iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

gelegar hadiah suzuki-5

Bro dan sis sekalian….hari ini IWB diundang oleh dealer besar Suzuki PT Sejahtera Motor Gemilang kawasan Sunter Jakarta utara untuk menyaksikan pengundian hadiah bagi konsumen yang mengikuti “Gelegar Service hadiah motor dari Suzuki” . Yup….hanya dengan melakukan servis didealer Suzuki otomatis sampeyan berhak untuk mengikuti undian berhadiah satu buah motor. Byuh….lha koq enak ??….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Kuwi jenenge memanjakan konsumen mzbro. Dari informasi yang IWB terima…..gelegar service hadiah motor dari Suzuki ini diselenggarakan dalam rangka apresiasi terhadap konsumen/pengendara motor Suzuki yang melakukan servis di bengkel resmi Suzuki. Periode pengumpulan undian dilakukan di tiap-tiap bengkel resmi Suzuki yang tersebar di kota-kota yang ada di pulau Sumatra, Jawa, dan Bali. Byuh…koq baru ngerti ya?. Lha emang piye prosedure??….

Jadi gini brosis…..konsumen akan mendapatkan kupon undian apabila melakukan servis di bengkel, kemudian kupon tersebut diisi dengan identitas diri serta motor yang digunakan. Kemudian pada tanggal 22 april 2014 dilakukan penarikan undian. Jadi ini sudah berjalan sebelumnya. Penarikan undian sendiri dilakukan oleh perwakilan dari main dealer suzuki, PT SIS, dan bahkan juga ada dari perwakilan media…..

Pengambilan undian dilakukan dengan random, dan dianggap sah apabila kupon undian yang diambil terdapat identitas lengkap seperti nama, nomor KTP, alamat, serta tipe motor suzuki yang digunakan. Dan setelah dikocok…diubek-ubek…..akhirnya diperoleh nama-nama konsumen Suzuki yang beruntung yakni….

Pemenang Jakarta : Bagus Prasetyo
Pemenang Semarang : Joni S Manurung
Pemenang Surabaya : Jendrik
Pemenang Solo : Kemistik
Pemenang Bandung/Kediri/Bali : Utang Rahmat
Pemenang Palembang/Medan/Aceh : M Iwan

Yup…selamat buat para pemenang diatas. Ngemeng-ngemeng itu yang terakhir Iwan siapa ya….bukan Iwanbanaran to :mrgreen: (ora usah ngguyu…sawat onde-onde kene). Btw…..semua pemenang undian berhak mendapatkan satu unit Suzuki Axelo sebagai hadiahnya. Yang heran ki mzbro…..semua pemenang jebule adalah user atau pengguna Suzuki Satria F 150. Koq iso kompakan gitu ya??. Heran tenan. Servis motor dapat motor??. Enak tenan rek-rek :mrgreen: …...(iwb)

? gelegar hadiah suzukigelegar hadiah suzuki-3gelegar hadiah suzuki-6

59 COMMENTS

  1. koq q ga dapet undian yaaa.. padahal q servis satria epyu q tgl 20. apa mungkin krn servis gratis yaah

  2. Hahahahaha

    Jajaran sport maHonda buatan mocin Jardine kasta paling tinggi cuma CiBeRuk 150 Lokal downgrade

    • Buahahah mangkanya dibeli cung motor2 kasta tinggi yahomo biar gak nyungsep laleran..

      Kaum duafa buacot kasta??? Cuma maho yg bisa.. ekwkek

  3. Hahahahaha

    fBHomo emang kemayu, dikasih metik aja belagu koar” sport.
    Padahal jajaran sport sembahannya paling tinggi cuma 150 cc Lokal buatan Bantargebang.

  4. joss suzuki..

    wes.. libur sek le cokot-cokotan

    mbah google gajian kang, ayo bawa karung ke kantor pos

    ngiahahahahahahaha

  5. Yahomo juga ada promo lek, serpis pigsen sekarang juga dideler terdekan berhadiah 1set cham ama nambah 1 gigi… biar gak dibuly bebek katanya..

    Ekkkekekek

    • Sudah sana,urusin Cebongmu,siapa tahu sudah sembuh rompal dan tanki bocornya.

      Salam tanki bocor ya bro

  6. Udah waktunya suzuki bikin sport fairing 150cc Dohc 6 speed 19.5hp/11000rpm torsi 14nm/9000rpm deltabox,banana arm,speedo full digita,led bandrol cukuplah 33 jotu

  7. waduh aku kok gak menang ya.

    orongorong.com/2015/04/23/honda-cbr1000rr-2012-vs-kawasaki-h2-kencang2-uey/

  8. Sy rasa bkn kompakan tp marketnya emg bnyk FU ibarat honda mungkin kompakan yg menang user beat semua IMHO

  9. Satria FU150R si motor jadul teknologi karburator dengan fitur ban cacing dan ail cooler cukup diservice kan ke anak-anak SMK yang baru belajar juga bisa,tidak usah repot-repot dibawa ke bengkel resmi Suzuki.
    Dan jelas saja yang menjadi pemenang undian ini adalah user Satria FU150,lha wong produk Suzuki yang laku cuma Satria FU150 doang, dan produk lainnya nyungsep….sep….sep…! Itupun penjualan Satria FU150 juga semakin anjlok saja dari tahun ke tahun.

    Salam teknologi karburator jadul
    Salam ban cacing
    Salam operpret

Comments are closed.