iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

mx king movistarBro dan sis sekalian……IWB nggak akan banyak cing cong. Wis…monggo sampeyan pelototin sosok Motogp Movistar MX King yang akan dirilis sebentar lagi. Ambrol tenan wis iman :mrgreen: ….
iwb(2)iwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb
iklan iwb

Suwun buat bro Koe. Bocoran sosok Yamaha MX King Motogp Movistar terlampir menjadi bukti sahih dari artikel sebelumnya. Varian ini akan menemani versi Motogp dua sport lain yakni R15 serta R25. Terlihat dari kelir yang disodorkan……painting asli dari pabrikan alias bukan hasil karya Cargloss??…..

Disinyalir demikian. Banderol MX King terlampir bakal lebih mahal sedikit dibanding versi reguler yang dijual 18juta 950 ribu. Sedang untuk versi Movistar prediksi mengarah pada angka 19 juta 250 ribu. Murah juga. Terus kapan dirilis??. Disinyalir sak incrit lagi…sabarrrr kangmzzz :mrgreen: . Piye kang….apik ora??…(iwb)

mx-king-gp-2

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

295 COMMENTS

      • Sayang ini mesine bispak salome broo
        hahahaha pantesan yahomo rajin buyback motor bekas dituker baru… hahahaha
        ternyata Mesin Bispak toooo
        hahaha
        #8000rpm gosong piston

      • Gak percaya refurbish?
        Bawa aja miongmu
        atau piksen bekasmu ke diler yahomo terdekat & bisa tukar yg baru lhoo
        tinggal nambah duitt..
        hahahaha
        nah mesin sama sasisnya ya di refurbish dongg.. bispak geto lho!!

        • Yang reguler aja blm keliatan banyak d jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarang di jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5, 2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReplyYang reguler aja blm keliatan banyak d jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarang di jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5, 2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReply

          • Yang reguler aja blm keliatanbanyak d jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReplyYang reguler aja blm keliatan banyakd jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReply

      • Yang reguler aja blm keliatanbanyak d jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReplyYang reguler aja blm keliatan banyakd jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReply

    • Ni motor dari peluncuran ampe sekarang di jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa nge claim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasa

    • Yang reguler aja blm keliatanbanyak d jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReplyYang reguler aja blm keliatan banyakd jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReply

        • Yang reguler aja blm keliatanbanyak d jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReplyYang reguler aja blm keliatan banyakd jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReply

  1. refreshment baru bro dari YIMM.. segarr mata dipandang dgn warna yang melekat kuat pada bodi tanpa takut mudah luntur /cat bunglon

    *cebong contohnya

    salam rompal ya bro

    • pabrikan sebelah cuma bisa kasi warna kunyit ber-tuliskan REMASOL segede Gaban di mana-mana dengan fitur mimikri yang dimiliii bunglon (berubah warna sendiri)

      *ciberuk seris contohnya
      salam rompal ya bro

    • Selamat sore col, sehat kabarnya?

      Maaf ganggu ya col, belum pulang kerja nih col?

      Semangat amat BC nya, kemaren april dapet berapa kali bonus?

      Ngoahahahahahaha…

        • Ya insyaf col, gak dapet apa2 maleh dapet dosa…

          Jangan lupa makan col, jangan BC mulu yah.

          Ekekekekekekekek

        • Yang reguler aja blm keliatanbanyak d jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReplyYang reguler aja blm keliatan banyakd jalan udangeluarin versi moto gpReplycoba komenonMay 6, 2015 at 12:15 amNi motor dari peluncuran ampe sekarangdi jakarta jarang liat gmn di daerah lain. Kalo yamaha bisa ngeclaim ms sampe 1000 unit kayanya data rekayasaReply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:07 pmkeduaxxxReplyfitnoehonMay 5, 2015 at 5:07 pmJoSReplyChelvin AjionMay 5, 2015at 5:08 pmApik r25.ku lek lagi 3 hari speedo mati total..ReplyGendhononMay 5, 2015 at 5:19 pmSabar ya om,nantikan keluhan berikutnyaReplywak kijan sedulure wak ponarionMay 5,2015 at 5:08 pmManteebb wernane..Reply♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚onMay 5, 2015 at 5:08 pmkeempat…fbh mana yeeReply

