iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Yamaha_R15 Motogp Tech 3 (1)

Jiannn mumet bin botak sariawan mzbro. Isuk-isuk mata wis dibikin susah kedip :mrgreen: . Dikirim oleh bro Udin dari Armada Tulungagung Jatim (suwun kangbro), IWB akhirnya mampu menyodorkan gambar gamblang sosok R15 versi Tech 3 yang akan dirilis hari. Dan satu kata yang bisa IWB katakan…..asyemmm kerennnn !!!….
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Unit versi Motogp ternyata sudah dikirim ke beberapa daerah kota kecil tanah air. Jepretan dari Tulungagung menjadi bukti sahih tak terbantahkan. Dari info yang masuk kenewsroom IWB, YIMM bakal merilis dua versi livery Motogp yakni Tech 3 serta Movistar. Kedua tim saat ini memang memperkuat pertandingan balap bergengsi didunia tersebut. Nah…beda dengan yang selama ini hadir….

Kelir atau livery merupakan keluaran asli dari pabrikan alias bukan racikakan Cargloss. Bisa terlihat dari striping yang ditempelkan. Untuk versi Tech 3…ada hitam masih menjadi basis color yang pada beberapa tempat disepuh hijau khas Tech 3. Yang menarik…Monster Energy nongol disisi kiri kanan fairing serta buritan plus Semakin didepan. Tidak lupa sponsor Motul, Dewalt serta Stanley nemplok pada versi ini. Btw….untuk Movistar IWB masih belum ngantongin. Akan segera IWB update jika sudah masuk kenewsroom Iwanbanaran.com serta IWBspeed….

Last..selain R15 Tech 3, R25 juga bakal dirilis dengan posisi livery identik. Sedang MX King….nah, alhamdullilah IWB sudah mendapatkan juga. Monggo pantengin juga di IWBspeed sebab disana MX King Movistar bakal IWB posting. Stay tune dan monggo berikan opininya tentang new Livery Motogp Tech 3. Piye….kereenn oraaa?? :mrgreen: …..(iwb)

 Yamaha_R15 Motogp Tech 3 (4)   Yamaha_R15 Motogp Tech 3 (7)Yamaha_R15 Motogp Tech 3 (5)Yamaha_R15 Motogp Tech 3 (6)Yamaha_R15 Motogp Tech 3 (3) Yamaha_R15 Motogp Tech 3 (8)Yamaha_R15 Motogp Tech 3 (2)

Pict kredit to Udin/TA

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!