iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Ninja nggak sombong

Bro dan sis sekalian…setelah sebelumnya IWB posting perkara kaos bertuliskan kalimat unik menyindir pemakai matic….kini lain lagi mzbro. Dishare oleh salah satu pembaca warung….kalimat yang disablon pada kaos terlampir mengandung makna yang cukup kuat mzbro…..

iklan iwb

iwb(2)iwb(1)

bloger 2 photo kontes

Bertuliskan “Ninja…..bukannya arogan, tapi memang nggak bisa pelan”.…dijamin sampeyan meringis. Yup….pesan yang terkandung didalamnya menimbulkan rasa pede para penunggang Ninja. Sedang untuk biker lain kesannya memang angkuh. Tapi sebenarnya tidak ada yang salah disana karena motor ini memang menjadi favorit penyuka speed. Diakui atau tidak Kawasaki sukses mengukir nama Ninja sebagai motor kencang tak tertandingi. Merilis versi 2 tak…disusul Ninja 250 dua silinder dan kemudian 250 satu silinder…siapapun nggak ada yang menampik Ninja memang kencang. Tidak heran walau mungkin nantinya ada produk lebih kencang dari sang Ninin sekalipun….mindset tersebut susah dihilangkan. Sampeyan mau menyaingi dengan kalimat serupa??….

Belum tentu berhasil. Bisa saja malah cibiran yang didapatkan. So….memang menjadi PR pabrikan besar selain Kawasaki jika ingin menggeser nama Ninja. Dan itu tidak mudah. “Ninja…..bukannya arogan, tapi memang nggak bisa pelan”….asli keren ki yang ngarang kalimat. Dalam banget euy. Kalau katanya penunggang Ninja, sing ora terimo nyokot lawang wae wis :mrgreen: . Sadissss….(iwb)

iklan iwb
Previous articleBerikut nama pemenang yang berhak mendapatkan travel pouch Respiro Crumena-G….
Next articlePeluncuran Yamaha new Vixion facelift masih simpang siur….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!