  2. JuOZZZZZZZZZZZZZ

    iNI namanya Mongstor LARIS MANIS ,,,

    Velgnya Bruoo,,, Dark Blue serasa naik R6

    NGoahahahahhaha

    • di YAMAHA kualitas cat tidak diragukan lagi bro, no. wahid !! jadi terkena cuaca ekstreem / dimandikan tiap hari tidak berubah warna. Masih terang nempel di bodi diliat mata juga enak, tidak seperti AHM cat kualitas Kw (disinyalir pakai nippon spot less) kena air ilang atau yang biasa disebut MIMIKRI / CAT BUNGLON

      *CIBERUK SERIES & CEBONG CONTOHNYA
      #salam rompal ya broo

    • YIMM cuma main warna / refreshment line up saja FBH sudah panas dingin ky abis di patil lele aj. O iya maklum cebong nya abis di patil lele15 di sentul blm lama ini (salam 6 detik)

      salam rompal ya broo

    • Cangkemu dhon podo klothok2 koyo cebong anyut di baskom.

      Beli perja ah..
      Dilakban biar 2 silitder buat lawan ninja 300

      Nasib trio konde, wujudnya ga ada yg beres
      Mulai dari tutup tangky njendol+mesin nge”cek rompal ambrol DOHC skali gas turun berok (cebong), kepala hydrocepallus (nmp), spido,shock,tenaga,body like a moped (perja)

      Ah.. ga jelas tuh genre trio konde

    • efek fogging 8000rpm trnyata senjata ampuh SiLele utk men-SILITI DOHC stngah jadi (atau bahasa alus nya “mempatil”) hingga DOHC sesembahan FBH keok 6 provinsi

      *cebong contohnya
      salam rompal ya broo

    • gitu kok mau mbrojolin sonic BabOn DOHC peer ganda.. alamat kakak sendiri ditendang nyungsep & jadi penunggu gudang.

      *cebong contohnya
      salam rompal ya broo

  3. Nih motor yg bikin sakit hati biker pigson..masa mesin sma persis tpi berwujud bebek..sakit coy..
    Msh mending di jadiin ayago dah msh ada ksn sportnya..

  4. Soal cat mengecat body motor memang yamaha ahlinya..punya jupi burhan 2009 hijau hitam tp masih ok catnya..bukan sales bukan fb lho..jujurrrr.

  5. Sg digeber 8000 rpm tetep laris. Lha cebong kok gak laris? Pertanda fbh pinter tukune si v ixion. Haha

    • Blade, beat mesinnya DOHC ya mas? Perasaan banyak yang livery motogp Repsol.

      Awas blunder, tar digetokin sampe benjol loh.

      • Kang udin ente baru yg baca blog iwb..

        Jaman dulu blede pake liperi gp dicaci ama dbyek bebek aja lebay pake liperi gituan kemana2 bawa iklan remasol.. sekarang yarombeng sama aja bahkan sampe metik juga apa gak lebay tu ato malah mahooo… harusnya fbyek malu jilat ludah lagi sruputtt

        Ekekekek

  6. lho ini jupiter mx tho???
    tak kirain pigson…abis sama sih mesinnya..sama2 ngebull..ngoahahahha
    salam ngeden ya bro!!!

  7. kalau Mahonda mesinnya yang ambrol kaya blethak dor mesin cvt gampang ambrol dan ciberuk klotok klotok rompal edition…. bhahaha

  8. kok mukanya ga mau difoto kang???
    iwb : mukanya lg diskothlite bro!!!
    ngoahahaha..salam muka lebar ya bro!!!

  9. divisi BC honhon langsung dikerahkan semua
    konsumen mah klo dh seneng ga ngaruh mau BC smpe berbusa jg

    • Iya sama kayak fbyek bc honhon ampe njeber boll e malah ms honhon makin meroket yamimi makin merana…

      Ekekkeke

  10. di sinyalir ahm suda mempersiapkan..

    sonice 150 udang rebon livery laurier..

    ngoahaha..

  11. Lek nek sampean moco artikele wak tmcblog psti pean ngakak, judule kui lo koq koyo janjian..

    😀

  12. catnya mulus mengkilap coy..

    laler yen menclok lgsung kpleset..

    kalo sebelah sudah pasti buram..

    wong cat tembok yg di pake..

    ngoahaha..

  13. edisi mimikri!!

    Wak Haji : col aku nembe entuk kewan ing wit pelem ku mau isuk..(mlaku nyedak ocol karo mesam mesem)

    Ocol : Lahpo to wak kewane? (penasaran karo sing digowo Wak Haji)

    Wak Haji : iki lho Col, kewanku iso gonta ganti werno..mau dak dekekno ing godhong wit pelem ku wernane ijo..banjur dak dekekno ing batang e pelem dadi coklat.

