iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

NVL facelift (1)

Bro dan sis sekalian……proses distribusi new Vixion facelift terus dilakukan. Setelah beberapa kali terpantau disekitar Jawa Barat, ternyata motor revisi dari new Vixion ini sekarang sudah terpantau tiba diSemarang. Jepretan dan info terebut datang dari bro Wiwid Widayat yang mengirim sosok NVL facelift diatas truk pengangkut. Wahhh….jian mbalap tenan kang YIMM. Ediann !!…
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Menurut bro Wiwid, NVL dikirim bersama rombongan MX King Movistar. Sayang karena situasi tidak memungkinkan membuat doi urung njepret secara lengkap…..

New pitsen pakelift wis nyampe Semarang bersama rombongan MX King Movistar lek. Tapi maaf cuma sempet foto yang kepalanya Pitsen. Bentuke mirip² Pulsar gitu… Wis ora Sin Chan maneh, tambah ngganteng wis pokoke. MX King movistar pancen juozz koyoe, ga sempet ambil gambar tapi. MT25 ga nggalebo, soale wis diklakson biker di belakang. Berikut sekilas penampakan e. Suwun

Nah…..ora umum tenan to. Strategi YIMM memang sudah berubah. Jika sebelumnya rilis dulu baru distribusi sekarang dibalik…..distribusi baru launching. Soal ini Yamaha ternyata memiliki alasan. “Dulu kita sering diprotes karena launching barang belum ada didealer. Nah….menyikapi hal tersebut, makanya sekarang distribusi dulu sebelum rilis jadi konsumen tidak kecewa sebab unit telah ada didealer kalau ingin beli” seru pak Maskur (PR PT YIMM). Ealah…ngono to, pantesan. Btw…..setelah Semarang paling nggak lama lagi nyampe kekota sampeyan mzbro. Monggo ditunggu saja. NVL facelift??. Wis ora sincan maneh ki omonge, juozzz :mrgreen: ……(iwb)

NVL facelift (2)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

280 COMMENTS

  1. gak sincan lg tapi shiro.

    semoga ms nya melebihi metik , tunjukan kalo fby pro sport tp anti metik bences…

  2. new vixio facelift = kepala shinchan jilid 2

    siap-siap oli cadangan kang,, karena ini motor haus oli

    ngoahahahaa

  3. yang suka sensasi ngebul ala 2 tak,, bisa coba ini motor

    mesin khas yamaho kalau digeber ngeden asap ngebul

    ngiahahahahaha

  4. kok model undercowl nya klayak pacul bajak sawah yg di tarik ama kebo yak .. ?

    • Mana ada yahomo ? Biker itu inginnya sport commutter murah , sporty , tp juga teknologi baru ( msin udah DOCH )

      Itu adanya cuma di cb150 cooYyyyy

      Ngoahahahaahahahahahaha

      • Ciee,,sadari kelemahan kita.Body kt msh cungkring tdk seseksi Ninin.Kt perlu body treatment&facelift lbh mutakhir spy tdk dijuluki Velope Vixina en CheryBelle150.Selain bkn horny Ninin bkn gw kepo

  5. Tadi baru isi pigsen bensin full tank jalan” ke arah boyolangu-popoh jalan nya mulus,ramai dan byk tanjakan heranya orang2 pd gaspol lewat sono ktemu pngendara cs1 hitam lg ngebut di kendarai tubadi (tua bangka keladi) manuver seenaknya bikin ane kaget lngsung kejar pake pigsen pelintir 9000 rpm gigi 4 brhasil ane salip dgn mudah eh tiba2 cs1 dgn santai nya jejerin ane gak mau kalah oper gigi 5 betot nyampek 110 kpj gak lama kemudian jejerin lagi krena situasi gk mendukung ane kendurin gas n jalan pelan motor buatan honded emang ajib

  6. Asli kalau sport mendingan cb150 cooYyyyy

    – mesin DOCH (sebelah masih soch)
    – tarikan atas joosss (sblah ngeedeennn)
    – udah 6sped (sblah msh 5sipit)
    – model keren (sbelah lampu muka sincan)
    – turing nyaman (sbelah bikin pegal)

    Ngoahahahahaha

      • Heh.. fie.. alfie..

