banner-460x110pxHonda_2

wpid-678Bro dan sis sekalian……semua sudah tahu bahwa Suzuki menyiapkan ayago adik dari Satria FU150. Disebut sebagai F115 Young star….sampeyan akan terkejut sebab sosoknya ternyata telah diumbar secara umum….
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

IWB nggak ngeh…dimana motor ini dijepret. Gambar hasil sharing dari bro Irfan sebagai empu singindo.com mampu memberikan gambaran bahwa baby Satria FU150 ini sebenarnya bukan lagi menjadi rahasia. Secara gamblang dijembreng disebuah lokasi seperti gudang atau bengkel…jelas kehadirannya sebenarnya sudah sangat siap dilempar kepasar…..

Last…..Satria F115 young star (kemungkinan mengusung nama tersebut) sangat berbeda dibandingkan dengan FU150. Untuk F115 engine masih SOHC dengan basis engine lebih mirip Smash FI serta Shooter. Transmisi semi otomatis 4 speed….silinder horizontal atau tiduran dan suspensi dua shock. PT SIS sendiri sejauh ini masih bungkam tentang status baby FU….apakah akan dirilis dalam waktu dekat?. Rumornya sih pas PRJ nanti brosis. Kita tunggu saja…..(iwb)

wpid-890 (1)wpid-567 wpid-456 wpid-fb_img_14298041029051 Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements

122 COMMENTS

  1. 1
    buzzie says:

    FORZA JUVENTUS !!!

    • fBH pengen 2 silinder DOHC says:

      Hahahahaha

      Suzuki cerdas kalau pasarin Baby Satria 115 cc model ayago ini, harga 13 – 14 jeti bakal punya potensi merusak pasaran Bebek Yamaha & Honda dirange itu (Force, Jupiter Z, Revo, Blade). Disaat bebek under 125 cc makin tergerus skutik, bebek model Ayago Baby Satria 115 cc ini bisa jadi penyegar & penghibur rider bebekers.
      Sayang mereknya Suzuki, kalau merek Honda atau Yamaha pasti fBH dan fBY jasss josss jasss josss. hahahahahaha

  2. 2
    Plat AG says:

    Jare laskar suzuki, kon ngecek d dealer dwe..
    Ready stok.

  3. 3
  4. 4
    fruitmania says:

    Kok masih sohc….

  5. 5
    jarot says:

    artikel mbrudul kaya kacang….sabar leeek….

  6. 6
  7. 7
    jhaloo65343 says:

    wow ga pake kopling pasti di bully

  8. 8
    juragan says:

    Wah, ketoke suzuki FAIL ki. Stereo shock,mesin bobok. Saingannya Kawasaki Athlete. Good luck suzuki

    • suhud rusius says:

      Nanggung 115cc. Padahal bikin motor laki basic nya mesin fu! Jos sandos…..

  9. 9
    Gondrong says:

    Lapake lik iwb yen gak ono FBY ,,,sepi!

  10. 10
  11. 11
    erotomania says:

    artikel pendingin suasana

  12. 12
    erotomania says:

    10 besar…..

  13. 13
    sendal jepitku putus says:

    haiyah

  14. 14
  15. 15
    mbah nhomo says:

    knalpot e kui lho..uelikk bgt

  16. 16
    irel says:

    wow diumbar

  17. 17
    yatno says:

    opo yo laku.kan modele wes mboseni.timbang tuku anyar motor kui mendingan tuku fu seken. ketauan keren.nasib paling yo sewelas rolas karo axelo.

