iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Honda SFA (4)

Bro dan sis sekalian….. Inilah kerugian ketika seluruh informasi ditutup rapat. Kadang-kadang kita dibikin bingung karena bisikan informasi tidak selalu dalam satu jalan. Begitu juga dengan honda K15G yang hingga saat ini bisa dikatakan hampir rampung. Namun entah kenapa ketika keyakinan tersebut mencuat, kita kembali dibikin bingung. Salah satu yang menjadi konsen artikel ini adalah munculnya rumor bawa honda K15G disinyalir menggunakan proses konstruksi sasis dari SFA concept. Ahhh…..mosokk??….
iwb(2)iwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

AHM jelas berusaha main kucing kucingan. Informasi yang kita kumpulkan seperti bercabang dua. Lha piye……setelah yakin bahwa sasis K15G alias CB150R facelift 2015 akan tetap menganut truss frame old model…..dilalah sekarang ada info lain. Disebut oleh salah satu telik sandi….sekilas beda. Ada kemiripan dengan frame milik Honda SFA concept. Soal ini IWB masih ragu dan sedang mencari kebenarannya. Kenapa??…..

Posisi masih 50 : 50 mengingat revisi sasis cukup jarang terjadi jika tidak urgent. Toh selama ini frame yang dicangkokkan pada CB150R juga diaplikasikan pada CBR150R K45. Artinya reliability konstruksi telah diakui oleh pihak engineering. Sedang jikapun menggunakan sasis SFA concept jelas semuanya memungkinkan. Alasannya simpel….

Engine yang digendong oleh SFA concept identik dengan current K15 dan K45. Artinya dudukan engine mounting disinyalir juga sama. So…sah-sah saja jika pihak pabrikan mengganti frame dengan model baru. Toh setiap produk selalu mengalami penyempurnaan. Akan tetapi….IMHO info memang masih cukup janggal mzbro. Lha mengganti koq rangka….apa tujuannya ya?. Btw….semua masih rumor nggak jelas. Monggo ditampung dan jika ada pencerahan akan IWB update. Oalah, isuk-isuk wis gawe puyeng. Sobek botak sariawan tenan ki :mrgreen: …..(iwb)

Honda SFA (5)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleMotogp Jerez 2015 : Jorge Lorenzo juara…..Rossi sabet podium ke 200 !!
Next articleOfficial…..Yamaha perkenalkan GT Eagle Eye SE dengan fitur auto safe. Harga tetap !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!