iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

R15 Movistar Yamaha MotoGPBro dan sis sekalian….penantian kita akhirnya terjawab sudah. Melaporkan dari lokasi diOtoBursa Tumplek Blek 2015….secara resmi akhirnya Yamaha merilis YZF R15 serta R25 versi Livery Motogp Tech 3 dan Movistar. Juozzzz !!!….
iwb(2)460x110-otobursa

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Yamaha menegaskan…..peluncuran versi Motogp sebenarnya sudah sejak lama direncanakan. Namun baru mendapatkan lampu hijau dari Yamaha Motogp Racing tahun ini. Maka lahirlah Tech 3 serta Movistar livery Motogp special edition…..

Kedua versi dibanderol lebih mahal 600 ribu dari versi standart. Jadi mau sampeyan milih versi Movistar dan Tech 3 sami mawon. Sebagai informasi….dibanding garapan Cargloss….versi Motogp pabrikan menggunakan striping paten. Jadi bukan cat ataupun permainan coating. Hasile yo apik mzbro….

Last…..livery Motogp Tech 3 serta Movistar sudah didistribusikan keseluruh dealer Yamaha tanah air. Kalau sampeyan tertarik….monggo samperin wae dealer terdekat. Memang nggak bakal langsung merata sebab butuh waktu mzbro. Nah…seperti apa sosok new Livery Motogp Yamaha?. IWB susulin setelah ini yo. Sabar suburrrrr :mrgreen: …..(iwb)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Management at Press Conference YZF-R25 & YZF-R15 Movistar Yamaha MotoGP and Monster Yamaha Tech 3 at Parkir Timur Senayan Jakarta Indonesia

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements

123 COMMENTS

  1. Tetep isih apik “TEKNOLOGI TANGKI BOCOR” ala AHM

    TEKNOLOGI PALING MUTAKHIR & TAK LEKANG OLEH WAKTU

  2. motor ganteng banget.
    tapi tolong kepala dikecilin ma tangki di gedein.
    tapi tankinya materialnya tetap.jgn di ganti jadi ember.
    suwun,,,
    itpun kalo ymi mau dengar

    • sebetulnya bukan kepala, tp design lampu yg terkesan wow..gimana gt

      Gampang cuy, modif aja bagian headlamp, paling ngabisin 500k
      Klo dhuafa ya ga mikirin modif, bayar cicilan aja ud mpot2an
      Blm lagi ahm itu baiknya ga ketulungan, DP 0% coba bayangin.
      Punya duit gocenk (buat parkir) modal Ktp KK aja bawa motor

      Dahsyaattt kan..

  3. Motor kok kaya lele..
    Lampu depan katanya ga simetris
    Nyala sebelah
    Pake ada passbeam sgala, ini motor emang ganjen, tukang kedip2 mata
    Ga kaya sebelah, lamu simetris,begitu stater nyala dua2nya, secara lampu vario yg nemplok selera executive katanya sapa ya yg ngomong gt??? Sik..sik.. tak eling2

    Lirik-kanan-kiri
    #psgTrp

  4. Kaum efBeHa “bpk-bpk” MAHO SEJATI, PENYEMPAXXX (MA)tic (HO)nda

    efBeHa “bpk-bpk” MOVE ON donk ke SPORT, fansboy yg lain udah bisa pake MOTOR KOPLING tuh wkwkwkwk

    efBeHa, MAHO LOE !!! (MA)tic (HO)nda (LO)v(E)rs

    • Ckckck fbyek pancene dungu maximal..

