iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (11)

Bro dan sis sekalian….bukan biker Indonesia kalau nggak demen balap. Yup….Indonesia Trackday Series seri ke 2 kembali di gelar di sirkuit Sentul pada hari minggu 3 Mei 2015. Kegiatan yg bemula dari Trackday komunitas bermotor ini lambat laun menjelma menjadi Trackday yang lebih professional dan menjadi kegiatan yang sangat di
tunggu tunggu oleh penggemarnya di kalangan promotor roda dua di tanah air. Tidak heran event ini kabarnya mampu menyedot penonton hingga 2000-an. Ediannn tenan !….
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Dari info rilis yang IWB terima, pengurus Pusat IMI menyambut positif kegiatan ini dan melihat bahwa ITS adalah kegiatan yang sangat positif di dalam memfasilitasi hasrat pecinta kecepatan pada ranah yang benar dan juga sebagai ajang pembibitan pembalap pembalap nasional. Jadi ora ono ceritane pecicilan nang ndalan mzbro. Semua ditampung dalam wadah profesional yang terorganisasi dengan baik.  Tidak heran PP-IMI pada seri ke 2 ini mengirim 2 orang perwakilan mereka untuk mengamati dan membimbing pihak panitia pelaksana…..

Yup…..IMI mengeluarkan surat keputusan yg menyatakan Indonesia Trackday Series menjadi Event  perlombaan nasional dikarenakan sejumlah peserta yang berasal dari luar provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat bahkan dari luar pulau Jawa. Dari catatan yang dirilis ITS, seri ke 2 di ikuti lebih dari 300 peserta yang turun di 10 kelas berbeda yakni

1.      150cc 2tak
2.      250cc Pemula A
3.      250cc Pemula B
4.      250cc Professional
5.      250cc Professional (PIRELLI)
6.      600cc – UP JSBK (Junior Superbike – PIRELLI)
7.      600cc – Up (Open Class)
8.      Kelas OMR Clubs

Yup….dengan jumlah laps mulai dari 5-8 laps….jalannya balapan seri dua di selingi guyuran hujan. Dilalah semangat para peserta tetap prima. Apalagi penonton juga begitu antusias mzbro. Edannya….event ini mampu menyedot audiences hingga hampir menyentuh angka 2000-an orang. Sadis juga yak. Btw….pada seri ke 2, ITS tetap menggandeng PIRELLI yang mulai seri ini dan seterusnya menggelar balapan One Make Tyre. Ada tiga tipe yang digunakan peserta yaitu PIRELLI Diablo Supercorsa, Diablo Rosso Corsa dan Diablo Rosso II. Seperti apa suasana ITS seri dua??. Monggo intip beberapa foto dibawah ini. Seruuuu tenannnnn :mrgreen: ……(iwb)

Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (12)

 Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (2) Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (3) Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (5)    Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (9)Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (7)Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (6)Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (8) Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (14)Pirelli Indonesia Trackday Series Round 2 (1)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!