iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Marc Marquez finger injure
“Marc Marquez mendapatkan terapi pada lengan atas agar otot tidak kaku….”

Bro dan sis sekalian…..pembalap selalu tidak lepas dari masalah patah tulang. Baik Rossi, Lorenzo, Pedrosa serta rider Motogp lain……dan sekarang Marc kudu mencicipi cedera tersebut. Ditanamkan titanium pada jari kelingking sebelah kirinya….berikut sosoknya saat perban dibuka…..
iwb(2)iwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jahitan membikin ngilu mzbro. Jari terlihat disayat disebelah kiri dari pangkal hingga hampir keruas jari. Sampeyan bisa lihat…..jari tersebut rada bengkak. Dokter Mir menancapkan titanium untuk mencegah tulang tidak bergeser. Menurut Marc cedera ini bukan karena kecerobohannya. Namun akibat dilindas temannya yang saat itu berada diposisi belakang ketika latihan bersama. Namun doi merasa masih cukup beruntung sebab bisa saja motor melindas bagian vital dari tubuhnya. Byuh…jadi ingat Marco Simoncelli serta Tomizawa kalau urusan lindas melindas. Jian ngilu tenan euy. Pancet sik bejo :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!