iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Block head Honda K56_Sonic150 (1)

Bro dan sis sekalian…ditengah penggalian tentang K56A atau kita sebut saja Sonic 150 reborn…..IWB mendapatkan informasi non teknis yang cukup mencengangkan. Belum kelar ditanah air ngubek-ngubek perkara sosoknya….AHM terpantau sedang melakukan trial eksport motor baru yang diduga sebagai K56A kePhilipina. Weleh….serius tenan po piye??….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Itulah info yang IWB terima. Dari data yang masuk ke newsroom IWB…..AHM mengirim motor baru berstatus belum rilis ke Philipina sebanyak 50 unit. Disinyalir menggunakan kode K56A atau yang biasa kita sebut sebagai Sonic 150 reborn produk dikemas tertutup dan dikirim dalam peti kemas. Menurut sang sumber pula…50 unit ini berstatus trial dengan kata lain Honda Philipina memang meminta secara khusus untuk mempelajari si ayago bike sebagai proses riset. Jumlah diatas kabarnya sebagai jembatan untuk meminta kiriman jumlah yang lebih tinggi dan terbuka hingga 3000 unit (jika gol). Indikasi K56A kedepan menjadi global produk??….

Memang terlalu prematur kita menyimpulkan mzbro. Apalagi tidak ada data hitam putih untuk mendukung info ini. Tapi secara posisi bisnis informasi diatas sebenarnya cukup logis mengingat kedepan Indonesia lewat AHM bakal menjadi basis produksi roda dua untuk kawasan ASEAN. Plant 5 memang bakal membuat semuanya berubah. So….K56A??. Aromanya global produk nih kayaknya. Ditunggu saja brosis. IWB tahu semua slumut-slumut budrex soale gambare nggak juga nongol. Ada waktunya mzbro. Sabarrrrr kangmz :mrgreen: ……...(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMerasa belum siap…..Dani Pedrosa tidak akan membalap di Jerez pekan ini. Waduh….
Next articleRace Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015….pembalap Indonesia sapu bersih podium !!. Ancen pada bakat ki…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!