    Ocol : (karo isik-isik mongtore seng dak minggu wingi tuku neng AHM) lah kui bunglon Wak jenenge ..(karo nuding tangane Wak Haji) kok mesam mesem wae to Wak sampean iku?? (gumun)

    Wak Haji : Ora aku mung ngguyu tok col ndeleng mongtor mu seng kok kumbah iki , soale aku wingi minggu nyawang wernane abang saiki dadi Pink..(ngguyu kepingkel-pingkel)

    Ocol : Kakeane , Asu, Sundhel , Chelenk ki mnungso (guneme Ocol karo ngedumel ) Lha pripun Wak ? Mboten trimo yen mongtor kulo koyo bunglon?

    Wak Haji : Ora ngono Col, kan aku niate ora ngece koe Col..mung aku ngece Mongtormu sing Iso mimikri koyo bunglon ..(Ngempet nguyu karo mulih menyang omah maneh)

    Ocol : Sempuuk tenan ki Wak Haji.. wegah aku nduee tonggo bosok koyo koe wakk.. su tenan

    • Asli maksa…
      hahaha FBY menghibur diri dari edisi KIBuL mesin bispak…
      wwkkkwkw salomeeeee
      mesin loak service lagi kasi stiker baru berees dah.. hahaha
      pantesan 8000rpm sohc gosong piston
      BIspak yaa…

  14. sbnernya kang iwan mau bikin judul artikel:
    hot…penampakan yamaha jupiter mx king moviestar motogp livery…ambrol tenan mesinnya!!!

    • Wakakakkaakakaaahhhh…
      gimana kagaka ambrol??
      Mesin bekas pake dipake lagi
      wkwwkwk
      Dan bener bro cuma gak tega lek iwb
      lek iwb mah gitu orangnya..

  15. Motor bebek bogy puanjaaang ora lumrah
    wkwkwkw
    SOHC MESIN SALOME ME AYO ME
    PIKSEN MMEX BIS UON SCORPri-oonpenunggugudang, wkwkkw
    kenalpot terompet tahun baru hihihi

  16. kang sonice 150 udang rebon kpan brojolnya..

    aku mau beli kang buat nyedot tinja di rumah..

    ngoahaha..

  17. motor kaum gembel pekokstruk
    dg fitur autogeol(velg) ,autongebul(8000rpm),autoRompal(shock )
    *salam pekokstruk ngoahaha

  18. saran buat ahm jgn brojolin Sonice..

    cuma bikin malu aja..

    karna bakal di kamplengi ma ni motor..

    ngoahaha..

  19. hai juragan ruwet yg atine ruwet..

    aku tau sp anda..jangankan buat beli sonic reborn
    buat nyicil meong juga dari taun 2007 blm lunas nyampe sekarang kamu…

    hoa ha ha ha ha

  20. dari bebek pahe hingga sengprot abal2 mesin sohc pekokstrup ngoahaha
    giliran di bikinin dohc ember25 mesin genset 2cyl nyungsep ngoahaha

  21. mantap…..kualitas cat ferrari, tetangga sebelah sayap klepek2 kualitas paham komunis sekali jemur berubah warna sambel terasi

  22. Inilah motor BISPAK
    MESIN BEKAS dipakai lagi
    huahahaha
    pantesan yahomo rajin ngebeli motor bekase kembali…
    wkkwkwwkw
    FBY DIKASIH MESIN BISPAK piksen ama memx 135 dibore up dikit… JUGA DOYAN
    WKWKW

  23. ada yg bilang dohc dikamplengi sohc ga inget apa lele 15 dikamplengi cebong puluhan kali ngoahaha

  24. Sekarang mah bukan cuma galon yg isi ulang
    yahomo contohnya
    pakai Mesin bispak salome
    wkwkwkwk
    #pantesan 8000rpm mesin gosong, bispak je…
    hahaha

  25. ember25 yg Dohc(walaupun dari Genset 2cyl) yg katanya superior aja nyungsep disirkuit dikamplengi si jones apalagi si sohc mahorior ngoahaha

  26. Cat bunglon sudah menjadi fitur wajib produk AHM bro
    Cat bisa berubah warna hanya dengan bantuan sinar matahari.

    Salam rompal
    Salam tanki bocor juga ya bro.

