iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Auto safe Yamaha

Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari pabrik Yamaha Pulo Gadung….secara resmi pabrikan garputala merilis GT Eagle Eye SE dengan fitur Auto Safe. Tindakan ini menyikapi makin maraknya begal ditanah air. Wihhh….mantap !!!…
iwb(2)iwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yamaha Autosafe adalah fitur keamanan Anti Maling yang diaplikasikan pada GT Eagle Eye Special Edition. Ini merupakan terobosan perdana yang diaplikasikan pada motor matik di Indonesia. Perangkat Autosafe ini bekerja dengan tiga fiturnya yang memiliki fungsi masing-masing yaitu Auto Immobilizer, Auto Alarm, & Auto Finder. Ketiganya menyempurnakan kinerja Yamaha Autosafe sehingga keamanan motor semakin lengkap……

Auto Immobilizer bahkan membuat kunci asli sekalipun tidak bisa digunakan untuk menyalakan mesin motor sebelum menekan tombol unlock pada perangkat Autosafe. Dengan Auto Alarm, maka alarm akan berbunyi secara otomatis jika kunci motor dibuka secara paksa dalam posisi sistem pengaman aktif (ON). Sampeyan tak perlu susah-susah menemukan motor di parkiran karena Autosafe dilengkapi dengan Auto Finder yang mampu bekerja dengan jarak sampai dengan 35 meter…..

Remote Control Autosafe memiliki tombol Lock (Aktif) dan UnLock (Non Aktif). Tombol Lock berfungsi untuk mengunci dan mengaktifkan sistem sedangkan tombol UnLock untuk membuka kunci. Setelah menekan tombol Lock maka lampu sein berkedip 1 kali, sirene berbunyi 1 kali sebagai tanda Immobilizer aktif. Sebaliknya untuk menonaktifkan sistem Immobilizer dengan menekan tombol UnLock dengan tanda lampu sein berkedip 2 kali dan sirene berbunyi 2 kali….

”Dengan kondisi sekarang yang makin rawan kejahatan, maka Yamaha menciptakan fitur Autosafe atau Anti Maling ini untuk meningkatkan keamanan motor sekaligus pengendaranya. Pertama kali diterapkan pada motor matik di Indonesia dan awalnya ini kami gunakan pada edisi spesial GT Eagle Eye. Konsumen dapat memanfaatkannya dengan baik karena fungsinya sangat berguna bagi mereka,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing…..

Last…..Yamaha Auto safe digaransi oleh pabrikan dan juga tidak menggugurkan garansi kelistrikan. Menggunakan baterei CR2016 2 pcs maka akan membuat kita mudah mengganti remote jika baterei habis. Seperti apa detilnya?. Akan kita bahas diartikel berikutnya. Terlampir detil spesifikasi Yamaha Auto safe. GT Eagle Eye SE??. Harga tetap bro dan fitur ini bisa untuk skutik Xeon juga bro dengan banderol 400-500 ribuan….(iwb)

Yamaha_autosafeSoul GT Auto safe

Spesifikasi Autosafe (tipe MFI 883-01) :

Modulator
Voltage : 12 V DC
Current standby : kurang lebih 4.5 mA
Siren drive : Max 2 A

Remote Control
Power supply : 6 V DC (2XCR2016)
Current consumption : Number ID code : 2 ^ 32 = 4.294.967.296
Radio frequency : 433.92 MHz kurang lebih 50kHz

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMembingungkan……Honda diisukan merevisi sasis K15G mirip dengan konstruksi SFA concept??….
Next articleHot isu…..Yamaha MT25 disinyalir dijual 46jutaan….bulan ini rilis??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!