iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

5-fakta-arm-pump-si-pembunuh-karier-pedrosa-ok1Bro dan sis….seluruh mata saat ini memperhatikan Dani Pedrosa pasca Argentina. Penantian setelah operasi arm pump untuk ketiga kalinya. Operasi kunci yang akan memberikan konfirmasi apakah Dani akan melanjutkan kariernya diMotogp??. Dan apakah doi akan kembali membalap minggu depan??……

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Hingga detik ini Dani masih bungkam enggan menjawab perkara diatas. Pembalap yang kini diganti Aoyama tersebut hanya mengatakan bahwa seluruh progress penyembuhan berjalan dengan baik….

Hari demi aku mengalami kemajuan, namun diatas semua kesabaran juga tidak kalah penting. Yang jelas kami akan akan melakukannya secara pelan-pelan tidak terburu-buru serta selangkah demi selangkah. Kamu harus biarkan hari-hari berlalu untuk rehabilitasi yang positif. Saat ini dokter sudah membuka jahitan dan rehab berjalan lancar. Kita mengikuti jadwal yang diberikan dokter dan terima kasih atas waktunya sehingga proses penyembuhan berjalan bagus…”papar Dani via Blog pribadinya….

Last…..dari rencana sebelumnya, Pedrosa akan kembali kebalap Motogp diJerez pekan depan. Namun semua bisa mundur kapanpun Dani menginginkan. Hal ini juga sempat diutarakan manager HRC Livio Suppo yang mengatakan bahwa semua tidak perlu terburu-buru. Maklum mzbro….dengan absen dua balapan….sepertinya Honda sadar kans Dani Pedrosa dalam perebutan juara dunia tahun ini cukup kecil. So….apakah Dani akan kembali membalap di Jerez??. Belum jelas…kita tunggu saja kabar selanjutnya kangbro. Moga-moga nggak mulur lagi. jangan sampai Aoyama lagi ah. Buncit mulu soale nggak seru :mrgreen: ….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMotogp : Laporan penggunaan engine seri ketiga…..Marquez telah memakai 3 engine dari 5 jatah musim ini!!…
Next articleGelar turing 2.563 KM…..Shell uji oli baru???…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!