  18. 18
    maverick says:

    Nasibnya ga bakal jauh2 dari Athlete. Motor tanggung. Tampang sporty tapi lari ngga kenceng. Ngga usah ngetes utk tahu itu. 115 cc mah larinya paling gitu2 aja. Knp ngga bikin motor sport dg basis mesin FU…

    • tabloon ternakan says:

      Motor sport itu ban nya gedhe basis satria fu mau angkat ban gedhe ya di sampluk i cbr wkwkwk

  19. 19
    sambeltumpang says:

    Lho

  20. 20
    Fby munafikun says:

    absen

  21. 21
    andre wafer says:

    Suzuki semakin lucu

  22. 22
    bead says:

    G jd dijual dimari…

  23. 23
    tahu goreng says:

    Mintany seprot entri kok malah dikasih bebek gado.gado, kan kasian si fbs sejati om..
    payah SIS neh

  24. 24
    wayne wondo says:

    Alamaaaaaakk
    koq ancur kie pye suzuki

  25. 25
    fBH pengen 2 silinder DOHC says:

    Hahahahaha

    Ntr ada maHonda Baby Chelenk cuyyy

  26. 26
    wayne wondo says:

    Suzuki malah dagelan iki
    jujur sbg penyemplak pendekar ini sungguh kacau
    mana nie
    RIDE THE WIND OF CHANGE
    digebukin trio jepun babak belur loohh

  27. 27
    revz says:

    suzuku tambah semakin terbelakang ja neh…
    bhuahahaha….

  28. 28
    wayne wondo says:

    Cuma pendekat Fu yg patut di perhitungkan
    jago gebukin sinchan

  29. 29
    kempez says:

    blunder suzuki

  30. 30
    fauzi says:

    tertarik sih tp kok gg ada versi kopling manual nya

  31. 31
    fBH pengen 2 silinder DOHC says:

    Hahahahaha

    Suzuki Indonesia cerdas kalau pasarin Baby Satria 115 cc model ayago ini, harga 13 – 14 jeti bakal punya potensi merusak pasaran Bebek murah Yamaha & Honda dirange itu (Force, Jupiter Z, Revo, Blade). Disaat bebek under 125 cc makin tergerus skutik, bebek model Ayago Baby Satria 115 cc ini bisa jadi penyegar & penghibur rider bebekers.
    Sayang mereknya Suzuki, dibilang blunder lah bikin mumet Rider Satria FU lah. kalau merek Honda atau Yamaha pasti fBH dan fBY jasss josss jasss josss. hahahahahaha

  32. 32
    roin says:

    ..
    jiand..
    apik tenan, fu mah lewat wk wk wk wk
    ..

  33. 33
    major says:

    Beli ah buat lebaran ntar…

  34. 34
    Anti fanatik merk says:

    Pilih ini lah dari pada honda blade ayago handlingnya lebih lincah sektor depan tentunya beda dengan bebek shock panjang minim bodi plastik oke buat selap selip di jakarta

  35. 35
    iwak blakrak'an says:

    kok sepi…
    yg suka gontok”an komen pd kmn yak…

  36. 36
    SOHC SUPERIOR says:

    SIS tahu kalo domba garut reborn make mnesinya cebong alias dohc abal2 (gk level sm mesin fu)

    Maka dibikinin lawan sepadan ini

    Ngoahahaha

  37. 37
    Netral says:

    Kecewa Gue, masih yahud SMASH TITAN SR berarti…Ayas bawah oke tatikan maupun top speed nya.

  38. 38
    Hahaha says:

    Berani jamin pasti kagak laku.
    Mau dipasarin berapa? 14jt? Tambah 4,5jt dapet mx150. Tambah dikit lagi dapet mx king. Apalagi kalo beli kredit, makin kagak berasa. Hwehwehwe.

  39. 39
    ♥♡ ™[email protected] [email protected]™ ♡♥ says:

    Beli shock depan aja buat cryptonku ….

    Secara tenaga udah sejajar ama cbr 250 …

    Masalah lari …. Sering bikin benjut dohc buatan ahm ….

    Muehehe

    • ok says:

      Mbah,knp ndak bikin cerita humor lg?
      Cerita humormu soal si slamet minum kopi kucing bikin aku ngakak hahahahaha…..

