iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

IMG_20150423_134112Bro dan sis sekalian….jian maturnuwun buat para informan dan telik sandi yang terus bergerilya membantu IWB mengungkap detil sosok K15G atau CB150R facelift 2015. Setelah sebelumnya IWB memberikan ancer-ancer desain….diartikel ini IWB ingin share penampakan speedometer yang sudah berubah total dari K15A. Nah inilah sosoknya….!!

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

IWB sudah jabarkan….untuk speedometer K15G kini menganut full digital. Ora ono critane manual…wis ora main kangbro :mrgreen: . Versi terbaru semuanya ditunjukkan secara digital. Baik speed….RPM, odometer hingga indikator bensin….full digital. So….kalau sampeyan muntir gas, tendangan putaran mesin ditunjukkan dengan bar naik turun persis seperti Yamaha Byson atau Honda Trigger India. Sementara angka speed berada ditengah plus jam disinyalir tidak absen dari sana. Untuk shape sendiri bisa sampeyan perhatikan sesuai sketsa yang IWB buat diatas. Dan inilah versi terbaru alias paling update….

Last….selain K15G…sekarang nongol pula kode K15J. Perbedaan huruf dibelakang diduga sebagai versi special edition dari CB150R facelift versi 2015 yang telah IWB terangkan sebelumnya dengan perbedaan warna engine, windshield serta under cowl (monggo intip artikel sebelumnya). AHM sepertinya berharap dengan segala value yang diberikan pada versi terbaru CB150R (lebih padat dan sporty), high tech plus performa mumpuni (engine DOHC) bakal membuat biker terpecah dalam menjatuhkan pilihan pada sport 150cc yang saat ini masih memasukkan Yamaha NVL sebagai? favorit utama mereka. New CB150R facelift??. Panasssssss kangbrooooo. Bubarrrr celengannnn!!! :mrgreen: ….(iwb)

146 COMMENTS

  1. ane mau unsubcribe IWB. tp napa masih masuk k email ane. uninstall aplikasi udah.. bosen aja sm ni forum. apa lg sm fb fb asu…

  2. kapan keluarnya, pritilan terus

    orongorong.com/2015/04/23/hot-kawasaki-akan-melanjutkan-ninja-150cc-2-tak-joss-ninja-2-tak-akan-lulus-euro-3/

  3. mas iwan padahal udah liat wujud asli nya tp masih jaga rahasia.. bongkar aja mas.. hehhe

  4. asli gue kentutin nih motor kalo keluar soalnya yg old cbsf ban imut aja megap2 lawan nvl ane apalagi yg new cbsf ban besar dan bobot lbh berat, muntah2 lawan vixion dah…..

  5. Niku kui maksudte kepiye toch ?
    coretan trus diguntingi tempel neng stang or visor mburi gt ya. . . .

  6. bobot mesin Dohce, lebih berat dari SOHC, boros bensin.
    kalo moge sekalian no problem DOHC ngga nanggung jadinya.

    Rumus:
    -Moge500cc keatas : Mahal>DOHC> Kenceng= Wajar.
    -150ccSport: ……>DOHC>……….= Kesian.

    *titik2nya monggo diisi.

    (Plis no offense BraH, cuma becanda mode):D

  7. Kang bener ora jare GT 125 eagle eyes nganggo imobilizer ??? kunci anti maling ???

    habis baca dari warung sebelah 😀

  8. Assalamu alaikum.wr.wb…saya pak rusdi sangat bersyukur kepada ALLAH karna atas kehendaknya yang telah mempertemukan saya dengan MBAH GENEP dan atas bantuan MBAH GENEP yang melalui jalan togel ini saya sekaran bisa sukses dan sudah mempunyai usaha sendiri,nomor ritual MBAH GENEP meman selalu tepat dan terbukti dan bagi anda yang ingin sukses seperti saya silahkan hubungi nomor hp: 085-110-369-888 MBAH GENEP saya sih dulunya tidak percaya tapi kalau dipikir2 tidak ada salahnya juga saya coba mengikuti prediksi MBAH GENEP dan ternyata ALHAMDULILLAH berhasil,,!!! silahkan anda juga buktikan sendiri.

  9. lah dalah, lha kog oret2 an ngene mas…

    anakku yo iso gawe lek ngene iki

    ngoahahaha

    tiwas semangat lek, ta pikir ono sing nyopo,,,Hi Bozzz…

Comments are closed.