iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Ninja nggak sombong

Bro dan sis sekalian…setelah sebelumnya IWB posting perkara kaos bertuliskan kalimat unik menyindir pemakai matic….kini lain lagi mzbro. Dishare oleh salah satu pembaca warung….kalimat yang disablon pada kaos terlampir mengandung makna yang cukup kuat mzbro…..

iklan iwb

iwb(2)iwb(1)

bloger 2 photo kontes

Bertuliskan “Ninja…..bukannya arogan, tapi memang nggak bisa pelan”.…dijamin sampeyan meringis. Yup….pesan yang terkandung didalamnya menimbulkan rasa pede para penunggang Ninja. Sedang untuk biker lain kesannya memang angkuh. Tapi sebenarnya tidak ada yang salah disana karena motor ini memang menjadi favorit penyuka speed. Diakui atau tidak Kawasaki sukses mengukir nama Ninja sebagai motor kencang tak tertandingi. Merilis versi 2 tak…disusul Ninja 250 dua silinder dan kemudian 250 satu silinder…siapapun nggak ada yang menampik Ninja memang kencang. Tidak heran walau mungkin nantinya ada produk lebih kencang dari sang Ninin sekalipun….mindset tersebut susah dihilangkan. Sampeyan mau menyaingi dengan kalimat serupa??….

Belum tentu berhasil. Bisa saja malah cibiran yang didapatkan. So….memang menjadi PR pabrikan besar selain Kawasaki jika ingin menggeser nama Ninja. Dan itu tidak mudah. “Ninja…..bukannya arogan, tapi memang nggak bisa pelan”….asli keren ki yang ngarang kalimat. Dalam banget euy. Kalau katanya penunggang Ninja, sing ora terimo nyokot lawang wae wis :mrgreen: . Sadissss….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

432 COMMENTS

    • Iki baru club ninja. 2 Silinder yg lain cuma sampah masyarakat. Tengki plastik macam sampah pecah bakar ajaaa

  1. kalau arogan apa mesti kencang, kalau kencang apa pasti arogan

    orongorong.com/2015/05/01/beli-motor-dapat-mobil-hanya-di-honda/

    • Alay mana sama user BEAT series? Kiat di jalan aja, pake beat livery repsol serasa naik RC213V…

    • Motogp prototype ya

      Berbicara product massal (misalnya wsbk)

      4 tahun terterakhir kawasaki dengan ninja nya dapat berbicara banyak

      Suka atau tidak suka, bahkan bang satar pernah bilang motogp itu cuman impian

      Sedangkan apa yang di produk si oleh pabrikan adalah jawabanya

  2. kalo kata penunggang Rx-king..

    Suara berisik Rx-king, adalah suara surga bagi kami..

    ngoahaha..

  3. semakin kencang semakin dekat dgn tuhan,,, songong ,baga ,babo,, ungkapan kata2 yg tlh meracuni psikologi punanggang tin7a, shg merasa paling kenceng di jalanan memandang remeh pengguma jalan yg lain, ati2 di jln bro ,,, motormu tk lebih berharga dri dri pd seruas jarimu

    • Kalimat ini yg lebih keren. Motormu ngga lebih berharga daripada seruas jarimu. Bener banget bro. Kecepatan 80km/jam sudah cukup mengantar anda ke rumah sakit terdekat. Mesin pembunuh masal sejati bukan rudal patriot bro. Tapi motor..

  4. hahahahaaaa . . .
    udh banyank ninja rr yg kalah sma motor 4 tak bahkan motornya cma GL max motor tua lari kyk setang ngilang2 . . .

  5. hua…….
    keren dalem…
    singkat padat dan menyakitkan buat fby…
    nanem mindset kenceng tapi gak tumbuh-tumbuh……
    hmmm kasihaaan….
    salam…puekok

  6. Kalo disini sekali mindset terukir, susah utk menggesernya. Contoh: motor irit itu ya honda. Pabrikan lain pun setengah mati coba utk geser itu. Apalagi kalo di daerah. Nyebut motor ya honda. Gitu juga ninja. Kalo udh disebut nama ninja, yg dibayangin cuma satu: speed.

  7. yamaha nanem mindset kencang pake jurus tipu2 ga tumbuh2 malah dibully!!
    salam diskon 7jt ya bro!!!
    salam rompal ya bro!!!
    salam klotok2 ya bro!!!

  8. Kencang apanya, pingin jd rider culun?? tuh bleyer CB monster Club klu pingin manyun dikentutin..motor jadul, mancolo putro mancili putri alias siluman.

    • krn mreka dah tahu benar ngebut djalan byk batunya, tahu batunya kan?? tuh motor elek larinya kyk setan yg bikin malu motor sport modern

  9. RX-KING.
    neg liwat mbrebeki.
    neg ra liwat ngangeni..
    pernah liat ada penunggang king pake kaos gitu 🙂

  10. ngoahahaha
    epbeyek katanya orang kaya koq minumnya kopi taek kucing, sudah kebuka kedoknya epbeyek itu wajah minimalis, kere maksimal.

  11. lho katanya roembeng25 terkencang di dyno??? abis tu produksi massalnya disunat jd 38hp…di sirkuit njeblug

  12. Tulisane wae sudah arogan… mana ada sepeda motor yg di ciptakan gak bisa pelan ?! Apapun motornya sudah pasti nggak arogan, ridernya yg bisa arogan/tidak ! Saya naik R25 papasan sama Ninja di jalan sempit sama2 mengangguk, ada penunggang CBR mau motong di depan kasih tangan ya saya kurangin kecepatan… *sayamahgituorangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here