  40. 40
    hantunya motor says:

    Hey minggir2,…
    kasih ruang buat suzuki..
    gitu2 suzuki wajip dapat respect
    tau nggak,di nusantara ini dedengkotnya pelopor motor cepat itu ya si juki ini..
    honda ama yamaha pun berkiblat pada si juki tuh tpatnya zman Om Chia dngan RG sportnya ug mengguncang asia ampe2 jepun geleng2,,,..
    Hey Juki welcome back..

  41. 41
    Mpok Nori says:

    Sedih euy, di Mahkota Depok Suzuki, bnyk kryawan dan mekanik resign. Aktifitas jasa dan servis jga sepi. Bhkan mekanik tukar job jdi custumer service. Padahal itu bengkel terbesar Suzuki di Depok. Sampe bayr uang jasa aja gk dihitung di komputer, tpi byar lgnsung ke orangnya.
    Kta mba2 kasir nya yg cantik, dia cumn bilang, doain ya mas smoga dealernya gk tutup..

    • fBH pengen 2 silinder DOHC says:

      Hahahaha

      Motor Suzuki 3S nya melas broo, gw rider Inajuma 250 cc 2 silinder SOHC pernah bingung mau service bengkelnya tutup.

  42. 42
    VTEC says:

    jaman 90an ngefans sama suzuki, apalagi satria sama shogun nya.
    tapi makin kesini “koq begini ya”
    bangkitlah suzuki.

  43. 43
    fBH pengen 2 silinder DOHC says:

    Yamaha, Suzuki dan Kawasaki asli Jepang brooo.
    Kalau maHonda AHMocin Jardine hasil kawin silang pemulung Bantargebang dan Tokek China Singapura.

    Hahahahaha

    • hajilulung says:

      Oh ya tahu apa kamu?
      Bak mesin mu dari siapa?
      Rante dari siapa?
      Shock sama kaliper dari siapa?
      Plastiknya dari siapa?
      Piston dari siapa??
      Gw ga perlu capek capek nerangin ke bocah ababil.. seandainya astra mau itu parts semua bakal ada nama astra autoparts!

    • fBH pengen 2 silinder DOHC says:

      Bruakakakaka

      Astra saham mayoritas Jardine China Singapura cung

    • L 13 says:

      Jadi yamaha kena upilnya jardine china singapur donk brohh..
      Wkwkwk..rang part’a kebanyakan dri astra

    • fBH pengen 2 silinder DOHC says:

      Hahahahaha

      YIMM mandiri berdiri sendiri cung, kaga kayak AHM nebeng ke Astra Jardine.

      Baca ini cung biar level kacung kyk ente paham, gw kasih judulnya aja yak, dari judul itu lu copas buat searching, soale kalau gw kasih link banyak bakal kena moderasi

      Oom William, Pengusaha yang Menjaga Martabat | Kompasiana

      Temasek – penguasa perusahaan strategis di Indonesia | Jinbun’s Weblog

      Seberapa Penting dan Mungkinkah CBR250RR Diproduksi Lokal? | 7Leopold7

      Astra International – Wikipedia

    • fby says:

      Ilustrasinya begini.
      Indo grup itu terdiri dari: Indomobil, Indosiar, BCA, Indomarco (minimarket indomaret) dll.
      Sedangkan kompetitor minimarket Indomaret itu adalah Alfamart (Alfa Grup), dimana ada Indomaret disitu ada Alfamart, yah mirip-mirip persaingan Honda dan Yamaha.
      Walaupun Alfamart dan Indomaret itu bersaing, tapi justru Alfamart selalu menguntungkan Indo Grup, kenapa?
      Contoh: banyak mobil operasional Suzuki Carry Futura, Nissan Livina dan Nissan Xtrail milik Alfamart yang dibeli dari Indomobil, dan Alfamart bekerja sama dengan BCA dalam hal penggajian karyawan juga transaksi bisnis lainnya, yang mana Indomobil dan BCA adalah sister company dari Indomaret sebagai kompetitor abadi Alfamart itu sendiri.
      Anda paham?
      Belajar dulu yah, maaf kalau level anda kurang bisa mencerna.

