iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Ninja250FIBro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu, Kawasaki dirumorkan akan brojolin Ninja 250 Facelift tahun ini. Bahkan beberapa gambar sudah beredar dengan ciri-ciri model headlamp mirip Panigale. Anehnya….ketika diawal isu tersebut sangat kuat, entah kenapa akhir-akhir ini mengatakan sebaliknya. Lah…maksude piye??….
iwb(2)460x110-otobursa

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Belum ada pergerakan mencurigkan ditubuh KMI. Dari beberapa sumber yang coba IWB gali….nyaris tidak menemukan aktifitas yang bisa membuat IWB berkata…..facelift under progress. Bahkan dibeberapa vendor pendukung…..baik bagian moulding casing serta cetakan mika headlamp tidak terendus. Opo telik sandine kurang “nyokot” yak?. Bisa iya bisa tidak. Hanya saja jika mencermati data dilapangan seperti kran import Ninja250FI dari KMI…..seperti klop bahwa KMI belum akan rilis versi Ninja facelift tahun ini. Artikel sekaligus untuk menjawab beberapa pertanyaan pengunjung warung dari para Ninja lovers yang masih menunggu kabar tersebut…..

Kawasaki sempat merasakan kepanikan saat Yamaha mengeluarkan R25 dengan segudang kelebihan fitur serta power. Apalagi diawal penjualan R25 langsung nyodok dan menggeser Ninja250. Saat itulah geng ijo seperti panik dan melemparkan isu wacana adanya engine 4 silinder. Namun seiring waktu berjalan, rumor menguap dengan sendirinya dan diganti dengan isu facelift. Dilalah masuk pertengahan 2015-pun terbantahkan dengan sendirinya. KMI nampak tidak ngoyo alias santai…..

Mungkinkan akibat market Ninja 250 yang kembali recovery pasca diganggu R25?. Sepertinya demikian mzbro. Gaung R25 memang tidak sekuat saat awal rilis sehingga penjualan Ninja250 masuk zona aman. Mungkin hal itu yang membuat Kawasaki lebih santai tidak terburu-buru. Entahlah…..(iwb)

2008_Ninja250R Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleSambut Otobursa Tumplek Blek 2015….Yamaha part berikan diskon hingga 50 persen. Oalah bikin ngiler euy…..
Next articleYamaha R15 versi Motogp Tech 3 sudah tiba diTulungagung Jatim….kerennn !!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!