iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

MT25_a1

Emboh mzbro…perasaan bocoran produk garputala deras banget mengalir sampe bingung ki ngetiknya. Btw…mungkin IWB rada telat soale seharian wira-wiri dijalanan sehingga bocoran telat posting. Tapi ora po-po…lebih baik telat ketimbang ora blas :mrgreen: . So…suwun buat bro Waone yang ngeshare penampakan MT25 versi masspro. Dijembreng secara gamblang…tidak diragukan, inilah naked twin Yamaha yang akan dijual 45 jutaan….
iwb(2)iwb(1)

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

MT25 menganut desain moncong rada mirip dengan MT125 Eropa. Bedanya MT125 menganut sasis deltabox sedang MT25 menggunakan frame dari YZF R25. Secara desain IMHO naked paralel twin dari Yamaha ini memang tidak terlalu membuat kita mengatakan “wow”. Malah terkesan biasa dan seperti fairing yang dicopot. Tapi jika sampeyan perhatikan secara teliti….justru desain seperti inilah yang nantinya tidak bikin kita cepet bosen….

Yup…..tidak akan tenggelam oleh waktu mzbro (perlu dibuktikan dulu). Monggo perhatikan bagian shroud yang mungil dan ogah menutupi engine. YIMM berusaha agar mesinnya yang kekar terekspos. Desain shroud ini membuat shape tanki sedikit direvisi. Makanya jika diperhatikan dengan teliti….perasaan jadi rada beda dibanding R25. Btw…untuk mengangkat kesan angker….Yamaha juga melabur sasis dengan sepuhan warna biru. Hhhmm….keren juga yak. Apalagi warnanya mirip dengan pelk…..mantap wis !

Last….MT25 diduga akan dirilis bulan ini dengan banderol 45 jutaan. Sepertinya kita butuh jepretan foto angle lain untuk meyakinkan motor twin silinder dari Yamaha ini memang pantas menjadi penantang serius Kawasaki Z250. So…MT25 versi masspro??. Piye…sudah sesuai ekspetasi apa belum mzbro??…..(iwb)

MT25 low 1MT25 2015MT25_2015

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

402 COMMENTS

          • Tangki pastiknya… ga kuat bro… ha ha ha…
            Benar2 di eksposssse.. ha ha ha..
            Smntara ini keliatan jelek ah..
            Mikirrrr….

        • CBSF motor gagal produksi bro,banyak penyakitnya. Sebut saja rompal,klothok-klothok dan tanki bocor

        • walaupun bukan penunggang MroTol 25 tp liat ni motor kok ganjil bgt rasanya. sumpah ini beda sama model2 sblumnya, ini terkesan ala kadarnya saja.biarpun pabrikan sah2 saja mau pake cara apa dlm bikin motor. . .

      • Hanya orang gila merk yg mau beli jni monyet25,
        Kualitas, model apalagi urusan wajah tangki dan knalpot beda jauh ama Z250
        Secara harga beda cuma 5 jeti beda 15jeti aje masih worthed Z250
        ,, 2 silinder yg asli stereo itu ninja ama z250

        Kalo yg ini maaf harus beli knalpot lagi..
        Hargane bisa tembus 5jtan..

        • @petruk. Elu beli kagak??? Kagak. Punya ninja /z250 kagak??? Kagak juga kan. Ngebacot doang ?? Iyaaa
          Trus elu denger suara ninja gahar kagak tau kalo knalpot udah di ganti after market ?? Iya ane cuma denger punya orang lewat/tetangga . Brarti petruk bego donk ?Iyaaaa bego bangettttttt. Trus petruk syirik donk? Bangettttttttt

    • Fby emang cotsu….
      tu doch kelas wahid sesembahanya di lihat pke mata…. pke tralis. Buntutnya pke ekor… malu congor sampah di gedein… ujung2 nya sama kaya yg di caci….
      otak dongo klu ngatain produk sebelah kayanya najis, eh ternyata podo2 najis…
      Memalukan…. semakin di depan… congormu

    • Ancur lek…
      wkwwk bagusan sotosope
      material tangki plastik
      body kerempeng
      warna norak kampungan
      tanpa link shock belakang
      headlamp klingon culun

  1. Wkwwkw

    Beda sama Onda, ngecat rangka aja ga jadi jadi

    Dari dulu cuman isu isu isu

    Diamput, isu tok
    Wkwkwkwk

  2. Kang, katanya cebong mau ngecat rangka kang

    Tapi baru isu
    Minggu lalu isunya begitu
    2 hari lalu isunya juga begitu
    Sekarang juga masih isu kang

    Tapi bisa dipercaya kok kang
    Wkwkwkwk

  3. Wkwkwkwkwk

    Pengen ngecat rangka dari tahun jebot aja ga pernah jadi

    Wkwkwkwkwk

    Kasian cebong sama ciberuk
    Padshal FBH udah mimpi diwarnain teralisnya
    Wkwkwkwk

  4. Liat YIMM, gak kakean cocot kek ngahaem

    Mau ngecat rangka aja pake TANDA TANGAN LURAH dulu

    Wkwkwkwkwk

  5. Owh ini to motor MonyetTernakan25
    Rangka biting, plus tanduk antena wifi, tangki ember bekas… :v

    • Onda punya apa di kelas 250

      Ciberuk didiskon tetep 0 unit

      Karna ga laku langsung kirim balik ke Thailand

      Trus Ngahaem bilang, EKSPOR CIBERUK250 ke luar negri
      Wkwkwkwkwk

  6. Cebong jugak mau dicat rangkanya kang

    Tapi ngahaem masih minta
    TANDA TANGAN PAK LURAH
    TANDA TANGAN PAK CAMAT
    TANDA TANGAN BUPATI
    TANDA TANGAN GUBERNUR
    TANDA TANGAN PRESIDEN

    Baru mereka mau ngecat rangka
    Wkwkwkwkwk
    Kakean cangkem, ngecat rongko ae gak sido sido
    Wkwkwkwkwk

  7. Waah… apik tenan kii… manteeb…
    Pasti ada yg sasisnya di kelir merah… Nggak kecewa dah bela2in nglepas R25 demi nunggu motor ini…

  8. Gak kakean cocot
    YIMM langsung keluarin out of the box

    Disinyalir Ngahaem akan segera ngekor
    Modyar kowe

    Salah siapa dari dulu dicet item terus
    Bilang nya nambah ongkos produksi
    Dasar pelit
    Wkwkwkwkwk
    Pabrikan gede duit banyak tapi pelit
    Wkwkwk

    Sekarang kalo ngahaem mau ikutin
    Udah pasti dicap tukang ngekor
    Wkwkwkwk

    Makannya kalo punya peluang tuh dimanfaatin
    Tulul
    Wkwkwk

  9. Apik. Itu menurut FBY. Tapi jelek menurut FBH , FBK , FBS , FBV . FBP. Ya wajar namanya pendapat kompetitor. Biar MS yg menjawabnya. U/ wak sunari. Tobato bro.mumpung ajal blm menjemput.