  44. 44
    ★☆Juragan Ruwet☆★ says:

    suzuki pabrikan ora niat blas..

    turuo wae mesisan..

    gak usah tangi2 wes..

    ngoahaha..

  45. 45
    VTEC says:

    setuju, suzuki sbenernya suka nyeleneh tampil beda, dari gebrakan hayabusa 1300cc , bebek ngebut alias satria, suzuki RG.
    tp skrg udah gak bertaring lagi, inovasi nya bgtu2 aja kurang ada gebrakan pelopor kaya dulu2.

    fans S

  46. 46
    variet tino rossi says:

    Turun pangkat namanya lek kalo beli itu..emoohh..

  47. 47
    tukang ojek says:

    ahhh masih bloom tertarik
    ..kcuali harga sekennya kaya titan mlorot baru ane beli seken kang…..yg penting gak ngutang..

    • fBH pengen 2 silinder DOHC says:

      pemikiran yang cerdas.

      Kaga kyk fBH ngutang BeAT tanpa dp

      Hahahahah

  48. 48
    rider 110sese says:

    kopi kucing

    tetep jooss

  49. 49
    ian says:

    Jng jeleki ahm ntar klw ahm murka yamaha mw minta parts buat motornya darimana klw ga minta ke Astra otopart

    • fBH pengen 2 silinder DOHC says:

      Astra otopart KW China ya bray

      Hahahahaha

    • L 13 says:

      Jadi yamaha kena upilnya jardine china
      singapur donk brohh..
      Wkwkwk..rang part’a kebanyakan dri astra

    • fBH pengen 2 silinder DOHC says:

      Hahahahaha

      YIMM mandiri berdiri sendiri cung, kaga kayak AHM nebeng ke Astra Jardine.

      Baca ini cung biar level kacung kyk ente paham, gw kasih judulnya aja yak, dari judul itu lu copas buat searching, soale kalau gw kasih link banyak bakal kena moderasi.

      Oom William, Pengusaha yang Menjaga Martabat | Kompasiana

      Temasek – penguasa perusahaan strategis di Indonesia | Jinbun’s Weblog

      Seberapa Penting dan Mungkinkah CBR250RR Diproduksi Lokal? | 7Leopold7

      Astra International – Wikipedia

  50. 50
    tarzan says:

    Kemarin udah dibilang bahwa itu adalah basic suzuki shooter. Kok masih dibilang suzuki axelo?

  51. 51
    speed93 says:

    kurang joss
    kurang greget

  52. 52
    ocol says:

    Whatt es oo ha ce ????

    Setara pigsen sincan esohace ngebul, malah bisa2 nguamplengi pigsen..

    Ekekkeek

  53. 53

    Koyo sogun di klambeni fu. Susuaki mau bunuh diri

  54. 54
  55. 55
    bidinkingbece says:

    YIMM partsnya berdiri sendiri???
    hahahahhaaahaha tolol
    =======================
    kenapa shock yimm semua KAYABA?
    Brake & Caliper pakai AKEBONO?
    AKi pakai GS ?
    Mesin cetakan AISIN & AIIJ?
    Plastik dari AI?
    cylinder sampe frame ngutang ke PAkoakuina
    rubber gasket ngambil ke indokarlo?
    jawab ………..

    • fby says:

      Ilustrasinya begini.
      Indo grup itu terdiri dari: Indomobil, Indosiar, BCA, Indomarco (minimarket indomaret) dll.
      Sedangkan kompetitor minimarket Indomaret itu adalah Alfamart (Alfa Grup), dimana ada Indomaret disitu ada Alfamart, yah mirip-mirip persaingan Honda dan Yamaha.
      Walaupun Alfamart dan Indomaret itu bersaing, tapi justru Alfamart selalu menguntungkan Indo Grup, kenapa?
      Contoh: banyak mobil operasional Suzuki Carry Futura, Nissan Livina dan Nissan Xtrail milik Alfamart yang dibeli dari Indomobil, dan Alfamart bekerja sama dengan BCA dalam hal penggajian karyawan juga transaksi bisnis lainnya, yang mana Indomobil dan BCA adalah sister company dari Indomaret sebagai kompetitor abadi Alfamart itu sendiri.
      Anda paham?
      Belajar dulu yah. maaf kalau level anda kurang bisa mencerna.