        Itu mulut belepotan kopi kucing
        Cebok dulu sanah..
        Ada ta!kucing spesial..

      • Rombeng25 aja keok. Noh best time sentul, cebong rompal klotok, dohc abal2 >cepat 6 dtk dari rombeng25 2silinder lakban 36ps sunatan massal, wkkkkkkk… kalo shincan kan ada klubnya penunggu parkiran sentul, ekekekekeke

    • Itu akhirnya pak eko pbowo dipecat yahomo , begoo sih , sekarang pak eko malah jualan helm di jakarta

      Ngoahahahahahahaha

  7. yang coment semakin menjadi…bukan aspirasi malah komporisasi,,warung sampean lek mohon di tingkatkan keamananisasinya,biar setiap berita yang sampean suguhkan bener2 berita berbobotisasi,dan menjadi perdebatan sehat,bukan BCsisasi kaya kaum fansboy….selamat hari jumat salam 1 aspal..

  8. mantab… yamaha memang juoz!
    vixion memang motornya yg berjiwa muda…
    beda sama merk lain…. maksa…. wkwkwk

  9. Lucu kadang baca komentar disini , motor sama sama rodanya dua diributin terus , sama sama masih kena panas dan hujan kok , suatu produk pasti plus minus , yang mampu beli ya tidak usah besar kepala yang belum mampu beli ya jangan mencaci ..

  10. seumur hidup saya belum pernah liat nvl di jalanan tu ngebul, yang saya sering liat ya di jalan tu kebanyakan motor sport Vixion dari pada cb. 10 vixion 1 cb perbandingannya, kalok emang ngebul haus oli kek, knapa motor ni laku bnget ya, sampe dealer sini perhari jual rata2 4-7 nvl/hari. saya udah 7 tahun dgn old vixi belum tu turun mesin, padahal sering disiksa buat touring keliling sumut, tp tenaga masih sama ketika masih baru. mungkin durability motor tu tergantung ownernya ngerawatnya cmana.

    • Bener banget bro..
      ga ush capek debat sama celeng
      Karna celeng itu punya sifat Liar layaknya Babi Hutan (FansBabiHutan)

      Serahkan sama ahlinya pembasmi Hama Celeng.

      saya juga punya pengalaman, knapa saat sy coba cbsf saat trial diGasibu, bgitu stater kok langsung Meledak?
      Itu kenapa ya?
      Padahal blum saya beli..
      #dlmhati emang njaluk diobong

      Akaakakkakak

      • Bukan bro, tapi lagi bonceng gerobak bubur ayam. Jelas aja ga ngebul, lah ga bisa ngebut. Btw. Coba liat di sirkuit, ada ga sinchan, wkkkkkkk

  11. Om Iwan itu yg komen black campaign mbok dibredel saja,
    ngotor2in warung sampeyan wae,
    genah wonge mung siji kui kang, ketok IP -ne jelas

  12. @xride
    itu yg black campaign kayanya baru kehabisan obat, gk perlu di tanggepin bro.
    mo ngebul, mo sinchan, beli pake duit sendiri juga
    yg penting halal mas bro :shakehand:

  13. gara” ini motor si Cbsf150 alias cebong bobrok sempak fayer ora payu,padahal wes nggo acara ngapusi top sepit tembus 151 km/h “on iklan” …

  14. opo yo………. senenge podo ribut ae iki……. wes do sarapan urung jane…….
    motor 2 roda nek seneg tuku ra seneng tuku liane gak usah ribut toh gunane podo wae……..
    untung rugi kita gak akan dapat apa apa yang untung tetep dealer kita tetep rugi la harus beli wkwkwkwkwkk
    ah sudahlah

  15. YIMM masih mikir kasihan kalau pikson di benamkan mesin doch cebong rompal bakal gak ada yang beli, tau sendiri mongstor onda yang katanya semprot tapi model kaku gak ada yang sporty sama sekali CATAT!

    • Priyayi ndasmu..
      Simbah simbah sing nunggang
      Wong lansia.. utek’e mentok ga iso update iOS
      Kenyaman ya honprett.. (iku pemikiran zaman flinstone)

      Orang zaman skrg itu ud pada bisa melek moto, mana yg apik disanding

      Mbah..mbah..
      Zaman mu wis bedo

      Nunggu 2030ah..
      Ben kaum primitif podo punah
      Diganti klo generasi sing biso update iOS

    • Betuk skali nak..
      DP 0% motor sejuta umat
      Kaum celengers sruntulan
      Mentang2 motor murah meriah hore

      Nabrak, ambyar..
      Kredit baru lg aja.. DP 0% dilawan..
      Ora iso coy..