    • Wow
      Aku kalah debat nih kalo udah bawa MS

      Ampun boss
      Aku takut kalo FBH udah pada bawa MS
      Wkwkwkwk

    • Iya ga kek ciberuk ya
      Diliat dari samping tembus pandang
      Wkwkwkwk

      MAHO MAHO MAHOOOONNNDDAAAA
      wkwkwkwkwk

  10. Tapi MT25 kurang sangar.andai aja new Vixion di rombak modwl MT125 pasti lebih gagah ari sisi desianya daripada MT25

  11. Ngiaahah motor plastik mak bedunduk bedunduk sasis biting ala cebong muka sincan fby dongo plonga plongo…

    Eekekek

  12. BAJIRUTTTTT RANGKA KANDANG AYAM ABIS DI CAT…….. ( Kata congore asunari sport tu RANGKA DELABOX,……. Lahh mak beduduk kandang ayam yg nonggol

  13. TANKI BEDA AMA RONGSOK25 TAPI MALAH PLEK BISONKEBO
    HUAHAHAHAHAA
    PLASTIK EMBER PALA BERKONDE!!
    JOSSHHH
    RANGKA KANDANG PITEK!!
    WAKAKAAAA

    • Udh bisa ngetik yg baik dan benar col?
      Gmn sekolahnya tadi?
      “Letop,eror,kibot,n bagun”

  14. Yang rada ganjel posisi penutup radiator kok rodo aneh yo, seperti kepisah dari body keseluruhan, terkesan gantung ala kadarnya, apa karena angle pas ambil fotonya kurang pas atau gimana yak….

  15. rangka kabdang burung emprit itumah udh cilik kyq biting dcat wafna ngjeteng yo jd ne ngunu…..
    silahkan jilat ludah sendiri para fby ….
    silahkan kalian ayannnn sulahkan….

  16. rangka kandang burung emprit itumah udh cilik kyq biting dcat wafna ngjeteng yo jd ne ngunu…..
    silahkan jilat ludah sendiri para fby ….
    silahkan kalian ayannnn sulahkan….

  17. Suatu hari, YAHOMO berpapasan dengan seorang gembala bernama HONDA dengan kambingnya. Dan Bedu pun bertanya dengan takjub YAHOMO; Pak, boleh nanya nih? HONDA: Boleh..
    YAHOMO; Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?
    HONDA: yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
    YAHOMO: mmmm Yang hitam dulu deh
    HONDA; oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah
    YAHOMO:ohh kalo yang putih?
    HONDA : yang putih juga
    YAHOMO: hmmm kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?
    HONDA : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
    YAHOMO: mmmm Yang hitam dulu deh.
    HONDA: oh, kalo yang hitam, 8000 KM sehari
    YAHONO: kalo yang putih?
    YAHOMO: yang putih juga
    Si YAHOMO mulai gondok. : kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya
    HONDA : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
    YAHOMO: (dengan kesalnya) yang hitam dulu deh
    HONDA: oh, yang hitam, banyak10 kg/thn
    YAHOMO : Kalo yang putih?
    HONDA : yang putih juga
    YAHOMO; BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????
    HONDA: oh, gini dik, soalnya yang hitamitu,punya saya.
    YAHOMO: Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi ,kalo yang putih?
    HONDA: yang putih juga
    YAHOMO : MATI DADAKAN (nelen kambing)>

  18. Wow Tangki Plastik Pengetar Biji bijian Maho mak Njendul njendul model Punuk Unta… Mak Mblenduk mblenduk…

  19. Itu yg marah marah rangkanya kaya kandang pitik ternyata orangnya satu nicknamenya banyak naeknya megipro..hahahaha

  20. hahahahaaa… rangka-nya kurus, waguu kalo ditelanjangin gitu.. pakai lagi aja baju-nya.. 😀

  21. Wahh.. model gtu mah..
    Susah buat kill Z250

    Terlalu porno, coba kasih half-fairing
    Agak nutup bagian blog mesin, terlalu buka bukaan.

    Headlampnya kurang sangar
    Masih macho Z250 rada gahar

    Repot wis nek ngene ki

  22. Rhoembeng Plastik25 dengan rangka kandang ayam segede jari kelingking.. Gas Di puntir Ostosmastis biji bijian FBY bergetar getar maut…. maklum tangki plastik sekelas Bison aka Kebo lelet Coy… wkwkwkwkwkwwkw

  23. Plis lek..hapus dong artikelnya…ngakak guling guling sampe mual ane. ..wkkkkkk
    Asunari ga punya wudel..urat sarafnya udah putus. ..wkkkkkkkk
    Malu aku malu….wkkkkkkk

  24. Dasar yaMaho Tukang jiplak.. Rangka Cebong Di jiplak Mentah mentah Tanpa Kompromi… memalukan Maho maho….

  25. Lo Lo lO…. TanduK Wifi Honhon Di Jiplak Juga tanpa Kompromi sama yaMaho… bener benr memalukan.. TUkang jiplak Sejati… Koar koar aja segede Bacot FBY… Teknologi gk lebih dari Jiplakan dari Honhon… pengen Maho yaMaho aja… wkwkwkwkkww

  26. Emang udah di gariskan bahwa Kambing kambing yaMaho sebagai pAbrikan Penjiplak aka Pengekor Honhon…. gk di motogp gk di lokalan… semua tk luput dari teknologi Jiplakan Dari Honhon yang terdepan… Maho Coy… wkwkwkkwkwwk Memalukan… ini Fakta Lo Mbing

    • Eh celeng..
      Bawa bawa motogp
      Kmaren yg KO sapa ya?

      Emang FansBabiHutan muka ma klakuan sama, ga tau malu

      Jiplakan ndasmu kui
      Ndasmu jiplak ndas celeng
      Paham ora cuk

      Bunyi celeng fbh itu..
      Brruuuuuddd..bruuuudd

    • Ngekek ane baca komen fbh satu ini.
      Ckckck.
      Apa ga kebalik bruud komen lu soale fbh je doyan jiplak nick apalagi sesembahan lo bruud.

  27. Desainya culun bingit ibarat langit dan bumi jika dbndingkan mt09
    -area tangki gak ono shroud
    -rangka tralis keliatan murahan
    -headlamp gak jelas
    -body trlalu panjang mt series biasanya pendek NILAI= 6.5

  28. Gile.. bacotan kaum celeng makin deras..
    Gmn project 2silitder hondongo
    Masih merindukan Vaginem dalam mimpi?

    Leng.. leng.. koe nek mbacot ora sembhodo karo celengan-mu leng

    Nyemplak bletakdor n s’panci bohay aja bacot selangit

    Tumben kaum celeng banyak, wis bubaran sebar brosur ki..

    • Kaum celeng bnyk yg strezz project twin masih disuruh ngimpi jadinya ya begini ada artikel twin cylinder mereka pada sensi aka. Haid berjamaah bro.

