iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Screenshot_24

Hujan deras seperti tidak diperdulikan. Sedang latihan mencari waktu tercepat….sosok sport yang ternyata adalah Pulsar 200NS dipaksa menaklukkan cone dengan manuver sadis hingga kemiringan ekstrim. Asli…IWB dibuat bengong oleh aksi mereka mzbro…..
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Tidak banyak keterangan yang bisa IWB himpun. Namun dari noted video yang diunggah tahun 2014 silam ini menunjukkan….rider yang sedang latihan bernama Jorge Perez Macias di Sierra Esmeralda Kartodromo-Mexico. Walau hujan deras mengguyur aspal…..doi tetap pede menggunakan Pulsar 200NS tanpa keraguan sedikitpun. Rebah habis berusaha menaklukkan cone. Latihan ini merupakan bagian dari kompetisi instruktur bernama CARP Lorenzo Sierra Esmeralda  yang bekerja sama dengan Bajaj untuk membawa para rider berkompetisi ketingkat yang lebih tinggi. Hhhmm….baru tahu nih ada kompetisi menaklukkan cone seekstrim diatas. Keren juga euy….

Last…dibutuhkan stamina, fokus total, skill tingkat dewa plus motor mumpuni untuk meladeni manuver rider yang termasuk sangar. Lha piye mzbro…monggo intip wae sudut kemiringan sang kuda besi. Serem tenan to. Kondisi kering aja susah…lha ini aspal basah plus motor diajak tiduran. Dilalah koq smooth tenan ya bro. Juozz tenan euy. Hanya sekedar melihat IWB wis nyerah….kibarkan bendera putih euy. Empat jempol buat sang rider dan motornya. Penasaran?. Intip wae gayanya dalam video terlampir berikut ini. Mantap!…..(iwb)

Screenshot_25

Full Video Pulsar 200NS challenge the cone

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleWooww……Yamaha new Vixio facelift sudah tiba diSemarang bro!
Next articleAstra Motor meresmikan pembukaan Safety Riding Center pertama diYogyakarta……standart mirip dengan Suzuka Jepang!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!