  56. 56
    bidinkingbece says:

    rantai pun ngutang ke FSCM
    semua milik astra lho…
    hanya orang bodoh yg tidak tahu sejarah dan lini produksi bilang yimm mandiri wkwkwkw

    • fby says:

      Dimana-mana kerja sama dalam bisnis perusahaan itu bayarnya tidak langsung cash, ada jeda sambil lihat hasil pesanannya.
      Belajar dulu yah

  57. 57
    bidinkingbece says:

    orang kopy paste di wikipedia udah bertingkah wkwkwkwkwkw
    ngartinya koar koar jardine jardin padahal tidak tahu apa itu jardine wkwkwkwkwkw
    naas banget pengetahuan gancet !

    • fBH pengen 2 silinder DOHC says:

      Hahahaha

      Lu searching biar melek cung Klingon, tumben lu aktif main kompi butut. Anak lu simonik lg bobo yak, pantes kaga rebutan kompi. Hahahah

  58. 58
  59. 59
    bidinkingbece says:

    hey SOHC dan kaum Fb Yahomo yg fanatik merek
    sebutin satu biji aja parts motor sembahan ente, kecuali yg CBU atau Parts import yg bukan dari ASTRA HONDA!
    satu biji aja…
    daripada koar koar jardin jardin sampe busa ente tetap pake KAYABA
    frame ngutang ke GKD wkwkwkw
    cuih!

    • fby says:

      Ente sok pinter padahal tollol.
      Kalau YIMM ga order itu barang ke Astra yg ente maksud, Astra ga ada pemasukan, mau makan apa?
      Ente tahu bisnis perusahaan ga?

  60. 60
    Anunya anu says:

    ini positif gak laku kalo dilempar ke pasar. seger sih seger tapi kalo mesinnya tiduran.. hmm. ayago kan identik motor bebek mesin laki + powerfull, ceking ngebut seruntulan. nasibnya bakal kaya athlete nih baby fu.. hihi

    shikat..

  61. 61
    fBH pengen 2 silinder DOHC says:

    Bhuahahaha

    Anjuran sales maHonda brayyy, jangan fanatik merek selain merek maHonda. Hahahaha

  62. 62
    bidinkingbece says:

    lu tahu Bohlam lampu Vikson byson sampe rongsok series mereknay apa?
    OSRAM tahu osram itu milik siapa ???
    catet:
    ASTRA GOLDIE.
    Biar mikir dikit kagak jardin jardin kayak mentok ayankwkwkwkw

    • Tachibana Rider says:

      Cb150 pake Life Japan
      Cbr150 pake Philips
      😀
      Yg Life Japan itu muahaal e untuk ukuran bolam 😀
      (Aslie kemahalen cb150 dikasi itu)

    • fby says:

      Ente sok pinter padahal tollol.
      Kalau YIMM ga order itu barang ke Astra yg ente maksud, Astra ga ada pemasukan, mau makan apa?
      Ente tahu bisnis perusahaan ga??

  63. 63
    bidinkingbece says:

    mau beli motor apa aja merknya sok atuh silahken
    wkwkwkw
    tapi otak lu yg bantet itu harus ngerti motor sesembahan ente itu cuma ingus bagi orang lain!
    hahahaha

  64. 64
    fBH pengen 2 silinder DOHC says:

    Salam kacung Jardine cung, jangan sakit hati ye cung kalau gw komen pasti bawa nama majikan lu.
    Maap ye cung maHonda.

    Bhuahahahaha

    • fbypekok says:

      Kasian banget lu Cung abis digetokin bolak-balik sm bro bidinkingbece. Hahahaaaa!
      Makanya jd kacung tuh jgn kelewat sok tauuu..!
      Ingat tuh kata bro bidinkingbece tadi.. Sembahan ente itu cuman upil bagi orang lain. Ente aja yg bacotnya kegedean nyembah2 sembahan ndak jelas.