      • Gile ini gerombolan celengnya bener2 membludak tak terbendung

        Pada kejang2 begini
        Harus siapin sniper ini mah
        Buat basmi ni hama celeng

        Leng.. gmn kabar CiBurukRupa
        Apakah masih bertahan menunggu gudang angker AHM?
        Lambaikan tangan ya klo udh ga sanggup

        Akakakakakaka…

  29. Dasar IWBencong blogger ternakan yg doyan selingkuh sana-sini pasti bilang desainnya tdk bikin cepet bosen, tdk lekang oleh waktu, kerenlah, angkerlah. Wong udah jelas desainnya jelek banget gitu kok. Melabur sasis dgn warna biru jelas menjiplak Ninja H2 yg melabur sasisnya dgn warna hijau. Udah gitu tangkinya tetep pake kondom bekas kan? Eh salah maksudnya ember bekas kan? Sasisnya jg tetep pake pipa paralon kan? Mosok pake arde? Ini sih namanya udah ditelanjangi pake disunat ulang lg. Hah sunat 2x? Nasib motor gak laku.

  30. Rangka biting, arm tahu sumedang, antena wifi yg dulu dicela sekarang “terpaksa” dipuja

    hiahahahaaaaa….

    nasib jadi FBy

    diombang-ambingkan sama pabrikan sembahannya

  31. Slamet lagi ocol pake Ndas lele, wondo siap mangap
    Bunyinya bruud bruud..

    Pemburu beruk memburu si Bernat (beruk laknat)
    Pas nembak bunyinya broom
    Tewaslah si bernat
    Tiba2 pemburu beruk di sruduk celeng

    Celeng nya ternyata jadi jadian, ternyata Satep si Babi Kefet
    Datanglah beberapa warga Menyaksikan babi kefet a.k.a Satep
    Langsung dikepung dibakar Warga

    Itulah siklus kaum mengembik a.k.a celengers guiiikk…guiiikk..

    Yihaaaa dulu

  32. fbh cuma d php’in miss V
    kasian amat lu mbing…
    yg sabar yakk.. sini gue tabok,,
    ekekekek

  33. ada lg org bego…
    rangka wrna biru d kata njiplak wrna hijau..
    ekekekek

    buta wrna mbing???? sini gue colok…
    Wkwkwk

    • Ahh udh biasa itu
      Kaum celeng itu rabun senja
      Biru dikata ijo
      Merah dikata orange
      Putih aja mreka sebut abu2

      Maklumin aja..

  34. Ciiee ciee blogger ternakan pengin dpt duit tambahan dr Yamaho nih mknya muji-muji MT25. Jelas2 desainnya katok banget. Ketika sebuah motor baru tdk punya desain yg eksklusif mk nasibnya akan hanya menjadi pengikut terus dr sang pemimpin pasar. Kalo mau sukses ya hrs out of the box. Kalo ini mah cuma Er Selawe ditelanjangi & disunat 2x. Motor yg tdk punya jiwa & tdk punya value.

  35. liat produk sblh ah,, punya ahmocin mn yakkk…

    iss iss issss.. masi dlm kandungan kayak e…

    melas amat lu mbing,,, yg sabar yakk.. sini gue tendang..

    ekekekek

  36. FBY Said :
    AHM cuma mentok mesin 150
    terus kalo dikasih mesin lebih bagus emang mau beli FBY??

    FBH Said :
    YIMM SOHC ngebul dll…
    Terus kalo udah gak ngebul emang FBH mau Beli??

    Wake Up men…. HATERS GONNA HATE

  37. rangkane kui lho kyok kurungan pitek, ,rongko model ngono kui di enggo kurungan pitek opo ora ambrol ? ngoahaha

  38. om iwb itu bison ya? apa tangkinya msih plastik..apa msih autongebul di 8000rpm..#tolong om iwb ga usah di jawab biar fbymahorior yg jawab ngoahaha

  39. Kang mau tanya
    Cebong Selalu-Feminim peslip
    masih berkonde n njendol njendol ga?

    Tanya aja..
    Gak beli 🙂

  40. kandang pitik kecil koyok biting. hahahaha. Plus konde. plus
    tanduk. Fby jilat berak berjamaah. wkwkwkwk. Makan tuh
    taaa iiiii. wkwkwkwk

  41. Motor ganteng dan gagah..keliatan finishing rapi banget..cat kinclong..beda ma teralisnya cap sayap las..lasan pating pecotot..gk karuan..karatan..cat..burem..

  42. bener mirip cbsf,tp yg bongsor n modifan..secara garis body-nya keliatan mirip bgt,pke sanggul jg lho,hehe

  43. biasa bgt ya…. mbok design dibikin kayak mt09. sayang bangettt, too mainstreamm… klo warna rangka sih keren birunya.

  44. MonyeT 25Trellis abal abal
    awas AMBROL @9000RPM
    klo Ringsek15 sama AMBROLL jg @8000Rpm

    sik joooss trelis cebong ane
    XIXIXI

  45. Yg merasa pernah bilang rangka cebong kandang ayam silahkan pasang muka tembok

    Hahahahahaha

    Fby kalah telak terpaksa ngeles sana sini dlu

    Malu maluu maluuuuuuu
    Yg masih punya urat malu, Gkgkgkgkgkgk

  46. Modiar tenan kowe FBH
    Disaat YIMM memanjakan konsumennya dengan banyaknya produk berkualitas,para FBH masih sibuk dengan Cebong rompalnya.
    Pabrikan AHMpun disinyalir akan meriang panas dingin setelah mendengar berita ini.

    Salam rompal ya bong cebong…
    Salam thok klothok ya cebong…
    Sana urusin tanki bocormu…

  47. Managemen BC yahomo gmn sih,,disuruh bc kandang ayam tetangga,eh malah dia bikin jg,,haduhhhh pke tanduk segala lg komplit konde
    Kasian tau,,divisi bc jd kehabisan obat anti malu

    Wkwkwkwkwkwk hahayyyyy

  48. Saking malu nya nanti paling ada fby ngaku user ky si erwin..trus bilang fakta dll muja muja ne desain motor,,hee,,cr cara ngeles,,

    Hahayyyyyy wkwkwkwkwk

    • Ciee kamu jg ganteng.Bikin gw horny.Disinyalir kamu anggota clan kita yg lari.Sayang kamu kalah seksi ketimbang Ninja

  49. Jelek bgt,,, biasa aja…
    ini bukan keluarga mt..
    ini mah byson.. keliatan bgt murahan..
    rangkanya jelek. Gak kayak z250 ate ninja rangkanya lebih enak diliat keliatan lebih sangar dan kokoh..
    yg ini mah wagu abis.. siap2 stock numpuk dan diskon 12jt lagi..

  50. @mat solar ngapain lo mikirin Ahm pikirin gmn lo jual ne motor aja,,
    Ga usah pusing yg lain,,lawong ahm bentar lg selesai pabrik baru nya,,na mumpung masih ada nafas lo jual trus dlu,

    Klo dh produksi ntu pabrik akan berat lo melawan nya

    Saran aja ya bro

    • Wkwkwkw

      Yang punya pabrik dateng bro
      Awas minggir minggir

      Juragan pabrik nih
      Kasih karpet merah bro
      Kita sambut kedatangannya
      Wkwkwkwk

  51. Belu brojo aja udah mau di turuni harganya!!!

    ngohahahahaha

    gimana kalau 1 2 3 bulan kedepan
    ngalamat diskon 7jt BH Respiro

    ekekrkeke

  52. Belu brojol aja udah mau di turuni harganya!!!

    ngohahahahaha

    gimana kalau 1 2 3 bulan kedepan
    ngalamat diskon 7jt BH Respiro

    ekekrkeke

  53. Belum brojol aja udah mau di turunin harganya!!!

    ngohahahahaha

    gimana kalau 1 2 3 bulan kedepan
    ngalamat diskon 7jt BH Respiro

    ekekrkeke

  54. motor buluk kek gini tunggu 2 bln juga ujung2nya di obral 10jt walaupun tetep ora laku,,wkwk
    modelnya itu lho bison bngt wkwk

  55. Nasib…

    Belum di pasarkan udah di bully habis habisan…

    Rangka pitek lah..
    Tanduk Wifi lah…
    Tangki Plastik ember lah…
    Body kurus ceking lah..
    Jiplakan Cebong lah..