      Aakkakakakak

  16. masih sohc ngeden
    masih ambroll
    masih lemmott
    masih 5 speed
    masih fuelm pump bocor
    masih comster oblak
    MASIH CULUN
    xixixi
    HAI BRO MAU NGEBUT DIMANA????

    • Mau ngebut dibaskom
      Biar Topspeed tembus 151 km/h
      (ridernya disinyalir awak biting,sama kaya tunggangannya rangka biting skali stoppie prothol)
      Akkakaakkakaka
      Sadar leng..
      Pembodohan public

  17. KLO DI TEMPEL stiker LIVERY mochin GP
    power bakal naik 15 horse power WWUUUUSSS
    ON CONGOR BOROS FBY BLOON
    XIXIXI

  18. Facelift cuma seiprit begitu doank?
    Mukanya tetep aja gak ganteng kayak FBY 😀
    Bisa kalah value dr CB facelift ntar yg udah pake ban & velg lebih lebar, sasis model SFA, tutup tangki rata, rumah kunci di ujung tangki + mesin DOHC 150cc generasi baru.
    Kurang all out tuh YIMM ngefacelift nupigson
    akakakakak

  19. Wuihh brojol sesembahan FBY. Klo aku nunggu mobil yamaha aja. Ada gk ya seperti tetangga sebelah.

  20. Motor ken…CangKeme fby tok sing omong kencang(asline lelet)dengan fitur melimpah:
    -fitur shockdepan yg gampang patah melipat per mecotot keluar sehingga mengurangi dampak efek tumbukan jika terjadi kecelakaan(gantine airbag)
    -fitur mesin ngebul yang bisa membantu dinaskesehatan dalam memberantas demamberdarah
    -fitur mesin getar ngeden sehingga mempengaruhi rider untuk tidak geber mesin di rpm tinggi,karena mesin motor ini kualitas buosokkk gampang rusak
    -fitur velg gampang pecah sehingga meningkatkan kesejahteraan tukang press velg
    -fitur muka sinchan yang bikin pengendara lain selalu tersenyum klo liat headlampnya

  21. nungguin miss V dr ahmocin ah… pasti lbih josss…

    iss iss isssss… kasiannn… trnyata cuma php,,

    sabar ya mbing,, org pekok tuh penyabar lho..

    Wkwkwk

  22. ekekekekekek

    kenapa fbh ayan lihat motor ini …. ????

    sangat simpel .. sejak 2008-2015 … beberapa panglima Ahm tewas dalam tugas ngekill vixi …

    bahkan Ahm Sampe bikin pasukan khusus dohc untuk
    ngekill dalam jangka 3 bulan …

    hasilnya ??????

    ROMPAL BRO …!!!

    gak jadi ngekill malah sibuk berobat ….!!!

    maklum panglima icikiwir ….,,,

    ya itulah awal kenapa fbh ayan bahkan jadi manusia setengah betina …

    ekekekekekek

  23. malem minggu ada anak kuliah naek NVL plat AB …. TJ sengaja nyenggol saya sedang naik GL Pro 96.
    kelihatannya dia tersinggung soalnya saya dari arah Ringroad Jombor ngwbut niatnya supaya gak kehujanan, dia gak bisa ngejar, sampai tikungan gamping lepas lampu Hijau dia mepet nyenggolin ban depan saya. Ya hampir saja saya jatuh, ya sudahlah suatu saat ketemu lagi tag jak balapan tenan. kalah og njuk rusuh

  24. Jelaz-jelaz masih kelihatan sinchan gitu kok dibilang gk sinchan. Ntar rekor MURI kategori motor dgn muka terlebar bisa amblaz.
    Gakgakgakgak……

  25. Motor sport rasa bebek terlaris coy, tapi sayang katanya sih ada auto ngebulnya kalau di geber 8000 RPM.

    • Kata cangkemu ngebul koyo Suluh..
      Akakakaka

      Woi kaum celengers cangkem suluh..
      Mbacot ae..
      Wis kalah..mbacot ae..
      Cebong ngebut dibaskom biar topspeed 151km/h (gaharrrr…)
      Lu rese klo lg lapar
      Makan nih slincer (caplok’en knalpot)