  27. Yahomo Mahostar tim balap baru yg berlaga ditaman lawang dg motor odong2 Juminten mx ngoahaha

  28. Harusnya edisi ginian lebih murah daripada edisi sutandar, kan numpang promo tu mopisetar dan laen laen

    Kalo sama harga atau lebih mahal mah ogah aing, jadi papan iklan berjalan gratisan :p

    Portuner aing di cat operator telekom wae dibayar 50juta setahunen

    Melas yg beli ginian ga dapet apa apa dari seponsor

  29. motor loyo 5sprit turunan sinchan lemot emang cocok ditempelin Livery MAHOSTAR yg nunggangi biasanya fby buluk dekil ngoahaha

  30. motor yg lebih kenceng dari roket
    tapi klo ditantang nyentul langsung minggir dgn sejuta alasan
    hahahaaaaa…

  31. mantab pake teknologi motogp
    teknologi motogp harus mesin SOHC operstruk 5 speed
    ngoahahaaaaaa………

  32. honda memang idolanya bapak2
    bapak2 yg bijak..
    pilih motor ya yg kwalitasnya paripurna lah

    mo dibilang motor bunglon kek
    mo dibilang bletak jwuder kek
    tetep honda raja penjulalan motor pilihan warga indonesia

    ga kaya yahomo..jual tampang tp ambrol..

    ini realistis lho..bukan opini tipu daya..apa lagi modusss…koyo fans yahomo..

  33. bakal digampar sama sonic. Mesin dohc tekno cbr per valve ganda. Modiar tenan MX. Hahahahaha…. Yamaho jualan stiker. Wkwkwmwk. Mesin ngowos . Salam oli kering piston kemrosak ya brooo. Pig son contohnya.

  34. FBY klw BC ga jauh dri cebong..wajarlah cebong lom mampu ngekill pigson yg dah 4 generasi..
    nama’a jg cebong kan msh anak” broh..bru bsk msk ke Gen 2..Fby mungkin lupa awal pigson bru brojol yg msh lampu bulat lum bisa lawan megapro,tiger..bru di gen 2 pigson menggila smpe skrng..

    • Sebenarnya semua motor hondolongomolor cuman bintangnya motor rompal, klotok2, ambrol, jelek ya cebong.. Paham coi ?

      • Lah Fby yg 1 nih lngsung ayan..kaya’a ga dah broh klw smua motor onda rompal buktinya koq MS onda terbesar..tpi klw diliat head to head antara pigson vs cebong ya iya w akuin pigson menang telak..secara pigson brojol duluan smpe 4 gen lgi sdngkan cebong bru mau msk ke gen 2

  35. promo gratis
    harusnya lebih murah dibanding model standar
    harusnya MOVISTAR yg bayar para rider yg ditempelin liverynya

    ‘inget kata FBY dulu

  36. Ini yg diomongin sama lek iwan kan desain striping knp pada merembet ke mesin omongannya, Guoblok tenan. Bikin nyampah aja, dari semua blog cuma blog ini doang yg rame sama komentator sampah. Klo syirik wis bikin blog sendiri, biar bisa sukses kaya lek iwan. Buat lek iwan, butuh moderasi lebih dari ente biar blog ente bersih.

  37. mesin sohc yg setara dohc nya ahm china

    maklum dohc ahm cuma dohc kw 3 china

    jalan ancur dikit protollllll

    jiahahahahaha

  38. Piksen Ambroll @8000rpm
    laaa ini mesin bajak sawah downgrade
    bisa bisa Ambroll kuadrat
    buahahahaha

  39. coraknya bagus, kalo velg nya item bakal lebih ajib tuh

    tapi sebagai fbh tulen, q harus bilang mesinya mah tetep sohc es kopyor
    ngohahahaaa

  40. Wwooooowww
    ini tow motor yg berdasarkan congor boros lebih kenceng roket
    tp koq Ambroll @8000Rpm yaaa
    xixixi

  41. Slamet lagi ocol pake Ndas lele, wondo siap mangap
    Bunyinya bruud bruud..

    Pemburu beruk memburu si Bernat (beruk laknat)
    Pas nembak bunyinya broom
    Tewaslah si bernat
    Tiba2 pemburu beruk di sruduk celeng

    Celeng nya ternyata jadi jadian, ternyata Satep si Babi Kefet
    Datanglah beberapa warga Menyaksikan babi kefet a.k.a Satep
    Langsung dikepung dibakar Warga

    Itulah siklus kaum mengembik a.k.a celengers guiiikk…guiiikk..

