led kayak senter impor dari cina!!!

  2. Kalau penempatan plat nomer bukan disitu aja, mungkin tambah ganteng, soalnya kode buntut bakal ngalangin bagian itu tuh, opo iku jenenge? Windshield ya?

  3. Mungkin lagi musim jualan lewat gambar dulu. Trus DP 30% trus sisanya baru bayar lunas pas COD kayak sistim penjualan Artis wkwkwkwkwkwkw

  4. wihhhh…mancappp…siap ganti sepakboorrrrr belakang mas iwan….sama shroud ny mantap 2 layer…..haha

  5. Kebetulan lagi ada kerjaan dikota tasik jabar, kemaren tanya ke main dealer yamaha disini, kata akang-akang nya belum tw harga disini, kira2 OTR diwilayah jabar piro yo kang?

  6. Kang iwan. Bisa ga usik yimm / daytona untuk bikin ecu yg buat old vixion facelift? Biar bs edit limiter sendiri juga. Thks rizky cikarang

  7. fbh cari bahan bc apa ya??? ato masih nyebarin brosur? masak liburan kok kejar setoran jadi sepi ni warung

  8. asli ngganteng kang… birune ra nguati… jozzz , tumben kang fotone apik. biasane mongtor yamaha ora fotogenik, asline piye yo?

  9. kalo 6speed pasti bikin galau moga aja masih 5speed biar gak terlalu galau, soalnya si JAGUR jadi terlihat jadul

  10. Klo ada yg monster energy tim satelite yamaha yahud lg ne kang…
    Lbih sangar, secara warna item dasar ny…

  11. ternyata banyak juga ya, yang jatuh hati dgn motor ini kirain saya doang,tadinya saya masih setia dgn si JAGUR ternyata imanku gak kuat dan mulai tergoda subhanallah

  12. ah inimah gara2 MAS IWAN , yang selalu update tentang motor jadinya saya mulai tergoyah iman dan mulai berpaling dari si JAGUR aduuuh

  13. JAGUR ku sedang merana karna saya ada niat pindah kelain hati ini semua gara2 MAS IWANBANARAN yg selalu update tentang motor cycle sipppp MAS IWANBANARAN MAJU TERUS….

  14. Minusnya plat masih dijidat IMO, spakbor belakang. Coba spakbor udah model gantung kaya R15 pasti tambah ganteng nih NVA

  15. semoga saja si JAGUR gak putus asa dan gak bunuh diri, gara2 saya berpaling dan mau meminang si JAGUR baru (nvl 2015)

  16. Bonus sein kanan depan pink, sein kiri depan putih, sein kanan belakang oranye, sein kiri belakang ijo

  17. ini baru namanya dengerin konsumen, dari lampu depan sampai ke spakbor belakang yg di komplain konsumen di dengar oleh YIMM biar pasarnya gak tergerus oleh lawan sipp lah kita yg di untungkan iya toh

  18. Ini baru jelas dan juosss gk kayak sebelah sok2 ditutupin, kayak ganteng aja tuh motor padahal ditutupin biar gk nampak jeleknya tuh motor bikin ilfil sebelum beli.

  19. maho selalu berdoa,
    smga yim tdak membuat nvl dohc engine.
    sbab kalo bikin,
    pasti ngehem cuma jualan bletak.
    dgn sohc aj ngehem bgtu ngeden ngejual cebong.

  20. Jujur.. Untuk sementara (karena cb 150r ngga nongol juga spisut nya) kalo melihat nvl peslip rasanya kans cb150r masih kecil untuk bisa menggoyang tahtanya…itu baru menggoyang ya.. Apalagi menjungkelkan nya???? Makanya ahm kasih spisut juga dong biar bloger atawa masyarakat bisa menilai potensi si cb150r anyar.. Oiya mas iwb ada bocoran ga untuk jeroan nvl peslip apa ada part yang diganti misal blok mesin kah atau seher kah atau ring seher kah.. Terkait kasus ngebul yang mendera nvl?? Kalo masih ngebul ngalamat pasti jungkel tahta ne.. Lah iya mosok mongstor rupawan nan apik di geber 8rb rpm NGEBUL..???