      Akakakakak
      Fbh kaum penghayal gerombolan spongebob di taman ubur ubur ahm

  26. sebelah mau facelift jg, tp mn yakkk… kok gk nongol2…???

    apa ngabisin stock dulu ya….

    iss iss isssss… kasiannnn… kagak ada yg beli…

    eh mbing??? lu beli kagak??? apa cuma muja doank…

    sabar ya mbing….

    ekekekek

  27. ekekekekekek…

    lihatlah rekan2 fbh …

    ketika mereka merasa malu maka dipakailah nick name orang …

    yup seperti ahm ketika malu atas nyungsep nya panglima dohc ….

    secara dungu mereka njiplak vixion ….

    yoi fbh dan Ahm sama2 dungu dan gak kreatif …

    ekekekekekek

  28. wssss seru ki… kaum fbh pd semangat smua…

    lanjutkan mbing…. sapa tau ahmocin bs denger congor kalian..

    ekekekek

    sabar ya mbing,, soale ahmocin lg congekan…

  29. @ Gober :

    Memang begitu tabiat FBY di jln raya bro.
    Tiap kalah langsung deh keluar kelakuan beruknya :mrgreen:
    Lain kali sampluk linggis saja broth
    akakakakak

  30. kalo soal ngebut untuk motor kelas harga terjangkau memang scorpio jagonya!!
    tapi borosnya gak ketulungan!
    NVL itu kencang memang, R15 juga saya pernah numpaki, tapi mbok ojo do pecililan to, nak kecelakaan iso mbah darmodarmodar!

    Tapi memang GL Pro lebih bandel he he he he kalo CBSF gak tau, jujur saja awalnya emang keren NVL tapi lama lama bosenin bentuknya.

  31. Blog ini sebenarnya hanya di peruntukan buat daerah tertentu saja atau buat skala nasional..? Jika buat skala nasional please dong bahasa dalam artikel ini jangan di campur aduk dengan bahasa yang tidak di mengerti oleh kebanyakan orang lain..Indonesia itu adalah dari sabang sampai merauke..so jangan campur adukkan bahasa megalitikum dalam artikel publik

  32. FBY lagi pada girang berhala barunya sebentar lagi mau dirilis.
    Padahal sih masih tetep begono-begono doank 😆
    akakakakak

  33. yg munafik itu ya si alfie si fby garis keras tp pakenya revo mpritt….katanya buat disiksa kliling jawa…. pas ketahuan belangnya ehhh langsung pura2 jd “fbh nyamar” pedahal sih ahhh….fby tulen mzbro…
    ngoahahahahahaha

  34. ♥♡ ™[email protected] [email protected]™ ♡♥ – May 8, 2015

    ekekekekekek ….

    motor jaguar bro …

    beda ama sebelah motor tenaga kucing …

    ekekekekekek
    ======================================
    Jaguar koq cuma up to 8000 rpm doank.
    Lebih dari itu y ngedennn kayak beruk lagi pup 😆
    Awas ngebul :mrgreen:
    akakakakak

  35. Gear 1 lari berdampaing
    gear 2 bolehlah masih mepet
    gear 3 bolehlah side by side
    gear 4 mulai ngeden
    gear 5 udah tertinggal
    gear 6 upppss sorry ternyata sinchan cuma nyampe 5 speed
    BYE BYE ANE DULUAN YAAAA

  36. 54. sentot alibaba – May 8, 2015

    tiap enek cebong parkir mesti di uyuhi kirek.gilo bentuke opo yo?
    ==========================================
    Kireknya ente ye tot :mrgreen:
    akakakakak

  37. Tetep isih apik “TEKNOLOGI TANGKI BOCOR” wkwkwkwk

    Teknologi Tak Lekang Oleh Waktu ala AHM “TEKNOLOGI TANGKI BOCOR” ngoahahahaha

  38. Ada yg tau sinchan dimana gak??
    Diajak touring koq malah ketinggalan
    ane dah nya nyampe duluan nich di TKP
    udah habis teh botol 1 masih blm nongol juga
    ato jangan jangan AMBROLL ditengah jalan
    XIXIXI

