iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

K56 engine

Bro dan sis sekalian……walau sejauh ini kita belum mampu menyuguhkan gambar full Honda K56 atau sebut saja Sonic 150 reborn akibat terbentur situasi….IWB terus berusaha menggali dari sisi lain sang jagoan Honda. Yup…setelah sukses membongkar konstruksi klep, maka kini IWB coba melipir kebagian crankcase engine. Dan diakui atau tidak…..dari penampakan visual berikut terlihat bahwa motor baru ini memang mempunyai mesin kokoh bener. Juozzzzz !!!….
iwb(2)iwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Jangan membayangkan bentuk mesin Kawasaki Athlete yang tiduran. Dengan status ayago….K56 memang membidik pasar Satria FU150 yang menggunakan basis engine FXR series. Tidak heran sang kuda besi menganut model DOHC 150cc head silinder model vertikal seperti sport tulen….crankcase pun terlihat besar dan kokoh. Monggo intip bocoran sosok terlampir…..gede bener kan bro. Hhhhmmm, tapi kayaknya koq rada beda dengan K15A alias CB150R yang bro. Wis…monggolah bagi yang mengerti konstruksi mesin dianalisa bocoran diatas…..

Last….AHM sejauh ini bungkam 1000 bahasa mengenai time line rilis K56. Namun mereka mengakui sedang menyiapkan motor ayago stylish, berperforma tinggi, sporty serta slim khas anak muda. Makanya untuk urusan spek mereka tidak main-main dengan konsen mengenai masalah high torque. Btw…hingga detik ini artikel rilis, rutininitas tester masih terus konsisten melakukan test ride CB150R facelift serta Sonic reborn disirkuit internal AHM. Monggo ditampung saja dan kalau ada update info akan IWB share. K56 aka Sonic reborn??. Monggo sabar bagi yang menyukai ayago bike…..nggak akan nyesel koq kang :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleWaladalah…..koq banderol Yamaha MT25 arahnya bisa lebih murah dari 45,3 juta yak??…
Next articleViar refresh sport fairing VSR200….wah, keren juga euy !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!