      Sampai sakit perut ane ngetawain ente digetokin bgitu. Bruaaakakakakakk! :mrgreen:

    • fby says:

      Itu buruh Astra sok pinter padahal tollol. Sama spt anda juga tollol.
      Saya kasih penjelasan tentang bisnis perusahaan agar dia pintar.
      Dia malah asyik komen dengan ketololannya di thread terbaru.

  65. 65
    wtf170 says:

    yo pake lah lik…

  66. 66
    dewok says:

    Dulu saya beli athlete 2012. Udah dijual. Klo suzuki ini kyknya ga tertarik, ga ada nilai jualnya, malu euy… Mending athelete 125cc unitrack monoshock. Stang jepit. Bisa di banggain lah.

  67. 67
    putra says:

    yang ada jual aja dulu,laku gak laku itu soal nanti.. suzuki… gooooodddd

  68. 68
    ocol says:

    Joss inilah setara motor dewa ngebul esohace pigsen..

  69. 69
    masbuloh says:

    Namanya itu lho, lesu dengernya….”young star”,kyk merk setrika…hehe

    • Tachibana Rider says:

      Klo kakak nya satria harusnya itu dikasi nama bhs.indo, bintang muda.. Wakakakakk 😀

  70. 70
    Bloody says:

    Barisan motor calon nangkring di gudang nih a.k.a ORA PAYU. FU terkenal akan engine dohcnya yg gak ada di bebek manapun, trus jual ni mtor mau diposisi harga brp?? Berani ngadepin blade 125 n jupi Z1 cuma ngandalin sohc 4 speed doank?? Ngaca donk SIS…gengsinya gak dapet bgt, pasar mayoritas abg mana mau pilih FU (abal2)…marketernya mantan DO ya?!

  71. 71
    tarzan says:

    Satria Galaxy YOUNG STAR duos shock absorber.
    Branded entry level.

  72. 72
    wedhus says:

    josss… mesin baru

  73. 73
    daniel says:

    aduhhh… mending bikin sport 150cc deh suzuki. sy ga yakin motor mesin semesh gini laku di pasaran. lha wong ababil beli fu gara2 mesin yg relatif kenceng, lah ini?
    mohon di godog ulang suzuki. ini fans mu sdh melet2 pengen sport 150cc saingan cb-cbr vixion-r15 lah kok malah rilis bebek yg mulai redup di Indonesia.
    ikut sedih sy lihat dealer suzuki banyak yg tutup. jangan lagi2 deh, sy memposisikan diri sbg owner dealer yg tiba2 jd minimarket, atau pusat brg bekas (di kalasan, jogja contohnya)
    katanya inovasi tiada henti. jangan sampai inovasi yang terhenti ya suzuki!! ditunggu next fxr nya bro!

  74. 74
    fb wong ndeso says:

    gara2. . .golet kolom komentar. . Nyong kelempar ke urutan ke 100.
    Hargane piro kang. . Katay 10jtan.
    Lah. .smas injeksi rep metu kpn?

  75. 75

    Tampilan blog mu kok maleh ruwet nyapo iki wan

  76. 76

    wajib di beli nih terus mesinnya di tuker pake tornado gs,…

  77. 77
    Njoeng says:

    Fu 150 keluaran baru , tapi kenapa versi lama ya . . . .
    jangan jangan sogun ganti chasing nech . . .

