iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

MT25_a1

Emboh mzbro…perasaan bocoran produk garputala deras banget mengalir sampe bingung ki ngetiknya. Btw…mungkin IWB rada telat soale seharian wira-wiri dijalanan sehingga bocoran telat posting. Tapi ora po-po…lebih baik telat ketimbang ora blas :mrgreen: . So…suwun buat bro Waone yang ngeshare penampakan MT25 versi masspro. Dijembreng secara gamblang…tidak diragukan, inilah naked twin Yamaha yang akan dijual 45 jutaan….
iwb(2)iwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

MT25 menganut desain moncong rada mirip dengan MT125 Eropa. Bedanya MT125 menganut sasis deltabox sedang MT25 menggunakan frame dari YZF R25. Secara desain IMHO naked paralel twin dari Yamaha ini memang tidak terlalu membuat kita mengatakan “wow”. Malah terkesan biasa dan seperti fairing yang dicopot. Tapi jika sampeyan perhatikan secara teliti….justru desain seperti inilah yang nantinya tidak bikin kita cepet bosen….

Yup…..tidak akan tenggelam oleh waktu mzbro (perlu dibuktikan dulu). Monggo perhatikan bagian shroud yang mungil dan ogah menutupi engine. YIMM berusaha agar mesinnya yang kekar terekspos. Desain shroud ini membuat shape tanki sedikit direvisi. Makanya jika diperhatikan dengan teliti….perasaan jadi rada beda dibanding R25. Btw…untuk mengangkat kesan angker….Yamaha juga melabur sasis dengan sepuhan warna biru. Hhhmm….keren juga yak. Apalagi warnanya mirip dengan pelk…..mantap wis !

Last….MT25 diduga akan dirilis bulan ini dengan banderol 45 jutaan. Sepertinya kita butuh jepretan foto angle lain untuk meyakinkan motor twin silinder dari Yamaha ini memang pantas menjadi penantang serius Kawasaki Z250. So…MT25 versi masspro??. Piye…sudah sesuai ekspetasi apa belum mzbro??…..(iwb)

MT25 low 1MT25 2015MT25_2015

iklan iwb
Previous articleYamaha X-Max 250 dipertimbangkan akan diproduksi secara lokal??. Brodol jenggote wis….
Next articleKisah pribadi bersama sang legendaris Helm TRX….tak terlupakan mzbro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!