iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

2015418101042

Bro dan sis sekalian….manuver Yamaha kali ini memang sedikit aneh dibanding sebelumnya. Jika dulu mereka menutup rapat jalur info tentang produk baru….sekarang sebaliknya mzbro. Jadi jangan heran jika prediksi awal bahwa new produk adalah New Vixion facelift gugur dengan sendirinya. Lho…maksude??….

iklan iwb

blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

Yup….masih ingat sosok motor misterius Yamaha yang hanya siluet hitam disebuah iklan koran?. Kala itu kita memprediksi bahwa sosoknya adalah new Vixion facelift. Namun sepertinya kita kudu meralat ulang. Kenapa??. Sebab Yamaha diKalimantan mengumpar info yang cukup mengejutkan…..

Thanks untuk bro Fitriansyah Agung serta bro Ari Suryo yang secara sigap ngeshare iklan penting dari Yamaha. Print ad yang dirilis Kaltim Pos serta Banjarmasin Pos hari Sabtu (18/4) secara gamblang menguak kehadiran MT25. Garis besar iklan tersebut memuat tentang acara Yamaha Motor Show di Balikpapan serta Banjarmasin. Tapi bukan itu yang bikin kita bengong. Namun penyebutan hadiah Grandprize-nya mzbro…..

Yip…..diiklan tersebut disebutkan hadiah grandprizenya adalah 5 unit R25, 5 unit R15….5 unit NMax……termasuk 5 motor MT25. Ediannnn njaran opo ora hayo :mrgreen: . Wis…..ora ono rahasia-rahasian. Yamaha sudah berani mengumbar kehadiran sang naked twin via iklan koran dan ini adalah sinyal penting kehadirannya dipastikan tidak lama lagi……

Last….masspro serta kelahiran B04 atau MT25 sebenarnya sudah pernah IWB bahas diartikel sebelumnya disini. So….jika versi naked R25 ini lahir bulan depan (Mei) atau Juni……IMHO tidak terlalu mengejutkan. Hanya saja manuver mereka yang mengobral informasi via print ad plus menjadikan produk belum rilis sebagai kandidat hadiah tentu cukup mengejutkan dan menarik perhatian. So….MT25??. Kurang sak incrittt maneh ki koyone…….(iwb)

iklan mt25

mt25

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleGelar turing 2.563 KM…..Shell uji oli baru???…
Next articleYamaha NMax terpilih sebagai Bike of the Year versi Otomotif. Wooww..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!