    Yihaaaa dulu

  42. Kl sm2 sohc ngapain bli mtr aneh gini, mdg bli metik aja.msn sohc cocok narik gerobak..seng tuku cm wong koplo

  43. udah ketakar kualitas motor yamaha
    mesin ngebul, velg geyal-geyol, monoshok ambles, komstir oblak, cat gampang ngelotok, dsb

    • Nganu.. niku sing koyo ngoten niku sakjane honda mas..
      Nganu mas.. tulung diralat niku..
      Nganu.. mas, ojo lali yo honda sing ngoten

  44. pake mesin SOHC ya boleh boleh aja
    tapi dibaderolnya yg logislah
    Honda juga bikin motor sport 150 cc SOHC operstruk 5 speed tapi harganya cuma 17 jutaan.
    beda sama si juragan ngebul NVL.
    sama 150 cc SOHC operstruk 5 speed kok dibanderol 24 jutaan

  45. nek mung mongtor yamaha inyonk ora minat kang iwan opomaneh nganti ambrol imane .bedho nek ninja 4tak 150 sing brojol mungkin ambrol celenganku kang. Wis ora usah nglantur tak sawat sendal jepit swalow kone mengko …hihiíhi…guyonan kang…

  46. Lagi2 soal dohc sohc…muka tembok bener nih fbh. Mending dohc nya beneran….lha ini hawhaw dari hongkong malah bikin malu dunia dohc. Merusak integritas mesin dohc krn termyata lebih lemot drpd yg sohc 4 klep. Itupun mentok bikinnya di 150cc…yaela…unyu2 amat. Hahaha…

    Mending low profile tapi perkasa lah…kayak si sohc tp 4 klep per satu piston. Terbuktikan konsumen nggak bisa dibodohin dgn embel2 dohc doang…itu pun nggak maen DP DP an 0 persen lho.

    Well…buat fbh muka tembok…salam tangki besi bocor ya bro….jgn suka bikin pembodohan otomotif la ya.

    😀

    • @slamet
      Ndasku menungso
      Ndasmu met?

      Akakakakak (bayangke)
      Ndas celeng mas
      Akakakakaka…

      Yihaaaa dulu

  47. sejK kPan vixion 8000.rpm abis oli…..?, fitnahmu luar binasa……., emang kalo produk2 mocin tu ngebece otaknya seperempat jadinya blundeer pdhl cb cap sayap separoh tu baru digeber 7000 rpm geteerrr semuanya, bunyi2 batoknya ampe merotol bautnya

  48. MX motor dobol…
    pariwaranya juga udah keliatan sombongnya
    orang yg sombong juga dijauhi sm orang..
    begitu juga motor yg iklannya sombong
    blagu segala ga kekejar sm roket
    padaha ditembak sm mimis senapan angin juga udah ambrol….

    hua ha ha ha ha

    • Cuku?
      Apa itu cuku? #bukakamus
      Kaum celeng mau menjelma jadi manusia ngetik aja salah, skolah dulu sana.. jadi org

      Cukurrrrrr raimu tep
      Cukup pake gear, buat ngamplengi cangkemu tep

      Kakakakakakka

    • Wah kaum celeng ngepet lelembut emang pada ga bisa ngetik
      Sekolah jadi manusia sana

      Ideot? #bukakamus
      “Not found”
      Akakakakaakak

  49. Met sla: malam mas, ini brosur mtr dohc kami….kencang mas…6 speed…jgn takut, premium ready juga tuh.

    Konsumen suzy yg lagi asik ngopi…itu kopi java asli ga pake campuf tepung jagung, menjawab: oo…mas Met sla…udah lah mas…ga usah rayu2 saya beli jualan sampeyan…cukup lah ini bebek dohc…tahan banting dah terbukti, mas. Yuk mas ngopi dulu..

    Met sla: yaela…ente kan tau…walau ane penggemar kopi…tp kopi ane kopi kucing, tau kan?

    Konsumen suzy: aduuh mas..mas Met sla ini…itu beol kucing mas, bukan kopi..mas.

    Met sla: akh sudah lah…cape ane mau jelasin kesamaan prosesnya. Bye bye…ane mau nyebar brosur ke calon lain aja.

    Konsumen suzy: monggo mas…

    Demikian lah…mas Met sla tetep gigih bagi2 brosur kemanapun tempat yg ada manusianya.

