iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

11127041_10203814190183670_748790139700053449_n
“Helm bro Teddy berlumuran darah….”

Bro dan sis sekalian…apes menimpa bro Teddy Gunawan yang mengalami luka cukup serius. Dishare oleh bro Simon…..benang layangan yang diduga sengaja dipasang diatas jembatan layang kereta api Tubangus Angke arah menuju Jembatan Lima menimbulkan luka yang cukup serius….
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Kronologis tidak tergali gamblang. Yang jelas bro Teddy saat itu melintas menggunakan motor dengan helm model half face. Tidak disangka…..saat melintas diatas jembatan layang kereta api Tubangus Angke menuju Jembatan Lima….tiba-tiba muka seperti menabrak barang halus dan langsung menelusup masuk muka. Dalam hitungan detik…darah mengalir dari hidung akibat tersayat benang yang cukup dalam. Kejadian yang membuat ngilu pastinya….

Biker memang rentan terhadap benang atau senar. Tidak heran banyak begal saat ini menggunakan senjata tersebut untuk melumpuhkan biker. Dalam melakukan aksinya…benang senagaj dipasang melintang dengan target muka pengendara. Kejahatan tersebut sempat menjadi sorotan dikota Depok khususnya sekitar fly over UI. Nah….apakah benang diatas jembatan layang kereta api Tubangus Angke sengaja ditaruh para begal?. Sejauh ini tidak ada keterangan pasti. Yang jelas…mari kita selalu berhati-hati dimanapun kita melintas. Akan lebih baik untuk melindungi leher dengan neck tube serta helm full face supaya benang jahat tidak mampu melukai kita. Hati-hati bro….(iwb)

Lokasi kejadian

11156406_10203814189903663_3675878003868697525_n

70 COMMENTS

  1. Pasti ulah si slamet ocol n prend
    Sebuah Al-kisah, di negri AHM

    “Slamet” lagi “ocol pake” “ndas lele”
    Bunyinya.. “bruud..bruud..”

    Dan “Bernat” si Beruk Laknat
    Mangap mangap nunggu ampas “ocol”nya “Slamet”.
    “Pemburu beruk” pun menembak “Bernat”
    Setelah menangkap beruk, “permburu beruk” di tabrak Celeng.

    -the3nd-

    Yiiihhhaaaa dulu..

  2. jangan berburuk sangka dulu lek. skrg emg lagi musim layangan, kali aja itu layangan bocah yang putus talinya malang ditengah jalan..
    lagian emg modus kaya gini pernah berhasil? paling ridernya tetep jalan sambil berdarah”..

  3. Hati-hati gan kalau bawa motor, saya pun sering dihadang benang, dihadang wayar listrik juga pernah tiba-tiba turun PLN suka-sukanya aja turunkan wayar listrik. paling sering tuh benang, maka-nya pakai full face gan helm-nya, aman gan. begal motor juga sering pakai benang nilon untuk menjatuhkan korbannya, sekarang sudah tega-tega orang, tidak peduli nyawa orang. hati-hati saja gan, tetap waspada di jalan. apalagi jalan sepi.

  4. pengalaman ane juga pernh bgtu gan.. untungnya cuma baret pipi ane…
    klo mnrut ane itu gara2 anak pada main layangan di flyover atau tol.
    klo begal ane kurang tau yah..

  5. Persis teman 1 kerjaan pernah menimpa jga tepatnya di perempatan pondok pinang jak-sel tapi luka mengenai tulang hidung pas sejajar dengan mata, tapi ya lumayun 8 jahitan dan kedua mata sedikit kena tapi ga separah hidungnya, tapi bukan karna tindakan begal ataupun itu yg pasti banyak bocah main layangan karna musin angin begini cocok main layangan, makanya liat bocah main layangan di jalan raya sikat ae slangkanganne.

  6. Saya juga pernah lek..Saya tinggal di bogor..waktu itu lagi bawa motor plus bonceng istri ama anak..untungnya anak duduk di belakang..jadi urutan duduknya..Saya,anak n istri…
    sewaktu lewatin turunan..motor pun saya bawa agak cepat..begitu sampe diakhir turunan..bagian leher terasa agak tercekik..reflek tangan Kiri langsung ngelindungin leher..otomatis hanya tangan kanan yg megang Handel setang..ternyata benang layangan yg kesangkut di leher Saya..alhamdulilah karena sempet tertahan tangan kiri..leher saya gak luka sama sekali

  7. Ane juga kemaren kena benang gelasan layang2 di jalan raya kota wisata, cibubur. Mayan leher baret2 sedikit berdarah.

  8. aminn semoga bagi yang melakukan hal seburuk itu mendapat ganjaran jauh lebih lagi yang mereka lakukan bikin linu dengarnya

Comments are closed.