iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

IMG_20150423_134112Bro dan sis sekalian….jian maturnuwun buat para informan dan telik sandi yang terus bergerilya membantu IWB mengungkap detil sosok K15G atau CB150R facelift 2015. Setelah sebelumnya IWB memberikan ancer-ancer desain….diartikel ini IWB ingin share penampakan speedometer yang sudah berubah total dari K15A. Nah inilah sosoknya….!!

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

IWB sudah jabarkan….untuk speedometer K15G kini menganut full digital. Ora ono critane manual…wis ora main kangbro :mrgreen: . Versi terbaru semuanya ditunjukkan secara digital. Baik speed….RPM, odometer hingga indikator bensin….full digital. So….kalau sampeyan muntir gas, tendangan putaran mesin ditunjukkan dengan bar naik turun persis seperti Yamaha Byson atau Honda Trigger India. Sementara angka speed berada ditengah plus jam disinyalir tidak absen dari sana. Untuk shape sendiri bisa sampeyan perhatikan sesuai sketsa yang IWB buat diatas. Dan inilah versi terbaru alias paling update….

Last….selain K15G…sekarang nongol pula kode K15J. Perbedaan huruf dibelakang diduga sebagai versi special edition dari CB150R facelift versi 2015 yang telah IWB terangkan sebelumnya dengan perbedaan warna engine, windshield serta under cowl (monggo intip artikel sebelumnya). AHM sepertinya berharap dengan segala value yang diberikan pada versi terbaru CB150R (lebih padat dan sporty), high tech plus performa mumpuni (engine DOHC) bakal membuat biker terpecah dalam menjatuhkan pilihan pada sport 150cc yang saat ini masih memasukkan Yamaha NVL sebagaiĀ  favorit utama mereka. New CB150R facelift??. Panasssssss kangbrooooo. Bubarrrr celengannnn!!! :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTebak Kuis : Motor apa ini??……travel pouch Respiro Crumena-G berhak menjadi milik sampeyan !!
Next articleMotogp : Laporan penggunaan engine seri ketiga…..Marquez telah memakai 3 engine dari 5 jatah musim ini!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!