iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Suzuki-Gixxer-dual-tone-1

Bro dan sis sekalian…..Suzuki India kembali membikin gebrakan dengan mengeluarkan Gixxer 150 naked dual tone color. Gerakan mereka cukup agresif pasca sukses melempar Gixxer versi fairing. Emang seperti apa bentuk visualnya??…..
iwb(2)iwb(1)

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Merah putih kangbro. Wis kayak terinpirasi dari bendera kita tercinta :mrgreen: . Seperti yang kita lihat….bagian shroud dikelir putih….begitu juga fender depan….kemudian buritan. Sedang sisi tanki bagian tengah….Suzuki melabur warna lain. Uniknya mereka mengeluarkan dua versi sekaligus yakni putih dan merah dengan porsi kombinasi berbeda. Menurut informasi dari Zigwheel…..dealer setempat mengatakan, dual tone color lebih mahal sedikit dibanding versi reguler.  Etimasi sekitar 300 ribuan atau Rs 1500…..

Last….spek engine tidak ada perbedaan. Masih menganut kubikasi 155cc single-cylinder, 5 speed air-cooled yang mampu memuntahkan power hingga 13.9 PS dan torsi 13.4Nm. Motor ini dilengkapi Suzuki Eco Performance (SEP) sehingga diklaim sangat irit. Bannya juga gambot yakni 100/70’17 inch depan serta belakang 140/60’17 inch (tipe tubeless). Sayang hingga detik berita ini diturunkan…belum ada indikasi Gixxer150 dibawa ketanah air. Mungkin SIS punya rencana lain. Gixxer 150 dual tone color??. Apik ora kangbro?…...(iwb)

Suzuki-Gixxer-dual-tone-2-e1430744222164suzuki-giixer-dual-tone-image-pic-photo-zigwheels-03052015-m1_720x540

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

77 COMMENTS

  1. Laen dulu laen sekarang
    dulu shogun pernah jd raja
    sekarang udah lengser
    dulu Rgr juga pernah jadi Raja
    sekarang sijuki tidak mampu mempertahankan tahta
    buat sekedar inovasi aja minim
    barisan pasukan hanya satria yg berjaya
    yg laen jd penggembira

  2. Adyh bentuknya jo gitu…

    Suzuki mau jaya lagi?

    Tolong dengerin ya SIS, Brojolin FXR lagi dengan fitur masa kini…

    Mesin 150cc FXR gak usah di tanya lah…

  3. Ga ush menghujat buat kaum Celengers, kredit bletakdor iming2 tidur sm jkt 48ab itu mustahil.

    Bletador aja blm lunas, berlagak ogah liat motor kopling

    Trauma ya bawa motor kopling?
    Tuas rem blakangnya blong ya
    (lirik fbh kaum slangkangan ReCik-V)

    Yihaaaa dulu

  4. WOYYY, MASA efBeHa bpk-bpk doank yg GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING ?????

    NOH, LIAT fansboy yg lain UDAH BISA PAKE MOTOR KOPLING wkwkwkwk

  5. sepertinya pabrikan motor india berorientasi pada fungsi yang berpengaruh pada hasil akhir desain. tu moncong desain engga banget tp mungkin fungsinya membelah angin x ya lek hahahaha

  6. FXR Reborn wajib kudu keluar Arm belakang jangan dirubah udah bagus banget mesin jangan tanya deh SIS ayooolah goyang dikit jangan diem aje

  7. Ngomong suzuki deler jember ko kayaknya tutup ni lek iwan
    Kmren pas halan halan ke jember ko dideernya g ada sm sekali motornya resikkkk…opo mau tutup apa pindah y behhhh jan eman tenan…

  8. setang nya gitu loh. hedlamp nya aduh.

    udahlah, buat sendiri modelnya suzuki, banyak orang indonesia kreator sejati, coba aja liat rakitan sendiri lebih joos.

  9. Buahahaha lucu efbyek koar koar embekha gak bisa maen kopling tangan..

    Woooyyyy sadar embekha koplingnya pake kaki woyyy

  10. jgn kayak merk sebelah cap sayap sengkleh sebelah buat motor kok setengah laki2, dohc rasa bebek kualitas negeri komunis

  11. ASU NARI MENGGONGGONG LAGI……
    ONTA PADANG PPASIR TUKANG NDLEMING…..
    MOTOR APAPON…..
    SEBAGUS APAPON……
    SELAIN MERK JUALANNYA DIBILANG JELEK……
    DASAR SALES TUKANG KIBUL……

  12. Bagusnya suzuki indo masukin nih motor, tetep pake Nama Thunder 150 aja ya, tp harga di seting seharga verza, insyaallah era kejayaan suzuki bisa kembali lg di indonesia

  13. tetep elek [ bukan selera indonesah model nya ]

    nunggu keluar 150 yg buatan dalam negri ae lah

    suzuki indonesia pasti mantep ki nanti

  14. indonesia banget, naksir knalpot
    orongorong.com/2014/10/07/nimota-lc125-kloningan-jupiter-mx-di-malaysia/

  15. Bagi SIS, lekas rilis juga nangkene Indonesia, model sdh cukup bagus sejujurnya sesuai banderolnya.
    Jgn ragu pandangan minus disini, mengenai masih berpendingin angin & rem belakang terongmol. masih cukup wajar dengan sikon jalan & cuaca kita. Hati hati soal harga aja.
    Contohnya kalo musim ujan (kita tau musim ujan disini lama) silaken rasakan plus minus antara rem belakang cakram & teromol.
    Juga kalo mau lebih ngacir torsi & speed, ban aja distandarkan ke uk. maksimal 110 or 120 karna wajar terkebiri torsi & speed, wong ban belakangnya uk 140.
    maaf lho ya, komen ku karna sdh merasakan mengenai soal rem bagus kaganya waktu msm ujan. Kenceng dan koat kaga nya dari uk. ban. Maksud aye kaga asal komen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here