  39. Fansboy yg lain bisa pake motor KOPLING coy….

    Lha efBeHa GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING wkwkwkwk *Lirik yg laris MAHO (MA)tic (HO)nda

    efBeHa mah PENYUKA MAHO (MA)tic (HO)nda ngoahahaha

  40. motor sohc ngeden,,

    knalpot ngebul kyk ninja 2 tak

    kalau ninja ngebul kenceng

    kalau piksen ngebul ditempat

    pelek ambrol

    ngoahahahaha

  41. Hahaha kowe ancen lucu mett…

    lha mbokmu piye??? ws payu po durung… selak kisut yen ora payu…

    iss iss issss.. kasiannn…

    sabar yo mett… ojo lali kopi kucinge d ombe…

    Wkwkwk

  42. Coba bayangkan efBeHa “bpk-bpk” MAHO Sejati, PENYEMPAXXX (MA)tic (HO)nda pake MOTOR KOPLING (contoh : cebong), klo di tanjakan tuh Mesin Motor bisa mati mendadak 😀 truz nyungsep :p kayak penjualan SPORT AHM yg nyungsep wkwkwkwkwk

    Naik SPORT ke METIK – PASTI BISA Naik METIK ke SPORT – BELUM TENTU BISA

  43. monggo jumatan rumiyen,, mangke silahturahmi d lanjut maleh…

    ben iso seger, trus podo ngelawak maneh…

    ayo mbing ndang adus mbing… cek gk lebus kowe iku..

    ekekekek

  44. Nah bener itu alasannya….harus lebih direct ke konsumen. Walau fbh dan salesbeha tetap BC lewat dumay…si ymh nggak perlu takut…krn mereka2 ini cuma sering dikasi mimpi dan meneruskannya dlm bentuk BC kpd org lain…asal si ymh ngasi yg terbaek buat konsumen…cnth: kayak distribusi duluan drpd koar2 duluan di dumay ygmn itu sedang diikuti hnd sekarang dan digaungkan dgn tanpa malu2 oleh fbh.

    😀

  45. Kalo sampe nih motor dibandrol 24 jutaan, itu sih gak tau diri.
    Lah mesin cuma SOHC koq.
    > 8000 rpm ngedennn + ngebul lagi :mrgreen:
    akakakakak

  46. Saya mah sebagai tinggal tunggu kompetitornya aja nih, pengen liat bentuknya kaya apa, value nya sesuai harga atau tidak, setelah itu baru ambil keputusan yg mana yg bakal dibeli.

  47. Buat para fbh konyol sekalian…kalo nvl dianggap itu bebek ama ente yg konyol sekalian….lantas kenapa hnd mati2an niru itu barang scr design dulunya dan sekarang beberapa facelift yg berusaha lebih mendekati design nvl, walau dgn mesin dohc yg levelnya masih mendekati sohc nya nvl?

    Sy yg konsumen biasa aja pening (pura2 sih) dengan ketidaksinkronan ente2…lha apalagi ente2 yg hidup dlm ketidaksinkronan itu sendiri.

    Well…salam aja lah ya…salam tangki besi bocor ya bro

    Hahaha

  48. @Jaos
    gaya bahasamu koyok wong bego sok intelek
    kayak gaya bahasane vicky
    29 is My age
    xixixi
    bloon dipelihara

    • Pantas aja ente gampang nelen bulat2 omongkosong yg beredar di dumay…dan meneruskannya kembali.

      Lha sy yg make kalimat2 yg mudah sederhana aja, ente udah payah nangkep dan malah ngumpat. Ente fans vicky? Mana umur ente sama dgn dia pulak…. Hahaha..

      Well…salam tangki besi bocor ya bro

  49. Modiar tenan kowe FBH
    Cebong alias CB150R bisa jadi gagal dirilis karena kalah ganteng dari Vixion. Belum lagi si Cebong masih banyak penyakitnya,sebut saja rompal,klothok-klothok,tanki bocor,headlamp meleleh,swing arm ambrol,boros aki dan seabreg penyakit lainnya.