  21. semoga tahun depan ga ganti livery nya, baru beli setengah tahun udah ganti lagi livery MTOGEPEHnya hmmmmmmmmmm………

  22. Mau ahm atupun yim tetep aja qualitas sampah rompal,yang bagus tuh kawaski sama suzuki,
    Biar pun ane punya motor ciberuk tapi bukan punya ahm
    qualitas cbu ga di ragukan lagi.

      • bukannya mau membenarkan tabiat ahm + yimm.
        But mereka disini kan cm berbisnis, dan hasilnya selain masuk kantong mereka, jg utk membayar gaji buruhnya.
        Imo, kl suka ya beli, tp kl gak suka ya tinggalkan aja.

  23. Kasihan cetnya dari dulu dibagus bagusin tp ms tetep nyungsep,

    Maklum olang2 sudah gak bisa dikibulin ama cet.. ekekek

  24. Nih motor gak perlu di BC..
    Krn begitu new CB rilis.. Seketika itu pula OLX bakal penuh dgn iklan motor ini yg dilego obral secara massal. Hahahaaaaa!

  25. Bagi yg bukan fanatik merk tp tergoda oleh motor ini cuma krn livery-nya doang.. Ane jamin bakal galau dan bentur2kan kepala ke tembok krn menyesal.
    2-3 bulan dari skrg.. Ente bakal tau btapa selisih 1jt-1,5jt itu mmg sesuatu yg bikin nyesek :mrgreen:

  26. “Semoga saja soale keburu jengah ki mosok biker disodori gambar mulu….iyo ora ora kangbro”,,,

    ==============================================================

    Honda main printilan terus,,, :mrgreen:

  27. Lagi2 headlamp jiplak sana sini, mana bisa yahomo buat headlamp sendiri??
    Yg original desain ya mio jeh seris ama pigsen sincan.. fakta gaes…

    Ekekek

  28. ekekekekekek…

    kamu memang yahutt nak ….

    lihat itu kaum soptex aka fbh kejang2 lihat dirimu jadi raja sejak 2008-2015 ….

    tenang aja nak mereka punya panglima perang si Dohc loyo bin ngeden ….

    colek dikit langsung rompal …

    ekekekekekek

    • yupe, jangan spt epbeha, yg kerjaannya cm nunggu, tp yg beli cm dikit, mosok cebong yg katanya mau ngekill pigson dlm 3 bulan, stok tahun 2014 aja msh ada, dijual dg dp 50ribu.

  29. orang cerdas pilih cb mesin dohc kualitas eropa top speed 151kpj motor tanpa cacat cm orng anatik az yg jelek2in cb.

  30. aku fansboy motor keren nth honhon. yahama.kaoskaki apa suzuya..yg pnting tmpang keren.. kncang..psti ane ksh nilai plus
    khusus buat yamaha..
    dia tdk arogan dia mau mndngar masukan kritik saran dri pengguna..
    and msrevisi step by step..

    ini yg patut ditiru oleh atpm merek lain di indonesia..
    biar smkin brwrna produk2 jempolan dlm negeri..

  31. Diamputtttt

    Abis weekend_an baru sempet buka blog,fbh kambing pd kemana nih

    Punah berjamaahhhh kah????

    Ngoahahahahahah

  32. Wkwkwkwkw

    Liat fbh kambing ocol dkk BC ini sinchan gua malah ngakak

    Sinchan dibilang jelek,terus cebong dibilang apa cung

    Ngoahahahahahaha

  33. Wwkwkwkwk

    Nvl muke sinchan ɑ̤̥̈̊jª cebong dohc rompal tak berdaya jd rongsokan ϑ¡ gudang uji nyali

    Apalagi nvl facelift si ganteng make livery movistar

    Tugas kacung2 honhon si ocol dkk makin berat nih

    Ngoahahahahah

  34. Wkwkwkw

    Sohc 5 speed ɑ̤̥̈̊jª make ban gambot

    Masa yg ngaku dohc 6 speed make ban sepeda onthel

    Takut dikamplengin mio j ye

    Ngoahahahaha

  35. Wkwkwkwkw

    Abis liat drag cebong vs nvl vs mx king vs satria

    Cebong yg ngaku2 dohc 6 speed,yg digembar_gemborin fbh kambing muodiarrrr mengenaskann dikamplengin nvl