    Tepok Jidat tenan #IWB

  56. coba komentar yang cerdas, mt 25 mau di bandingin sama cbsf? harganya juga udah jauh coy. ngiahaha. kalo mau ya yang sepadan lah z250 apa z250 mono. gitu…

    inget ya fans boy itu bukan stupid boy

  57. jare sih sasis kandang ayam yg di warna biru biar g ke tuker sama sebelah… lek aq tak melu2 pekok BC yo.. mbangane dongkelen nk di angep serius wkkwkwkw

  58. desain nya pas & everlasting kalo mnurut ane..
    beginilah harusnya sport bike naked itu.. ga pake body2 yg ga perlu, ga “nanggung” kaya z250 walaupun headlampnya gahar jg..

  59. Iwb muji2. Hahaha. Besok buat artike CB ya lik. Dan puji y lik. Ojo gak jujur. Duitmu gak berkah. Harooom…..
    Terus tendang FBY yang bece2 cb lik. Sanggup gak. Huhehehehe. Wedi gak dikontrak yimm ta. hihii

  60. di foto kok kelihatan biasa banget yaa..? gak ada auranya Yamaha..
    malah agak culun,kayak motor honda

  61. itu KEPALANYA ADA KONDENYA… NGOAHAHAHAHAHAHAH… RASAKAN ANTOWIEYO AKA DHARMO AKA ASSUNARI DAN KLONENGANMU YANG LAINN..

    Kamu baca ini pasti sakit hati…. senenganmu jilat sih sini jilat silitku..ngoahahahah

  62. kandang pitik kecil koyok biting. hahahaha. Plus konde. plus
    tanduk. Fby jilat berak berjamaah. wkwkwkwk. Makan tuh
    taaa iiiii. wkwkwkwk

    Silahkan dijiplak ya cung design CB. huehehehehe. gak mio gak cb dijiplak cooooiiiii.
    Ayo dibece ini CB modif kandang marmut klo kata FBY. wkwkwkwk

    • Kandang ayam?
      Tau yg dimaksud kandang ayam?
      Emang ada palang2nya di sasis?
      FBY nyebut kandang ayam pada frame CB series karena ada palang2nya di framenya.

      Lha ini cuma 2 batang yg keliatan disebut kandang ayam juga? :v

  63. Wow headlamp mirip CB150R
    Wow mesinnya mirip CB150R
    Wow tangkinya mirip CB150R
    Wow velgnya mirip CB150RCB150R
    Wow framenya mirip CB150R
    Wow joknya mirip CB150R
    Wow knalpotnya mirip CB150R
    Wow spakbornya mirip CB150R

    Mirip, semuanya mirip kata FBH
    Jiplak, semuanya jiplak kata FBH

    Ntahlah, mungkin SDMnya memang segitu :v

  64. pie to kang, koq blog mu penuh sampah bantar gebang to, mumet moco komen, ga bermutu blas, sabar sabar.

  65. Gak kakean cocot
    YIMM langsung keluarin out of the box

    Disinyalir Ngahaem akan segera ngekor
    Modyar kowe

    Salah siapa dari dulu dicet item terus
    Bilang nya nambah ongkos produksi
    Dasar pelit
    Wkwkwkwkwk
    Pabrikan gede duit banyak tapi pelit
    Wkwkwkwkwk

    Sekarang kalo ngahaem mau ikutin
    Udah pasti dicap tukang ngekor
    Wkwkwkwk

    Makannya kalo punya peluang tuh dimanfaatin
    Tulul
    Wkwkwkwk

  66. memang kuakui fby raja congorrrr wes genah motore mirip cbong kandang ayammmmm esih iso ngeles
    salam jilat kinange ninine
    salam jilat cebong kandang ayam
    ekkkkkkkk

    • Jangan nangis
      Iya deh aku ngaku
      MT25 pake rangka kandang ayam

      Udah ya jangan nangis
      Besok aku suruh ngahaem bikin dua silinder deh
      Itu juga aku kan dah ngaku
      Udah ya jangan nangis
      Hiks

  67. Fakta

    Ngahaem itu pengecut
    Gak mau ambil resiko
    Maen aman terus
    Ga mau buka jalan
    Punya kesempatan tapi pengecut buat ambil keputusan
    Sekedar ngewarnain rangka aja pake mikir untung sana sini, rugi sana sini

    Katanya pabrik gede
    Plant banyak
    Karyawam banyak
    Dana banyak
    AI group

    Nyatanya mental tempe

    Sokor koe, salah siapa dari dulu cebong ga dikasih kelir sasisnya
    Item ae terus, pengen ngewarna bilangnya takut rugi
    Padahal untung udah bejibun

    Wkwkwkwkwk
    Malu maluin
    Udah gitu FBH nya nurut aja dikibulin wkwkwkwkw

    Pekoookkkk
    Wkwkwk

    • Belum lagi kualitasnya produk AHM itu semakin menurun,mungkin ini dampak dari penumpukan Cebong di gudang.
      Lha wong motor rompal kok dijual,ya lucu judulnya.

  68. Yang jelas tanki produk YIMM ini benar-benar berkualitas tinggi,tidak seperti tankinya produk AHM yang rawan bocor itu. Maklum saja,karena material tanki produk AHM itu terbuant dari seng yang tipis,gampang bocor,gampang peyok dan gampang keropos.
    Cebong contohnya….!

    Salam tanki bocor ya bro

  69. Mau ampe lebaran monyet ( Lebaran FBH ) ga akan mampu tuh cebong ngekill piksen

    “KALO”
    Ngahaem ga berani maen inovasi
    Trendsetter
    Buka jalan
    Rombak mindset
    Berani ambil resiko tapi bukan blunder ( lirik cengengesan1 aka domba garut )
    Gak melulu mikir untung

    Konsumen semakin cerdas
    Onda ga selamanya motor IRIT, AWET, KENCANG. Ini udah jadi paradigma

    Tapi konsumen sekarang sudah cerdas
    MINDSET SUDAH TERBUKA cung
    Ga kek tahun 80an

    Terlalu nyantai sih mentang mentang MS banyak
    Wkwkwwk
    Aku kalah nih kalo udah ngomongin MS
    Wkwkwkw

    Terserah ente mau counter apa juga wahai para FBH
    Itulah faktanya

  70. setelah BeAT dijuplak abis2an kini giliran CBSF yg dijiplak MonyeT25

    ga tau malu…

    DOHC abal2 kok dibanderol 45 jt

  71. alkisah diceritakan 2 celengers lagi nongkrong bahas ms dipinggir jalan..

    celengers A dan B

    A: coy motor pujaan kita menguasai MS dinegara ini
    B: ho o coy sebelah mah lewaaaatt..

