iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

NVL facelift (1)

Bro dan sis sekalian……proses distribusi new Vixion facelift terus dilakukan. Setelah beberapa kali terpantau disekitar Jawa Barat, ternyata motor revisi dari new Vixion ini sekarang sudah terpantau tiba diSemarang. Jepretan dan info terebut datang dari bro Wiwid Widayat yang mengirim sosok NVL facelift diatas truk pengangkut. Wahhh….jian mbalap tenan kang YIMM. Ediann !!…
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Menurut bro Wiwid, NVL dikirim bersama rombongan MX King Movistar. Sayang karena situasi tidak memungkinkan membuat doi urung njepret secara lengkap…..

New pitsen pakelift wis nyampe Semarang bersama rombongan MX King Movistar lek.?Tapi maaf cuma sempet foto yang kepalanya Pitsen. Bentuke mirip? Pulsar gitu… Wis ora Sin Chan maneh, tambah ngganteng wis pokoke.?MX King movistar pancen juozz koyoe, ga sempet ambil gambar tapi.?MT25 ga nggalebo, soale wis diklakson biker di belakang.?Berikut sekilas penampakan e.?Suwun

Nah…..ora umum tenan to. Strategi YIMM memang sudah berubah. Jika sebelumnya rilis dulu baru distribusi sekarang dibalik…..distribusi baru launching. Soal ini Yamaha ternyata memiliki alasan. “Dulu kita sering diprotes karena launching barang belum ada didealer. Nah….menyikapi hal tersebut, makanya sekarang distribusi dulu sebelum rilis jadi konsumen tidak kecewa sebab unit telah ada didealer kalau ingin beli” seru pak Maskur (PR PT YIMM). Ealah…ngono to, pantesan. Btw…..setelah Semarang paling nggak lama lagi nyampe kekota sampeyan mzbro. Monggo ditunggu saja. NVL facelift??. Wis ora sincan maneh ki omonge, juozzz :mrgreen: ……(iwb)

NVL facelift (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

280 COMMENTS

  1. gak sincan lg tapi shiro.

    semoga ms nya melebihi metik , tunjukan kalo fby pro sport tp anti metik bences…

  2. new vixio facelift = kepala shinchan jilid 2

    siap-siap oli cadangan kang,, karena ini motor haus oli

    ngoahahahaa

  3. yang suka sensasi ngebul ala 2 tak,, bisa coba ini motor

    mesin khas yamaho kalau digeber ngeden asap ngebul

    ngiahahahahaha

  4. kok model undercowl nya klayak pacul bajak sawah yg di tarik ama kebo yak .. ?

    • Mana ada yahomo ? Biker itu inginnya sport commutter murah , sporty , tp juga teknologi baru ( msin udah DOCH )

      Itu adanya cuma di cb150 cooYyyyy

      Ngoahahahaahahahahahaha

      • Ciee,,sadari kelemahan kita.Body kt msh cungkring tdk seseksi Ninin.Kt perlu body treatment&facelift lbh mutakhir spy tdk dijuluki Velope Vixina en CheryBelle150.Selain bkn horny Ninin bkn gw kepo

  5. Tadi baru isi pigsen bensin full tank jalan” ke arah boyolangu-popoh jalan nya mulus,ramai dan byk tanjakan heranya orang2 pd gaspol lewat sono ktemu pngendara cs1 hitam lg ngebut di kendarai tubadi (tua bangka keladi) manuver seenaknya bikin ane kaget lngsung kejar pake pigsen pelintir 9000 rpm gigi 4 brhasil ane salip dgn mudah eh tiba2 cs1 dgn santai nya jejerin ane gak mau kalah oper gigi 5 betot nyampek 110 kpj gak lama kemudian jejerin lagi krena situasi gk mendukung ane kendurin gas n jalan pelan motor buatan honded emang ajib

  6. Asli kalau sport mendingan cb150 cooYyyyy

    – mesin DOCH (sebelah masih soch)
    – tarikan atas joosss (sblah ngeedeennn)
    – udah 6sped (sblah msh 5sipit)
    – model keren (sbelah lampu muka sincan)
    – turing nyaman (sbelah bikin pegal)

    Ngoahahahahaha

      • Heh.. fie.. alfie..

        Itu mulut belepotan kopi kucing
        Cebok dulu sanah..
        Ada ta!kucing spesial..

      • Rombeng25 aja keok. Noh best time sentul, cebong rompal klotok, dohc abal2 >cepat 6 dtk dari rombeng25 2silinder lakban 36ps sunatan massal, wkkkkkkk… kalo shincan kan ada klubnya penunggu parkiran sentul, ekekekekeke

    • Itu akhirnya pak eko pbowo dipecat yahomo , begoo sih , sekarang pak eko malah jualan helm di jakarta

      Ngoahahahahahahaha

  7. yang coment semakin menjadi…bukan aspirasi malah komporisasi,,warung sampean lek mohon di tingkatkan keamananisasinya,biar setiap berita yang sampean suguhkan bener2 berita berbobotisasi,dan menjadi perdebatan sehat,bukan BCsisasi kaya kaum fansboy….selamat hari jumat salam 1 aspal..

  8. mantab… yamaha memang juoz!
    vixion memang motornya yg berjiwa muda…
    beda sama merk lain…. maksa…. wkwkwk

  9. Lucu kadang baca komentar disini , motor sama sama rodanya dua diributin terus , sama sama masih kena panas dan hujan kok , suatu produk pasti plus minus , yang mampu beli ya tidak usah besar kepala yang belum mampu beli ya jangan mencaci ..

  10. seumur hidup saya belum pernah liat nvl di jalanan tu ngebul, yang saya sering liat ya di jalan tu kebanyakan motor sport Vixion dari pada cb. 10 vixion 1 cb perbandingannya, kalok emang ngebul haus oli kek, knapa motor ni laku bnget ya, sampe dealer sini perhari jual rata2 4-7 nvl/hari. saya udah 7 tahun dgn old vixi belum tu turun mesin, padahal sering disiksa buat touring keliling sumut, tp tenaga masih sama ketika masih baru. mungkin durability motor tu tergantung ownernya ngerawatnya cmana.

    • Bener banget bro..
      ga ush capek debat sama celeng
      Karna celeng itu punya sifat Liar layaknya Babi Hutan (FansBabiHutan)

      Serahkan sama ahlinya pembasmi Hama Celeng.

      saya juga punya pengalaman, knapa saat sy coba cbsf saat trial diGasibu, bgitu stater kok langsung Meledak?
      Itu kenapa ya?
      Padahal blum saya beli..
      #dlmhati emang njaluk diobong

      Akaakakkakak

      • Bukan bro, tapi lagi bonceng gerobak bubur ayam. Jelas aja ga ngebul, lah ga bisa ngebut. Btw. Coba liat di sirkuit, ada ga sinchan, wkkkkkkk

  11. Om Iwan itu yg komen black campaign mbok dibredel saja,
    ngotor2in warung sampeyan wae,
    genah wonge mung siji kui kang, ketok IP -ne jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here