iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Bro dan sis sekalian…..bisnis memang selalu menggiurkan. Karena pertimbangan bisnis pula yang membuat rencana bisa berubah. Yup….IWB masih sangat ingat sekitar awal tahun 2015 ketika pejabat tinggi KMI Yusuke Shimada yang sudah gembar gembor kemedia bakal dihentikannya produksi Ninja 150 2 tak pada pertengahan tahun ini. Namun pada tanggal 17 April kemarin….KMI sepertinya berubah pikiran dan akan tetap melanjutkan produksi sang SKIPS engine. Wihhhhhh……
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yup…..Ninja 2 tak laris manis kangbro. Motor ini tetap disukai dan bahkan cenderung naik penjualannya pada triwulan pertama 2015. Kondisi tersebut ternyata membuat Kawasaki mumet sehingga riset untuk meloloskan mesin 2 tak dari jeratan Euro 3 dilakukan. Hasilnya….menurut Wakil Kepala Departemen Penjualan dan Promosi KMI Michael Chandra Tanadhi, emisi gas engine 2 tak sang ninin sudah sangat siap menyambutnya….

“Semua studi sudah dilakukan sejak lama, bahkan kami sudah berhasil membuat kadar Karbondioksida (CO2), sesuai Euro3. Semuanya sudah lolos, cuma tinggal satu hal saja yang masih belum lolos, adalah soal tingkat kebisingan. Kami maunya lanjut, jadi siapa bilang berhenti, belum diputuskan. Sekarang posisi antara dilanjutkan atau dihentikan, sudah 70:30 persen, jadi sangat mungkin. Minimal Juli harus didaftarkan ulang, waktunya beda-beda tiap model. Jadi tunggu saja” ujarnya seperti dilansir Kompas. Wihhh…kabar gembira buat para 2stroke lover nih….

Last….kompensasi yang kudu ditanggung dengan banyaknya alat penyekat memang akan mengebiri power beberapa persen. Selain itu…bisa saja cost yang ditanggung akan lebih tinggi sehingga bisa mendongkrak harga jual sikuda besi. Yah….jika niat ini terkabul, semoga saja KMI mencari cara supaya banderol tidak meningkat signifikan sebab dengan kondisi saat ini saja Ninja 150 bisa dikatakan lumayan mahal mengingat minim fitur dan hanya menjual power yang memang cukup sulit dijabanin motor sekelasnya. 2 stroke je. So…Ninja150??. Terbuka lanjut tuh bro. Seneng ora sampeyan?? :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleFP All Japan Championship 2015 : Anak asuh AHM Gerry Salim semakin tajam…..nunggang Honda NSF250R, doi tercepat ketiga dari 29 rider. Juozzz!!
Next articleWearpack bekas jatuh Valentino Rossi ini dijual Rp 686 jutaan. Ediann…!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!