banner-460x110pxHonda_2

Yamaha-May-7-e1430385857169Bro dan sis sekalian…kabar datang dari ujung India. Undangan resmi di kirimkan Yamaha yang menyebutkan bakal adanya peluncuran produk baru. Satu yang cukup misterius teaser moncong produk cukup futuristik dan beda dengan produk yang sudah lebih dulu eksis. Hhmm…kira – kira apa ya Bro…???

iwb(2)iwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Yamaha India mengirimkan undangan kepada para jurnalis. Invitation hanya menyebut… “Join us as Yamaha will be unveiling the next phase of its journey in India”. Nah…menarik to mzbro??. Mereka sejauh ini belum menjabarkan detil sosok produk yang bakal dirilis. Teaser hanya mengatakan “A new style revolution on Indian Street”. Terus analisanya motor apa kira-kira??….

Mengintip moncong gril…arahnya memang lebih mirip motor skutik. Kemungkinan skutik 125 berlabel Nozza Grande. Yup….pabrikan garputala mulai mengembangkan serta melakukan testing Nozza perFebruari dengan versi berbeda dibanding milik Vietnam. Tentu semua hanya analisa mzbro sebelum konfirmasi terbuka gamblang dihari H nanti…..

Last….Yamaha India hanyalah pemain kecil. Posisinya saat ini masih dibawah Hero, HMSI (Honda), Bajaj serta TVS dengan gap yang cukup jauh. Namun hal itu tidak mengurangi ikhtiar mereka guna terus menyuguhkan produk-produk terbaik. Kita tunggu saja tanggal 7 Mei ini. Teaser??. Mungkin nggak sih sosoknya adalah motorsport?. Piye menurut sampeyan semua….punya opini lain mzbro?. (Iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

179 COMMENTS

    • Ada FBH toolool bilang

      Jika Ciberuk1000 dan R1 dijual di MALL
      Maka orang akan memilih Ciberuk1000

      Akakakakakaka
      Pemikiran sempit seorang FBH
      Moge dijual di Mall ?

      Akakakakaka
      Showroom boss

      Ente kira pariyem tanpa DP, jualannya di Mall
      Akakakakakaka

      • Akakakakakakaka
        Emang susah kalo pemikiran udah sempit

        Akakakakaka
        Naek motor mbit aja belaga ngomongin moge
        Akakakakakaka

        Dia bilang jualannya di Mall
        Akakakakaka

          • Moge Ciberuk1000ku dijual di Mall

            DP0% cicilan seumur hidup

            Mogemu gimana ?
            Akakakakaka

          • Moge Pultusku SOHC

            Mogemu ?
            Akakakaka

            FBH bilang bebek aja DOHC
            Trus kenapa pultus yang katanya MOGE SOHC ?
            akakakakakakak

          • Moge Ciberuk1000ku paling lemot

            Mogemu ?
            Akakakakaka

            Ciberuk1000 adalah motor terlemot di kelasnya akakakakaka

      • Hayabusa aja di pajang di mall nyet.. Moge dipajang di mall menurut ente aneh ? Ente tinggal di balik gunung sih.. Gak pernah ke mall.. Hahaha…

  1. waktunya nt0n moto gp
    kang iwan , knp yah moto 3 gak di tayangin trans 7 . .
    hehe njenengan kan sering ke trans 7 , . apalagi tadi malem

  2. Ada FBH toolool bilang

    Jika Ceiberuk1000 dan R1 dijual di MALL
    Maka orang akan memilih Ciberuk1000

    Akakakakakaka
    Pemikiran sempit seorang FBH
    Moge dijual di Mall ?