    Dug dug dug dug (motor lewat vario110)
    A: noh motor pujaan kite vario110 lewat
    B: wow vario

    Dug dug dug dug (aslinya cbr150fi lokal)
    A: tuh vario110 lewat lg
    B: wow vario udah banyak bgt yg make ya bosss (bangga)

    Dug dug dug dug (aslinya cbr250fi mahal)
    A: tuhhhhhhh liaat vario110 lewat lagi kan,apa gw bilang pujaan kita raja MS metic coyyyy
    B:bener banget leng

    dug dug dug dug (aslinya cbr1000 tmbah mahal)
    A: tuuuuuuuuhhhh kan coy gw bilang jg ape vario 110 lewat lg
    B: iya boooossssss manteeeep (sambil nyruput kopi kucing)

    dug dug dug (aslinya soul GT blu kolor)
    A: nohh lewat lagi motor sport cbu dr thailand
    B: bener bosssss lampunya modif pling y itu bos kok putih

    inilah hanya cerita fiksi belakang
    ini cerita fiksi belaka

  72. Huahahaha koyo ngene toh. Juelek hahaha. Sorry z250 kesan kekar dapet. Ini kaya motor murahan tjoi. Bagian bawahnya kopong kek murahan gitu. Kaya gak niat desainya. Udahlah fby. Jangan gitu2 bgtlah bcnya. Emang jelek kok.

  73. meski desain dicontek tapi tetep kualitas Honda ga bisa dicontek

    Honda aman digeber sampai diatas 8000 rpm

    klo yamaha…???

    tanggung sendiri daaaaaghh……

  74. klo beli motor ini pasti dapet bisikan maut dari salesnya…

    “mas mas…
    bawa motornya jgn kenceng2 ya…
    entar ketahuan ngebulnya…”

    wkwkwkkkk

  75. cie m0tor ganteng , , fbh mana punya . . cie cie itu baru tralis frame yg asli . . fbh sh cukup di kasih Tralis kandang celeng

  76. Benar benar yamaha all out. Pusing motor yamaha bagus bagus, jadi pingin. Sebelumnya ngidam mx king, lalu datang n max, lalu xmax, lalu mt25, r25 juga. Kalau gue punya uang banyak, gue beli satu tiap model. Kuras celengan bro.

  77. Sayang masih punya cicilan rumah, kalau sudah beres, beli satu untuk koleksi yamaha digarasiku untuk nemani mx 2006 sama Nvl 2013.

  78. yg lucu rangka sebiting dicat mencolok

    tambah keliahatn bitingnya…

    wwkkwkkk..

    mungkin niatnya mau duluin CBSF yg mau dicat ngejreng, tapi MonyeT25 gagal total

    ga cocok blazzz

  79. itur kebangan MT25:
    – rangka biting
    – arm tahu sumedang
    – tangki plastik daur ulang
    – muka MonyeT
    – mesin 2 silinder yg dikepretin 1 silinder
    – antena wifi
    – cat gelotok
    – mesin ngebul
    – dll (silakan ditambah)…

  80. Kasian mas iwan byk yg blg bloger ternakan lah apa lah,pdhl mas iwan ini bloger favorit saya slain tmcblog. Cukup baik informasi ttg motor yg disharing beliau..semangat trus mas iwan untuk memajukan duniaa informasi roda dua….

  81. Fitur kebangan MT25:
    – rangka biting
    – arm tahu sumedang
    – tangki plastik daur ulang
    – tangki plastik ember daur ulang
    – muka MonyeT
    – mesin 2 silinder yg dikepretin 1 silinder
    – antena wifi
    – cat gelotok
    – mesin ngebul
    – dll (silakan ditambah)…

  82. FBY: ini motor DOHC 2 silinder lho bos

    FBH: emang klo 2 silinder lebih kenceng dari yg 1 silinder

    FBY: ga juga sih, malah lebih lelet…

    FBH: terus 2 silinder buat apa?

    FBY: ga tau ya…, yg jelas sih klo digeber diatas 8000 rpm dapet fitur NGEBUL

    FBH: makan tuh 2 silinder abal2…

    • Wakakakak
      Kelakuan Celengers itu slalu tebar fitnah
      Mengada-ada berlebihan

      Konsumen skrg ud pada cerdas
      Org pinter pilih semakin di depan
      Org dungu pilih yg kegugurann rompal amber turun berok yang tak lekang oleh zaman fossil smpe kini.

      Akakakakaka
      Leng.. leng..
      Udh malem, saatnya nyalain lilin
      Biar gw tungguin lilinnya

      Yiiihhhaaaa dulu

  83. moga” ada perbedaan karakteristik mesin.. jadi mending ngorbanin HP buat Torque.. karena semua clan MT tarikannya pada juoss

  84. Leng.. gmn kabar CiBurukRupa
    Apakah masih bertahan menunggu gudang angker AHM?
    Lambaikan tangan ya klo udh ga sanggup

    CiBurukRupa mendapatkan Rekor Muri
    Bertahan menjadi penghuni gudang angker ahm.
    Tiada tandingan..
    Beda sama produk sebelah,
    Baru 5 menit udh melambai.

    Salute buat CBR ya..
    Salam fossil kuncen gudang ahm

    Akakkakak

  85. FBY: ini motor DOHC 2 silinder lho bos

    FBH: emang klo 2 silinder lebih kenceng dari yg 1 silinder

    FBY: ga juga sih, malah lebih lelet…

    FBH: terus 2 silinder buat apa?

    FBY: ga tau ya…, yg jelas sih klo digeber diatas 8000 rpm dapet fitur NGEBUL

    FBH: makan tuh 2 silinder abal2…

    FBY: maklum bos, yamaha kan baru belajar bikin motor DOHC.. ngebul2 dikit gpp, yg penting dpt rangka lidi ngejreng dan antena wifi

    FBH: wah hebat ya yamaha…

    FBY: ya iyalaahh.., kan yamahaa….

    • Sahabat Fbh yg 1 ini superrr skali tuolol n guoooblogg ga ada 10nya

      Vixion sohc yg ngebul, dikatain DOHC
      Kalo buta otomotif mending cangkemu pake ReCik-Vaginem gih biar rapet-pet-pet..

      Klingon V.02 on May 6, 2015 at 10:00 pm
      “FBH: makan tuh 2 silinder abal2…

      FBY: maklum bos, yamaha kan baru belajar bikin motor DOHC.. ngebul2 dikit gpp, yg penting dpt rangka lidi ngejreng dan antena wifi

      Akakakakak

  86. Wedyannn

    Buanyak bgt fbh kambing yg keluar koar2 sampe berbusa

    Maklum,buat menghibur diri sendiri karna gk punya dohc 250cc 2 silinder

    Ngoahahahaha

  87. FBY: ini motor DOHC 2 silinder lho bos

    FBH: emang klo 2 silinder lebih kenceng dari yg 1 silinder

    FBY: ga juga sih, malah lebih lelet…

    FBH: terus 2 silinder buat apa?