    Hahaha

    • Satep bocah Se’tep : Celengku mana?!
      Mama satep : Tep.. makan dulu sanah..
      Ada taek celeng spesial

  50. awas bro cebong nya dipatil Lele15 6 negara lho.. yg kmaren dipatil lele15 6 provinsi ..yg CibeRuk150 bakal dipatil 10 negara broo..(ciburikrupa kan gendut broo 143 kg )

    #salam panas dingin ya bro
    #salam ngimpi miss v ya broo
    #salam rompal ya broo

  51. hey UNTU WIROG
    sok mederat sok berpendidikan
    iya memang kamu intelek:
    menanggapi komen bung SATEp
    berarti msh hebat aku bung
    bung Satep pake supra buat ngemplangin mx
    klo aku cukup pake sepeda ontel
    wis pasti ambrol kui ya HOMO
    hoa ha ha ha ha

  52. komeng “yamaha semakin didepan” , Daniel “honda rompal duluan” . terbukti broo.. honda bikin metik aj dah..

  53. Apa kang iwan g risih pa ya,… klu ktm id sama yg bikin rusuh. Kata2nya g mendidik…
    bukan cari ilmu malah cari dosa.
    aduh… yamaha memang jago main media. Jan….

  54. Intinya nih motor bikin sakit hati biker R15 sma vixion..mesin sma persis tpi model brupa bebek..bikin kesan biker R15 yg tmpilan sporty di smain sma bebek..bner sakit hati..

  55. dohc 4tak kok 150cc

    sekalian aja dibikinin pampers

    biar unyu unyu dohc nya

    salam DOHC UNYU

    jiahahahaaha

  56. #kata FBH mongtor semprot harus DOHC, kalau SOHC artinya sama ky bebek kwek kwek..

    #Saya tanya, Vultusbol Kan Moge noh. Kok pake SOHC?? bebek dong artinya Vultusbol..sese nya kan 750 lho gede buanget 3 cyl pula..??? 1 silinder 150 sese udah DOHC masa 750 SOHC??

    #FBH … mencari alasan ini, itu, karena,jikalau,seandainya, kan, dll..

    #edisi jilat ludah

  57. Bebek goreng setara ringsek 15cuman beda baju doank tp ringsek 15 udah 6speed
    tp tetep aja ringsek 15 ambroll @8000rpm
    klo bebek jupe bakal ambroll kwadrat
    xixixi

  58. Sopir angkot lg break ngopi ya bang

    Pantes selera sopir angkot mah ya ini motor MahoStar

    Jiahahhaha

  59. kelihatn bener yg komennya ngejelekin itu adalah seorang sales tetangga,,menyampaikan pendapat boleh bro, asal jgn menjelekan, kita sesama rider harus saling menghormti, wong yg punya pabrikan gk ribut kok kita pada ribut, apa gk malu sama kucing bro

  60. #FBH berkata, mxking adalah mx135 boreup..teknologi jadul cuma ganti tampilan sj..

    #Pertanyaan sy, Variyem 150 brati boreup an variyem 125 dong?? desain plek plok minim kreasi??

    #FBH berkata, pigson kok kaya sinchan ya?? desain nya jelek amat gk kreatif R&D ny.

    #Pertanyaan sy, Variyem seris, megipret,versa,cebong, ciberuk series tampangnya sama semua ya?? R&D nya gk kreatif jg dong??

    #FBH berkata , AARC kok R25 keok sm Ciberuk300?? ktnya baby M1, sama Ciberuk 300 aj kalah

    #Pertanyaan sy ngapain ciberuk 300 masuk 250? yg 2 silinder ++karung beras 10kg? 300 vs 250 besar mana ?? klo motor situ WinPek 100 (++ karung beras 10 kg)vs byson 150 cc gimana?? menang mana??

    #Alasan2 Demi menutipi kemalasan .. ini,itu,karena,jikalau,andaikata,bila,misalkan, dll

