iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Suzuki Asian Challenge (2)

Bro dan sis sekalian…rada basi yo ben :mrgreen:  secara info ini seharusnya sudah dirilis beberapa hari lalu. Namun IWB menggaris bawahi atas prestasi pembalap Indonesia yang sepertinya semakin menggembirakan. Setelah pembalap AHM Gerry Salim membuat kita bangga….kini rider Suzuki menunjukkan bakat mereka dikompetisi Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015. Yup…sapu bersih podium, merah putih tidak terbendung mzbro !….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Strategi dan persiapan matang yang telah dilakukan tim Suzuki Indonesia guna menghadapi kompetisi Race-1 dan Race-2 Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015 berhasil menumbuhkan keyakinan kepada ketiga pembalap asal Indonesia untuk tampil maksimal dan menjadi juara di balap Internasional. Hal ini terlihat race by race yang dibuka diSepang Malaysia seminggu lalu……..

Dirace satu…..persaingan pembalap muda antar negara Asia berlangsung sengit sejak Race-1 (Sabtu, 18 April 2015). Andreas Gunawan (#43), menjadi salah satu pembalap Indonesia yang berhasil memperoleh posisi Runner-Up setelah berhasil menyelesaikan 12 lap. Meskipun start dari posisi 8, Andreas mampu memberikan performa terbaik di atas Suzuki FU150 sejak 5 lap terakhir hingga akhirnya mempertahankan posisi kedua sampai bendera finish dikibarkan….

“Bangga dan bahagia bisa naik Podium di Race Pertama, terimakasih untuk PT SIS yang telah mengizinkan, mensupport penuh saya bertanding di tingkat Asia, tak lupa kepada keluarga saya juga atas dukungan serta doanya, Saya yakin Indonesia punya pembalap berbakat yang dapat berbicara di tingkat dunia, tak ada yang mustahil dengan kerja Keras dan Niat yang kuat” ujar Andreas Gunawan. Tidak hanya itu…..

Pada race 2……sejak awal start, ketiga pembalap langsung melesat ke barisan terdepan dan segera saling melengkapi formasi agar tidak ada pembalap dari negara lain yang masuk ke barisan terdepan. Dominasi para pembalap Indonesia di Race-2 tidak dapat disaingi oleh pembalap negara lainnya. Serunya aksi pembalap Indonesia di SAC 2015 di Race-2 ditutup dengan hasil memuaskan melalui Andreas Gunawan (#43) yang finish di posisi pertama, Adhi Chandra (#99) di posisi kedua dan Dedi Kurniawan (#55) di posisi ketiga. Juozzz tenan !!!…

Suzuki Asian Challenge (1)

Last…..podium seri pembuka balap SAC 2015 diwarnai oleh bendera Merah Putih yang berkibar sebagai tanda pembalap Indonesia bukanlah pembalap abal-abal. Pihak Suzuki Indonesia tentu saja gembira dengan hasil tersebut. “Sesuatu yang sangat membanggakan bagi Suzuki Indonesia dan juga bagi bangsa Indonesia bahwa Putra-Putra terbaik Indonesia dapat menunjukan kemampuannya sebagai Rider terbaik di Asia” seru Yohan Yahya – GM Marketing 2W PT. SIS. Hhhmm….ancen trah bakat-bakat sebenarnya pembalap lokal ki. Sayang ibarat punya sawah…cangkul kita kurang tajam. Lha piye…sirkuit wae banyak tambalan semen rek-rek. Iyo ora kang :mrgreen: . SAC 2015??. Gooooo Suzuki Indonesia !! (iwb)

Standing poin SAC 2015

Pos.

Name

Nationality

Total Poin

1

Andreas G.

Indonesia

45

2

Adhi C.

Indonesia

33

3

Patis C.

Thailand

25

4

Dedi K.

Indonesia

25

5

Kai S.

Japan

18

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!