      Bapak2 mapan kopling pake kaki coyy, motor seport mah masa lalu… move on ya HRV coyyy…

      • efBeHa yg satu ini go~>BLOG bin to~>LOL yg pernah ane temui di DUMAY kali yah, komen ane kan ada kalimat MOTOR KOPLING ente ngeBaCotnya kemana-mana *PAYAH

        efBeHa, MAHO LOE !!! (MA)tic (HO)nda (LO)v(E)rs

        kaum efBeHa MAHO SEJATI, PENYEMPAXXX (MA)tic (HO)nda yg notabene GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING

  5. yang coment semakin menjadi…bukan aspirasi
    malah komporisasi,,warung sampean lek
    mohon di tingkatkan keamananisasinya,biar
    setiap berita yang sampean suguhkan bener2
    berita berbobotisasi,dan menjadi perdebatan yg
    sehat,bukan BCsisasi kaya kaum
    fansboy…

    • Jarotisasi anaknya vickynisasi kalian berdua jaman orok belum di immunisasi
      Jadi errorisasi

    • MukaTokek bisa stoopie 180 derajat
      Kadang ayam kok bs stoopie,buat freestyle , no hoax
      Buktinya?
      Video ada..buka aja ke artike kby

      Klo cebong??
      Hmmm..ada videony ga ya..??
      Kayaknya pada rompal ambrol keguguran akakkaakakak

      • Hahahaha…
        Maap ne gan setau ane cebong juga dipake freestyler kq…ane lupa namanya..#nofansboy

      • Duh ngetik aja belom bener udah banyak bacot, netek dulu sana sama emak lo lah tong!

  6. Lek iwan.. mau tanya serius iki..
    Klo ud punya motornya edisi taun lalu
    Klo mau di painting bgitu, bayar brp?

    Coba tanyain..
    Suwon lek..

  7. semprot rasa dondong /dideleng nungging di tarik kecut dideleng mesine jebule ijih sontoloyo oper sirup kaya isi dondong motor laki ko haid oline saulan sat nggereng
    ekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  8. Jos cat kualitas avitex kaga kaya sebelah hasil daur ulang kencing kuda .gampang pudar coy #fakta

    • Cuma kualitas cat aja ye cung yang dari segi lain kualitas bantar gebang,,
      yang tabah ya cungggg

      ekekrkekeke

  9. Mak jleb tnan motor kualitas KW di cat alakadarya harga sudah beda!!!

    pembodoha garpu karat

    ekekekekekek

    • Kakean ngombe idu celeng koe tep..
      Dadine edan..
      Ngomong ra cucuk

      Jangan bohongin hatimu tep
      Kasian..

      Revs ur heart
      Artine tantang hatimu berbicara sesuai hati
      #fakta!!

      Ngerti ora leng..

      • Noh liat motor sesembahan ente menutupi kebrobrokan motornya yang kualitas bantar gebangnya dengan cat monyet star

        ekekek

  10. Ngohahahahaha

    motor buat jual krupuk aja di kasih ini lah itulah bla…..bla……tai!!!!

    eekejekekeke

    • Ga koyok sebelah..
      Livery nya itu itu mulu, ga mbit pop ice, ga motor Balado, semuanya itu itu aja
      Tak lekang oleh waktu
      Akakkkaak
      Mboseni..

      Idup itu penuh warna tong..
      Jgn cuma taunya kunyit,susu,kopi
      *lirik livery sebelah

      Yg paham cerdas..

  11. Kebanyakan seles di sini. Dibayar berapa dr honda sama yamaha? Kasiiian
    Jadi prihatin sama sales2 di sini.. cari pekerjaan lain aja yang lebih bermanfaat, yang lebih barokah.

    • Trus nek sales, masalahmu opo..
      Sales wae ga minta bayaran karo koe..

      Masalah?

      • Tersinggung?? Sales yah?? Ternyata yang ini seles juga. Berapa gaji perbulan? Kasian nasipmuu. Saya turut bersedih

      • Ealah.. buruh pabrik kakean nyocot..
        Urip wae ngontrak.. nyangkem

      • Sabar yah om sales.. dari pada koar2 meding sana ambil brosur trs bagi2 di lampu merah.. gak apa2, kita semua bisa ngerti koq. Sabar ya om

      • Ga terima ya punya motor mbit angsuran tak lekang oleh waktu smpai akhir zaman

        Akakakaak

      • Ngomong sok ngajarin, cari uang yg bermanfaat trus bawa bawa barokah

        Trus menghina sales..
        Ngaca cung!!
        Sok agamis (bawa2 barokah) tp nyaci
        Ngaca cung!!

