iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

marc.big

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Marc Marquez mengalami dislokasi pada jari sebelah kiri saat sedang latihan dirt bike. Kondisi ini tentu membuat segalanya makin sulit buat Honda. Oalah….apes tenan !
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Marc Marquez berlatih hari Sabtu kemarin. Pasca jatuh dan merasakan sakit luar biasa pada jari sebelah kiri….doi langsung ditangani dokter Motogp Dr Xavier Mir di Barcelona’s Quiron Dexeus University hospital. Dokter segera melakukan tindakan operasi dengan memasang plat titanium untuk membantu penyembuhan dislokasi…

“Terjadi pergeseran pada jari kecilnya sebelah kiri dan X-Ray menemukan juga ada sedikit fraktur. Karena itu kami putuskan melakukan operasi dan diperbaiki menggunakan plat titanium. Tindakan ini bisa membantu recovery selama 24 jam serta memberikan kesempatan padanya untuk membalap di Jerez…” ujar Dr. Mir seperti dilansir Motogp….

Last…..tingkat cedera yang dialami Marc memang masih tergolong ringan dan tidak akan mengganggu kondisinya jelang Motogp Jerez. Tapi dengan kondisi Pedrosa yang masih belum ada kepastian bakal turun pada race Spanyol minggu depan….tentu kabar ini membuat HRC lumayan kuatir. Byuh….jian apes tenan rek-rek. GWS Marc…nggak ada loe nggak asyik soale :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!