    Akakakakaka
    Pekokkkkk
    Tooollllooooollll

    Akakakakakakaaka

  3. Teaser nya aja udah keren
    Apalagi motornya

    Hahahahaha
    Beda sama sebelah
    Jualan babi hutan
    Akakakakaka

  4. disinyalir rilis shinchan jilid 2

    sohc 5 sepit rasa bebek

    bebek aja dohc msk yang ngaku2 sport kok ngebul bro

    ngiahahahahha

  5. oh ya,,

    salam ngebul bro

    asap serasa 2 tak tapi mesin setara bebek

    akakakakakakakkkk

    • yamaha teknologi moto gp,,vixion oake seamless gear box?
      moto gp sohc?
      salam komstir oblak
      salam 8000 rpm ngebul

        • dohc ae iso rompal opo maneh sohc ngebul??
          salam komstir oblak,yamaha budeg ogah recall
          salam di geber 8000rpm ngebul,,ngoahahahaahhaa
          buuuuull,,buuuulll,,aseeeepp coooy,olinya ilaaaang..

          • Akakaka
            Cie kesinggung motor rompalnya dibahas
            Akakakaka

            Sabar ye tung
            Akakakaka

  6. Cebongku rompal

    Cebongmu ?
    Akakakakaka

    Ciberuk1000ku mirip ciberuk150
    Ciberukmu ?
    Akakakakaka

  7. Moge Pultusku SOHC

    Mogemu ?
    Akakakakaka

    Bebek aja DOHC katanya
    Masa pultus SOHC akakakakaka

  8. yamaho india pemain kelas coro kang??

    ngiahahaha

    kroco-kroco dibawah TVS tapi fby pada pekok

    majikan ngibul msih dibela

  9. Cebongku narik ban becak

    Cebongmu ?
    Akakakakaka

    Piksen SOHC aja narik ban mobil coy
    Akakakakaa

  10. Beat mledug dor ku paling laris manis

    Beatmu ?
    Akakakakaka

    Motor kelas murah yang dijual mahal
    Akakakakakaka

  11. Perja ku mirip CB500x

    Perjamu ?
    Akakakakaka

    Motor mahal yang mukenye sama kaya motor murah
    Akakakakakaka

  12. Jadi inget artikel sebelumnya

    Bilangnya Onda mau bikin sistem kaya R-Series

    Akakakakaka
    Pabrikan besar yang masih hobi ngekor
    Akakakakakaka

  13. paling ntar SPORT TEKNOLOGI MOTO JIPI
    epbeye pokok tulisane TEKNOLOGI Moto gp yo seneng
    “delok motorku ngebul kyk ninja 2tak”
    tp lari rasa bebek,,ngoahahahaha

  14. Ada orang ayan gak ketulungan nih wkwkwk gue bilang mejeng di fitnah di jual. Wkwkwkwk. Yaudah terserah lo lah wkwkwkwkwk

    • D bayarr brapa si lu tung…?? Bikin sampah aja di komentar. Udahlah alo emg lu suka ma motor ymh. Gag usah lah pkek jelekin2 motor laen. Semua produk pasti gagda yg sempurna.

      Alo mau sempurna bikin aja sendiri. ….

  15. Akakakakakaka

    Ada FBH Toolool nongol
    Bilangnya Yamaha Jualan Moge di Mall
    Akakakakakaka

    Pemikiran sempit
    Akakakakaka

  16. Ada fby yg gak bisa bedain kata mejeng di mall sama dijual di mall aduh… tolong donh ajarin fby itu wkwkwkwkwk

  17. Hoi @Dendy ciberuk1000rr mu yang dijual di Mall udah laku belom ?
    DP berapa ?
    Angsuran berapa ?

    Akakakakaka
    R1 mah dijual di showroom sorry ye
    kakakakaka

    • Wkwkwkwk haduh sorry cbr mah udah laku ye di importir umum. Situ udah belajar b.indo belum ? Bisa bedain kata di jual sama kata mejeng ? Gampangnya gini deh. Kata dijual sama kata di parkir di mall ?

