iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

IMG-20150426-WA0002Bro dan sis sekalian….susah nelen ludah saat IWB membaca artikel dari Asphaltrubber yang menggaris bawahi masih ngambangnya status Marc bisa ikut balap diJerez Spanyol pekan depan. Hal ini berdasarkan pers release yang dikeluarkan HRC pasca operasi. Menggunakan kalimat “has not been ruled out”……menurut mereka semua bisa saja berubah. Waduh….

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Marc pasti akan berjuang dan sebisa mungkin ikut race agar tidak makin ketinggalan dari Rossi. Dengan gap 30 poin…..tiap angka sangat berguna bagi sibocah ajaib untuk mengejar top rider. Namun konfirmasi keikut sertaan Marc sejauh ini masih dibilang ngambang. Kenapa??….

Karena HRC belum memastikan dan masih menunggu kemajuan Marc. Walau secara teknis harusnya tidak mengganggu Marquez saat membalap sebab posisi jari yang dislokasi adalah sebelah kiri…..hal itu tetap tidak mudah karena pada orang normal proses recovery bisa sampai 4-6 minggu. Sementara untuk pembalap Motogp adalah sekitar 2-3 minggu. Dr. Xavier Mir sendiri meyakinkan penyembuhan bisa dipercepat menjadi 24 jam. Tapi gimana jika hal itu terlalu beriko??….

Marc menderita patah pada ruas proksimal di jari kelingking tangan kirinya. Ini berarti tulang antara tangan dan ruas jari pertama rusak alias bergeser. Disanalah titanium ditancapkan agar kedua tulang yang lepas tetap stabil tidak rapuh. Ngeri tenan to. Kendati terkesan sederhana…efek untuk mental pasti cukup berpengaruh. Namun kembali lagi…semua diserahkan pada Marquez untuk memutuskan….

Last…..keputusan ikut race Jerez atau tidak kemungkinan menunggu hingga Kamis disaat kedua rider Honda akan melakukan final medical check up. Baik Dani Pedrosa serta Marc masih akan melihat perkembangan cedera yang diderita. Keraguan yang membuat kita semua sebagai penikmat Motogp menjadi gelisah. Kenapa?. Sebab ketika race tanpa lawan seimbang dipastikan jalannya balapan bakal garing habis. Semoga Marc dan Dani bisa sembuh total minggu ini. Kita tunggu saja…...(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha Byson injeksi kembali termonitor…..ridernya koq kayaknya lelah bener yak?
Next articleUpdated…..trail Honda CRF250 yang ditest AHM ternyata adalah versi legal street. Saingan serius Yamaha WR250??………
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!