    #salam rompal ya broo

  61. akibat dohc nya unyu ya begitu

    cuma bisa narik ban cacing (cebong)

    sekalinya pake ban gambot dohc unyu nya langsung jebol (CeBongRingsek)

    dan parah nya ini semua fakta

    jiahahahaha

    • Met met..
      Ni kopinya keburu dingin
      #sodorin kopi kucing

      Slamet : oh makasih den ontowiryo
      RM ontowiryo : sami-sami 🙂

    • Met met..
      Ni kopinya keburu dingin
      #sodorin kopi kuc!ng

      Slamet : oh makasih den ontowiryo
      RM ontowiryo : sami-sami

  62. livery moto gp cocok dengan teknologinya
    Dohc asli SCEM(Suzuki) sama DOHC Dyasiil cylinder Forged piston (Yamaha)

    bukan teknologi moto gp abal abal cap sayap rontok

    Dohc Rompal
    Dohc loyo
    Lemot
    livery resol cat nglotok
    rantai gampang kendor
    cat gampang pudar
    tangki bocor
    knalpot ngebul
    boros oli
    shock pecah
    shock bocor
    velg peyang
    arm protol
    mika lampu meleleh
    body design primitif

    ahhh sudahlah…

  63. motor ngebul..

    mesin ngeden

    cocok untuk jualan krupuk

    yamaho raja sohc ngibul

    sama kyk fby buluk

    ngiahahahaha

  64. udah unyu unyu,

    kw 10 lagi

    maklum DOHC PREMATUR

    jadi UNYU UNYU gitu deh

    ada guncangan dikit langsung PROTOLL

    jiahahahaha

  65. edisi ke 36 …

    wess jooss tenan kii … ngiler tenan .. tapi cukup piksen sinchan wae … wani di geber nganti 9500 rpm tanpa ngebul wkwkwk 😀

    sorri pabrikan sebelah … cat dari YIMM emang nmer wahid jupiter tahun 2006 ampe sekarang masih kinyis” belom berubah jadi bunglon wkwwkwkk

    pie di tantang italian tune mung bc salam 8000 ngebul wkwkwkwwkwk :v

  66. gara2 yamaha minareli itali sih nih bikin mesin sohc ga kira2

    ahm jadi bikin DOHC PREMATUR kan tuh

    UNYU UNYU deh jadi nya

    jiahahahaha

  67. ngetek ninja nih yeee

    kesian ahm cuma sekelah jialing

    VIAR aja udah ada 250cc

    lha ahm cuma DOHC UNYU 150cc

    itu juga prematur perlu tabung bayi

    jiahahaha

  68. 174. MACHINE CHASER – May 5, 2015

    ngetek ninja nih yeee

    kesian ahm cuma sekelah jialing

    VIAR aja udah ada 250cc

    lha ahm cuma DOHC UNYU 150cc

    itu juga prematur perlu tabung bayi

    Kamu sendiri ngetek ke viar… emang enak rambutb ketek viar yg basah itu

  69. koar2 sih lebih cepet dari jet
    tapi klo ditantang balap ngeles seribu alasan….

    maklum, takut ngebul dan jebol bro…

  70. setelah part2 NVL yg pake DONGOGRED yg pasti ngebul gimana MX ini ya?
    ga bisa bayangin deh
    klo NVL cuma tahan max 8000 rpm, MX berapa ya?

  71. motor bebek mx ini membawa penyakit turunan piksen

    kalau mau bepergian siap-siap oli satu jrigen

    soalnya mesin haus oli, knalpot ngebul

    paling cocok dipakai buat angkut2 rumput atau panen padi

    ngiahahahahaa

  72. ngetek gimana om?

    kan cuma CONTOH

    yamaha indonesia udah 250cc 2 silinder lohh

    lolos uji kualitas amerika, eropa n jepang

    lahh ahm? timor leste doang

    motor yg di indonesia cuma downgrade honda thailand

    menjijikan

    jiahahaahaha

  73. fakta nya

    honda di indonesia cuma hasil downgrade daur ulang honda thailand

    mesin n body quality grade C

    ibaratnya temen lo roti merek breadtalk n elo cuma makan hasil daur ulang itu breadtalk yg udah busuk

    najong kan

    jiahahaha

  74. yg penting jaminan dari petinggi yamhaa klo digeber 8000 rpm dijamin ngebul
    jadi ga perlu lagi foging DBD
    ngiahahahaaaa….

  75. 250 cc 2 silinder abal2 Yamaha cuma dilawan dgn DOCH asli 1 silinder aja udah ampun2an
    udah ngibarin bendera putih
    gimana AHM mau bikin sport 2 silinder ini.
    bisa ketinggalan 2 provinsi DOHC 2 silinder abal2 yamaha

  76. tapi maklum sih
    yamaha kan baru belajar bikin mesin DOHC
    jadi meski 2 silinder dikepretin sama yg 1 silinder ya harap maklum

    NUBITOL soalnya

    ngiahahahhaaaaa…

  77. Kepada segenap pecinta yamaha
    harap maklum klo sport yamaha yg 250 cc 2 silinder selalu kalah balapan sama yg 250 cc 1 silinder sebelah
    kan yamaha baru belajar bikin mesin DOHC
    jadi sekali lagi maaf ya…

    ngiahahaaaaaaa….