      • Cie ada yang kesinggung
        Disindir ketooloolannya
        Akakakakak

        Udah laku belum Ciberuk1000 yang dijual di mall ?
        Akakakakaka

        Nih ada pisang
        Makan dulu
        Akakakakak

  18. Akakakakaka
    Ada FBH ngeles

    Tadi aja bilang

    JIKA CIBERUK1000 DAN R1 DIJUAL DI MALL
    MAKA ORANG AKAN PILIH CIBERUK1000

    akakakakaka
    Ente pikir pariyem DP500rb akakakakaka

    Brosur mbak mas pak buk
    Akakakakak

  19. AKAKAKAKAKAKA

    Dendy keabisan kata kata
    Wkwkwkwkwkwkw
    Makannya belajar dulu sana
    Biar wawasan luas

    Masa Moge dijual di Mall katanya
    Akakakaka

    Ente pikir perjakulasi dini yang DP500Rb bawa pulang langsung ditarik lagi akakakak

  20. Hoi @Dendy

    Moge Onda yang dijual di Mall laku belom ?
    Jawab napah
    Katanya Onda jualan Moge di Mall

    Tebar brosur gak ?
    Akakakaakaka

    Ternyata Moge Onda cuman sekelas barang jual di Mall
    Akakakaka
    Beli satu dapat 3 kek syempak
    Akakakakak

  21. moge di jual di mall??
    di pajang itu neng,,z1000 dll pun di pajang,motor yahomo gk pantes di pajang di mall..
    bikin asep kalo di pajanb,,ngoahahahahaha

      • melas yamaho,,suzuki eneeekk,,kawasaki eneekk,,yamaho absen..
        muelaass..
        motor sekelas bantar gebang part india aca aca,,malu tuh sama asep..
        ngoahahahaha

  22. Hoi @Dendy
    Gimana

    Ciberuk1000 yang dijual di Mall dapet apa aja ?
    Dapet syempak ga ?
    Dapet cawet ga ?

    Akakakakakaka
    Ayo dibeli bapak bapak ibu ibu

    Moge Onda Ciberuk1000, diskon besar besaran hanya Di Mall ini
    Ayo ayo
    Akakakakakaka

  23. Ada Moge dijual di Mall coy

    Ga percaya
    Tanya aja Dendy
    Akakakaka

    Dia yang nyebarin brosur Moge Ciberuk1000
    Akakakaakaka

    Begitu diliat ternyata cuman ciberuk150 yang ganti stiker
    Akakakakakaka

    • kasiahan gk pernah liat motor yahomo di pajang di mall,,gk panteeess coooyyy..
      pajang di kolong jembatan room aee,,wakakakakaka

  24. yahomo bikin kotor jalanan,,suka tebar2 brosur…
    motore ra lakuu coooyyyy,,ngoahahahahahaha

    • Udah lah gan…. Percuma ngomong ma SELES.. Udah ktauan wak sunari itu slalu standby buat ngisi komen di blog kang iwb. Jd percma aja di tanggepin anggep aja TAek nek wes mambu gag usah di delok..

      SELES BAYARAN REK…….

  25. Jujur
    Aku baru tau dari si Dendy

    Katanya Ciberuk1000 dijual di Mall
    Udah gitu kalo ama R1 bagusan Ciberuk1000

    Padahal itu cuman Ciberuk150 ganti stiker
    Akakakakak

  26. Ciberuk1000 ku diskon 90% dan cuma dijual di Mall

    Kalo Mogemu dijual dimana ?
    Akakakakaka
    Tanya aja si Dendy
    Akakakakaka

  27. Perjakulasi
    Pariyem
    Cebong
    Ciberuk
    Moge

    Semua dijual di Mall
    Dp 500rb
    Cicilan seumur hidup

    Tanya aja Dendy
    Akakakakaka

  28. FBH itu emang ga tau malu

    Liat MOTOGP aja masih numpang ama Yamaha
    Akakakakakaka

    Katanya pabrikan besar
    Duit banyak
    Nyeponsorin aja ga kuat
    Akakakakaka
    Pantes cari untung mulu dengan cara jualan motor bosok
    Akakakaka

    • kasihan yamaho kalo honda jadi sponsor moto gp,,ntar tambah geol,ngebul,oblak plus ngotori jalanan krn brosur..
      ngohahahahahaha
      sono beli mio m3 buocooorr tanpa DP tuh cicilan 500rb perbulan,,cepet boroong..

