iklan iwb
iklan iwb

20150508_084549_20150508180336410Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari Yogyakarta, Astra Motor selaku main dealer dilima belas provinsi diIndonesia meresmikan pembukaan Safety Riding Center dikota gudeg. Menjadi gedung pertama bagi Astra motor serta keempat bagi AHM….tujuan dan konsen mereka satu yakni membantu aparat kepolisian serta keselamatan berkendara dengan edukasi terpadu didukung dengan fasilitas safety riding berstandart internasional. Mantappp !!!….

Menurut Ahmad Muhibudin (Asst GM Corcom)…..secara fasilitas, lay out dan gedung…..safety riding center Astra Motor ini sangat mirip dengan Suzuka Jepang. Tidak heran untuk penilaian secara menyeluruh….safety riding center berlokasi diYogyakarta ini sangat mumpuni. Pak Sigit Kumala selaku (Chief executive PT Astra Motor) mengaku menghabiskan dana Milyaran rupiah untuk membangun gedung tersebut….

“Sepuluh tahun terakhir….kebutuhan alat transportasi meningkat pesat. Namun kesadaran pentingnya berkendara tidak sejalan dengan pertumbuhan sepeda motor. Karena itu kami terus melakukan edukasi, training dan seminar diperusahaan….pemerintahan, komunitas hingga sekolahan. Awal tahun membangun kampung safety dan kini kami sukses membangun pusat pelatihan safety riding yang kami rintis sejak Mei. Dan akhirnya hari ini resmi dibuka…”tukas Sigit….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sejalan dengan penuturan bos Astra Motor….pak Margono Tanuwijaya (direktur Marketing AHM) menambahkan…..mereka memang sangat konsen dengan safety. Baik tindakan ataupun produk itu sendiri…” AHM sangat konsen dengan safety riding atau keselamaran berkendara. Pelopor Honda dalam hal produk adalah lahirnya skutik dengan fitur CBS. Untuk safety riding center Astra Motor mungkin pertama. Tapi wilayah-wilayah lain menyusul dan tahun depan segera proses. Secara keseluruhan safety riding center merupakan ke 4 bagi AHM….”tutur Margono…

Dengan dibukanya Safety riding center….Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto SH (kepala Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta) mengungkapkan kegembiraannya. Tindakan yang sangat positif ketika pabrikan konsen dengan safety sebab akan mampu membantu menekan angka kecelakaan. Hal senada juga diutarakan Kakorlantas mabes Polri Irjen Condro Kirono. “Kita sering melakukan evaluasi dan AHM langganan mendapatkan reward cum laude dari polri atas konsistensinya melakukan kampanye safety riding. Kita harapkan ATPM lain bisa mengikuti langkah serupa” tutur Condro yang mengaku mampu menekan angka kematian akibat kecelakaan dari 31 ribuan ditahun 2013 menjadi 28,264 ditahun 2014……

Last…safety riding center juga dipakai training PIC sparepart, mekanik dan komunitas Honda Yogyakarta. Target 488 aktifitas dan 4000 peserta. Saat ini sudah merekrut 371 peserta dengan 17 aktifitas. Tantangan tenan ki. Btw….Investitasi yang dikeluarkan Astra Motor untuk membangun gedung Safety Riding Center mencapai 10 M hanya untuk bangunan dan fasilitas diluar tanah. So…congrat buat Astra Motor atas niat mulianya. Penasaran mzbro??. Jepretan gedung safety riding Center by Astra Motor yang berlokasi dijalan Sudirman Yogyakarta menyusul ya bro…sik digarap :mrgreen: ……(iwb)

20150508_132338 20150508_132502 20150508_111229

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!