    FBY: ga tau ya…, yg jelas sih klo digeber diatas 8000 rpm dapet fitur NGEBUL

    FBH: makan tuh 2 silinder abal2…

    FBY: maklum bos, yamaha kan baru belajar bikin motor DOHC.. ngebul2 dikit gpp, yg penting dpt rangka lidi ngejreng dan antena wifi

    FBH: (sambil ketok tangki MT25) ini suaranya kok begini ya bos?

    FBY: Ini pake plastik daur ulang bos.., lumayan cost down dari pada numpuk di bantar gebang

    FBH: wah hebat ya yamaha…

    FBY: ya iyalaahh.., kan yamahaa….

    FBH: tepok jidat Klingon V.2

    • Sahabat Fbh yg 1 ini superrr skali Tablo-nya (tampangBlo’on) ga ada 1000nya

      Vixion sohc yg ngebul, dikatain DOHC
      Kalo buta otomotif mending cuuuocot-mu pake R3Cik-V gih biar mampet-pet-pet..peeettt

  88. Yamaha ni apalah, ku kira mt25 tu sebagus MT07 ternyata gak, kecewa kali aku, rencana nunggu ni motor mau d boyong, mlah ngecewakan.

  89. Seorang pria yg bernama charles yahomo*baca: sales yahomo komplain waktu ditilang pak polisi : “Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga punya, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?”Pak Polisi pun menjawab dg enteng:”Sebel aja gue lihat lo.. banyak bacot koyo wong stres..muter-muter pakai jaket, pakai helm tapi gak pakai motor

    itulah kelakuan sales yahomo
    *asunari
    *untu wirog mangku ta**kebo
    *mbah darmo..dar
    *SOHC wadukrior dan kroni2 nya

    hoa ha ha ha ha

  90. yamiha lebih baik jualan getuk goreng dan rujak cingur, daripada jualan motor mirip bonggol gedebog pisang.
    akakakakakakk akakakakakakka

  91. Masi seksi dan garang naked klan z yaa._. Memang sih z250, z250sl, sama mt-25 ini sama-sama gg jauh beda sama versi fairing-nya. Tinggal copot fairing jadi. Tapi ya itu masi garang klan z

  92. ngoahahahha
    para fbh fbk pada ayan berjamaah modal modal bc doank
    FBK : lebih keren dari z250???? plis deh, z250 itu gk ada muscle2nya sama sekali. apaan coba mala pakai half fairing, wagu mesin gk nampak sasis gk nampak musclenya gk ada sama sekali mending beli ninja 250 sekalian full fairing sekalian. ini mt25 itu pure naked bike mesin ma sasis nampak dan di tonjolin. lah z250 gk di nampakin kayak banci aja sembunyi2 dibalik fairingnya makanya gk laris, orang itu beli naked biar mesin ma sasisnya di tonjolin bukan di sembunyiin kayak z250
    FBH : gk ada motor pembanding mending congornya diem aja daripada malu sendiri dan malu2in

    • Iya. Emang disitu kelemahan z250. Tapi lihat garis lekukanya bro. Kekarnya dapet. Rapi. Lihat bagian tangki, headlamp lekukanya menegaskan ini motor kekar. Sementara ini terkesan asal asalan. Headlamp yg lecil gak didukung shroud yg tegas. Lihat mt07. Headlamp kecil tapi lekuk tangki dan shroud tegas. Belum lagi bagianbaeah jok. Rapi. Gak ada bagian bolong gitu. Enak dipandang. Kalau mau naked yg pas ya z800 sama ducati streetfighter tu. Tapi jujur masih bagusan z250. Jauh

      • Wah blum liat aslinya aja. aku aja gk ngeh liat r25 dari foto tp pas liat langsung r25 black. yg awalnya kurang sreg jd kepincut pengen beli. Mt25 pun biarpun lepas fairing tp detail bodynya itu ciamik, detail jok tangki ja beda ma r25. bahkan shroudnya itu minimalis mirip2 mt125 atau 07 untuk efek menonjolkan mesinnya. orang beli naked untuk. nonjolin mesinnya bukan untuk ditutupi ma half fairing. apalagi sasis biarpun sasisnya teralis biasa yg gk wah2 bisa dibuat ciamik dgn permainan warna. betul kata mas iwan nih motor gk ngebosenin dan kalaupun di custom seperti up side down pasti lebih kekar lg

  93. 45 jeti dapet motor
    RANGKA BITING DIBAWAH KANDANG PITEK
    TANGKI PLASTIK KRIET KRIET
    MODEL TANGKI BIS-OON CHEAPY BINGITS
    MUKA KLINGON ABIZZ
    spakbor ama rear fender LUNGSURAN BIS-00N lama
    wkwkwkwkw
    Mending nambah 5 JETI dapat Z250 CBU BRO
    …wkwkwwkwkw
    itu ngemodif MonyongTenan25 mana cukup 10 jeti ?????
    WKWKWKWKW

  94. disinyalir DIVISI KIBUL Yamaho
    udah bikin klonengan sejibun buat ngeramein INdent Online
    ………
    huahahahah
    Indent online peminat 5000 org yg beli 500 BIJIK setahun??? wkwkw
    lirik RONGSOK 25

  95. mending z250 tampang galak CBU pulak
    lha ini ?????????
    tampang klingon ndeso bingits
    wkwkwkwk
    tangki plastik
    aduh no hope dahhh
    udah YAMAHO mending siapin divisi BECE AISI
    wkwkwk
    #Salam Penjualan dari Gudang Ke GUdang bro!

  96. Kata fby motor sport harus pakek rangka delta box…? Ini kok pakek jeruji dan jarang pula… Apa kaga takut ambrol tu mesin….

  97. Naked yamaha 2 silinder ….. menurut ane memenuhi expektasi konsumen… walau mash ada minusnya….. naked turing…… ini baru bener design nya….. kalau di diliatin dari depan cool….. dari samping berotot 2 silinder….. dari belakang siap aja kalau ada yang mau ngetest…..

  98. Yg pake Motor “METIK” BELUM TENTU BISA pake Motor “KOPLING”

    Yg pake Motor “KOPLING” TENTU BISA pake Motor “METIK”

    *tanya aja MAHO LO (MAtic HOnda LOvers)

  99. Lha mukanya kok mirip cb, jangan” stok cb yg masih ada di beli sama yamaha, secara kan cb mau di facelit. Ato itu mungkin cb facelit kali yak, lha itu ada kandang ayamnya juga.hehe

  100. buset … rankanya lebih ringkih dari cb ?
    itu spiderweb rangka kenape cuma sebiji???
    ,,, wah kagak bener nih motor awas patah bro…

  101. Harusnya matanya dua dong kayak yg fairing, jadi angker gitu, mosok depannya mirip kayak cbsf, nvl facelit dan bison gitu, bolehlah kalo 30-35jt.hehe

  102. sory bro
    YAHOMO terlalu pede ama BECE MANIAKe n Bloger sarap gila merk pemujane
    tanpa pikir panjang
    ngandelin mesin ama harga beda 5jeti dari Z250
    pemirsa disuguhi Bison part Tanki plastik, spakbord & stange bisouon
    45 jeti buat motor rangka kandang ayam malah lebih parah ini kadang burung wkwkw
    body CB banget, kesan murahan tak bisa dielakan dari kelir sama materiale
    wkwkwkw

