iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Yamaha_MioSik-sik….IWB mau ngakak dulu :mrgreen: . Asli…saat menerima kiriman gambar dari bro Wiwit dengan judul “FBY” ??…..IWB nggak bisa menahan ketawa. Lha koq unik klop tenan. Iki gambar maksude piye??. Diunggah oleh bro Chariss Assagaf…..sang biker mengenakan kaos dengan tulisan yang cukup menarik perhatian. Lho….emang kenapa??….
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Jepretan diambil dipasar Kamis Tangerang. Sosok biker tanpa helm berkaos oblong melaju dijalanan. Hhmm…kayaknya memang semua biker dilokasi tersebut enggan pakai pengaman kepala nih (mengintip biker didepannya). Tidak patut dicontoh pastinya. Tapi bukan itu yang menarik perhatian. Jika sampeyan perhatikan…doi mengenakan kaos bertuliskan sebuah kalimat yang cukup dalam. Isinya sebagai berikut…..

“Cowok pake Matic sekalian aja bibirnya pakai lipstik”. Nah……heran to sampeyan. IWB nggak ngeh buat siapa tulisan tersebut ditujukan secara yang mengenakan kaos juga cowok dan yang jelas….doi juga nunggang skutik. Yup…..nyemplak Mio, rider diatasnya seperti tidak sadar doi sedang nunggang matic. Tapi bagi pembaca warung yang sering nongkrong disini pasti tahu betul….kalimat diatas dalam banget artinya. Motor diposisikan sebagai pihak FBY……setelah itu emboh sampeyan sendiri yang menyimpulkan :mrgreen: . Soal ini bro Wiwit memberikan wejangan saktinya….

Sugeng ndalu lek…
Semoga dalam keadaan good good only. Mau share gambar terlampir,? buat seru?an ae tp ya lek. Soale nek kata sampeyan jangan pake ati nek naca komen? ng warunge sampeyan,? mundak darah tinggi kumat,? tambah neh iki tanggal tua lek. Iso Dobel OverHead Cenut? nek kesuwen…
Suwun

Juozz bandozz

Juozzz bandozz anyar maneh ki. Nah….momen dan timing pas banget. Hebat nih buat yang njepret dan memproduksi kaos. Btw…..seperti kang Wiwit bilang, jangan diambil serius mzbro. Tiwas setres nyokoti driji karena belum gajian juga nih. Buat seru-seruan dipagi yang masih dingin. Kalau mencak-mencak nggak terima berarti sampeyan emang fansboy tulen. Monggo minum air dulu atau nyruput kopi. Ben ademmmm :mrgreen: . “Cowok pake Matic bibirnya pakai lipstik??”. Lawong yang nyemplak juga pakai matic gitu lho. Ngajak guyon tenan ki :mrgreen: ……..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

251 COMMENTS

  1. OOOHHH TERNYATA YG SERING KOMEN ENGHINA FBH YG NAIK MATIC BEAT VARIEM TANTE TANTE

    YG NGAKUNYA NAIKNYA R25 TERNYATA NAIKNYA MIO

    NGOAHAAAAA

      • Kui kan udu aku bro

        Kan wis tak omongi, mungkin FBH yang menyamar trus minta foto, lantas disebarkan

        FBY orangnya cerdas berkualitas mindset tingkat tinggi

        Ga sebodoh iku lah

        Ngoahahahahahah

  2. Wah black campaign iki
    Penunggangnya pasti FBH
    Minjem motor temen-nya yg FBY
    Lalu penjepret foto dan pengirim email
    Pasti FBH

    Totally kelakuan FBH murni

    Memang kaum le’Cengers mesti gawe perkoro wae..

    • Lambemu kui,fbh sama fby nggak pernah berteman,klo fbh pinjem motor fby itu pasti terus dibakar,begitu jg sebaliknya

  3. Jane bener tulisane tapi seng rak bener uteke fby,awake dewe nunggang metik ngono sok ngelokke wong liyo haha

  4. Mak Jleb sekalai lagi JLEEEEEB

    noh liat fbyyyyy tby gaya lo yang ngomong anti metik lah, sayang slakangan lah bla….bla…bla….tai

    ekekekekekek

  5. Ini pasti promo terselubung dari merk lipstik. Liat aja ntar ada iklan lipstik khusus untuk cowok.
    Ngoahahahauhuhukkk……..

  6. Hahahahaha,
    Buat FBY gak usah di tanggapin, cukup senyum manis aja kalian semua…

    Itu cuman beberapa gelintir ko, tetep yang banyak alay cowo pake beat livery repsol serasa pake RC213V…

    Mau bales? Gampil, siapkan Camera kalian banyak ko alayers pake beat tinggal jepret tar kirimin ke mas IWB.

    Biar tambah gontok2an…hayoooo ane dukung kalian. Ngoahahahahahaha

  7. Lek Lek bentar bentar

    foto dari depan gak ada kan ? itu orangnya udah pakai lipstik Lek. Coba aja minta foto lagi dari depan

  8. Fby emang munafik

    Gak di comberan gx di got.ngakunya kaya kaya,,tapi faktanya penunggu lampu merah

    Akakkkkkkk

  9. Fby yang sayang slakangan ngohahahahaha

    sarapan buat fby fekok tuh sambil cemilin sandal sebeleum pegang sepanduk!!!!

    ekekekekekeke

  10. Wakakakakakakaaaaaaakkkk…..
    Gua cuma bisa ngakak liat tu foto
    Wakakakakakakaaaaaaakkkk…..
    Pagi2 perut dah dikocok2.
    Ono2 wae sampeyan iku lek
    Wakakakakakakakaaaaaaakkkkkkkk…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here