iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Safety Riding Center Yogyakarta (4)

Bro dan sis sekalian….keseriusan AHM dalam hal safety riding sangat kuat. Bukan hanya teori belaka namun mereka melakukan tindakan secara riil. Salah satu contoh adalah dibangunnya Safety Riding Center oleh Astra Motor yang berlokasi di Jl. Jend Sudirman, Jogjakarta dua hari lalu. Namun menurut Pak Margono Tanuwijaya (Director Marketing AHM), hal itu tidak cukup sebab dibutuhkan konsistensi yang berkesinambungan serta kerjasama dari semua pihak…..
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Seperti yang kita tahu hampir semua pasukan pentolan AHM hadir dalam peresmian gedung Safety Riding Center di Jogjakarta. Tercatat Mr. Inuma (Presdir AHM), Johanes Loman (Vice President AHM), Mr. Mizuno, Margono Tanuwijaya (Direktur sales AHM), Istiyani Susriyani (GM HC3), Pak Sigit Kumala (Chief Exec Astra Motor), Pak Thomas dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu menjadi bagian dari sejarah penting tersebut. Bukti bahwa Safety Riding dipandang sangat penting bagi Astra Honda Motor??. Sepertinya begitu kangbro. Soal ini Pak Margono sebagai perwakilan AHM mengatakan….

Edukasi Safety Riding harus konsisten dan berkesinambungan. Kenapa..?? Karena dari hasil survey yang kami lakukan setelah 3 bulan mayoritas melupakan apa yang sudah kita tanamkan. Maka dari itu edukasi sejak dini melalui kurikulum pendidikan serta Safety Riding Center sangat penting supaya kesadaran serta awareness terhadap Safety Riding bukan berdasarkan takut tilang namun berdasarkan kesadaran diri sendiri. Dan Honda akan terus berusaha konsisten untuk terus mengingatkan dan menjadi bagian dalam hal safety”…ujar Pak Margono saat pembukaan Safety Riding Center Jogjakarta….

Safety Riding Center Yogyakarta (5)

Sebagai informasi Astra Motor Safety Riding Center Jogjakarta dibangun diatas tanas seluas 1792 M2. Kedepan lokasi ini juga bisa digunakan untuk perpanjangan SIM, aktifitas komunitas Honda meliputi pelatihan berkendara dilapangan dan kelas, sarana diskusi, gathering hingga nonton bareng MotoGP. Astra Motor juga merangkul Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga propinsi DIY supaya seluruh sekolah sudi mengunjungi Safety Riding Center tujuannya hanya satu yakni agar lahir para agent keselamatan berkendara untuk menyebarkan budaya aman berkendara. Wihhh…mulia tenan lek iki. Jadi nggak cuma dodolan thok rek. Juozzzz :mrgreen: ….

Last…pada saat pembukaan Astra Motor juga membagikan 100 helm gratis untuk komunitas motor Honda. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sigit Kumala sebagai perwakilan dari Astra Motor kepada Paguyuban Motor Honda Jogjakarta (PMHY). Selain itu mereka juga memasang plang – plang keselamatan berkendara di 450 sekolah. Salah satu contoh pesan dalam plang adalah 4T yang berarti Tunggu Sejenak, Tengok Kiri, Tengok Kanan dan Tengok Kiri sebelum menyebrang. Wes…jian kreatif tenan. So….Safety Riding?? Kuncinya harus konsisten bro….bukan yang lain. Setuju ora lek?? :mrgreen: …..(iwb)

Foto-foto peresmian Safety Riding Center Yogyakarta 2015 by Astra Motor

Safety Riding Center Yogyakarta (28)  Safety Riding Center Yogyakarta (26)Safety Riding Center Yogyakarta (27)    Safety Riding Center Yogyakarta (22)Safety Riding Center Yogyakarta (25) Safety Riding Center Yogyakarta (21)Safety Riding Center Yogyakarta (24) Safety Riding Center Yogyakarta (20)Safety Riding Center Yogyakarta (23) Safety Riding Center Yogyakarta (19) Safety Riding Center Yogyakarta (18) Safety Riding Center Yogyakarta (17)  Safety Riding Center Yogyakarta (15)Safety Riding Center Yogyakarta (16) Safety Riding Center Yogyakarta (14) Safety Riding Center Yogyakarta (13) Safety Riding Center Yogyakarta (12) Safety Riding Center Yogyakarta (11) Safety Riding Center Yogyakarta (10) Safety Riding Center Yogyakarta (9) Safety Riding Center Yogyakarta (8) Safety Riding Center Yogyakarta (7)  Safety Riding Center Yogyakarta (3) Safety Riding Center Yogyakarta (6)Safety Riding Center Yogyakarta (2)Safety Riding Center Yogyakarta (1)

iklan iwb
Previous articleHot leaked…..Yamaha new Vixion facelift versi Motogp Movistar 2015. Byuhh…..hora umum racune !!
Next articleOtobursa Tumplek Blek 2015: Mengintip lebih dekat Zero Motorcycles……motor Listrik berbandrol 200 jutaan !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!