  103. kalo ada FBY mau pispot dikasih logo Yahomo ples dikasih mesin fogging
    juga dikata mewah, highspeed & tai kudik lainnya
    mereka kan udah fansboy

  104. MonyongTenan25 ini KaGAk bakal stereo kecuali elu beli Knalpot aftermarket seharga 5 Jutaan
    jadi buat ngimpi buang se enggaknya 50jt
    padahal sebelah z250 udah stereo CBU model keren turing beken cuma 50jeti…

  105. Fbh mirip cbsf nech. Cebong kan memang cool. Ducati monster aja ikutin cebong. Ngoahahaha biar fbh tersenyum

  106. Ada berita duka ayago cabe2an ceking dohc sama cebong dohc klothok.dbantai sohc ban gede. Ngaoahahah

  107. Ni mah cocokny sandingan sm z250 mono&pulsar ns200,,klo z yg 2silinder kekar bin berotot bgt ky moge beneran..tp pendapat klo liat dr poto y,,g tw klo asliny

  108. Gir belakang besar banget, beda dg r25 ataupun versi test mt25. Sepertinya kejar torsi agar layak masuk jajaran MT. Top speed dikorbankan bisa jadi cuma 140 kpj on speedometer.

  109. mau di bc apapun.. mt25 adalah twin silinder dohc lokal superior..!
    penampilan kalem tapi power engine cadas…!!

    gas colek dikit makwush…!

    handling maknyuz…!

    fbh cm bisa ngimpi v-twin makjlebb…!

  110. FBH mending beli z250 aje
    secara body bagusan cb jauh
    wkwkwkw…
    udah deh jangan mau ngikuti sales2 gentayangan bro
    percuma
    selisih 5 jeti tangki plastik wajah culun, keliatan murahan
    wkwkwkw

  111. 40 jeti sampe 45 jeti udah bisa bawa pulang Z250 2013-2014 bro
    rondo gak masalah
    yang penting worthed
    lha ini motor apaaannnnnn?????????
    qwkkwkww
    depan Scoprion KLINGON + pitur KOYO plat nomor
    TANGKI PLASTIK BiSUON
    Gag ada Prolink,pender blakang BiSUoonn
    bilang stereo kudu beli lagi snalpot aftermarket 5 jeti..
    wkwkwkw
    masih mau dikibulin YAMAHO???

  112. MotoGP sangat berpengaruh pada penjualan motor murah untuk entry level / pemula / orang yang baru punya motor / bisa naik motor 😀 , tapi tidak berpengaruh pada motor premium / motor mewah untuk advance level / orang mahir / orang berduit ……………………. 😀 😀 😀 😀
    http://www.youtube.com/watch?v=c7qoFd_iCMs

  113. Kerjaan orang miskin cuman bs protes, dan naik motor ala kadarnya kasiaaaaaaaaaaaaan wekawekaweka

  114. weladalaaah gene og yo mung ngene… angoop thok sek do ngenteni suwi kesan pertama sko samping mung kyo cbsf modipan, jajal delok neh sesok spo ngeri wes ganteng buahahahaha

  115. fby UDAH KALAP
    lihat model MonyeT25 yg ancur keburu disembah
    jadi nyari perbandingan kesana kemari..yg CBlah, Vultuz lah teleklah
    maklum
    buat nutupin Montor ndoweh OVERPRET TANGKI PALSTIK Modipan MunYUKTenan25
    ha ..ha ..ha

  116. FBY jilat ludah Yamaho Jilat pantat Honda
    rangka kandang babi ya bro?
    antena wifi ya bro?
    tangki plastik ya bro?
    wajah burik ya bro?

  117. Asu Nari aka dog dance aka Dharmohomo plus fby lain dikampleng Yamaho kali ini
    qqiiiqiqiqqiq
    #Salam Tangki Plastik Tanpa shock link wal mejen headlamp katrok rangka kandang babi qkqkqq

  118. denionMay 7, 2015 at 1:04 am

    Modelnya koq ga wah ya… jauh dari harapan…

    __________________

    jiahaha jelas tak sesuai harapan menurut ente, karena ente berharap mt 25 adalah cb facelit hihi g taunya malah merk yamaha

  119. MilanistaonMay 7, 2015 at 12:43 am

    motor jelek terlalu normatifminus tangki murahan plastikgak logis 45jutaan Lek,,,,,,

    __________

    lagi lagi fBH korban tanki bocor curhat kenapa tanki murahan plastik lebih berkwalitas dari tanki cb dan mega dan tiger dan verza yang notabennya besi tanya kenapa????????

  120. GanbatteonMay 7, 2015 at 12:21 am

    40 jeti sampe 45 jeti udah bisa bawa pulang Z250 2013-2014 bro rondo gak masalahyang penting worthedlha ini motor apaaannnnnn?????????qwkkwkwwdepan Scoprion KLINGON pitur KOYOplat nomorTANGKI PLASTIK BiSUONGag ada Prolink,pender blakang BiSUoonnbilang stereo kudu beli lagi snalpot aftermarket 5 jeti..wkwkwkwmasih mau dikibulin YAMAHO???

    _________
    jiahaha fBH curhat tentang kemiskinannya kalo gak sanggup beli motor mending jalan kaki bro lbih sehat

  121. yamaha kalau soal model emang bikin
    jenggot ini bisa sariawan(tiru bhasa kang IWB dikit ah )
    >_< keren

  122. SantexonMay 6, 2015 at 11:17 pm

    buset … rankanya lebih ringkih dari cb?itu spiderweb rangka kenape cuma sebiji???,,, wah kagak bener nih motor awas patah bro…

    ________

    jiahaha pemuja cb ayannnnnn

  123. asunari apa masih mengakui ini merk yamahmud ya…….?
    kata asunari semprot tuh sadisnya harus deltabox…..
    lha ini lebih kecil dari yg dibilang sasis kandang ayam……..

  124. mana nih katanya lebih rigid deltabox???Hahhahaha Ktauan kannnn……cebong rompal ja di ekorin sasisnya…hshahhshahahhaa

  125. walau telat tapi fans kang iwan tetep setia and se abreg2 liat aja yg coment…gak sesuai harapan kang,tapi masih penasaran tampang depanya,kalau dari depan tampang gak ngalahin z250 alamat kurang laku,secara harga bolehlah tapi buat penyuka motor di segmen ini biasanya gak terlalu memikirkan harga..di tunggu aja kedepanya…

  126. buahahhahahaa

    sasis kandang pitek

    bentuk wagu

    motor rongsok calon diskon 7 juta

    pantes diobral murah, ini hasil daur ulang R25

    masih bagusan z250 kemana-mana

  127. perpaduan warna yang wagu

    gak ada kesan angker2 dikit aja,

    harusnya motor naked penuh aura kekar dan berotot

    lha ini… bogel

    kandang pitik jilid 2 wkwkwkwkwkwkw

    maho… fby maho korban percobaan juragan ngibul

  128. bentuk tangki dan ekor terlalu besar

    dari rangka ke bawah terkesan cungkring

    inilah motor bogel geol calon mutilasi

    hahahahahahahahaha

    cocok dimodif jadi mesin cukur ketiak

    ngiahahahahahaha

  129. HONDA IDENTIK KENYAMANAN ? KALO MESIN BERMASALAH DAN COPOT BUSI SAJA SUSAH IDENTIK KENYAMANAN ( LIRIK CEBER 150 ) ? NYAMANNYA DIMANA ?