    Salam rompal
    Salam tanki bocor juga ya bro

  50. Whaaaaaatt muka sinchan di bilang ganteng
    udah kena rabun garpu karatan stadium brapa broo??
    Xixixi

    • Kalo ada org bilang nvl ganteng itu subyektif mas.
      Tapi kalo ada yg bilang cbsucks lebih kencang drpd nvl…nah baru itu kena rabun garpu karat kayak ente tulis itu. Knp? Krn dia tidak melihat fakta dan data.

      Nah…ente kayaknya bagian yg rabunnya tapi neriakkkin org lain yg rabun. Kan ente omongkosong itu.

      Salam tangki bocor ya bro.

  51. ayo mbing… semangat bc-nya…

    jgn nyabun mlulu, ntar mlentes lu punya titit..

    ekekekek

    sabar ya mbing…

  52. Ini blog masbro, bukan media nasional. Sah-sah aja pake bahasa apapun yg blogernya mau. Cuma komentarnya memang banyak yg gak karuan.

  53. 131. Tifarpus – May 8, 2015

    Josh… Montore wong sugih…

    Numpak piksen=sugih…
    ==========================================

    Sugih bacot iye
    Dompet cupet :mrgreen:
    akakakakak

  54. Ayo FBY dipuja-puji setinggi pohon toge nih berhala barunya yg sebentar lagi akan dirilis :mrgreen:

    Padahal sih tampangnya masih tetep culun 😆
    akakakakak

  55. kosek aku mung takon. DOHC DNA motong gopeng tak jak italian tune up wani ora ???

    wes motorq piksen ngebul @8000rpm

    pie wani ora ???

    po karo jupiter ku tahun 2006 ???

  56. keok yaa ??? inget berat piksen berapa berat kirana berapa ???

    wkwkwk supra 125 injeksi aje kedodoran lawan jupi Z1 :v

  57. Klo kena Moderasi berarti gak NETRAL…
    sementara geng kunyuk” bebas berkeliaran…

    😀

    sorry bro…

  58. joss
    orongorong.com/2015/05/08/ini-dia-kabar-terbaru-sport-suzuki-satria-injeksi-masih-tahun-depan/

  59. Gear 1 lari berdampaing
    gear 2 bolehlah masih mepet
    gear 3 bolehlah side by side
    gear 4 mulai ngeden
    gear 5 udah tertinggal
    gear 6 upppss sorry ternyata sinchan cuma
    nyampe 5 speed
    BYE BYE ANE DULUAN YAAAA
    haha coment ente bkin ane ngakak bro kasian jg ya gigi nya sinchan cuman ada 5 biji ngoahahaha

  60. Mat Solar disinyir rider Supra125 dari tahun 2001 yg punya mimpi nduwe CB150r tapi ora kesampean, mau beli piksen kredit seumur hidup:p

  61. Ga berani ngeboyong Vixion lagi kalau memang bener2 motor ini sesuai dgn tagline iklan nya yg serba mamerin kencengnya tapi kenyataannya???? Ane rider Vixion dari september 2013 tapi lebih sering pake cbsf abang ane yg notabene beda 5bulan (april 2013) Cbsf jauh lebih stabil, pernah ane coba di gear 6 10rpm dpt 130an kpj tp masih sangat stabil, sedangkan vixion ane baru lari 90an udh goyang, geter polll, ngeri gan 🙁

  62. mantap vixion walaupun cuma gigi 5 bisa ngamplengin dohcnya cb dan fu, cara ngamplenginnya dibawa touring nvl tsb jamin cb dan fu megap2 jarak 50 km bolehlah fu menang krna bobotnya ringan tapi kalo jarak 150 km good bye fu apalagi fu boncengan jarak 20 km udah megap tu fu lawan nvl

    cbsf kalahnya ketika toring vs nvl terletak diketahanan mesinnya kena kec. 105 km/ jam digeber stgh jam tewas tu cbsf, kalo gigi 6 cb gak guna malah turun kecptannya dipaksapun gak guna, ngeden……..

    • Setuju bro. Memang Nvl joss gandozz, kecepatan rendah, kecepatan tinggi anteng saja, powernya rata di tiap rpm.

