iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

moge Honda (2)

Bro dan sis sekalian….AHM terus melangkah maju. Setelah soft launching dan memperkenalkan secara umum big bike diJabodetabek…..kini Honda mulai melipir kedealer-dealer besar daerah. Seperti jepretan bro Gilang dan bro Yugi terlampir….
iwb(2)iwb(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Jepretan diabadikan disalah satu dealer kota Semarang atau tepatnya dishowroom Astra Motor Center. Walau belum full squad….manuver ini jelas sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan big bike mereka secara resmi ditanah air yang dijadwalkan sekitar Juni nanti. Dari info bro Gilang pula….foto diabadikan saat management Honda Jepang mengunjungi Semarang….sebuah proses untuk melihat respon konsumen?. Disinyalir begitu mzbro. Nah…gimana dengan kota lain??….

Podo wae.  Selain Semarang…..IWB juga mendapatkan informasi dari bro Yugi ketua CYBER Yogyakarta bahwa kemarin Honda juga melakukan pre-launching moge disana. Lokasi pre-launching diadakan di pelataran Jogja City Mall jalan Magelang Yogyakarta dan acara mulai jam 4 sore hingga jam 8 malam. Acara dihadiri oleh perwakilan berbagai komunitas di Yogja. Serunya brosis…..teman-teman Dr Harley – sengkuni juga pas kopdar pada sore itu. Makanya lumayan seru. Acaranya sih cukup simple tapi tetap membuat bersemangat ingin mengetahui dan mantengin gacoan baru pabrikan sayap mengepak. Emang apa saja yang dipamerkan AHM kemarin??…

Menurut kang Yugi…..kemarin sore Honda memperkenalkan CBR 1000RR warna Rwb dan Honda vultus NM4 750cc. “Kita semua sangat antusias terutama dengan Honda vultusnya apalagi kita diperkenankan untuk mencoba gacoan baru Honda tersebut. Sayang hanya Honda vultus yang boleh digeber di halaman mall dan CBR 1000rr nya hanya bisa dipantengin aja di tempat..tapi setidaknya sudah bisa ngebayangin kalo naik CBR 1000rr nya pasti gaharr” serunya…

Last…..suasana semakin marak ketika Pak walikota Yogja Bapak Haryadi S, ikut hadir dalam acara. Rupanya pak walikota cukup tertarik dengan Vultus mzbro. Makane langsung jajal ergonomi serta detil sang Vultus. Btw……geliat AHM terlihat pelan namun pasti. Dengan adanya big bike….praktis image Honda akan lebih terangkat. Apalagi menurut infonya AHM sedang meracik konsep khusus seperti R series lewat R-Shopnya. Namanya sejauh ini masih belum gamblang bakal seperti apa. Berikut beberapa jepretan sang kuda besi yang dikirim pembaca setia IWB yakni bro Gilang dari Semarang serta bro Yugi (Yogyakarta). Mung iso ngiler thok :mrgreen: ……(iwb)

moge Honda (8) moge Honda (7) moge Honda (5) moge Honda (4) moge Honda (3) moge Honda (1) walikota_yogyakarta_Vultusmoge Honda (6)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!