iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Bro dan sis sekalian…..pasca kang Ari mendapatkan penampakan dari jauh….malam ini IWB baru saja menerima kiriman gambar dari bro Mardio (suwun kangbro) yang melontarkan testimoni cukup berguna. Melihat dan menjepret secara langsung dari dekat….ada beberapa hal yang sangat penting dijabarkan doi yakni…..

iklan iwb

iwb(2)iwb(1)

bloger 2 photo kontes

Aslinya jauh lebih keren dibanding versi lawas. Sentuhan yang dilakukan Yamaha membuat sosok NVL berubah. Ada beberapa poin yang digaris bawahi yaitu…..tulisan Vixion kini menggunakan emblem bukan striping seperti sebelumnya. Kemudian untuk shroud menganut dual layer seperti model Mio M3. Semuanya semakin garang karena pada versi baru crankcase engine dikatakan dilabur warna gold bukan silver murni. Berikut penuturan doi…

“Aslinya bagus banget sayap depan kanan kiri memakai emblem vixion bukan striping dan stiap sayapnya double layaknya mio m3 blok mesin berwarna gold semuanya. Spakbor belakang lebih pendek dan lampu depan lebih kecil. Foto baru aja saya ambil jam 7 malam di wilayah Bekasi Timur Bulak Kapal sampe masuk ke gudang penyimpanannya di samping pabrik Suzuki mobil indonesia”

– Mardio-

Nah…piye, menarik to kangbro. Jadi untuk melengkapi data sebelumnya bisa IWB rangkum sbb :

– NVL facelift shroud menganut dual layer/berlapis
– Tulisan Vixion menggunakan model emblem bukan striping
– Crankcase engine berwarna gold
– Spatbor lebih pendek
– Secara dimensi, lampu depan lebih kecil

Wis…..selebihnya monggo biarkan gambar yang berbicara. Walau rada gelap setidaknya sampeyan bisa mendapatkan gambaran desain dari dekat NVL facelift 2015. Piye kangmzzzz, ora melu-melu IWB. Hanya ingin mengucapkan selamat bergalau ria…bubar celengannnn :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleYup…..confirmed inilah Yamaha new Vixion facelift 2015 yang sedang kita tunggu !!. Senin depan rilis??…..
Next articleSpied….moncong muka new Vixion facelift 2015. Yamaha tepati janji!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!