iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

PodBro dan sis sekalian…..POD Yamaha kembali membikin gebrakan menarik mzbro. Untuk memeriahkan acara tumplek blek 2015….mereka bakal memamerkan seluruh aksesories dan suku cadang pendongkrak performa. Edannya….tidak hanya show off, namun POD memberikan promo diskon bervariasi hingga 50 persen. Wihhh…bikin ngiler ki. Emang apa aja yang akan didiskon??….
iwb(2)460x110-otobursa

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Dari rilis yang IWB terima….dua aktifitas Yamaha POD di Event Tumplek Blek 2015 yaitu penjualan produk after sales dan edukasi produk ECU Android Daytona. Jadi tidak hanya jualan namun mereka juga bakal memberikan guide atau panduan gimana menggunakan perangkat racing produk mereka. Bisa IWB jabarkan sebagai berikut….

1. Penjualan produk after sales, produk yang dimaksud : Oli Yamalube, Helm Yamaha, Helm HJC 99 JL, Apparel Yamaha, Aksesoris Yamaha dengan konsentrasi diutamakan aksesoris R15. Promo harga spesial untuk Helm Yamaha, potongan harga Rp.100,000 untuk Helm HJC tipe full face, diskon 10% aksesoris, dan diskon 10% sampai 50% untuk produk Apparel…

2. Edukasi ECU Android Daytona, meliputi : product knowledge, simulasi cara pengoperasian + menggunakan alat dyno test dan penjualan. Aktifitas ini akan dibuat momen khusus yang dipandu dengan MC….

Nah….lengkap tenan to. Jadi diskon bervariasi dari 10-50 persen tergantung part atau aksesories yang diboyong. Yang patut digaris bawahi….special price diatas hanya saat event Otobursa tumpek blek saja. Diluar itu nggak berlaku. Dan untuk memeriahkan acara….Yamaha POD juga akan mengundang komunitas V-ixion & R15 untuk datang ke booth penjualan sekaligus booth dyno test. Seru ki kayane…..

Last… dalam acara ini juga terdapat acara hiburan musik, freestyle, talent perform, dan acara lain yang tentu saja berhubungan dengan otomotif. Acara ini merupakan acara yang memiliki daya tarik cukup tinggi dari para penggemar otomotif. So….ora teko, rugi tenan. Sayang ki….biker luar Jabodetabek cuma iso ngaplo lan doweh. Sing sabar yo kangbro…durung rejeki. Moga-moga acara seperti diatas bisa melipir kekota kecil. Setuju ora mzbro?? :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleAstra Motor meresmikan pembukaan Safety Riding Center pertama diYogyakarta……standart mirip dengan Suzuka Jepang!
Next articleKawasaki Ninja 250 facelift disinyalir belum akan nongol tahun ini…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!