        Otak sm mulut coba di sinkronin
        Biar cerdas klo keluar, bukan ta1 keluar dr mulut

        Masih ga trimo?
        Kene lah.. tak bayar cangkemu
        Njaluk alamatmu
        Aku mau amal

      • Kene kene endi alamatmu leng..
        Tak tekani..
        Mau amal dulu sama wong nyocot ga sesuai dgn cangkem

        Ada Sales bs amal sm org yg ngakunya barokah
        WoW bgt itu..namanya

        Sugoi.. desu ne
        Omae wa bakayarou..
        Soshite, omae wa kudaranai..!!

        Aakakak..
        Jyoudan desu yo ne~

      • Dari pada om ngasih uang ke ane, mending om nyumbang ke mesjid. Sabar yah om. Gam usah emosi gitu, nyebur dulu sana ke selokan biar adem. Setelah itu baru lanjut ngetik lagii

      • Om iwan yang macem begini langsung ban aja, bikin kotor warung om aja
        Demi kenyamanan bersama om

    • Heh wong kere..
      Ga ush mikirin modif lah
      Ga suka headlampnya tinggal modif..

      Ga punya uang buat modif?
      Ketauan..
      brarti koe nyicil mbit seumur idup tak lekang oleh waktu sampe akhir kiamat.
      Akkaakakak

  12. Betul ahm emang jualan motor bosyok ,tapi kok laris manis ?
    Ini rakyat indo yang pekok apa efek dp 0 rupiah . . .

  13. Ekekekekek

    menutupi mesin SOHC oper pekok dengan Cat livery yang tabah ya cung!!!!!!!!!

    hhhhhhhhhhhhh

  14. Akakakakak
    Mau keren koq musti modif muka dulu.
    Risiko wajah gak ganteng y gitu :mrgreen:
    Musti ditutup scotlite dulu biar sipitan dikit
    Ketara aslinya gak keren 😆
    Yg nunggang gak pede
    ngahahaa

    • Cocok bro sama fbyek, katanya biar ganteng kudu beli motor sport dulu untuk mendongkrak tampangnya.. dungu to… ekekek

  15. congore ontowiryo aka asunari aka dharmo dulu liat cbr repsol dihina habis.. masak iklan kok tambah mahal… nah sekarang keluar rombeng15 livery Pornstar.. lebih mahal 600rb… JILAT TUH TAI SENDIRI… MAKANYA kalo dia sekarang bully motor honda tanpa dia sadar sesembahannya Yamaho yg dijilatin pantatnya tiaphari itu akan ngikut honda suatu saat… NGOAHAHA

  16. 6. sentot alibaba – May 9, 2015

    motor ganteng banget.
    tapi tolong kepala dikecilin ma tangki di gedein.
    tapi tankinya materialnya tetap.jgn di ganti jadi ember.
    suwun,,,
    itpun kalo ymi mau dengar
    ==========================================
    Nih YIMM dengerin kata fansmu yg jujur.
    Jangan dengerin congor FBY melulu, coz bikin MSmu mengkeret :mrgreen:
    ngahahaa

  17. Gayanya pada motoGP….!!! Sama F1R ato Satria R aja K.O
    Palagi RX king atau Ninja 150…!!! Jangan liat plat nomer cukup cium wangi asap knalpot kami,

  18. Orang dongok yg mau beli striping ginian, udah bayar mahal disuruh ngiklan kemana2.. apa gak dungu itu..

    Ekekekeke

    • 1. ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚
      2. ocol

      Langsung aja om ban ip dua id diatas

  19. Lebih garang yg tech 3, hehe,,,,
    Pasti nnti lebih laku livery tech3….

    Tp keren ni r15/25 pake livery motogp…, ga bosen, di jln liatnya repsol mulu….