  29. beli motor baru tapi butuh spare part motor lama??
    silahkan ke dealer yamaho,,motor dengan teknologi moto gp..
    di setiap motornya di bekali seamless gearbox kyk moto gp,bonus ngebul+oli ilang..
    dengan rangka deltaseng di coblos pake obeng tembus,,wakakakakaakk

  30. Col bilangin anak buahmu

    Masak dia bilang ada Moge dijual di Mall
    Akakakakaka

    Apa ga malu maluin col

    Akakakakakaka
    Moge kelasnya showroom coy
    Akakakaka

  31. Perjaku rapet
    Perja mu?

    Dowerrr.. oblag,rompal,turun peranakan

    Yiiihhhaaaa dulu..

    Hhhaiiitttss.. ketinggalan, ambrol klothok2

  32. Jiahahah ada fby beruk yg masih ayan artikel mogeh honhon…

    Dikira cuma yakepet yg bisa jualan mogeh,??

  33. Ekkekeke beruk ayan belagak lupa ama mt seris yg dipajang di mall jogja kemaren… dungu.. dungu..

    Paling bentar lagi juga ngekor…

  34. Sebenarnya mungkin wak sunari ini mengakui kalau emang R1 2015 jauh lebih jelek ketimbang cbr 1000RR tapi malu ngakuinya. Akhirnya salah nangkep maksud org dan dijadiin bc dengan ke begoanya itu aduh. Katanya fby smart ? Masa gak bisa bedain kata mejeng sama dijual wkwkwkwk

  35. matic premium yamaho apa sih?
    nmax?
    yg di starter bunyi graaaakk gk silnece kyk pcx itu ya??
    yg bodinya kyk ember bekas,,tipiiiss di ketuk suaranya dok dok..
    matic premium aja kyk sampah,,ngoahahahahahaa

    • Akakakaka
      Ente lagi ngomongin bit mbletak dor ya ?
      Akakakaka

      Sekasar kasarnya Starter Yamaha, lebih kasar Bit mledug dor
      Akakakaka

      Fitur starter senyap aja dibanggain
      Akakakaka

      Liat Nmax, ABS coy, asli

      Beda sama pariyem yang pake ABS ( Answer Back System )
      Akakakakak
      Fitur remote tv
      Akakakaka

  36. Perjakulasi dijual dipasar
    DP 500 rb berhadiah sebungkus bawang merah
    Sebungkus bawang putih
    Cabe
    Dan bumbu dapur laainnya

    Promo terbatas hingga akhir bulan ini

    Ga percaya ?
    Tanya aja Dendy yang jualan Moge di Mall
    Tebar brosur sana sini
    Akakakakakaka

  37. Sejarah baru
    Ngahaem merambah dunia Moge

    Jajaran moge terbaik
    Ciberuk 1000 ( Ciberuk 150 ganti stiker )
    Cebong500x ( Perja ganti stiker )
    Cebong 650 ( Ceboong150 ganti warna )

    Segera dapatkan di Mall terdekat
    CP : Dendy Sang FBH Pekok
    Akakakakakaka

    • Ini baru bener….di mall…krn dipajang di mall. Kalo cp nya…bisa jadi si doi, dendy, itu yg entah sudah tamat kuliah atau belum itu.

      Lanjuut…

      Salam tangki bocor ya br
      Hahaha

  38. Ada FBH naik Onda Meletus NM4 jalan jalan sore

    Mampir POM ngisi bensin
    Ada orang tanya

    ” Mas itu Babi Hutan beli dimana ? Kok doyan premium sih ? ”

    FBH : Diamput, iki Moge SOHC Onda meletus cok
    Akakakakakakakaka

  39. Ada FBH naek Ciberuk1000 jalan jalan

    Mampir pom isi bensin ( PREMIUM < read )
    Ada orang tanya

    " Mas itu shock Upside down beli dimana ? Kok beda sih sama Ciberuk150 bawaan pabrik ? "

    FBH : Diamput, iki Moge Ciberuk1000 cok
    Akakakakakaka

  40. Ah sudahlah liat sendiri, moto 2 moto 3 msin smw honda yg pasok, dg basis cbr 600rr. Yamaho mau masok apa? Mungkin trail aja kali sohc atau matic.

