iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Viar Cross X250SE (2)

Bro dan sis sekalian…menobatkan dirinya sebagai motor trail special engine tidaklah mudah sebab komponen harus kuat dan solid. Baik dari rangka, pelk, , swing arm, suspensi hingga engine…..kudu kompak seirama saling mendukung. Balancing yang akan membuat motor yahud dalam menaklukkan rute dan jalanan ekstrim. Tidak heran ukuran kaki-kaki sangat diperhatikan khususnya suspensi depan sebab disanalah benturan pertama mengintai……
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Selain ukuran tabung….material juga sangat vital untuk membuat komponen bekerja sempurna. Dari sisi material….walau tidak sehalus brand terkenal seperti Showa, Kayaba, Ohlins dsb (ojo disamakan rek….banderolnya juga jauh)…..komponen USD yang dicangkokkan pada Viar Cross X250SE kabarnya minim keluhan. Buat ajrut-ajrutan nggak ada gejala bocor ataupun bengkok. Lha kalau abal-abal pasti ketahuan mzbro. Lawong untuk pecicilan dan dihajar lumpur. Butuh part dan komponen yang benar-benar kuat. Dan satu yang cukup mencengangkan adalah ukuran inner serta outer tube……

Menggunakan tangan pribadi….jari ternyata gagal mencengkram sempurna tanda diameter memang gede habis. Horaaa umum ukurane. Estimasi pribadi….inner tube sepertinya diatas 41 mm sedang outer….emboh ki piro soale gambot tenan. Pantes redamannya cukup lembut dan mumpuni. Dipakai jumping oleh para profesional….IWB pernah melihat dengan mata kepala sendiri Viar Cross X250SE ini mampu mendarat sempurna dari ketinggian 2 meter. Lek IWB ogah…..nyungsep malah jadi penyakit. Dilalah ora ono critane pelk peang atau suspensi prothol mzbro :mrgreen: . Nah….piye, sekarang sudah tahu kan betapa gedenya shockbraker USD Cross X250SE??. Tancepin buat modif keren ki koyone :mrgreen: ……(iwb)

Viar Cross X250SE (1)

84 COMMENTS

  1. merk opo lek?arep tek pasang nang x-ride….
    .
    .
    .
    .
    masih sepi….
    nyelipin brosur dlu aah….

  2. shocknya besar dan kokoh cocok untuk kepruk cuongorrr waksundari

    #SemogaMenjadiKenyataan

  3. wihhh nyebar pewnyakit….heheheh
    ayo Viar siapin shocknya bakalan banyak penginden shock buat modif ni
    hehehehe…so pasti klo dah di muat diartikelnya lek iwan pasti banyak yg nglirekkk rek….
    kaburrrrr

  4. ndilalah akhir-akhir ini blogger kok artikele mongtor garuk lumpur kabeh.. racun anyar kie

  5. Hallo mas iwan pie kabare ? Aku salut ama produk viar cross x 250 SE ini dgn harga 32, 7 jt produk ini sgt menggoda penggila garuk tanah, model yahud, tenaga sangar, kaki2 kokoh. Saat sy test acara viar trail adventure di palu kemarin yg kurang itu justru di kaki krn kakinya terlalu kaku/keras(katanya udah di setel ama mekanik viar) bila nemu jalur double trap atau bebatuan motor jd sudah dikendalikan krn usd dan monoshock nya keras. Bila ini bs diperbaiki pihak viar sy yakin kedepannya kawasaki hrs waspada…. sy rencana mau beli bln dpn.

  6. hayyah. bos mau jual motor trail jamesbon tapi nadanya kalah laku nih lawan mocin. mocin yg ini berkualitas. belum lagi motor tambang uang byk yg ditarik leasing. pusiiing.

  7. Nggonku yo semono iku kang

    Nggo nyodok kimcil n bisyar lha kok podo ketagihan njaluk nambah trs

    • Akhahahahaha FBH tolol buta+rabun+katarak lagi :p
      masa gak bisa bedain mana shock vixion ama USD segede gaban kaya gini :v
      hahahahahahahaha

    • Le..le.. niku, lambemu mencolot mencotot
      Apik’e kanggo gawe pedal rem, kulo siap sanget mancali lambemu le..

Comments are closed.