  78. 78

    Baby fu harusnya hi-tech dohc 5 speed………..ngenes lihat suzumu tiada inovasi bntar lg mungkin bangkrut aka kolaps

  79. 79
    david says:

    Menurut saya, motor ini cocok untuk stop & go di perkotaan, betul itu di atas ada yg bilang kalau ada kemungkinan motor ini akan menjadi primadona baru dikelasnya (ingat, di kelasnya), secara akan bersaing langsung dengan Jupiter Z1, Vega RR, Force Sporty, serta Revo FI. Athlete dan Blade tidak saya sertakan karena volume silinder sudah beda. Intinya, motor ini disiapkan bagi biker yang ingin motor bebek tapi rasa ayam 😀
    Lagipula, ini ayam versi hemat kan, seharusnya Premium cukup (nanti Pertalite), dibanding Satria F 150, kan kasihan motor yang seharusnya diisi Pertamax malah diisi Premium IMHO.
    Dan satu lagi, kata orang, handling ayam jago lebih mantap dibanding bebek, betul?

    • Tachibana Rider says:

      Padahal di warung sebelah mahalan bebek dr ayam om 😀
      ..
      Kok dibilang ayago handling lbh mantab ya?
      Gak pernah touring rute gunung kayknya 😀

  80. 80
    Fby ngimpi Pro-arm says:

    nunggu BC Dari FBY

  81. 81
  82. 82
    h2r says:

    dari bentuknya jadi ingat suzuki sprinter 110. model ayam jago dgn mesin suzuki jet coolet 110 2 tak dgn teknologi kipas pendingin sehingga tahan panas. gara motor ini yamaha juga latah mengeluarkan motor ayam jago yamaha champ 110cc dgn mesin yamaha alfa 110 2 tak cuma mesinnya terkenal sering mogok disaat panas.. cuma unggul didesain…

  83. 83
    motor cool says:

    suzuki mah gitu lek motor anyar belom dilounching motor wes ono neng diler

  84. 84
    biker pct says:

    Satria semangat ngat ngat ngat……………

  85. 85
    rian says:

    maju terus kerenlah pokoknya buat suzuki..biarpun saya pengguna y & h yg usernya rata2 congkak dan pecicilan

  86. 86
    diji says:

    wagu. suzuki inovasi tiada arti.

  87. 87
    delay says:

    lah kok malah menurun ??? basisny kok malah pake mesin smash 115cc ???

    wah suzuki kau malah ngajak dagelan …

    weladalah … ??? ada apa boss ??? 😀

  88. 88
    pejalankaki says:

    Strategi blue ocean dari SIS cukup unik, dan kayaknya bakal joss penjualannya meski byk yg mencibir. Bahkan Smash FI bakal kalah saing jk harga mirip

  89. 89
    zzzz says:

    baby raider…athlete…satria fu dan next sonic….. CLASS Ayago family….woowowwww meramaikan lagi…

  90. 90
    boboi boy says:

    suzuki nih…yang ditunggu sport tulen yg keluar malah sport banci lagi.sibuk jualan mobil sih… 🙁

  91. 91
    jiban says:

    Piye je? Wagu je? Mio je? Vario je?

  92. 92
    ace says:

    Forza Juve!

  93. 93
    Siips,.M.Eng says:

    Suzuki Indomobil fokus ke mobil kyaknya mau riset Wagon R pke mesin Turbo . Tipe WagonR selama ini (GA,GL,GX,GS) terbaru GT . Desain depan mirip Wagon R GS beda velg R15 kap mesin ada jendolan Air Flow mirip spt StarletGT/ Fortuner + Body Kit. Bicara Power engine diatas Brio Sport more 100Hp. Interior jauh berbeda dr Wagon biasa. Eksklusive more power For Younger ..

  94. 94
    yudin says:

    Mosoolohh Lek, kan udh sering dibilangin, basis mesinnya itu dr Smash FI/Shooter, bukan dr axelo. 🙁

    Smash FI/Shooter itu 115cc injeksi
    Axelo ituitu 125cc karburator.

    Jadi beda Lek…

  95. 95
    Kimcil Racing says:

    Haduhhh motor 4L4Y bikin gregetan aja, mentang2 bnyk dbikin mtor tulang(drag) trus bikin kelas bebek 110an,hadehh lek susu lek susu, inopasi mu ajoooorrrrrrr!

  96. 96
    satria biru says:

    wah kok namanya sama?? kok ga dibedain ja dikasih nama pendekar ato jawara gitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here