  41. Ada FBH Jalan jalan sore naek CB500X
    Sampe pom isi bensin
    Ada orang tanya

    ” Mas itu perja modip abis berapa ? Kok beda sama pabrikan ? ”

    FBH : Assu, iki CB500X cok, diamput
    Akakakakakaka

  42. hahahahahaha

    ada fby ayan membabi buta

    jadi geli sendiri ngiahahahahaa

    salam ninja 2 tak rasa bebek

    akakakakaakkaak

  43. Lantas FBH kesal
    Naek motor mahal dikira motor murah

    Akhirnya FBH naek pariyem150
    Ke pom bensin
    Ada orang tanya

    ” Mas itu pariyem125 ya ? Beli berapa kemarin ?
    Masih 17 juta kan ? ”

    FBH : Diamput ngahaem, gawe motor mirip mirip

    Akakakakakakakaka

  44. Sekarang Moge Ciberuk1000 dijual di Mall

    Sistem kredit
    Dp 500 rb
    Cicilan seumur hidup

    Ga percaya ?
    Tanya aja Dendy Sang FBH pekoookkkk
    Akakakakaak

  45. Well…sekedar meluruskan bakar2an di atas…sy rela capek2 copas ini komen biar nggak terjadi pemutarbalikkan fakta perang fby fbh..

    dendy on May 3, 2015 at 4:04 pm
    Makin kocak komen satu ini. Ya coba aja di mall kalau cbr 1000RR ada sama R1 dijejer bareng. Pasti pada ngelihat cbr duluan. Secara R1 jelek bgt ! Wakakakak

    Wak|Sunari™ on May 3, 2015 at 4:05 pm
    Akakaakaka
    Mana mungkin r1 pajang di mall
    Akakakakaka
    Showroom coy
    Emang ciberuk
    Pajang dimall
    DP 0% akakakakakaka
    Sama pengunjung dikira ciberuk150

    dendy on May 3, 2015 at 4:10 pm
    Oh jadi kata fby motor itu dipajang di showroom aja jangan di mall. Pantesan aja gak laku wong gak beli dipajang doang akakakakak

    So…jadi komen yg ini menyesatkan dan berusaha lari dr bakar2an…ini gak baek, ini samplenya:
    dendy on May 3, 2015 at 5:26 pm
    Ada orang ayan gak ketulungan nih wkwkwk gue bilang mejeng di fitnah di jual. Wkwkwkwk. Yaudah terserah lo lah wkwkwkwkwk

    Ingat DIPAJANG DI MALL….BUKAN mejeng di mall…ini isu bakar2annya.

    Lanjuut….!

    Salam tangki bocor ya bro

    Hahaha

    • Oh jadi Ciberuk1000 cuman dipajang ya ?
      Ga ada yang kuat beli dong berarti ?
      Lagian Ngahaem ga berkelas banget majang moge di Mall

      Emang jualan syempak beli satu dapet 3 ?
      Akakakakaka

      • Segmen sempit mas….utk ini para fbh sadar diri bhw make ktp doang belum bisa dibawa pulang ke rumah….krn rupanya DPnya ada angka…puluhan juta rupiah pula.

        Hahaha

        • Jaha om jaos jangan ketularan wak sunari. Kan om jaos fby cerdas ? Wkwkwkwkak jejer beda dengan kata dijual yah om jaos. Wkwkwkwk

          • Jejer yg gue maksud itu kalau pemilik moge pada mejeng. Parkir di mall kan mall ada parkir khusus moge tuh. Terus kalau pajang buat nanggepin wak sunari aja. Kan kata wak sunari moge yamaha itu dipajang di showroom bukan di mall. Karena gak dibeli upss wkwkwkwk

          • Sorry yaa..sy konsumen biasa tp cerdas.

