iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Screenshot_14

Jian ora umum mzbro. Seperti main kucing-kucingan Dorna sangat tahu antusiasme para penonton Motogp yang ingin melihat race Argentina via internet. Padahal sebelumnya nggak seketat ini ketika diQatar ataupun Austin. Seluruh akun yang mengupload race Motogp Argentina diblock dan inilah sisa video terakhir….blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yup…video ini tidak menggunakan bahasa Inggris. Rada aneh sih komentatore tapi setidaknya sampeyan bisa melihat full race detik-detik betapa serunya race Motogp Argentina. Btw….hingga sekarang ini IWB masih banyak menerima surel permintaan video Race Argentina 2015. Makanya IWB posting ulang ki. Wis….ora usah banyak khutbah. Monggo langsung diintip wae sebelum dihapus lagi oleh Dorna. Check it out mzbro….(iwb)

http://www.dailymotion.com/video/x2n81uu_motogp-2015-round-3-argentina-720p-cut_auto

HP klik disini

80 COMMENTS

  1. Coba lihat dari kamera sisi atas yang terbang, sisi depan Marquez, sisi belakang Rossi.
    (Ntr pasti dibalas: mau kamera dari arah mana pun, Marquez tetap ndlosor)

    Marquez masuk ke tikungan dengan gaya Rossi saat over take. Rossi tahu itu dan geser dikit ke dalam, padahal tikungan belum terlalu dalam untuk menempel ke titik tikungan dan bammm Samson pun terjadi.

    Marquez belum jatuh, Lorenzo saja k.o. ditempel body oleh Marquez. Rossi kok enggak sadar?

    Marquez masih bisa ngejar dengan race line nya lurus, Rossi? Tahu kalau Marquez mendekat, sambil intip dikit, Senggol Cantik dah thu roda depan Marquez. Lihat race line Rossi yang katanya mau masuk tikungan ke kiri? Tajam kah itu tikungan sampai race line ke tengah? Itu Fast Curve mas Rossi,,,

  2. Yg hebat tu rossiny bkn yamahany…rossi wkt pindah kducati fby pade tai2in rossi&ngedewain lorenzo…tu bukti fby pade otak ayam,,klo g ad rossi sapa yg sanggup ngelawan marquez+hondany????mkn tu dewany fby lorengzo!!!!

  3. adohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh rossi mau nikung kok di pepet dari dalam, rossi ambil kiri kok marques malah nempel bane rossi………. niate nabarak rossi malah ndolosor dewe…….. untung gak kejadian kayak pedrosa yang di cium belakangnya sampe kabel sensor petil…… trus gubrak…….. katyaknya kabel sensor milik yamaha di sembunyikan jadi di tubruk dari belakang juga ra popo gkgkgkgk
    ah sudah lah………….
    semoga race depan lebih seru lagi amin…….. tusuk tusukan ampe garis finish………. mak jleb……… 🙂

  4. mayan juga, sering2 maen game balapan, jadi paham race line kaya apa, jadi tau siapa yg salah kalo diperhatiin video nya..

Comments are closed.