  130. bagusan Z250 kemana mana, klo ini krempeng, makanya harganya murah…klo mahal mana laku, yang ada penunggu gudang, yang pake fairing aj ga laku-laku…

  131. Sumpah Lek! Rangkanya biru2 mending gak usah diekspose, tutupin aja atau minimal cat hitam, mengganggu pemandangan dan kesannya kurang kokoh. Kl lainnya sudah oke, padat berotot. Suka modelnya atau tidak, itu selera.

  132. mungkin yimm berpikir belum tentu laku, bikin saja MT25 alakadarnya.
    epbeyek bibir doang kaya tapi isi dompet cekak.
    akakakakakakk

  133. headlamp nya dri samping berkarakter….mesin jga padettt….knalpot malh lebh pas nempel d model naked nya R25 ntu….pelek dn rangka eye catching…bakl jd pusat perhatian ni motor

  134. mt25 citarasa asia…gk sesuai ekspetasi…yg di mau mt25 rasa ngerofah…sperti keluarga mt125, mt 07 mt 09…soalnya yg dr geng ijo ane dah punya Z250…xixixi

  135. setelah ane pikir pikir… YIMM pintar.
    R25 owner kalo bosan bisa pake part MT-25, dan sebaliknya…
    apalagi part abs-nya…

    beda sama merk lain… ga ngerti kemauan konsumen dan fb-nya.

  136. mending ini lah ,, emang honhon apa yang di banggain produk 2 cylindernya 😀 mimpi sampe nangis lah sesembahan mimpi 2cylinder janda kaum FBH …
    wkwkwkkwwk

  137. depan udah bagus belakangnya yg julek ( nampak jelas desainernya org indo) , alangkah bgsnya jika:
    – tmpat duduknya dibuat senyawa spt nvl
    – delta box
    – lampu belakang spt nvl

    dah itu aja

    emang desainer indonesia itu katrok2…., kiblat desain motor kok ke eropa…, jepang bro kiblatnya kalo sholat baru ke ka’bah mekkah almukaramah

  138. @wong deso…iyah betul jga yah lo d pikir k depan nya…itu bsa kyk nya tukar menukar/plug and play ma R25 Fairing nya…wehhh…asline due siji pi skaligus pnya dua….wahhhhhh ini niiii

  139. satu lgi mungkin iso d pasangi immobilizer dn answer back system pnya nya GT125….weleh welehhh….klop bangettt ni lo dpt ntu smua….komplitttttt

  140. r25 designnya udah sangat bagus…ehh kok versi telanjangnya jadi begini..? mending beli r25 telanjangin sendiri aja..
    kecewa..

  141. motor yang sangat-sangat dibenci fby ini.
    gak percaya ????….tanya mat bensin, sohc supereror, m bah modhar,
    karena ada fitur laknat didalamnya tralis kandang ayam, berkonde pula, antena wifi.
    wkwkwkwkwkwk

  142. Yamaha sudah belajar dari kesalahan pricing R25 saat launching. Harusnya dulu R25 dilepas harga 47-49 jt, lalu lihat euforia konsumen jika bagus baru harga dinaikkan bertahap. Lha R25 dipatok harga tinggi, eh akhirnya didiskon besar-besaran. Hitung-hitung ongkos promosi selama 6 bulan produk baru keluar. Marketing-nya payah, bikin malu nama besar Yamaha saja. hahaha

  143. pake baju..eh pas ditelanjangin kerempeng…cuma dikasih warna tulangnya…wkwkwkkw teralis kandang ayam dikasih warna sunari bangga banget daah ..ahh.masih bagus motor modifan

  144. Klo knalpotnya kolong lbh Sangar tp harus merubah settingan mesin trmasuk ECU >> YIMM Males makanya tdk dirubah.
    Buritan belakang dilihat dr samping spt Old Vixion dimodif buntut R6 ga sesuai dgn buritan depan. malah lbh bagus z250 buritan belakangnya. Contoh aj MT07 enak dilihat.

  145. biasa bngt designnya… alamat gak laku atau cuma jadi bahan ejekan aja….. payah bngt desainernya…

    #walaupungakmampubeli

  146. emang ada ap motor terbuat dari plastik ??? semua komponen dari motor itu plastik ??? blok mesin, cylinder, cylinder head, noken as ( camshaft ), rantai, kamps kopling, sasis, muffler, gear box ??

    mau tanya sama FBH ??

  147. anehny lg, iwb udh mulai gk obyektif, design aneh bgini untuk pabrikan skelas yamaha, tapi dbilang…tdk tenggelam oleh waktu,,,hadeeeehh iwb iwb, mulai mengecewakan kamu

  148. JIAN, IKU TERALISE DI CAT NGANGGO CAT GLOTEK YO???? NGOAHAHAHAHAHAHAHA

    ep be ye pada ayan, nge-bully sasis tralisnya cebong jauh inferior daripada deltabox-e sincan, eeeee mongtor semprot telanjangnya malah make teralis ngoahahahahaha

  149. Bro naruto, fbh sih gak bisa jawab bro. Buat fbh,motor harus dr besi semua. Ehh giliran udah pake besi malah gak dibeli. Tuh cbr 250. Noh cb 150 si piksen killer pake tangki besi jg penjualannya seret.

  150. Motor yang ditunggu banyak orang, kita lihat nanti setelah diluncurkan. Motor ini bagus secara performa n handling melebihi Z250. Itu yang jadi nilai lebih MT 25. Harga sangat bersahabat.
    Peminat motor ini pasti banyak, hanya saja perlambatan ekonomi dan turunnya daya beli masyarakat Indonesia saat ini jadi hambatan untuk penjualan motor keseluruhan apalagi motor kelas menengah atas.

  151. Kurang Sangar modelnya
    masih sangaran Z250

    Klo soal kecepatan, tergantung yg bawa, berani apa kagak, MT25 karna lebih enteng berat keseluruhannya jadi bisa lebih cepat.

    lebih ringan tpi jadinya bahan2nya kurang kekar keliatannya kurang padat, beda sama Z250

    jelas lebih cepat karna dibuat lebih ringan beratnya, coba klo beratnya disamakan sama kompetitor, pasti sama aja kecepatannya

  152. mirip cb 150 dikekerin dikit

    mengecewakan,,, tapi desain nya tdk neko2 dan cocok utk bapak2

  153. Untuk awal mngkn masih terlihat sederhana mas iwan, blom seperti yg di ekspektasikan, tp cukup lookin good dengan desain yg cukup agressive serta berani menonjolkan sisi gahar mesin dual silinder terbaik dikelasnya. But later… Mgkn bisa ada sedikit perubahan kecil pada part yg dianggap kurang berkarakter ato facelift bahasa kerennya…karena seri MT dengan slogannya “the dark side of japan” bisa runtuh hanya karena faktor kurang gahar ato bengis nya warna ato stripping…
    Maaf mas bro banyak ngoceh…maklum, newbie di blog mas iwan hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here