            Hahaha

            Salam tangki bocor ya bro

          • Yah saya rasa om jaos cukup cerdas kali ini setidaknya ngerti omongan saya. Ok ? Yes

          • Bruakakakakak

            fBH beloon ngeles kayak tante jenggot bawa BeAT yg suka jilati ninja, sekarang lagi berusaha jilatin bro jaos dengan bilang belagak puja puaj “fby cerdas” hahahahaha, dasar fBHomo penjilat hiiii, hati” bro sama gay MAHONDA Hahahahaha

  46. Jalan jalan ke Mall ah
    Siapa tau ada diskon MOGE CIBERUK1000

    Pengen beli buat dicemplungin ke Empang
    Akakakakaka

  47. Woi bro Dendy

    Minta brosur Moge Ciberuk dong
    Yang dijual di Mall itu

    Aku pengen beli
    Buat dibuang ke empang
    Akakakaka

  48. Oi dendy

    Ada Perjakulasi yang dijual dipasar ga ?
    Pengen beli nih
    Katanya bonus bawanf putih
    Bawang merah
    Cabe sekarung
    Lada
    Merica

    Kasih tau dong

    Pengen beli nih
    Buat di masak
    Akakakakaka

  49. Dendy bilang
    Ciberuk 1000 cuman dipajang di Mall

    Ga dijual katanya
    Trus buat apa dipajang doang ?

    Pajangan DieCast motor aja dijual loh
    Masa Moge beneran cuman dipajang ?
    Akakakakakak

    Pekoooookkkk
    Akakakaka

  50. Kapan di rilis di Indonesia Yamaha Nozza Grande
    cocok buat jalan2 rolling bareng Fino FI, klasik modern…

  51. Di malaysia kemarin saya lihat di dilerr plek ciplekk persis Nvl facelift yamaha sekarang !…warna tanki putih shroud persis warna scoutlet kuningg lampu depan totok ya sama ..sama sama pake bohlam…aku yo heran ko mirip new v ixion facelift…sayang wingi ra tek foto …

  52. Abis itu,ϑ¡ pom bensin wktu fbh kambing mw isi bensin,ϑ¡ ledek sm petugas SPBU

    “Θ¡ mulai dr 0 unit ye cung”

    Fbh= diampiutttt

    Ngoahahahahahaha

  53. Uddah ah,gk mw ngecengin fbh kambing dl

    Amunisinya buat ntr ngamplengin fbh kambing setelah duo kunyit remasol dikamplengin m1

    Ngoahahahaahaha

    • Punya moge gak sik ? Terus menurutlo moge buat harian ? Wkwkwkwkk kalau banyak duitnya mungkin aja tapi rata rata emang moge buat nongkrong. Udah ah capek

    • Biarin aja bro

      Dia itu emang dungu
      Akakakaka
      Segala moge dipajang di Mall
      Akakakaka

      Ga dijual katanya
      Cuman pajangan

      Besok gue mau buka lapak di Mall
      Bawa sekarung syempak
      Tapi cuman dipajang bro, ga dijual
      Akakakak

  54. dendy – May 3, 2015

    Punya moge gak sik ? Terus menurutlo moge buat harian ? Wkwkwkwkk kalau banyak duitnya mungkin aja tapi rata rata emang moge buat nongkrong. Udah ah capek
    ===========

    emang gue bilang gue punya moge ya?

    dulu rata2 temen kampus gue punya ya, tapi ga norak cuma buat pamer nongkrong di mall kyak lu bilang tuh

    harian? n dulu jg 2 orang temen gue pake harian tuh 1 orang r6, n 1 orang lagi cbr 600 buat ngampus

    • Pertanyaanya. Siapa yg norak gue atau temen lo ? Supersport motor khusus sirkuit bro. Lihat posisi ridingnya sangat racy. Kalau buat harian alamat bonyok punggung. Belum kompresi mesin tinggi bikin panas bro. Kalau sekali kali sih gpp. Ya mejenh di mall kan sekali kalo gak nyiksa juga. Ok ?

