iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

mx king movistar

Wis….gamblang tenan kangbro. Misteri peluncuran Yamaha livery Motogp disinyalir tinggal sejengkal lagi. Analisa berdasarkan invitation yang dilempar oleh pabrikan garputala pada hari Sabtu ini….

iklan iwb
iklan iwb

iwb(2)460x110-otobursa

bloger 2 photo kontes

Walau tidak serta merta disebut livery Motogp dan hanya menyebut ” “Press Conference Produk Livery Baru Yamaha” IWB sangat yakin bahwa itulah new Livery Motogp MX King, R15 serta R25. Peluncuran sendiri dijadwalkan diParkir Timur Senayan Press Room Venue Tumplek Blek. Juozzzz….!!….

Last….akan menarik bagi kita untuk melihat secara detil sosok new livery Motogp Yamaha. Semoga IWB bisa bergabung dan sebanyak mungkin mengabadikan bagian perbagian sehingga rasa penasaran sampeyan terjawab. New livery Yamaha??. Moga-moga iman nggak ambrol….gocekan kursi rekkkkk :mrgreen: ……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

123 COMMENTS

      • Sohc 150 pakai deltakardus disembah
        250 2 silinder pakai rangka biting aka semat aka lidi ???

        #disitu kadang saya merasa sedih…(melihat ketololan fby ama pabrike)
        Wkwww

    • Ada dua kemungkinan tes pakai motor plat putih dijalan umum :
      1.Pelanggaran lalu lintas
      2. Kibul atau Nipu calon konsumen seolah olah motor dibawa tes turing jalan umum.

      Plat putih B… SXZ punya pabrik Y berkeliaran di jalan umum dan sok sokan tes unit, aturan hukumnya
      Motor Plat putih DILARANG DIPAKAi melebihi radius 5Km

      • Indikasi pelanggaran lalu lintas lain yg disinyalir dilakukan pabrikan Y adalah
        menggunakan
        plat putih B … SXZ yg sama untuk berbagai model motor
        padahal mengeluarkan plat putih bernomor, motor akan dibekali STNKS
        yg melekat pada satu motor
        kirimkan data foto dan laporan pelanggaran lalu lintas pada pengaduan POLRI untuk ditindak tegas.

    • Ayo dibeli men limited ngesisen desen permen jagoan neon
      Ane belu satu buat plangkringan pitek
      Ngoahahha

    • Cebong motor rompal,banyak penyakitnya.
      Body getar plus tanki gampang bocor
      Desain ndangak-ndangak layaknya jaran kepang
      Rantai berisik seperti selepan besi tua

  1. Hanya dgn mengganti dgn livery mochin Gp power bakal naik 15 horse power
    gak percaya??
    Tanya aja congor boros rekan2 FBY bloon

    • Ente pun bego…mau aja nyebarin omongkosong…malah sampe2 ente mau jadi rekan fby bloon. Coba cari fby yg cerdas dikit lah lalu jadi rekannya.

      Salam tangki bocor ya bro

      Hahaha

      • Hahaha….bisa aja sijaos nich…
        fby smart dikit. cerdasnya yg dikit ketutup ama bloonnya yg banyak.
        nguuuukkk…..

  2. motor bentuk uelek..

    rupane nggilani

    calon rongsok diskon 7 juta

    itulah fakta motor yahamo

    ngahahahaha

  3. tetep sohcrut 5sipit gonta ganti warna doank efbengek kalau mau dohc sama yalemot yamatot suruh beli yg 250cc

  4. Cius om di rumah ada cebong bln 8 thn 2014,. Makanya punya um jangan cuma bisanya ngomong “katanya”

  5. Setelah membaca artikel ini disinyalir pabrikan sebelah alias AHM semakin meriang panas dingin
    AHM masih sibuk meriset cat dari kunyit supaya produknya ada perbaikan,yang sejak dulu terkenal dengan cat bunglonnya.
    Hanya dengan bantuan sinar matahari saja,produk AHM otomatis berubah warna.

    Salam cat bunglon
    Salam body tipis
    Salam rantai berisik

    • Sohcku 8000rpm ngebul
      sohcmu?
      Ahaahaha ahhaha

      #Salam tangki plastik
      #salam piston gosong 8000rpm
      #Salam nipu awal lonching sunatan Hp bar saiki jualan sakoreng bisa naikin hp
      #salam salam 8000rpm ngebul
      #salam mesin Sohc refurbish
      #salam monyet25 rangka kandang babi
      #salam motor 250cc ga pake link
      #salam skotlet norak
      #salam cat nglupas baca artikele kobay

  6. LAPORKAN PADA LAYANAN MASYARAKAT-PENGADUAN @www.polri.go.id
    apabila ada indikasi pelanggaran lalu lintas yg disinyalir dilakukan pabrikan tertentu
    dgn modus menggunakan PLAT NOMOR KENDARAAN SEMENTARA / PUTIH YG DIPAKAI BERULANG KALI UNTUK BEBERAPA KENDARAAN
    #Setiap Plat nomor putih dibekali STNKS yg melekat untuk SATU uniy kendaraan didalamnya tertera no.mesin dan no.ranka kendaraan tsb
    apabila terbukti ada penggunaan plat nomor yg sama tapi dipakai berulang kali untuk bermacam motor, bisa diproses secara hukum.

