iklan iwb
iklan iwb

new-vixion-1Bro dan sis sekalian….via kang Ari akhirnya wujud gamblang sosok new Vixion facelift terbuka   jelas. Sudah mulai didistribusikan….seperti yang IWB telah infokan sebelumnya….facelift NVL memang masuk kategori minor !…

Yup….basis desain sama plek. Namun ada beberapa perbaikan untuk membuatnya makin rupawan. Monggo perhatikan, shroud dirombak jauh lebih agresif. Dan jujur untuk versi 2015 desain lebih mengalir serta tajam klop dari depan kebelakang. Kesannya padat mzbro. Mengenai ancer-ancer khusus sudah IWB jabarkan diartikel sebelumnya sbb :

– Shroud berubah lebih tajam
– Desain body dan lampu belakang diduga tetap
– Dibekali undercowl
– Headlamp lebih runcing sekilas mirip milik Z250
– Swing arm tetap model kotak
– Spatbor lebih pendek (digambar ini belum kelihatan)
– Tanki disinyalir masih sama
– Jok model tandem (belum split seat – masih sama dengan sekarang)

iklan iwb

Yup…..nyaris akurat ya bro. Uniknya seperti kebiasaan Yamaha…..walau belum rilis proses distribusi sudah mulai berjalan. Sebenarnya hal ini klop dengan undangan yang diberikan oleh Yamaha. Invitation IWB terima untuk hari senin nanti tepatnya pada tanggal 4 Mei 2015. Apakah undangan merupakan peluncuran NVL facelift?. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Pasti IWB update untuk pembaca setia Iwanbanaran.com. Penasaran sosoknya?. Intip saja penampakannya digambar terlampir. Piye…makin ganteng ora? :mrgreen: …..(iwb)

new-vixion-2 new-vixion-3

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleYamaha ajak Blogger turing dari Karawang keLembang…….hhmm, nunggang motor apa ya bro??…..
Next articleJepretan Yamaha new Vixion facelift dari dekat. Testimoni jauh lebih keren, crank case engine berwarna gold !!…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!