  20. ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚ – May 9, 2015

    Heh wong kere..
    Ga ush mikirin modif lah
    Ga suka headlampnya tinggal modif..
    ==========================================
    ai notice ye

    kalo headlamp udah ganteng ngapain dimodif??
    dimodif itu pertanda kagak ganteng 😆
    ngahahaa

  21. 39. 201 M – May 9, 2015

    BONDO CUPET WANI BOROS,,,,!!! Salam 2 langkah.
    ==========================================
    iye bro, beda banget dg FBY.
    FBY mah udah bondo cupet, eh..congornya boros 😆
    ngahahaa

  22. ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚ – May 9, 2015

    Revs ur heart
    Artine tantang hatimu berbicara sesuai hati
    #fakta!!
    ==========================================
    Pinter…
    Belajar bahasa Inggris di mana itu? 😆
    ngahahaa

  23. Kemarin ketemu sama R25 warna biru, velg biru metalik, berpapasan, sama Nvl gue, wussssssssss. Maknyoss.

  24. 47. Uprit – May 9, 2015

    Yamaha kualitas jaguar.

    56. Uprit – May 9, 2015

    Motor raja kualitas dewa. Motor ganteng dunia akhirat.
    ==========================================
    You punya koment tidak sinkron dg realita.
    Jaguar?? berlebihan itu 😆
    Kualitas krupuk sih iya :mrgreen:
    ngahahaa

  25. Nek numpak motor Livery macam Repsol Monster Energy entuk bayaran po ra yo? Lha wong Baliho sing meneng ajeg ning dalan wae njaluk bayaran gede . Opo meneh motor dinggo wara wiri ngalor ngidul wetan kulon . 😀

  26. Kang IWB itu ilkan dr ZALORA yg cwe pke Lingery. Menggoda banget ! serabi lempite arep njedul mulus tenan. Ediaannn…

  27. Josssssssssssssssdssss.
    Gandozzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
    Toppppppppppppppppppppppp.
    Markotopppppppppppppppppppppp.

  28. yg ngejek produk AHM dan bilang DP 0% syarat cuma ktp kk bisa bwa mtor baru .. itu pasti sales yg sakit hati gara2 target gk tercapai . gk dapet poin jdnya gaji nya gk cair . cuma dpt duit buat ngopi . ngoahahahaaa

  29. bagus ey versi movistar,tapi tetap setia dgn si jagur (honda win) dan masih mulus pede lagi bawanya

  30. kalo image motor sport masih dipegang NINJA dan JAGUR gak terkalahkan kalo r25 kaya masih harus berjuang terus,lebih banyakin iklannya lagi coy biar bisa ngalahin SIJAGUR DAN NINJA

  31. Kang, apakah versi motogp ini sama dengan motogp yang dlu pesen R15 dapet yang versi motogp. Ulas perbedaannya dengan versi spesial pesenan dapet livery motogp

  32. Rekan fbh gak usah banyak bacot gak usah banyak bc mending minta ke ahm produk yg ngganteng kalo bisa di kabulkan dari pada bc sana-sini fitnah sana-sini

  33. dari qt memandangnya aja qt udah tau kualitas cat yamaha…., berkelas dan berlapis pengecatannya kualitas ferari kalo merk sayap puntung catnya sekelas becak dayung makin dicuci makin hilang warnanya kali ada teknologi menghilang pd produk astut hobi mocin

  34. Wah…mending hnd lah ya. Sprotnya fairingnya ndongak kayak sprot naked dikasi baju. Dan hnd….tentu sj lebih berkualitas dan awet…..asal…..banyak jajan spareparts.

    Hahaha

    😀

  35. ternyata FBY anak mami. Cocok kek pujaannya si lorenjong
    tukang mewek. Salam mewek ya coiii.
    Emang motor rompal itu cocoknya sama FBMewek. Rongsok
    series dan FBY contohnya..

    Maak knalpotku ilang makkk. Huhahahahahaha. Kaum nasi aking motor rompal

  36. Wah ini dia motor yg cocok diadu sm cs1.. Yg 125cc ckck

    Facelift kosmetik yg disangar-sangarin jd bikin geli haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here