iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Viar VSR200

Bro dan sis sekalian…tidak banyak yang tahu, Viar memiliki sport fairing 200cc berlabel VSR200. Dibekali mesin 200cc….fairing bike ini akhirnya mendapatkan penyegaran dari pihak pabrikan. Lah-lah…..koq minim sosialisasi ya bro….
iwb(2)iwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Tidak banyak yang bisa IWB gali dari sosok fairing berlabel VSR200 ini. Baik sisi power ataupun torsi. Namun yang jelas…secara kasat mata sampeyan bisa melihat, engine yang dicangkokkan ternyata sama plek dengan trail Cross X200. Tentu manuver cukup menggembirakan sebab dari hasil test ride IWB, engine ini cukup memuaskan untuk engine non Jepang…..

Yang paling terasa adalah minimnya vibrasi. Baik high atau low RPM cukup terjaga. Maklum mzbro….biasa getaran masih menjadi penyakit rata-rata engine produk non Jepang. Namun tidak untuk mesin diatas. Hanya saja IWB nggak ngeh apakah VSR200 sehalus trail Cross X200?. Kudu dibuktikan dulu….

Yang kedua adalah hadirnya cooling sistem lebih maju alias bukan hanya mengandalkan air cooling. Bisa mzbro intip jepretan digambar kedua. Dan yang ketiga tentu banderol. Yup….dari pricing ketika IWB cek, VSR200 ini ternyata dijual cukup murah. Lha piye ora murah mzbro. Mosok nggak nyampe 15 juta. Maksude??….

VSR200 hanya dijual 14 jutaan……opo ora heran sampeyan. Kayaknya Viar nggak banyak mengambil profit dari sana alias hanya mencoba melakukan branding. Empat belas jutaan dapat mesin 200cc, sasis deltabox plus motor fairing??. Seger tenan kayak striping barunya rek… :mrgreen: ……

Last…IWB belum gamblang apakah versi refreshment ini sudah mulai didistribukan kedealer-dealer. Hanya saja jika mengamati sumber foto yang enggan disebut jati dirinya bisa saja memang masih proses diinternal pabrikan. Monggo ditunggu dan tampung saja mzbro. Viar VSR200??. Cocok bagi biker yang demen sport fairing namun mempunyai budget minim. Apalagi ban juga udah tubeless Road Winner segambot CBR ataupun R15 lho itu. Juozzz !!….(iwb)

 Viar_VSR200 (2) Viar_VSR200 (3)Viar_VSR200 (1)

iklan iwb
Previous articleLeaked….gelondongan blok engine Honda K56 Sonic Reborn. Wihh…kokoh bener bro !
Next articleYamaha X-Max 250 dipertimbangkan akan diproduksi secara lokal??. Brodol jenggote wis….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!