  78. mesin 250 cc 2 silinder DOCH abal2 dilawan sama mesin DOHC beneran yg 1 silinder aja udah menyerah tanpa syarat

  79. Malah bagus dong buat jualan krupuk penghasikan meningkat 80% dari pada ente BC ga karuan di bayar berapa lo am AHM ?? paling juga ga nyampe 500ribu wkwkwk

    lebih baik jualan pake motor nie dari pada bc ga karuan … salam cat bunglon contoh aje nie supra x 125D 2006 punya bapak ane cat dah jadi pink wkwkwk :v

    250 cc 1 silinder ya ??? bukanny 300cc bore up tanpa karung barbel 10kg ?? coba di tambahin tuh CBR 300 bore up am 10 kg besi karat … kuat narik kagak wkwkwk ??? Minareli is amazing !!!!

  80. Td iseng iseng ke toko elektronik
    Q:pegawai Sl:slamet

    Q:ada yg bisa dibantu pak?

    Sl:ehmm iya mau beli sesuatu

    Q:mau beli apa pak tv,kulkas,ac,dvd,

    Sl:mau cari pompa air mas

    Q:ooohh iya mari disebelah sini pak
    Mau merk apa pak?ada sanyo,shimitzu,jet pump,pedrollo,hitachi,,,,

    Sl:ahh enggak mau itu mas ..itu merk mainstream

    Q:”sambil garuk garuk kepala gak ngerti “. ..malu malu sambil tanya “apa itu mainstream pak?

    Sl:ngoahahhahahahha (pekok nih orang) lbh gampangnya merk kebanyakan mas

    Q:ooo gt pak

    Sl:saya mau nya yg merk dr india mas…yg akhir2 ini lg boming di internet …

    Q:ooohh yg itu pak …mari pak ikut saya ke gudang …

    Sl:naahh bener yg ini mas

    Q:tp kok merk nya aneh ya pak ..ada pigson,reod15,mxkaing150

    Sl:iya mas gpp

    Q:bapak mau pesen brpa?

    Sl:semua nya mas klo ada…

    Q:dlm hatinya “”hmmm gudang bersih nih ada yg borong “….banyak amat pak pesen nya,emang mau buat apa pak?

    Sl:biasa mas buat dikasih ke tetangga saya sekalian ngenalin produknya …ini loh pompa air yg baru ,,
    Q:ooohh gitu ya pak…
    Sl:iya mas …sisanya ntar saya bakar mas buat obat anti nyamuk…

    Q:ngoahahahahahahha bapak aya aya wae

  81. wagu” iso gae AHM nyokot untu wkwkwkw

    salam unyu” motor kok rasa pop ice … emang lo kira minuman apa ada pop iceny segala …. wkwkwkwk

    :v test 40 hari nonstop ??? emang di kira ga berenti ap di pom ngisi bbm … wkwkwk :v

  82. Juoshh. . . Gak kakean cangkem, langsung brojol. Semua masukan konsumen didengar, #liat revisi sinchan. Merek sebelah : kakean cangkem sing arep mbrojol sonic abon, 2 cyl V-Twin, sing CB150Rongsok. Paling2 waktu mbrojol yo geter kabeh koyo suprae mbahku. . . Ngoahahaha. . . FBH FBH. . . Gobloke dibujuki. . . Melbuo got maren. . .

  83. Soal ketangguhan Mesin Minarelli kalah Joss Ama mesin Crypton/Mesin Byson . Minarelli klo kebayakan di geber cepet kasar. Top Speed ancur kadang ngebul. Solusinya jgn sampai dipake ngebut aja..

  84. Penasaran koq g pernah liat ad yg make djalan y,,klo nmax brojolny baru tp ud suka liat wara wiri djkt…lah ni mx king mana y,,ap calon2montor g laku??

  85. lumayan jd lbh sporty buat nutupin kekurangan desain headlamp yg masih konvensional si batok stang

  86. Ciberuk ganti dual keen eye nutup nutupin biar diclaim pabrikan jepang, noh padahal buatan VIAR toh :V

  87. Ciberuk ganti dual keen eye nutup nutupin biar diclaim pabrikan jepang, noh padahal buatan VIAR toh :V

    kualitas yabegitulah ekekek :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here