iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

PA1637765.0008Bro dan sis sekalian….seperti prediksi IWB saat kualifikasi Trans7….kini terbukti Dani tiarap belum akan membalap diJerez pekan ini. Merasa belum optimal pasca operasi arm pump….keputusan telah dibuat dengan hasil akhir….delay bro !!
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Yup….Dani memutuskan tidak akan membalap akhir pekan ini setelah jajal supermoto bike kemarin. Walau sudah mendingan doi merasa tangannya masih belum 100 persen sesuai harapan. “Walau sebelumnya aku merasa baik……tapi setelah digunakan riding lenganku masih belum 100 %. Aku tahu jika aku paksakan melakukan race sepanjang akhir pekan…kondisi akan makin buruk dan aku tidak mau menciptakan masalah yang lebih besar. Ini keputusan sulit tapi menurutku cara terbaik adalah menunggu lebih lama…..terus melakukan rehabilitasi dan kembali ke Le Man dalam kondisi siap nanti..”tegas Dani seperti dilansir Crash….

Last….keputusan Dani tentu membuat posisi Marc serta HRC makin sulit. Dan tiada pilihan lain….walau cedera jari doi kudu turun race karena absennya teman satu tim. Lha kalau dua-duanya kekeuh ogah turun…..piye nasibe tim HRC??? Mosok IWB yang kudu ganti….lak yo bubar njengking mlumah murep tenan :mrgreen: . Wis nomer buncit….gapnya overlap 21 putaran soale diem ditempat nggak jalan ciut nyali. Btw…kita tunggu kepastian Marc beberapa hari kedepan. Dani gagal race diJerez??. Sobekkkk…(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

80 COMMENTS

  1. Lha kan ada motor CBU CiBeRuk 250 cc?
    Hahahahaha
    Kata fBHomo sendiri yang bilang kalau AHMocin kaga mentingin jualan sport CBU, CiBeRuk250 mau laku sukur kaga laku juga ga apa #jlebbb
    Tapi emang iya sih, AHMocin Jardine kn mampunya cuma mentok bikin 150 cc DOHC rasa bebek.

    Bruakakakakak

  2. ada yg bagian dari pabrikan ga disini,mau lu cs,babu,budak dsb,kalo ada silahkan bc habis2an produk kompetitor,kalo ente cuma user,mending lu diem,

  3. gw dukung sitoner balik ke motogp, klo yang ngaku2 sitoner kayak anak sendiri gak setuju keplak aja palanya

  4. Fbh ngimpi cb150 nge kill v ixion. Gak usah bawa-bawa r25 ya. Ngaca dulu knp fbh gak mau beli cbr250?

Comments are closed.