    • Kata siapa bro? Ane mudik 2x pake cbsf jkt-wonogiri boncengan, gigi 6 engga ngeden tuh, ttp ada tenaganya, ente cuma ngerasain nvl aja ya? Blm pernah nyoba cb? Kalo mau comment diliat dari 2 sisi dulu bro

      • saya tiap bln sekali mnmpuh perjalanan jarak jauh 700 km krg lebih, jadi saya tau mana2 motor yg bisa saya ajak balap biar gak ngantuk

        cbsf saya prnah makai, utk dlm kota daily berat tarikannya dibawa turing emang enak tapi hanya speed di 90 km/ jam durasi setengah jam digeber lewat durasi tsb megap2 itu mesin dan suaranya udah kayak helikopter

        dari taon 1999 saya udah make glpro , supra fit, supra x, revo , supra 125, mega pro sampai nvl 2013 dan menurut saya motor yg paling ideal digunakan utk harian dan turing adalah vixion krna mesin awet, gak geter di rpm tinggi, model patEn, hemat bensin, nyaman dikendarai walaupun tdk senyaman megapro saya rasa fungsinya utk safety agar tdk cpat ngantuk

        kalo fu, motor alay ini bensin boros, speed sama aja kayak yg lain, ergonomi luar biasa parahnya 15 menit pegal2 badan semuanya

  63. Hari gini masih gemborin dohc!!!!
    Untuk ngimbangi yaris yg mesinnya lebih canggih honda jazz ajs gunakan mesin sohc karena powernya lebih besar dan irit!!!
    Ini ahm malah jual dohc setengah jadi

  64. mesin ngebul kok masih dijual

    disini kelemahan pemerintah kita

    mesin ga layak edar tetep dipasarin yg penting sogokannya gede

    mau mesin ngebul, komstir oblak, velg geyal-geyol, deltabox karatan, monoshok ambles tetep aja oleh beredar…

    nasib…

    yg anehnya juga masih ada yg mau beli…

  65. ini katanya motor pake teknologi motogp

    perhatian perhatian

    teknologi motogp versi yamaha itu harus mesin SOHC 5 peed opersetruk lho…

    ngakak jungkir balik

    mesin ngebul kok koar-koar teknologi motogp

    emang semua org masih bisa dikubulin..???

  66. kelistrikannya masih sama kaya yg lama atau baru nih? lampu kriyek2 kaya lilin, lebih naksir CB yg on contact langsung terang benderang

  67. mungkin para FBY belum insyaf
    atau mungkin over dosis mabok kecap

    sehingga blm sadar mana motor yg baik dan motor yg bobrox

    klo boleh jujur..motor aku tu vixion..
    tapi buat trek2an sm cb…slalu kalah..
    makannya mau tak dol go tuku cb facelife ah..

    memang vixion motor hebat..karena didukung sales2 yg pinter memutar balik fakta

    aki insyaf..tobat gusti..ga lagi2 ketipeng sales goblokk yahomo

  68. Yg seneng banggain motornya trus suka ngebut djalan bikin pengendara lain celaka smoga dibls Tuhan dgn hukuman setimpal.apapun merknya

  69. 162. Uprit – May 8, 2015

    Dua jempol untuk yamaha.
    ==========================================
    Jempol kebalik ye broth :mrgreen:
    akakakakak

  70. 167. lebih bijak – May 8, 2015

    Hari gini masih gemborin dohc!!!!
    Untuk ngimbangi yaris yg mesinnya lebih canggih honda jazz ajs gunakan mesin sohc karena powernya lebih besar dan irit!!!
    Ini ahm malah jual dohc setengah jadi
    ==========================================
    Alibi klasik dr FBY kalo udah kepepet larinya ke mobil 😆
    Kagak sadar die Jazz itu bikinan brand apa :mrgreen:
    Logikanya begini :
    Honda bikin mesin SOHC aja joss, apalagi mesin DOHCnya 🙂
    Induknya kan sama tuh di Japan sono motor & mobil 1 atap.
    akakakakak

  71. 164. Uprit – May 8, 2015

    8 Tahun jadi raja, vixion memang maknyuss.
    ==========================================
    iye raja, raja ngedennn bin ngebul y broth :mrgreen:
    nah kalo FBY itu raja beruk tukang kibul
    akakakakak

  72. Gear 6 pigsen jalan mundur… eekekek
    ———————————
    best comment of the day from OCOL replay 103.
    asli ngakak gw wahahahahaha

