iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

RC143

Bro dan sis sekalian….setelah ber-brebes ria alias mata berair ngecek satu persatu jawaban komentar tercepat dan paling tepat….akhirnya IWB mendapatkan nama yang berhak memperoleh tas biker atau travel pouch Respiro Crumena-G. Siapakah pembaca yang paling paling beruntung??. Berikut nick name yang digunakan doi….

iklan iwb

iwb(2)iwb(1)

bloger 2 photo kontes

IWB kudu mengecek dari atas baru kebawah karena jawaban yang disyaratkan adalah paling cepat dan tepat. Waktu itu ada 7 pertanyaan yang IWB lontarkan dan memang cukup tricky serta rada sulit mzbro. Kenapa?. Karena IWB tahu banyak info yang bertebaran diinternet juga sering salah alias tidak akurat mengikuti official info yang dirilis oleh Honda museum Motegi. Kalau IWB sendiri tetap berpatokan dari sana dan inilah jawabannya……

1. Apa nama motor ini dan pabrikan mana yang mengeluarkannnya?
Jawab : RC143 dikeluarkan Honda

2. Tahun berapa motor ini pertama kali berpartisipasi dalam ajang balap Isle Man TT??
Jawab : Tahun 1960

3. Tahun berapa bisa meraih juara dunia?
Jawab : Satu tahun setelahnya yakni 1961

4. Siapa pembalapnya?
Jawab : Tom Phillis (no 60)

5. Sebutkan kubikasi mesin, tipe mesin (SOHC atau DOHC?), tipe pendingin (cooling system), jumlah silinder, jumlah transmisi
Jawab : Kubikasi 124,68cc, DOHC, air cooled 4 stroke, 2 silinder, 6 speed

6. Sebutkan berapa output power
jawab : [email protected],000RPM

7. Sebutkan bobot kosongnya
Jawab : 93kg

Yup…itulah jawaban yang tepat mzbro. Banyak yang terkecoh pada power serta debut RC143 dalam ajang balap Isle Man TT. Dan setelah ngecek secara teliti satu persatu…..nama bro Raga Raditya awalnya cukup meyakinkan mampu menjawab dengan baik 6 pertanyaan. Namun salah pada power yang menyebut 22hp. Yang kedua adalah bro Jammerson. Kendati nyaris benar…tapi doi memasukkan power dalam dua satuan berbeda yakni HP serta PS. Untuk PS betul tapi HP salah dan IWB harus fair soal ini…..

Yang ketiga adalah bro Alifian Gilang. Kembali doi nyaris menang. Tapi sayang salah eja nama yakni menyebut pembalap dengan nama Tom Philips yang sebenarnya adalah Tom Philis…cukup fatal mzbro. Walau terkesan sederhana…..IWB harus adil pada reader lain yang bisa menjawab tepat. Dan akhirnya bro Foe dengan komentar nomer urut 97 menjadi pemenang dan berhak mendapatkan tas biker travel pouch Respiro Crumena-G. Selamat buat pemenang dan suwun puol atas partisipasi lainnya. Tunggu kuis dan hadiah yang lebih hot kedepan. Juozzz gandozzzz mzbro :mrgreen: …..(iwb)

Screenshot_22 Screenshot_23 Screenshot_24RC143 spek

iklan iwb
Previous articleTuring Blogger nunggang Soul GT125 Karawang-Lembang……eco riding bubar wis !
Next articleNinja….bukannya arogan, tapi memang nggak bisa pelan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!