    • Ah galak banget coy..!! Yg nabrak org sampe mati juga ada yg nggak dihukum! Anak mentri contohnya…

  7. semoga gak jadi penunggu gudang , berkaca pada data dan fakta yg sangat memilukan dan memalukan.
    hiks hiks hiks…….

  8. oalah ini toh artikel yg bikin FBH ayan semua.coba diliat kebanyakan semua komennya cm para FBH aja yg eksis

    • oalah sering sering lah delivery ayam krispi dr paman sam nakk…. bhahaha

      dr pada livery Remponggg ntar dikira Pak Pos nganter surat ….

  9. Teralisnya YIMM tidak sama dengan teralisnya AHM bro
    Teralisnya YIMM memakai material yang berkelas,las-lasannya rapi dan dilabur dengan cat yang mumpuni.
    Lain halnya dengan teralisnya AHM,gampang berkarat,keropos dan akhirnya patah. Teralisnya AHM itu las-lasannya pating pecotot dan catnya gampang pudar atau yang biasa kita kenal dengan istilah cat bunglon.
    Noh si Cebong alias CB150R contohnya

  10. ini baru josss
    Livery Moto Gp cocok dengan teknologi produknya Dyasiil cylinder forged piston Dohc (yamaha) dohc asli SCEM ( suzuki)

    lah tetangga sebelah cap sayap rontok dikasih embel2 livery REmpong produknya abal abal cat nglothok tangki bocor ban peyang shock bocor arm patah loyo ngedennn… duhh duhhh

  11. Lek yen wes launching ojo lali gambar2e di ekspos yoo.. trio movistar karo tech3

  12. kualitas cat Yamahmud pakd produk no.wahid!! Nah AHMocin pakd nippon spottless, kena air + bantuan sinar matahari jadi lain warna atau yang biasa disebut MIMIKRI

    MUEHEHEHEH
    *SALAM ROMPAL YA BROO

  13. @gugun
    yg pecundang itu siapa
    kalah keok lalu main kabur itu siapa yaa ??????
    di setiap peraturan balap yang kelihatan ada selipan kisi kisi itu siapa yaaa?????
    siapaa yaa yg sering mewek memainkan rule balap???
    balapan gakk ngaruh penjualan lalu main kaburr itu juga siapaa yaaa….????
    kalau gak dibantu gitu mana bisa unjuk gigi…. tapi

  14. masih ada yg mau beli produk yamha?
    penyakitan semua

    mesin ngebul, ngempos, rangka karatan, velg geyal-geyol, monoshok ambles, segitiga patah, spido berembun, cat ngelotok, oli rembes, per kopling mudah patah, dsb

    pantesan semakin kesini semakin ga laku.

    sekali pake pada kapok

    • Waaakaakakaka
      rangka kandang babi
      no link
      tangki plastik
      Stang pikson
      harga ngalahi motor cbu
      hahaha
      hedlamp klingon melongo
      wkwkw

  15. waladalah fBH cuma dikasih rumor facelib,,,,hhhhhh fBY wessss bentuk motor jossssss

  16. fBH berharap cb facelit seperti mt25 hhhhhhh nagisss getihhh ta bakal keturutann brohhhhhh

  17. Ginian motor sportbebek??
    Wong armada angkut ternak dibilang sport!

    wkwwkwwk
    disitu kadang sy merasa sedih
    apalah apalah apalah….
    huahahahhaa…

  18. Di artikel sebelah Kby
    Ada Video no Hoax

    Yamaha MT25 yang begitu stabil dan lincah diajak stoppie 180 derajat
    Yamaha memang dikenal memiliki geometri dan sasis yang dinamis terutama pada line up sportnya..tak terkecuali Yamaha MT25 ini

    Kalo motor sebelah dijamin ambrol,rompal berserakan prothol,mesin keguguran ga karuan.
    Motor hasil perzinahan
    Pantes aja ambrol,keguguran akakaka

    Ga ush disebutin namanya ya, smua org juga tau..

    Akakaakkakaka
    Yiiihhhaaaa dulu biar aje

  19. jd inget grand&supri th 90an,,bertahun2g ad inovasi cuma ganti stiker doank…kyny skrng dcontek Y,,msh ad yg ngeyel skrng klo Y dah ky ahm jaman dulu??gnti livery doank trs bikin pengumuman tu inovasiny dmn??yg ad bikin kesel konsumen yg ud beli duluan doank

  20. motor standar cat ferrari, sayap buntung standar cat panci jemur dikit lgsg bulukan, plastik kualitas sapu nagata senggol dikit tebelah dua

  21. kren kamis ud liat r25 movistar dds cempaka, ada diats mbil box siap krim buat loncing kayanya. sama persip ky M1 motogp. keren euy

  22. tuku ah
    orongorong.com/2015/05/08/ini-dia-kabar-terbaru-sport-suzuki-satria-injeksi-masih-tahun-depan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here