    Padahal dah ϑ¡ pur make ban cungkring bebek

    Ngoahahahhhahah

  36. Wkwkwkwkw

    Pantes cebong dipending rilis

    Gara2 liat si ganteng mw rilis

    Kenyamanan coyyyy,make beat ɑ̤̥̈̊jª dijamin nyaman

    Ngoahhahahahaha

  37. Fbh kambing bilang “orang cerdas pilih cebong”

    Bukan orang cerdas mbing,tp orang belo’on

    Blogger2 sampah ternakan honhon ɑ̤̥̈̊jª pd beli sinchan kok,walaupun ϑ¡ BC sendiri

    Ngoahahahahahaah

  38. Harusnya judulnya begini lek IWB :

    Hot leaked…..Yamaha new Vixion facelift versi Motogp Movistar 2015. Byuhh…..hora umum raine !!

    ngahahaa

  39. cb masih lama dan tidak jelas bentuknya mending ambil ini. toh bentar lg da mau lebaran sekalian mau gaya motor baru. cb mah modelnya pasti gitu2 aja gk ada penampakan pasti katrok jg.

  40. sport kok mikir nyaman yg penting itu model keren, naked gk perlu racy yg penting keren dan ciamik jangan model katrok2.

  41. hahaha. motor mandul. 5 speed 8000rpm ambrol. kayak modifan. Fby sarap. Cuma ganti headlamp tambah undercwl udah jas jos. Hahahaha. Digoblokin yimm kok mau. Guoooo Blog ente.

    Salam turun mesin koplak pengusir nyamuk dbd. Hahahah. nguoooo wossss coii..

  42. byuuhh ra kuat iman ee lik … wes cukup sinchan wae lik …

    mek pengen genti ECU racing Daytona … wess joss

  43. Ganteng tenan ki, gur siji sing kurang , koyo di jidatnya itu lho mbok ya di ilangi, jadi ga usah nambah pengeluaran lagi untuk beli dudukan plat nomor.

  44. Tidak berasa faceliftnya. Mungkin memang karena minorchange saja. Coba ada sedikit apa gitu di sektor mesin. Kalo cebeer great facelift, dijamin klepek2 iki rek..

  45. Yang dipikirkan FBH dan FBY:
    FBH: Anjir model headlampnya keren, ditambah motif MotoGP-nya masuk banget sama modelnya. Bisa jadi bahan celaan CB gue. Abisin disini ah ntar kalo udah rilis gue bisanya cuma diem nunggu CB Facelift.

    FBY: Asuuu Yamaha revisi lampu, spakbor, sama striping doang, mesin cuma dijadiin Euro3. Itu kem masih aja 1 kan semua FBY minta dua. Semoga rasio R15 masuk kesitu biar napas panjangan dikit. Yasudahlah, belain aja deh masih punya predikat raja penjualan sport 150 ini.

  46. motor full ganteng dan garang buat mejeng
    cuman saat dijalan disalip FU ban cacing
    jadi hilang garangnya

    semoga yimm dengar dan tau masalah wibawa motor batangan yg dilecehkan bebek jantan melulu

  47. hora patut bodyne,, cb150 mbok arp sekalian nganggo pneumatic, ora mlirik aq,, ndase be kaya barongan,,kaboten ndas cb150,, kenceng klo g racy buat apa, toh motor buat harian,,

  48. Cakep, beda banget dengan yang versi dulu, Shroud/fairing bawahnya yg bikin beda. yg versi dulu ngak dapet, jadi keliatan wagu.

  49. Beritanta Yamaho Terus… apalagi awal Tahun pasti berita Diskon Gede gedean Khas yaMAho.. mklum motor sisa stok gudang tahun kmren masih banyak numpuk di dealer2 Maho…

  50. Motor keren nih hanya Yamaha yang bisa bikin, saking kerennya bikin tobat njengking mlumah murep tenan apike :mrgreen:

  51. Aduh Wes Jiaan Ambrol tenan Imanku Lek Iwan… Dompetku wes panas kie njaluk ditokke duite… Kapan tekane yo lek…

  52. Kang iwan mohon bantuannya buat nanyai ke YIMM, klo motor matic ada yg livery movistar ga, ngidam ni livery movistar di motor matic. Klo motor sport masih ada si kebo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here