iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2 franco uncini

Bro dan sis sekalian….manuver Marquez yang nempel Rossi dan sempat nyenggol ditikungan ternyata sempat disorot para pemerhati Motogp. Dianggap terlalu agresif…sempat muncul prediksi bahwa sibocah ajaib bisa saja dijatuhi penalti. Namun pihak safety officer yakni Franco Uncini memandang tidak ada alasan melakukannya. Kecuali jika satu hal berikut terjadi…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Seperti dilansir Speedweek….Franco Uncini menjelaskan kenapa Marquez lolos dari hukuman setelah membentur Valentino Rossi. “Sejujurnya kita pernah memberi Marc penalti dua kali didua tahun terakhir. Namun kali ini kita lihat tidak ada alasan. Dia jatuh dan tidak mendapatkan poin. Selain itu kecelakaan terjadi pada penultimate lap. Dan diatas semua, Marc tidak ada niat melakukan konflik tersebut. Dia telah belajar tentang ini. Jika dia membawa Valentino (jatuh), pendapat kita mungkin bisa berbeda…” tutur Franco….

Last….Franco merupakan pembalap 500cc dan sudah sangat berpengalaman menjabat sebagai safety officer. Memegang jabatan tersebut sejak 1992…..bisa disimpulkan, jika saat insiden Rossi juga jatuh akibat ban belakangnya terhantam ban depan Marc alias dlosor berdua…..bisa saja sibocah ajaib dijatuhi penalti. Byuh…ngono yo. Dadi bejo juga Rossi nggak ikut nyungsep. Beighhh….padahal yang agresif-agresif begini nih membuat tontonan nggak garing. Benar nggak bro :mrgreen: . Tapi memang Marc kedepan kudu lebih kalem dan perhitungan tanpa meninggalkan kegarangannya diatas lintasan supaya tidak merugikan diri sendiri. Kita tunggu saja aksi fenomenal sibocah ajaib…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha Indonesia dipercaya Jepang sebagai basis R & D wilayah Asean. Mantap!!….
Next articleMerasa belum siap…..Dani Pedrosa tidak akan membalap di Jerez pekan ini. Waduh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!