  73. Kenapa fby berang?
    Beli motor yamaha karena model fresh. Gak niru motor lain manapun, kualitas baik, mengerti kebutuhan n mau konsumen. Contoh jupiter z series, vixion series, mio series. Gak lama di COPAS JIPLAK TIRU dlsb tanpa tahu malu sama honda dengan kualitas abal2 tapi DP 0 rupiah n program masif menjatuhkan n menjelekan yamaha yang ditirunya. Yamaha menjaga jarak dg merefresh prroduknya tetep honda jiplak lagi. MAU SAMPAI KAPAN? Sedangkan konnsumen yamaha ingin ekslusifitas pakai produk yamaha lah. Coba honda jangan jiplak vixion contoh, bikin model lain aja mirip vultus kek mirip apankek tapi jauh2 dari vixion. Hla ini pleeeek banget, apa gak pemakai yamaha pada berang. Bisakah pemakai yamaha disalahkan kalau berang?

    kenapa fbh marah?
    Mereka suka honda karena dikasih motor sama ortu n dipakai laju2 dijalan berasa jalan punya sendiri, gak mau disalip gas selalu pol. Dimodif sana sini cat sana sini. Minta motor sama ortu, ortu selalu pilih honda karena DP 0 cicilan ringan n katanya honda irit mesin bandel menutup mata pada stater bletak, body tipis, mesin lama yang dipermak, model asal aja kejar tayang. Ini yang bikin seseorang cinta honda. Padahal beat tahun 2009 sekarang udah gak berbentuk dibanding mio tahun 2007 masih ok boddy n mesinnya, model pun ok.
    Motor baru honda selalu dibela mati2an. Walaupun hasil jiplak. Produk belum muncul aja sudah didewakan. Sudah muncul di gas sekuat tenaga anggaap superrior banget, apalagi didukung para blog yang dibayar sama honda, klop dah..
    gak terima dibilang jiplak mereka cari maana yamaha yang katanaya jiplak honda tapi menutup mata kasus honda jiplak segluntung motor yamaha. Vikion jadi cb150 jupiter jadi blade. Kalau fbh bilang bukan niru sih tapi model baru lalu bilang yamaha niru motor honda inilah itu lah..

    INI AKAN SELALU TERJADI.

    honda akan makin jiplak yamaha
    yamaha selalu didepan
    fby makin berang
    fbh makin besar kepala

  74. @186. joki – May 9, 2015

    jiah sales yamaha ayan dimari.curhat cung? segitu sakit hatinya kah dengan honda bro? bikin artikel aja sana bro.. pake jelek2in honda segala mau ngasi kesan negatif ke konsumen ya? terserah mereka lah bro.. What?? CB niru old Vixion? ente tau gak kalo old vixion itu jiplak desain old CBR? ikut2an pake deltabox kaya old cbr,dan ente tau gak kalo desain NVL itu jiplak Honda CB HORNET ?,,itu fakta.Honda dan Suzuki punya produk mobil buat penggemar fanatiknya,Yamaha punya apa? mau sembunyi di ketek Toyota? beda logo emblem cung..situ punya otak kan? WHAT?? “Honda mesin lama yg di permak”?? gak salah anda bung? lha yamaha sendiri punya mesin minarelli buatan luar, di pake di semua varian dari bebek sampe semprot yamaha bisa bikin mesin gak sih??ente bilang honda bayar bloger..ente punya bukti? lalu knp di setiap blog otomotif papan atasyg banyakan narok iklan itu yamaha??
    dan yg nyampah jga banyakan fansnya yamaha jelekin produk honda kyak udh paling sempurna aja mtornya,(fakta).
    makanya punya otak di gunakan,jgn buat kencing sama bc doang,yamaha semakin di depan?menghibur diri ya? lihat fakta real aja deh.
    baru lihat produk honda lebih bagus dari ymh aja ente udah sakit hati,kalo bukan sales ya ente pasti kacung..noh metik yamaha rangkanya semua sama aja dari mio tahun 2005 sampe xeon racun yg gak laku itu.. semuanya bantet,kecil,dll.
    woles aja…siapa yg lebih berinovasi,dia yg lebih bs mengambil hati masyarakat(fakta).rakyat indonesia dominan pemakai honda,yg punya blog jga pemakai honda jga,nenek moyang ente saya yakin juga dlunya beli motor honda sewaktu ente belum lahir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here