iklan iwb
iklan iwb

tvs

Bro dan sis sekalian…..lama tidak terdengar, IWB cukup tertarik dengan informasi yang dishare oleh bro Dadang via FB Tentang TVS Motor Indonesia. Perhatian kita tertuju pada satu spanduk yang dibentangkan dipabrik depan pabrik TVS. Tulisan menyebut Nicola Giangrande, tentu kita cukup penasaran ada apa gerangan??….

Nicola Giangrande adalah pejabat penting BMW Dengan jabatan Project Leader CKD Foreign Production. Nah…sangar to jabatane. Mungkin kesannya nggak nyambung. Tapi seperti yang kita tahu….TVS saat ini memiliki hubungan yang cukup special sebab mereka secara resmi telah menjalin sama dengan BMW untuk pengembangan teknologi serta engine. Dinegeri asalnya sendiri…..progress R & D terus berjalan. Dan estimasi sosoknya baru bener-bener dibuka secara umum tahun depan…..

iklan iwb

Last….produk hasil kolaborasi TVS-BMW sempat tertangkap oleh beberapa media asing dijalanan Eropa. Rumornya…..TVS-BMW sedang meracik Supermoto berkubikasi 200-400cc. Makanya ketika Project Leader CKD Foreign Production sekelas Nicola Giangrande sudi datang keTVS Indonesia….tentu kunjungan ini bukan tanpa arti . Harapan pribadi….semoga kedatangan doi betul dalam rangka melakukan survei mendalam untuk produk dimasa depan. CKD-in produk TVS-BMW ditanah air misalnya? Semoga saja brosis…(iwb)

TVS

 

 

iklan iwb
Previous articleKualifikasi Jerez 2015 : Pecahkan record….Lorenzo sabet pole !!
Next articleMengejutkan…..digandoli bobot jumbo IWB, Yamaha Soul GT125 masih cukup irit. Berikut hasilnya…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!