  55. pasti rame kalo wak sunari duet komentator sama kang iwan , pasti mbahasnya seru .. Hehe . Ajak atuh wak sunari . Ayo wak tunjukan koment2 mu . Ngahaha . Biar FBH kalAp .

    • Joss dukung aku
      Biar MOTOGP Trans7 jadi top

      Sponsor makin oke

      FBH cuman numpang nonton
      Akakakaka

  56. oh i see

    si dendy ini orang yg sama dgn nick “frodie” yg katanya punya cbr 600 bodong n pedagang moge

    sok tau tp bego

    jiahahaha

  57. Wakaka
    Ayamayaman ndlsor
    Lorenzo ngacir
    VR go..!!
    Marwoto modarooo

  58. Akakakaka
    Lagi lagi RecikV dikampleng M1

    Yang FBH bilang motor lemot
    Ternyata bisa ngamplengin RecikV 7 kabupaten

    Udah gitu tandemnye pake ndlosor lagi
    Akakakaka
    RecikV Raja Ndlosor
    Akakakaka

    FBH sakit ati kesekian kalinya
    Akakakakaka
    Sabar ye tung
    Akakakaka

    NB : FBH pasti pasang alasan tangan Marpuah sakit, trus Si Anakmama ndlosor
    Akakakaka

    • Siap2 pesta pak komandan…ane udah bawa kembang api lodong nih

      Mesin konfigurasi V dikamplengi Mesin Inline yang kata FBH lemot…aneh yah.

      Ngoahahahaha…

  59. Saatnya pesta Yamaha Fans…

    Duo Yamaha Podium, Rossi point tertinggi a.k.a pemimpin klasmen.

    Ngoahahahahaha…

  60. lorencong,marpuah,rossikin

    *FBH silahkan cari alasan utk duo kunyit…

  61. markunyit cuma nyengir sinis doang ..
    *ayoama crash.. modaroo nyit kunyit

  62. Kesian FBH dikasih lamabaian Maut Lorenzo…

    Sambil belok lagi ngelambainya, sakitnya tuh di FBH…

    Ngoahahahahaha…

  63. Wkwkwkwk

    Kalah maning kalah maning son son

    FBH ngumpet lagi selama seminggu seperti yang lalu
    Akakakaka

  64. Yeah.. Selamat buat lorenjo.. btw selebrasinya kaya onta nemu segelas aer dipandang pasir luebayy gaes,, sama kayak fby lebay norak..

    Ekekkek

  65. Hasil Race
    1. Marpuah
    2. Anakmama
    3. Pedro
    4. Stoner
    5. Cal

    NB : Versi TV OON DAN FBH
    Akakakakaka

  66. carilah alasan wahai FBH ..duo kunyit loyo2 dikuamplengi sohcrut . sakitnya tuh di FBH DoHc dikuamplengi SohCrut

    *kata FBH DoHC nampoll SoHc mana nampol

  67. @wak sunari si fby tolol byk bacot…ngrusak sensasi…
    @wak sunari si fby yamoho yamonggo yastres yayayamahoo disimak sbb:
    1.Yamastres(kondom)
    2.Yamaedan(merk sempak)
    3.Yamapekok(merk cawet)
    gara kejar tayang smakin didepan smakin bego kayak kebo.
    komennya itu2 aja emang dasar yamabo yamaha si kebo 46

  68. Last….Yamaha India hanyalah pemain kecil. Posisinya saat ini masih dibawah Hero, HMSI (Honda), Bajaj serta TVS dengan gap yang cukup jauh. Ckckck… apa mungkin akan terjadi jg nanti di Indonesia ya mas iwan, coz melihat dari market share aja perbandingannya dgn AHM sekian persen.

  69. nti kami akan meluncurkan metic, tunggu saja..mw blg NVL versi suneo jg malu saya.

  70. jiakaka fby kualitas congornya kayak gini …ngoahahahhaa

    badan bau, item dekil
    jomblo kareana ditolak cewek mulu…akhirnya galau ngeblog mulu
    ga ada kerjaan

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama